Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
3
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/616ad15812457f0150546ec3/rekomendasi-4-drama-china-bertema-esport-visualnya-gak-main-main
Gak cuma drama Korea, drama China juga sekarang memiliki banyak tema yang cukup menarik loh GanSis. Salah satunya tema menarik yang diambil drama China adalah soal dunia ESport. Ya, meski garis besar ceritanya tetap terkait romansa para tokohnya, namun setidaknya penonton bisa menikmati kisah cinta dengan nuansa permainan game online. Mengingat, para tokohnya biasanya dikisahkan sebagai para pem
Lapor Hansip
16-10-2021 20:19

Rekomendasi 4 Drama China Bertema ESport, Visualnya Gak Main-main!

Past Hot Thread
Rekomendasi 4 Drama China Bertema ESport, Visualnya Gak Main-main!

Gak cuma drama Korea, drama China juga sekarang memiliki banyak tema yang cukup menarik loh GanSis. Salah satunya tema menarik yang diambil drama China adalah soal dunia ESport. Ya, meski garis besar ceritanya tetap terkait romansa para tokohnya, namun setidaknya penonton bisa menikmati kisah cinta dengan nuansa permainan game online. Mengingat, para tokohnya biasanya dikisahkan sebagai para pemain game online tersebut.

Tak cuma soal latar belakang cerita yang menarik, drama bertema ESport juga biasanya bertabur tokoh dengan para tampan dan menawan. Bagi GanSis yang mau mencoba menonton drama dengan tema seperti ini, bisa coba intip 4 drama berikut ini.

You Are My Glory
Rekomendasi 4 Drama China Bertema ESport, Visualnya Gak Main-main!
Diperankan oleh Yang Yang dan Dilraba Dilmurat, visual drama ini sudah tidak perlu diragukan lagi. Drama yang diadaptasi dari novel yang ditulis Gu Man ini sempat menjadi salah satu drama yang diantisipasi pada tahun 2021 karena visual para pemerannya.

Drama You Are My Glory sendiri menceritakan tentang kisah selebriti populer bernama Qiao Jing Jing (Diraba Dilmurat dan insinyur luar angkasa yang merupakan teman sekolahnya bernama Yu Tu (Yang Yang). Jing Jing sendiri adalah duta dari sebuah game seluler yang populer bernama 'Honor of Kings'. sayangnya artis cantik itu ternyata payah dalam bermain game. Suatu hari kemampuan buruknya bermain game itu ketahuan publik, hancur lah ya citranya. Masak duta game main gamenya jelek.

Nah, disinilah dia butuh bantuan Yu Tu untuk meningkatkan kemampuan bermain gamenya. Yu Tu akhirnya jadi pelatih Jing Jing dalam bermain video game dan romansa pun berkembang di antara keduanya.

Falling Into Your Smile
Rekomendasi 4 Drama China Bertema ESport, Visualnya Gak Main-main!
Kalau You Are My Glory menceritakan soal game yang dimainkan di handphone, Falling Into Your Smile menceritakan kisah cinta diantara para gamer profesional.

Drama ini menceritakan tentang Tong Yao (Cheng Xiao) yang hebat dalam bermain video game. Suatu hari dia ditawari kontrak bergabung dengan tim ESport profesional bernama ZGDX yang dipimpin oleh Lu Si Cheng (Xu Kai). Awalnya, banyak yang meragukan kemampuan Tong Yao karena dia seorang wanita. Namun, seiring berjalannya kompetisi, Tong Yao berhasil membuktikan dirinya memang pantas berada dalam tim.

Di tengah perjuangan Tong Yao membuktikan diri, ternyata ada benih-benih cinta yang tumbuh di hati sang kapten Lu Si Cheng. Hal ini pun membuat perjalanan tim ZGDX dalam memenangkan kompetisi nasional jadi dibumbui romansa antara Tong Yao dan sang kapten. Drama ini cocok bagi kalian yang cari tontonan dengan cerita ringan.

Go Go Squid
Rekomendasi 4 Drama China Bertema ESport, Visualnya Gak Main-main!
Diperankan oleh Li Xian dan Yang Zi, Go Go Squid berhasil menjadi salah satu drama hit di tahun 2019 lalu.

Drama menceritakan tentang Tong Nian (Yang Zi) seorang mahasiswa teknik komputer yang brilian. Dia juga merupakan penyanyi cover online populer dengan nama samaran "Little Squid". Suatu hari dia bertemu dengan gamer eSport legendaris bernama Han Shang Yan (Li Xian). Tong Nian pun merasakan jatuh cinta pada pandangan pertama dan berusaha mendekati Han Shang Yan. Sedikit demi sedikit Tong Nian pun meluluhkan hati Han Shang Yan yang dingin.

Love 020
Rekomendasi 4 Drama China Bertema ESport, Visualnya Gak Main-main!
Diperankan oleh Yang Yang dan Zheng Shuang, drama ini menceritakan kisah cinta dua orang mahasiswa jurusan komputer yang bertemu di dunia game. Bei Wei Wei (Zheng Shuang) merupakan mahasiswa jurusan komputer. Saat bermain game role-playing online multipemain masif (MMORPG), Bei Wei Wei yang masuk dalam daftar 10 pemain terbaik menarik perhatian Xiao Nai (Yang Yang) yang merupakan pemain nomor 1 di game. Xiao Nai pun mulai mendekati Bei Wei Wei baik dalam game maupun dunia nyata. Kisah cinta mereka pun berlanjut dengan manis dan saling mendukung satu sama lain untuk meraih masa depan lebih baik.

Semua drama tersebut sudah tamat, jadi GanSis gak perlu nunggu setiap minggu untuk episode selanjutnya.

Sumber
foto-Soompi













profile-picture
carezaime memberi reputasi
1
Masuk untuk memberikan balasan
Post ini telah dihapus
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Rekomendasi 4 Drama China Bertema ESport, Visualnya Gak Main-main!
18-10-2021 18:02
Udah nonton semua... terlepas dari kualitas akting para artis pendukungnya, tema esports kurang menarik bagi gw.

Gw lbh suka drama dengan tema persaingan bisnis. Lebih seru dan penuh intrik.

FYI, artis Chen Xiao yang main di drama Falling Into Your Smile ternyata atlet senam. Badannya lumayan kekar untuk ukuran cewek. Doi artis pendatang baru jadi wajar aktingnya masih kaku banget. emoticon-Malu (S)
Diubah oleh sehau76
0 0
0
Rekomendasi 4 Drama China Bertema ESport, Visualnya Gak Main-main!
26-10-2021 12:46
Kurang Cross Fire, Gank Your Heart sama Dt Appledogs (Go go Squid season 2)
profile-picture
Khiphopjohayo memberi reputasi
1 0
1
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia