Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
198
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6169ed8e5d8fcc6e5916a323/orang-kaya-dengan-otaknya-orang-miskin-dengan-nasibnya
Halo orang-orang yang tersesat di jalan yang bernama kehidupan, ada pepatah mengatakan Nasib akan membawamu ke satu tempat ke tempat yang lain, tapi keputusan mu akan membawa mu kemanapun nasib mu di tempatkan. Ini adalah sebuah jalan ninja, ini adalah keputusan mu.
Lapor Hansip
16-10-2021 04:07

Orang Kaya dengan Otaknya, Orang Miskin dengan Nasibnya

Past Hot Thread
icon-verified-thread

Orang Kaya dengan Otaknya, Orang Miskin dengan Nasibnya

Halo orang-orang yang tersesat di jalan yang bernama kehidupan, ada pepatah mengatakan Nasib akan membawamu ke satu tempat ke tempat yang lain, tapi keputusan mu akan membawa mu kemanapun nasib mu di tempatkan. Ini adalah sebuah jalan ninja, ini adalah keputusan mu.

Dunia ini sangat kejam untuk beberapa orang, tapi dunia ini juga sangat menyenangkan untuk beberapa orang. Katakan mereka adalah orang kaya dan orang miskin, kamu mungkin bisa menjadi miskin atau kamu bisa saja kaya, tetapi kamu tidak akan bisa menjadi keduanya. Ini soal otak, nasib dan kemauan mu.

Orang-orang kaya punya ambisi yang kuat dari kekayaan yang ingin mereka dapatkan, mungkin salah satu nya yang lebih sederhana nya adalah untuk mereka sendiri dan keluarga nya. berbeda dengan orang yang miskin mereka melemparkan mimpi nya pada langit-langit rumah mereka, dan kemudian mereka bertanya-tanya mengapa mereka tidak berhasil. Shit!

Orang Kaya dengan Otaknya, Orang Miskin dengan Nasibnya

Apapun yang ingin di capai, akan selalu ada yang di korban kan untuk sebuah modal awal, entah itu waktu, energy bahkan menjadi bawahan. Sederhana nya saja, kamu di bayar sesuai apa yang telah kamu upayakan. Ingat hidup ini bukan hanya tentang dirimu sendiri, ini tentang menambahkan potongan teka-teki puzzle ke dunia mu.

Kamu sendirilah yang menentukan akhir bagaimana nasibmu di tempatkan. Apakah itu mudah, jelas tidak. Orang kaya dan miskin sama-sama bekerja keras, seandainya kamu lahir di keluarga yang miskin cari lah privilege mu itu adalah modal, itu yang membedaka seberapa cepat orang kaya menambah kekayaan dan orang  untul orang miskin untuk kaya.

Ingat ini, apakah semua orang merasa tidak beruntung? Ya semua orang merasa seperti itu, apakah semua orang mereasa hidup ini tidak adil, ya semua orang juga berpikiran seperti itu. Apakah kamu tahu tidak ada yang nama nya gari lurus di alam semesta ini.

Tidak ada satu orang pun yang berjalan dengan sangat mulus di dunia ini, lebih sering dari pada tidak. termasuk ahli agama, lulusa s2 atau orang kaya sekalipun, itu adalah taruhan. Bergerak lebih seperti sungai berliku. kamu hanya bisa melihat ke tikungan berikutnya, dan hanya ketika kamu  mencapai tikungan berikutnya kamu bisa melihat lebih banyak.

Orang Kaya dengan Otaknya, Orang Miskin dengan Nasibnya

Banyak orang mengatakan rahasia sukses, kiat-kiat sukses dan bla-bla, saya beritahu kesuksesan orang kaya adalah privilege nya, rahasia sukses orang miskin juga berbeda yaitu Aksi selalu mengalahkan ketiadaan tindakan. Jadi, Jika kamu hanya mau melakukan apa yang mudah, hidup akan sulit. Tetapi jika kamu bersedia melakukan apa yang sulit, hidup akan mudah.

Sebagian mungkin berpendapat uang bukan segalanya ini, jelas ini sangat mengelikan. Jadi mari kita luruskan. Uang itu penting!  Apa yang lebih penting, lengan atau kaki mu? Mungkinkah  keduanya penting, uang membawa sebuah kebebasan, kebebasan untuk membeli apa pun yang kamu inginkan, dan kebebasan untuk melakukan apa yang kamu inginkan dengan waktu mu. Ini realita nya.

Jika kamu ingin kaya, lakukan apa yang dilakukan orang kaya. Jika tidak, maka lakukan apa yang orang lain lakukan. Sederhana bukan?

Penulis: millenie

Sumber: pengalaman pribadi dari miskin ke sederhana dari sederhana ke semi kaya, dah cukup.


profile-picture
profile-picture
profile-picture
jujursemangat dan 52 lainnya memberi reputasi
47
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 6
Orang Kaya dengan Otaknya, Orang Miskin dengan Nasibnya
16-10-2021 04:07
Aksi selalu mengalahkan ketiadaan tindakan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
test.it dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Orang Kaya dengan Otaknya, Orang Miskin dengan Nasibnya
16-10-2021 04:08
kesuksesan orang kaya adalah privilege nya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MemoryExpress dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Orang Kaya dengan Otaknya, Orang Miskin dengan Nasibnya
16-10-2021 04:09
Ini adalah sebuah jalan ninja
profile-picture
profile-picture
bdgkotakembang dan bradertangerang memberi reputasi
2 0
2
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Orang Kaya dengan Otaknya, Orang Miskin dengan Nasibnya
16-10-2021 04:38
melemparkan mimpi nya pada langit-langit rumah mereka, dan kemudian mereka bertanya-tanya mengapa mereka tidak berhasil. Shit! wow
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MemoryExpress dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Orang Kaya dengan Otaknya, Orang Miskin dengan Nasibnya
16-10-2021 04:42
rata rata orang yang kaya memang karen privlige
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaldi.sarpin dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Orang Kaya dengan Otaknya, Orang Miskin dengan Nasibnya
16-10-2021 04:46
apakah semua orang merasa tidak beruntung? Ya semua orang merasa seperti itu, apakah semua orang mereasa hidup ini tidak adil, ya semua orang juga berpikiran seperti itu
profile-picture
profile-picture
riady.a dan millenie memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Post ini telah dihapus
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Orang Kaya dengan Otaknya, Orang Miskin dengan Nasibnya
16-10-2021 07:10
salah satu konsep terpenting dalam pencapaian kesuksesan adalah :
sukses itu 80% psikologi, 20% strategi.
artinya dorongan dan hambatan terbesar seseorang dalam meraih citanya ada di kondisi psikologi orang tersebut.
Orang Kaya dengan Otaknya, Orang Miskin dengan Nasibnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MemoryExpress dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 23 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 23 balasan
Orang Kaya dengan Otaknya, Orang Miskin dengan Nasibnya
16-10-2021 07:17
"Hidup adalah mimpi untuk orang bijak, sebuah permainan untuk orang tolol, sebuah komedi untuk orang kaya dan tragedi untuk yang miskin". - Sholom Aleichem
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Imationsoul dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Orang Kaya dengan Otaknya, Orang Miskin dengan Nasibnya
16-10-2021 07:20
"Jika kamu melakukan apa yg mudah hidup akan sulit, jika kamu melakukan apa yg sulit hidup akan mudah "

Paradoks ya, mantap emoticon-Nyepi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Orang Kaya dengan Otaknya, Orang Miskin dengan Nasibnya
16-10-2021 07:47
"Banyak orang mengatakan rahasia sukses, kiat-kiat sukses dan bla-bla"
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Orang Kaya dengan Otaknya, Orang Miskin dengan Nasibnya
16-10-2021 08:46
Orang kaya itu orang yang beruntung, serius dah nya. Mereka itu orang yang hoki.

Dan yang belum kaya berrti belum ketemu hokinya.

Cuma itu aja pemikiran ane sekarang.

Apalah privilage, apalah ini itu, apalah itu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
patra.yosh dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 10 balasan
Orang Kaya dengan Otaknya, Orang Miskin dengan Nasibnya
16-10-2021 08:56
Rata-rata orang kaya gue Hepy-hepy aja emoticon-Cool
0 0
0
Orang Kaya dengan Otaknya, Orang Miskin dengan Nasibnya
16-10-2021 09:30
uang juga berperan penting membuat orang sukses emoticon-Big Grin
0 0
0
Orang Kaya dengan Otaknya, Orang Miskin dengan Nasibnya
16-10-2021 10:06
kaya karena keturunan
coba deh dari lahir udah miskin
mau sekolah tak ada biaya
apalagi jaman skrg ini
profile-picture
jipop memberi reputasi
1 0
1
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Orang Kaya dengan Otaknya, Orang Miskin dengan Nasibnya
16-10-2021 10:37
Thread yang keren 👍👍👍
0 0
0
Orang Kaya dengan Otaknya, Orang Miskin dengan Nasibnya
16-10-2021 10:40
perlu keseimbangan.. yin yang..
0 0
0
Orang Kaya dengan Otaknya, Orang Miskin dengan Nasibnya
16-10-2021 11:08
Kerja keras itu wajib kalo menurut ane.
Nasib ... asli itu nyata juga gan, ane ngalamin kerja keras tanpa nasib baik itu percuma.
Tapi tanpa kerja keras apalagi tanpa usaha, artinya hanya mengharap keajaiban.
Keajaiban ... itu juga ada aslinya juga ane ngalamin.

Lalu apakah kita nunggu keajaiban doang hidup?
Atau hidup gimana nasib aja besok?

Kalo kata nenek ane dulu ... selama punya tangan dan kaki, teruslah berusaha.
(bukan berarti yg ga punya harus menyerah, tapi butuh lebih keras lagi)

Istilah ane kalo kita kelaparan trus ada keajaiban jatuh emas 1 batang didepan kaki,
apakah kita mau komplain kenapa yg jatuh emas bukan makanan?
kalo jatuh makanan, apakah mau komplain lagi kenapa harus jatuh gak langsung kenyang ke perut?
Kalopun jatuhnya emas itu keajaiban, masih perlu tangan kita meraih itu emas, bawa ke toko dan jual, kemudian jalan ke warteg dan mulai makan - singkatnya tetap butuh usaha.


profile-picture
profile-picture
profile-picture
adrianfuzagame dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Orang Kaya dengan Otaknya, Orang Miskin dengan Nasibnya
16-10-2021 11:17
Istilah ''Bisa krn terbiasa" itu sebenernya salah besar.
yg benar adalah "bisa krn di paksa, kemudian jadi terbiasa"

Layaknya Orang belajar sepeda
Awalnya bisa krn kita memaksa diri untuk bisa. kalo ga di paksa, baru jatuh sekali yaudah ga mau nyoba lagi. tapi kalo kita paksa diri kita buat terus belajar, lama lama jadi terbiasa dengan menjaga keseimbangan dan terbiasa jatuh.

dan Keberuntungan itu sebenernya adalah ketika kesempatan bertemu dengan kemampuan
Orang sekelas Nadiem Makarim kalo ga punya kesempatan (berupa uang) dan kemampuan, mana bisa kuliah di harvard. kemudian dia punya kesempatan dan kemampuan untuk kerja di McKinsey & Company hingga dia Memaksa dirinya untuk belajar manegement strategis, kemudai punya kesempatan dan kemampuan untuk jadi Co-Founder dan Managing Director Zalora Indonesia. lalu memaksakan dirinya untuk keluar dari jabatan tsb dan bikin perusahaan start up sendiri
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MemoryExpress dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Orang Kaya dengan Otaknya, Orang Miskin dengan Nasibnya
16-10-2021 11:58
Orang miskin adalah orang yg gampang masuk surga, mari jadi orang miskin sajaemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SAP123 dan 4 lainnya memberi reputasi
2 3
-1
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Halaman 1 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia