others
Batal
link has been copied
0
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61697b70fc63480d9a739214/kkm-kookheon-buka-suara-soal-dirinya-yang-menjadi-korban-kecurangan-produce-x-101
Dalam berkompetisi pasti tidak ada yang mau dicurangi. Tapi program survival Produce Series sudah bertindak curang dengan mengutak-atik ranking voting. Meskipun group yang didebutkan dari program ini memang berisi member yang layak dan bertalenta, tapi gimana nih dengan trainee yang dicurangi? Kim Kookheon akhirnya buka suara, cerita mengenai perasaannya sebagai trainee yang dicurangi di season Pr
Lapor Hansip
15-10-2021 20:00

Kim Kookheon Buka Suara Soal Dirinya yang Menjadi Korban Kecurangan Produce X 101

Kkm Kookheon Buka Suara Soal Dirinya yang Menjadi Korban Kecurangan Produce X 101

Dalam berkompetisi pasti tidak ada yang mau dicurangi. Tapi program survival Produce Series sudah bertindak curang dengan mengutak-atik ranking voting. Meskipun group yang didebutkan dari program ini memang berisi member yang layak dan bertalenta, tapi gimana nih dengan trainee yang dicurangi?

Kim Kookheon akhirnya buka suara, cerita mengenai perasaannya sebagai trainee yang dicurangi di season Produce X 101. Kim Kookheon pertama kali bicara dari sisi dirinya sebagai korban di program Tomorrow's National Singer, program survival dari TV CHOSUN.

Saat memperkenalkan dirinya di depan juri, Kim Kookheon menyebut dirinya sebagai orang yang terluka dari satu audisi sebelumnya. Meskipun dia tidak menyebutkan nama pasti audisinya, TV CHOSUN menampilkan laporan tangkapan layar tentang manipulasi suara yang terjadi di seri 'Produce' untuk mengonfirmasi bahwa penyanyi tersebut berbicara tentang Produce X 101.

Kkm Kookheon Buka Suara Soal Dirinya yang Menjadi Korban Kecurangan Produce X 101

Kkm Kookheon Buka Suara Soal Dirinya yang Menjadi Korban Kecurangan Produce X 101

Kim Kookheon mengungkapkan, "Karena audisi, saya terluka dan beristirahat selama beberapa bulan terakhir. Saya berpikir untuk berhenti menyanyi dan menari, hal yang sangat saya sukai, dan memulai sesuatu yang baru." Ia menambahkan, "Saya menyadari bahwa hal yang saya inginkan adalah menjadi seorang penyanyi. Begitulah cara saya kembali untuk menantang diri saya lagi."

Group duo dirinya bersama Song Yuvin yaitu B.O.Y sekarang sudah bubar dan dirinya juga keluar dari Music Works. Dalam Instagram live bersama Yuvin, mereka mengungkapkan kalau rencana untuk keluar dari agensi tersebut sudah dipikirkan sejak lama, bahkan sebelum dirinya memutuskan buat hiatus untuk merawat kesehatan mentalnya.

Sukses terus untuk Kim Kookheon dan setiap trainee di Produce Series!
Diubah oleh psychoyoun
0
Masuk untuk memberikan balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Big Family of Kalong Resurrection
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia