Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
34
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/616af6e57a4e0e308b700bd3/butuh-saran-gan-cara-membuat-pelakor-jera
Halo gan sis Sorry kalo threadnya berantakan karna pke hp. Jadi ceritanya bokap awalnya kerja dosen disuatu kampus swasta, dan ada 1 mahasiswinya yg udh nikah terus sering curhat masalah keluarga dia ke bokap. Yg ane tau akhirnya dia cere sama lakinya. Dan si mahasiswi ini sering main kerumah. Awalnya dia baek ke keluarga sampe ane anggep kkak awalny. Selang 2 tahun tiba" mahasiswi ini hilang
Lapor Hansip
16-10-2021 22:59

Butuh Saran gan, Cara Membuat Pelakor Jera

Halo gan sis

Sorry kalo threadnya berantakan karna pke hp.
Jadi ceritanya bokap awalnya kerja dosen disuatu kampus swasta, dan ada 1 mahasiswinya yg udh nikah terus sering curhat masalah keluarga dia ke bokap. Yg ane tau akhirnya dia cere sama lakinya. Dan si mahasiswi ini sering main kerumah. Awalnya dia baek ke keluarga sampe ane anggep kkak awalny. Selang 2 tahun tiba" mahasiswi ini hilang kontak gitu aja dan bokap mulai aneh.

2017 : setelah tu mahasiswi ilang ternyata dia jadi pelakor keluarga ane. Dia nyantet nyokap dan adek ane, (adek ane indigo dan bisa tau ini semua) puji tuhan nyokap dan adek ane selamat dari semua serangan gaib. Tu pelakor juga ternyata pake susuk dan guna" bokap.
Singkat cerita, si pelakor akhirnya punya anak. Dan ane ngamuk ke bokap buat nyerein dia karna si pelakor itu ngures harta dan nyakitin nyokap. Disini posisinya nyokap ane orang yg penurut, cenderung pasrah aja. Nyuruh ane jgn marah ke bokap, disuruh sabar. Tapi ane ga bisa ngeliat nyokap ane gitu. Akhirnya ane ngamuk.

2018 : akhirnya tuh pelakor berhasil dicerein bokap. Tapi si pelakor masih sering ngirim santet dll kekeluarga ane. Ane kira dengan dicerin sipelakor bokap bakal balik kekelurga. Ternyata diem diem bokap suka tf duit ke pelakor buat cicil rumah sama mobil tu pelakor.

2021 : oane ngeliat wa bokap pas lagi buka di laptop ane. Disitu ternyta diem diem si pelakor masih sering telponan dan vc an ama bokap. Bahkan sempet jalan.

Disini posisinya ane udah marah banget ke bokap, tapi ane ga mau sampe nyokap tau karna semenjak kejadian 2017 nyokap ane kena berbagai penyakit. Jadi ane ga mau sampe nyokap kenapa" lagi. Ane dah nyoba ngomong ke bokap tapi respon bokap malah nyuruh jangan ikut campur. Ane sakit hati banget. Dan rasanya pengen labrak pelakor cuma ane keinget nyokap terus. Nyokap ngelarang banget karna nyokap ga mau rumah tangganya ancur.

Disni ane mau minta saran agan agan gimana caranya buat ngebales itu pelakor tanpa diketahuin orang?
Ane lagi nyari sesuatu yg "silent but deadly".
Diubah oleh syeefaw
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tamadate6 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Butuh Saran gan, Cara Membuat Pelakor Jera
16-10-2021 23:10
Silent but deadly?

Diracun aja.
profile-picture
profile-picture
Macazzar dan jazzcoustic memberi reputasi
2 0
2
Butuh Saran gan, Cara Membuat Pelakor Jera
16-10-2021 23:47
Mirip banget sih case nya,
Ane sampe nyerah ngurusin nya, yg penting mah nyokap udah aman..
Pernah jg sekali ane labrak pas lagi dirumah ortunya pelakor, sempet jg sih mikir sesuatu yg silent but deadly, tp buat apaan masa depan masih panjang & skrg posisi ane & adek jg udah berkeluarga, tinggal 1 lagi sih yg belum

0 0
0
Butuh Saran gan, Cara Membuat Pelakor Jera
17-10-2021 05:28
Pasang iklan pake nomer hp dia bilang jual sabu partai besar terus lapor bnn
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vandoe20 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Butuh Saran gan, Cara Membuat Pelakor Jera
17-10-2021 07:26
Disini yang paling jdi korban adalah nyokap.. sebaiknya sering dihibur dan diajak jalan jalan, Kalo ada cucu sering sering bermain.. Dan maaf ya kalo prinsip saya gak ada istilah santet .. biarkan lah mereka berfantasi
profile-picture
profile-picture
irmawidjaya dan lonelylontong memberi reputasi
2 0
2
Butuh Saran gan, Cara Membuat Pelakor Jera
17-10-2021 08:59
Pelakor? emoticon-Cape deeehh

Jangan cuma nyalahin sepihak. Tumbu oleh tutup. Kalau yg satu gak ngelayanin, ya nggak akan kejadian. Gitu aja. Simpel.

emoticon-Traveller
profile-picture
dennyfw memberi reputasi
1 0
1
Butuh Saran gan, Cara Membuat Pelakor Jera
17-10-2021 09:05
Klo ud cukup mandiri dr bokap..
Pisah aja demi kebaikan nyokap. . .
0 0
0
Butuh Saran gan, Cara Membuat Pelakor Jera
17-10-2021 12:36
Nyokap loe trlalu idealis...punya keluarga harus bersatu blablabla
Krn klo bisa berpikir realistis. Buat apa dipertahanin. Toh bokap loe lebih berat ma pelakor. Let him go. Kalau ane jadi nyokap loe mah...ane mending pergi aja ma anak2, cari damai hati. Buang aja sampah pada tempatnya.
Salah banget klo kamu mikir bisa maksa bokap kembali ke keluarga hanya krn udah cerai ma pelakor. Hati manusia bukan mesin, hapus memory langsung hilang, ke reset. Meh....
Ini yg berat lepasin bokap kamu atau mamamu?
profile-picture
profile-picture
andrianalifi dan Jonchan memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Butuh Saran gan, Cara Membuat Pelakor Jera
17-10-2021 13:02
pola pikir spt ini hanya meracuni hidup anda. Langkah yg hrs dilakukan: MOVE ON?
1. kalau ibunya tersakiti, minta cerai
2. bangun hidup baru
3. jangan biasakan selalu menggunakan alasan santet, guna2, pelet dll. perselingkuhan itu terjadi krn 2 pihak, jgn melulu salahkan pelakor. Pelakor salah, tapi bapak anda juga salah.
4. anda sbg anak, bantu ibu utk menata hidupnya, tapi bila ibu nolak, maka anda tdk boleh maksa. Everybody takes responsibility to whatever decision they made.
5. tata hidup anda sendiri, jadi mandiri, biarkan bpk anda menentukan jalan terbaik utk kebahagiannya.
profile-picture
uangkul memberi reputasi
1 0
1
Butuh Saran gan, Cara Membuat Pelakor Jera
17-10-2021 13:05
Biarkan sja. Lihat aja pas waktu tua nanti d Panti jompo semua
profile-picture
irmawidjaya memberi reputasi
1 0
1
Butuh Saran gan, Cara Membuat Pelakor Jera
17-10-2021 13:49
silent but deadly? ngga tau deh, coba baca manga conan ajah.
0 0
0
Butuh Saran gan, Cara Membuat Pelakor Jera
17-10-2021 14:27
Harus dipermalukan di depan umum kali ya, kak? Bawa temen2 kakak, cukup massa buat labrak dia dan viralkan di sosmed juga kalau ketahuan lagi jalan lagi sama si bokap. Kayak di tiktok cino itu, sampe ditelanjangin di depan umum pelakornya terus disiram2in air.

Tapi menurut ane, lebih baik bokap kakak yang harus dikontrol. Entah diajak sembahyang atau kegiatan keluarga gitu biar dia teringat lagi kenangan2 keluarga kakak. Tanya sebenarnya hatinya ke siapa sekarang. Sadar ngga kalau dia dimanfaatin aja. Merasa aneh ga selama ini. Buat bokap berpikir. Karena kalau hati dan pikiran bokap kakak kembali terbuka dan sadar, mau santet atau apalah itu, pasti bisa balik normal. Kalau bokap tahan godaan dan bersikap ga peduli lagi, pasti pelakor nya nyerah. Dia kan butuh duit buat biaya hidupnya, ga mungkin habisin waktu buat godain si bokap kalau ga mempan lagi. Intinya memang di bokap kakak aja, kalau bisa tobat, semua selesai.

Tapi kalau engga bisa... Lebih baik kakak fokus ke nyokap aja. Bokap biarin aja, asalkan kalau bikin hutang jangan sampai kena ke pihak kakak. Bikin alasan aja kakak butuh orang untuk jaga usaha kecil2an apa gitu kayak jualan atau ternak ayam kecil2an, ikan, sayur, dll. Biar nyokap fokus di sana aja. Lebih bagus lagi pisah rumah aja dari bokap... Kasian nyokap kan, jadi beban pikiran. Mendingan dia fokus ke lain.
profile-picture
andrianalifi memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Butuh Saran gan, Cara Membuat Pelakor Jera
17-10-2021 15:45
teman gue malah ngentoti selingkuhan bapaknya
0 0
0
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Butuh Saran gan, Cara Membuat Pelakor Jera
17-10-2021 19:30
silent but deadly ?
ya santet balik lah.
hahaha enggak2. gw canda aja.
taneman bambu kuning tuh katanya manjur buat penangkal santet. katanya lho.

sebenernya kalo bukti2 cukup, ini bisa dibawa ke ranah hukum kalo ts mau.
tapi konsekwensinya bakal ditanggung kedua pelaku.
si mahasiwi sama bokap ente bakal diproses semua.

0 0
0
Butuh Saran gan, Cara Membuat Pelakor Jera
17-10-2021 19:34
Masalahnya bukan putusin sama pelakornya. Tapi sama bapaknya si om. Percuma om mau suruh lepas lah bapakmya sih om masih pengen. Dah lah dari pada sakit hati terus mendingan sudahi saja. Kesian emaknya om kepikiran mulu. Yang penting ikhlas aja.
0 0
0
Butuh Saran gan, Cara Membuat Pelakor Jera
17-10-2021 19:53
Duh pelakor yaaa? Rasanya pengen aku kasih sianida dan pestisida tuh si mbak
profile-picture
irmawidjaya memberi reputasi
1 0
1
Butuh Saran gan, Cara Membuat Pelakor Jera
17-10-2021 20:56
Si pelakor punya anak dgn siapa gan? Bokap elu?? Ada anak ya jelaslah mana mau pelakor dijauhin. Bokap agan harus tanggung jawab juga. Pelakor salah, bokap agan salah, nyokap agan juga harus intropeksi. Kalau dah nikah salah satu selingkuh, sebenarnya sudah ada yg gak beres dgn pasang suami istri. Ane bisa ngomong gini karena om ane juga kek bokap agan, ada anak pula dgn pelakor. Ya gitu gak bisa dipisah. Terus tante ane kek nyokap agan, gak mau cerai dll. Gak mau cerai tpi hidup di toxic relationship, gak ada hari tanpa bertengkar berasa di neraka. Tante ane udah kek orang gak 100 aka stress linglung gak bisa fokus. Tapi ya gitu kekuh memprtahankan rumah tangga. Masa tua santai buat nimpang cucu malah stress mikir pasangan. Kasian ane, tapi dibilangin gak bisa. Berkaca di kasus om tante ane, ini salah satu penyebab perselingkuhan gegara tante gak perhatian dan merendahkan om ane (gaji lbih tinggi tante), jadilah om ane cari temen curhat dan cari perhatian ke wanita lain. Semua punya porsi salah masing-masing. Saran ane move on aja, gak worth it. Susah apalagi punya anak dgn pelakor. Amankan harta dulu tapi gan. Ane doakan yg terbaik buat keluarga agan...
0 0
0
Butuh Saran gan, Cara Membuat Pelakor Jera
18-10-2021 07:38
Gemes deh klo denger pelakor, dulu bapa ane juga di curi pelakor.
0 0
0
Butuh Saran gan, Cara Membuat Pelakor Jera
18-10-2021 08:08

Silahkan ke pemuka agama dulu baru ke polkis

Jika islam ya carikah pak kyai / ustad yg tau ttg dunia lain. Saya rasa banyak kok


Jika katolik / nasrani silahkan ke pendeta/ romo. Jika bantuannya cuma berupa doa ya lakuin saja dulu.


Jika masih dirasa tidak ada progress baik saatnya ke polisi karna termasuk dalam pidana pemerasan. Tentunya jika bokap ga merasa diperas ini yg repot
profile-picture
nantasukma771 memberi reputasi
1 0
1
Butuh Saran gan, Cara Membuat Pelakor Jera
18-10-2021 08:40
Let him go.. bukan brarti cerai.. klo dari bahas lu kayaknya lu kristen. Ini juga terjadi di keluarga bini gue.. in the mertua laki gue di usir dari rumah.. dan mertua perempuan gue bisa hidup lebih tenang..
0 0
0
Butuh Saran gan, Cara Membuat Pelakor Jera
18-10-2021 09:11
silent but deadly



cari cowok tamvan dan terlihat kaya untuk deketin pelakor. trus videoin,,, kirim ke bokap u...


emoticon-Leh Uga emoticon-Salaman emoticon-Salaman
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
makam-kembar-gunung-kambengan
Stories from the Heart
penyair-malam
Heart to Heart
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia