News
Batal
KATEGORI
link has been copied
72
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/616aa1a24ca44c73d90e5be2/program-baru-anies-jadi-sorotan-pengamat-beber-3-keunggulannya
GenPI.co - Pengamat politik Tony Rosyid memberi sorotan terhadap program baru Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, yakni ‘Semua Bisa Makan’. Tony menilai program untuk warga miskin tersebut memberikan manfaat yang besar. Ia pun membeberkan 3 keunggulan atau manfaat dari program itu. Keunggulan pertama dan yang paling utama adalah manfaatnya untuk orang-orang miskin. "Warga miskin DKI yang
Lapor Hansip
16-10-2021 16:55

Program Baru Anies Jadi Sorotan, Pengamat Beber 3 Keunggulannya

GenPI.co - Pengamat politik Tony Rosyid memberi sorotan terhadap program baru Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, yakni ‘Semua Bisa Makan’.

Tony menilai program untuk warga miskin tersebut memberikan manfaat yang besar.

Ia pun membeberkan 3 keunggulan atau manfaat dari program itu.

Keunggulan pertama dan yang paling utama adalah manfaatnya untuk orang-orang miskin.

"Warga miskin DKI yang gak bisa makan, mereka tertolong dari kelaparan. Setidaknya, ini dapat menyelamatkan perut dan nyawa mereka," kata Tony Rosyid kepada GenPI.co, Kamis (7/10).

Tony mengatakan, jika program ini berjalan baik, semestinya tidak ada lagi orang kelaparan di Jakarta.

"Yang penting, pastikan semua orang-orang miskin itu terima kupon dan warung yang disediakan tidak jauh dari tempat tinggal mereka," katanya.

Keunggulan kedua dari program ini adalah membuka peluang bagi orang-orang kaya untuk ikut berpartisipasi.

"Di Jakarta, juga di daerah-daerah lain, banyak orang mau membantu, tetapi gak tahu alamat untuk menyampaikan bantuan. Di Jakarta, alamat donasi dan laporan harus tertib dan akurat untuk dilakukan," ujarnya.

Program ‘Semua Bisa Makan’ yang dibuat Pemprov DKI Jakarta ini menggandeng Baznas Bazis DKI, Baznas Pusat, Bank DKI, BSI, BJB, JNE, PT. Paragon dan Kawan Baik.

Program ini juga bertujuan untuk menghidupkan ekonomi kerakyatan.

Sebab, para pemilik warung, warteg, rumah makan kecil lainnya bisa hidup dan bergeliat lewat program ini.

"Uang berputar di masyarakat kecil, ini akan mendorong pertumbuhan ekonomi," kata Tony

https://www.genpi.co/berita/140837/p...ulannya?page=2

Mantap Pak Anis emoticon-I Love Indonesia (S)

profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 5 lainnya memberi reputasi
4
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Program Baru Anies Jadi Sorotan, Pengamat Beber 3 Keunggulannya
16-10-2021 17:06
hmmmm....
program ngasih ikan....
emoticon-Cool
knp nggk ngasih kail?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Program Baru Anies Jadi Sorotan, Pengamat Beber 3 Keunggulannya
16-10-2021 17:15
Program Baru Anies Jadi Sorotan, Pengamat Beber 3 Keunggulannya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Program Baru Anies Jadi Sorotan, Pengamat Beber 3 Keunggulannya
16-10-2021 17:16
manfaat bagi anis
popularitas naik
potensi kelebihan bayar



coba bandingkan program ahok di video kasus penistaan agama
dia sedang membuat program yang efeknya bias dirasakan dalam jangka panjang
ga seperti program badut satu ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Program Baru Anies Jadi Sorotan, Pengamat Beber 3 Keunggulannya
16-10-2021 17:19
Poin dua? Tiga?

Press 'X' to doubt.


Ini cuma program nambal.
Diubah oleh lupineprince
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Program Baru Anies Jadi Sorotan, Pengamat Beber 3 Keunggulannya
16-10-2021 17:27
Quote:Keunggulan pertama dan yang paling utama adalah manfaatnya untuk orang-orang miskin.

"Warga miskin DKI yang gak bisa makan, mereka tertolong dari kelaparan. Setidaknya, ini dapat menyelamatkan perut dan nyawa mereka," kata Tony Rosyid kepada GenPI.co, Kamis (7/10).


Sorry nih.. Orang tolol macam apa sampe bisa kelaparan d jakarta??.. Elo tepok2 tangan ga jelas d perempatan lampu merah ato pintu rumah orang aja pasti dapet duit kok.. emoticon-Malu (S)

Ato elo cuma teriak "terus2"d depan indo/alfa mart.. Satu motor 2 rb pasti dapet.. emoticon-Malu (S)



emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh valkyr9
profile-picture
profile-picture
profile-picture
barrabadi dan 20 lainnya memberi reputasi
21 0
21
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Program Baru Anies Jadi Sorotan, Pengamat Beber 3 Keunggulannya
16-10-2021 17:32
membiasakan orang miskin menerima sedekah akan membuat mereka menjadi malas.

- Oda Nobunaga ....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
FPH dan 14 lainnya memberi reputasi
15 0
15
Program Baru Anies Jadi Sorotan, Pengamat Beber 3 Keunggulannya
16-10-2021 17:38
Brati mmg doi layak 2-4 periode buat DKI... tanpa keraguan!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Program Baru Anies Jadi Sorotan, Pengamat Beber 3 Keunggulannya
16-10-2021 17:47
Baik tapi lbh baik jika sediakan lap kerja, buat yg nganggur.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
FPH dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Program Baru Anies Jadi Sorotan, Pengamat Beber 3 Keunggulannya
16-10-2021 17:52
Trus apa gunanya kemensos? Dari awal kan diminta pemutakhiran data warga tidak mampu sama mereka.
Diubah oleh nastak.beybeh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Program Baru Anies Jadi Sorotan, Pengamat Beber 3 Keunggulannya
16-10-2021 18:04
Halah yaman kontoI

emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Program Baru Anies Jadi Sorotan, Pengamat Beber 3 Keunggulannya
16-10-2021 18:08
Selaw brey
Gw bakal jual kupon gratis makan tapi yang palsu nya , entar gw pura2 jadi orang susah , lalu minta kuponnya lalu cetak sebanyak2nya 😂😂😂

Selaw gw bagi kupon gratis entaremoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Program Baru Anies Jadi Sorotan, Pengamat Beber 3 Keunggulannya
16-10-2021 18:21
Yg benar itu di kasih kerjaan yg menghasilkan atw usaha, biar bisa mandiri
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Program Baru Anies Jadi Sorotan, Pengamat Beber 3 Keunggulannya
16-10-2021 18:25
yg punya warung siap2 aja ya.... minta bayar di muka, jgn sampe dibayar pakai kupon doank... emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Program Baru Anies Jadi Sorotan, Pengamat Beber 3 Keunggulannya
16-10-2021 18:41
pASUkan balaikhonthhhol keknya makin murah aje bayarannya....kagak ada yang dikasih tag donat apa ama sijamban biar kerenan dikid, beti nih ama geng nobisuke, ada combatan ampe pikir pikir beli donat sebulan doang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Program Baru Anies Jadi Sorotan, Pengamat Beber 3 Keunggulannya
16-10-2021 18:49
buzzer anies hari ini lagi kerja ya ? dari pagi banyak amat trit pujian buat anis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Program Baru Anies Jadi Sorotan, Pengamat Beber 3 Keunggulannya
16-10-2021 18:50
Parah juga ya di jakarta orang2nya pada ga bisa makan, kota lain kayaknya ga ada program kek begini karena pada bisa makan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Program Baru Anies Jadi Sorotan, Pengamat Beber 3 Keunggulannya
16-10-2021 19:06
Babu arab lagi nutupin penipuan bandit yaman.
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionIeo dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Program Baru Anies Jadi Sorotan, Pengamat Beber 3 Keunggulannya
16-10-2021 19:11
fakta lafangannya drun :


Takuri menceritakan, Anies datang sekitar pukul 11.00 WIB ke warungnya. Di warung Takuri, Anies kata Takuri berbicara soal program ‘SemuaWarga Bisa Makan Gratis. Tak Boleh Ada yang Lapar di Jakarta’. “Terus dia, membantu, usaha warung Tegal,” katanya.


narasinya tak boleh ada yang lapar dijakarta, semua warga bisa makan geratis .



Program Baru Anies Jadi Sorotan, Pengamat Beber 3 Keunggulannya


bikin narasi gak liat situasi drun....
hasilnya : pengusaha warteg rugi emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)


Program Baru Anies Jadi Sorotan, Pengamat Beber 3 Keunggulannya

Program Baru Anies Jadi Sorotan, Pengamat Beber 3 Keunggulannya
Diubah oleh lettu.joko
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Program Baru Anies Jadi Sorotan, Pengamat Beber 3 Keunggulannya
16-10-2021 19:20
Ditunggu realisasinya
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Program Baru Anies Jadi Sorotan, Pengamat Beber 3 Keunggulannya
16-10-2021 19:20
Quote:Original Posted By anak manis
yg punya warung siap2 aja ya.... minta bayar di muka, jgn sampe dibayar pakai kupon doank... emoticon-Hammer2


Quote:Original Posted By lettu.joko
fakta lafangannya drun :


Takuri menceritakan, Anies datang sekitar pukul 11.00 WIB ke warungnya. Di warung Takuri, Anies kata Takuri berbicara soal program ‘SemuaWarga Bisa Makan Gratis. Tak Boleh Ada yang Lapar di Jakarta’. “Terus dia, membantu, usaha warung Tegal,” katanya.


narasinya tak boleh ada yang lapar dijakarta, semua warga bisa makan geratis .



Program Baru Anies Jadi Sorotan, Pengamat Beber 3 Keunggulannya


bikin narasi gak liat situasi drun....
hasilnya : pengusaha warteg rugi emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)


Program Baru Anies Jadi Sorotan, Pengamat Beber 3 Keunggulannya





Ngoahaha emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionIeo dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia