Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
22
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/616b66b840b6567d0d771062/makan-ya-makan-tak-perlu-ingat-mantanlah
gambar Hahhahah siapa nih yang ogah makan di tempat makan langganan tempo dulu, gegara udah putus ama pacar? Adalah kegiatan-kegiatan pokok setiap pacaran ya Gansist yaitu makan bersama pasangan. Nah karena makan ini seperti kegiatan rutin saat pacaran maka wawasan tentang kuliner akan sangat kaya– saat kita menjalin hubungan dengan pacar. Saat diajak kencan bersama bersama pacar dan juga diajak
Lapor Hansip
17-10-2021 06:56

Makan Ya Makan, Tak Perlu Ingat Mantanlah

icon-verified-thread
Makan Ya Makan, Tak Perlu Ingat Mantanlahgambar



Hahhahah siapa nih yang ogah makan di tempat makan langganan tempo dulu, gegara udah putus ama pacar?


Adalah kegiatan-kegiatan pokok setiap pacaran ya Gansist yaitu makan bersama pasangan. Nah karena makan ini seperti kegiatan rutin saat pacaran maka wawasan tentang kuliner akan sangat kaya– saat kita menjalin hubungan dengan pacar.




Saat diajak kencan bersama bersama pacar dan juga diajak makan, maka akan sangat menyenangkan jika makanannya terasa enak di mulut dan bisa benar-benar kita nikmati. Suasana itu bahkan lebih enak daripada hanya sekedar menonton film ataupun merayakan anniversary dalam versi yang lain. Intinya tanpa makan-makan rasanya pacaran itu hambar.




Lalu pertanyaannya adalah, "Kenapa setiap orang putus dengan pacarnya dan udah jadi mantan ada yang merasa kapok atau bahkan tidak mau lagi untuk makan di tempat itu, padahal makanannya enak banget?

Mungkin jawabannya gini, "Aish, aku kan takut keinget mantan!" Yeah itu sih alasannya masuk akal, tapi ....


Makan Ya Makan, Tak Perlu Ingat Mantanlahgambar

Padahal ingatan seandainya bisa dimodifikasi seperti di dalam Internal Sunshine of the Spotless Mind itu loh– tapi ingatan tentang tempat makan dan makananya yang enak, sebaiknya tidak perlu dihapus hahaha.



Bagi orang yang tergolong food oriented yang memang menyukai makanan, makan itu seperti sedang mencharger ulang perasaan sehingga setelah makan akan timbul perasaan menang dan lega yang sangat membahagiakan. Kamu masuk golongan food oriented ini nggak Gansist?



Apa Gansist cukup punya keberanian untuk datang ke warung makan yang adalah bekas tempat kencan saat pacaran dulu?




Nah ini kelebihannya orang-orang yang memiliki food oriented ya Gansist. Di mana mereka bisa memisahkan antara kesukaan makan dengan kenangan tentang mantan. Rasanya bodoh amat kenangan tentang mantan atau dengan pacar di masa lalu, karena yang penting adalah makan dan makan, bisa menikmati suasana makan yang sangat menyenangkan hati, melihat orang-orang yang makan dengan kalem-kalem, juga tidak perlu repot memikirkan hal yang sebenarnya akan mempengaruhi kebahagiaan di masa sekarang.




Memang tiap kenangan akan memudar seiring dengan berjalannya waktu, akan tetapi kenangan tentang tempat-tempat makan yang enak tentu saja lebih menyenagkan dan kenangan tentang mantan akan jadi hal yang biasa-biasa saja.




Kelebihan food oriented people :

1. Bisa berpikir waras. Bisa membedakan kenangan makanan enak dengan kenangan mantan yang akan jadi hal biasa


Makan Ya Makan, Tak Perlu Ingat Mantanlahgambar

2. Bisa menikmati tiap alur kehidupan dan tentu saja menikmati makanan suka-suka

3. Tidak capek menangisi mantan. Karena malah merasa pernah diajak berwisata ke tempat makan yang enak-enak. Tentu hal itu menambah wawasan kuliner

4. Bisa mudah mengingat tempat makan mana saja yang enak dan incip able banget

5. Mudah moody hanya dengan makan makanan yang enak

6. Tidak suka marah-marah apalagi setelah mendapat sogokan makanan

7. Menghargai hubungan sebagaimana dia menghargai makanan

Hahahha makasih Gansist sudah ngikutin thread suka-suka ala @qoni77. Tetap semangat dan jangan lupa bahagia ya. See U Next Threadnya!


profile-picture
profile-picture
trifatoyah dan emineminna memberi reputasi
2
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Makan Ya Makan, Tak Perlu Ingat Mantanlah
17-10-2021 06:56
Apa kamu suka makan?
0 0
0
Makan Ya Makan, Tak Perlu Ingat Mantanlah
17-10-2021 10:08
Quote:"Kenapa setiap orang putus dengan pacarnya dan udah jadi mantan ada yang merasa kapok atau bahkan tidak mau lagi untuk makan di tempat itu, padahal makanannya enak banget?


Mungkin belio koki disitu emoticon-EEK!
profile-picture
qoni77 memberi reputasi
1 0
1
Makan Ya Makan, Tak Perlu Ingat Mantanlah
17-10-2021 19:44
Ga bisa move on emoticon-Ngakak
profile-picture
qoni77 memberi reputasi
1 0
1
Makan Ya Makan, Tak Perlu Ingat Mantanlah
17-10-2021 21:19
Makan bareng moody ayunda
profile-picture
qoni77 memberi reputasi
1 0
1
Makan Ya Makan, Tak Perlu Ingat Mantanlah
17-10-2021 23:34
Ane tambain yaaa TS

Makan lhaH, emang si mantan juga di posisi yg sama ?? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Logika oooi logika emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
qoni77 memberi reputasi
1 0
1
Makan Ya Makan, Tak Perlu Ingat Mantanlah
18-10-2021 04:34
Makanlah, sebelum kamu dimakan cacing.
emoticon-Cool
0 0
0
Makan Ya Makan, Tak Perlu Ingat Mantanlah
18-10-2021 07:54
Quote:Original Posted By .Vandisk
Mungkin belio koki disitu emoticon-EEK!
emoticon-Hammer (S) waduuuh

Quote:Original Posted By EnzoMan
Ga bisa move on emoticon-Ngakak

Hahhaha ngonoooemoticon-Hammer (S)

Quote:Original Posted By erwin102361
Makan bareng moody ayunda
emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-Bingung (S) cerdas tapi...

Quote:Original Posted By dilute_31
Ane tambain yaaa TS

Makan lhaH, emang si mantan juga di posisi yg sama ?? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Logika oooi logika emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Hahhaha pokok asoy ye Ganemoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By nasgorbasi
Makanlah, sebelum kamu dimakan cacing.
emoticon-Cool


Hahhaha, gitu ye Gan
Takut dimakan cacing ahemoticon-Takut
0 0
0
Makan Ya Makan, Tak Perlu Ingat Mantanlah
18-10-2021 08:42
untung ane jones, jadi pas makan gak ingat kenangan tempat dan makanannya emoticon-Hammer2 paling kalo makan bekas gebetan yang kebetulan kerja di sana jadinya perasaan campur aduk
0 0
0
Makan Ya Makan, Tak Perlu Ingat Mantanlah
18-10-2021 13:06
apakah mantan ane klo makan inget ane? emoticon-Ngakak
0 0
0
Makan Ya Makan, Tak Perlu Ingat Mantanlah
18-10-2021 13:31
Trit bucinemoticon-Wkwkwk
0 0
0
Makan Ya Makan, Tak Perlu Ingat Mantanlah
18-10-2021 18:10
Ngopi ya ngopi,gaperlu kebanyakan filosopi 👍
0 0
0
Makan Ya Makan, Tak Perlu Ingat Mantanlah
21-10-2021 09:33
Lupakan mantan
0 0
0
Makan Ya Makan, Tak Perlu Ingat Mantanlah
24-10-2021 01:34
dunia sudah tua yah banyak banget hal yang berubah gan emoticon-Hansip
0 0
0
Makan Ya Makan, Tak Perlu Ingat Mantanlah
24-10-2021 01:36
tujuan kerja : cari makan, abis makan : kerja lagi emoticon-Peace
0 0
0
Makan Ya Makan, Tak Perlu Ingat Mantanlah
24-10-2021 01:37
mantap bener gan threadnya emoticon-frog
0 0
0
Makan Ya Makan, Tak Perlu Ingat Mantanlah
24-10-2021 01:43
jadiin motivasi ane ni nih yang begini gan emoticon-Ultah
0 0
0
Makan Ya Makan, Tak Perlu Ingat Mantanlah
24-10-2021 02:04
itu gmana caranya yah gan bisa seperti itu ? emoticon-Cek PM (S)
0 0
0
Makan Ya Makan, Tak Perlu Ingat Mantanlah
24-10-2021 02:07
sering-sering dong gan bikin thread kaya gini yakk emoticon-Shutup
0 0
0
Makan Ya Makan, Tak Perlu Ingat Mantanlah
24-10-2021 02:13
kalo kaya gitu kira2 mahal atau ngga yak ? emoticon-EEK!
0 0
0
Makan Ya Makan, Tak Perlu Ingat Mantanlah
24-10-2021 10:41
thanks gan tipsnya berwawasan luas nih emoticon-medicine
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia