News
Batal
KATEGORI
link has been copied
89
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61694e6ba22b5a257c09584d/ds-sebut-eks-pegawai-kpk-yang-pilih-jualan-cuma-obral-penderitaan-hartanya-miliaran
Jakarta – Penggiat media sosial, Denny Siregar menganggap pemberitaan soal eks pegawai KPK yang jualan usai dipecat, tidak lebih dari drama yang menjual penderitaan. Menurut Denny, mereka cuma menjual penderitaan untuk menarik simpati. Padahal, kata dia, hartanya mencapai miliaran. Denny menyoroti lebih khusus soal Juliandi Tigor Simanjuntak yang membuka usaha nasi goreng, dan Haru Al Rasyid yan
Lapor Hansip
15-10-2021 16:48

DS Sebut Eks Pegawai KPK yang Pilih Jualan Cuma Obral Penderitaan: Hartanya Miliaran

Jakarta – Penggiat media sosial, Denny Siregar menganggap pemberitaan soal eks pegawai KPK yang jualan usai dipecat, tidak lebih dari drama yang menjual penderitaan. Menurut Denny, mereka cuma menjual penderitaan untuk menarik simpati. Padahal, kata dia, hartanya mencapai miliaran.

Denny menyoroti lebih khusus soal Juliandi Tigor Simanjuntak yang membuka usaha nasi goreng, dan Haru Al Rasyid yang membuka usaha jualan. Baca Juga: Tak Suka Rocky Gerung dan Sentul City Damai, DS: Si... Menurut Denny, mereka ingin menarik simpati masyarakat dengan mengobral penderitaan.

Namun sayangnya, menurut dia, publik lebih tertarik dengan peristiwa Baim Wong yang lagi ramai. Untuk diketahui, Tigor membuka usaha nasi goreng dengan brand ‘Nasi Goreng KS Rempah’ usai dipecat dari KPK. Nasi goreng tersebut diolah sendiri oleh Tigor dengan harga Rp10.000 per porsi.


Sementara, mantan penyidik utama Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Harun Al Rasyid banting setir berjualan serta jadi pengelola pesantren.  “Harun Al Rasyid nama lengkapnya. Mantan Penyelidik Utama KPK (Kasatgas). Seorang Doktor Hukum dan salah seorang pegawai KPK angkatan pertama,” catat Aulia Postiera yang juga mantan penyidik KPK melalui akun Twitternya @paidjorajo. Baca Juga: Usai Dipecat dari KPK, Novel Baswedan Aktif Beri Pelatihan di...

“Sementara ini, mengisi hari-harinyanya dengan mengelola pesantren dan barang dagangannya untuk didistribusikan dan dijual ke warung-warung,” imbuhnya. 

Menurut Aulia, Harun memang biasa dipanggil Cak Harun atau Ustaz harun. Ia lahir dan besar di lingkungan pesantren Madura. 

“Hal itu pulalah yang mendorong Harun mendirikan pesantren dari menyisihkan penghasilannya, sekaligus mengajar mengaji untuk anak-anak di sekitar rumahnya di kawasan Bogor,” tulis Aulia. Baca Juga: Buntut Tak Lolos TWK, Salah Satu Eks Pegawai KPK Kini...

Selama menjadi pegawai KPK, Aulia memaparkan bahwa selain sibuk mengurusi penyelidikan di KPK, Harun juga jadi pengurus masjid Al Ikhlas KPK, mengajar ngaji di pesantrennya, dan menulis buku.  Cuitan Denny Siregar


Dalam cuitannya, Denny menyebut para eks KPK tersebut sedang mengobral penderitaan. “Ada yang lagi obral-obral penderitaan. Habis dipecat, trus posting jualan.

Padahal hartanya miliaran. Maksud hati pengen viral, eh ada berita Baim marah-marah.  Drama nasi goreng dari segi jumlah penonton, ternyata kalah. Harus bikin strategi baru, drama apalagi yang bisa menguras airmata ?” Tulis Denny.

“Hartanya miliaran, lagunya doang pake acara jual nasi goreng.. Cari simpati sih cari simpati, gak gitu juga kali, kancut jemuran,” tulis Denny dalam postingannya yang lain.

Mengutip dari data LHKPN, terlihat data harta kekayaan Tigor Simanjuntak mencapai hinggaRp2 miliar per Desember 2020.

Sedangkan, Novel Baswedan dalam Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) pada 2018 memiliki harta kekayaan total Rp4,8 miliar. Eks penyidik lainnya, yakni Harun Al Rasyid, LHKPN 2018 tercatat memiliki total harta kekayaan sebesar Rp 1,8 miliar. 

https://makassar.terkini.id/ds-sebut...anya-miliaran/

DS Sebut Eks Pegawai KPK yang Pilih Jualan Cuma Obral Penderitaan: Hartanya Miliaran

https://mobile.


https://mobile.
Diubah oleh joko.win
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionIeo dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
DS Sebut Eks Pegawai KPK yang Pilih Jualan Cuma Obral Penderitaan: Hartanya Miliaran
15-10-2021 16:58
Kalo harta 2 milyar ya cuman 1 rumah biasa doang di jakarta.

Mungkin tambah mobil LMPV 1 unit sama sepeda motor.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gilang.mz dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
DS Sebut Eks Pegawai KPK yang Pilih Jualan Cuma Obral Penderitaan: Hartanya Miliaran
15-10-2021 16:58
gile di troll abis hahaha emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 37sanchi memberi reputasi
2 0
2
DS Sebut Eks Pegawai KPK yang Pilih Jualan Cuma Obral Penderitaan: Hartanya Miliaran
15-10-2021 17:02
Ga ada yg salah jualan nasgor toh kaga korupsi pakemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
DS Sebut Eks Pegawai KPK yang Pilih Jualan Cuma Obral Penderitaan: Hartanya Miliaran
15-10-2021 17:05
Jd ingat si gayus pns gol 3a hartanya ratusan milyar ,koleksi rmh dan mbl2 mewah ,tanah jutaan hektar,emas berlian berkilo2 ,apartemen blom asetnya diluar negeri
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
DS Sebut Eks Pegawai KPK yang Pilih Jualan Cuma Obral Penderitaan: Hartanya Miliaran
15-10-2021 17:07
Halah2 jualan martabak ada jualan nasigoreng ad... ngapain sih bgniian diributin

Klo tu orang2 pensiun dpt istri muda n cakep baru lu nyinyirin emoticon-Leh Uga
Diubah oleh ruuuruuu
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
1 0
1
DS Sebut Eks Pegawai KPK yang Pilih Jualan Cuma Obral Penderitaan: Hartanya Miliaran
15-10-2021 17:08
Woooiii, ET.... Komisaris BUMN mana yg masih kosong?
Gak kasian apa sama nih bajer yg klojotan terus2an!?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
DS Sebut Eks Pegawai KPK yang Pilih Jualan Cuma Obral Penderitaan: Hartanya Miliaran
15-10-2021 17:11
Harta milyaran tapi bukan hasil KKN,
Salahnya dimana?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
DS Sebut Eks Pegawai KPK yang Pilih Jualan Cuma Obral Penderitaan: Hartanya Miliaran
15-10-2021 17:18
Juliari jualan penderitaan di bully netizen buat ngurangin hukuman..

Yg nangkep juliari malah di pecat2in emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pamansengkuni dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
DS Sebut Eks Pegawai KPK yang Pilih Jualan Cuma Obral Penderitaan: Hartanya Miliaran
15-10-2021 17:20
Ya gak papa jualan, yg penting gak korupsi emoticon-Traveller

Tapi ya tujuannya apa jualan merakyat klo punya harta miliaran? Kayanya bisa buka restoran atau semacamnya. Gak perlu jualan nasgor di pinggir jalan juga, atau yg punya pesantren, bisa didik anak2 yg mondok di sana buat diajarin gak korupsi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
DS Sebut Eks Pegawai KPK yang Pilih Jualan Cuma Obral Penderitaan: Hartanya Miliaran
15-10-2021 17:21
setau gw gaji di KPK emang gede sih
kalau angkatan pertama kayaknya dah mayan kalau dari segi finansial
0 0
0
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
DS Sebut Eks Pegawai KPK yang Pilih Jualan Cuma Obral Penderitaan: Hartanya Miliaran
15-10-2021 17:23
Bingung dia dulu jd buzzer bntr lg rezim runtuh kena hukum rimba kemarin mendadak banting stir jd pengamat.

Lg g ad bahan

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
buncitbubar dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
DS Sebut Eks Pegawai KPK yang Pilih Jualan Cuma Obral Penderitaan: Hartanya Miliaran
15-10-2021 17:31
Kenapa ya di Indonesia, orang berdagang itu disangka bangkrut? Apa yg salah dengan usaha nasi goreng? Kenapa diterjemahkan berjualan nasi goreng itu sedang menderita? Berapa x saya setuju sama pandangan desi, tp kali ini sih ngawur
Diubah oleh fienka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
buncitbubar dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 26 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 26 balasan
DS Sebut Eks Pegawai KPK yang Pilih Jualan Cuma Obral Penderitaan: Hartanya Miliaran
15-10-2021 17:40
Jualan nasi goreng gak melanggar hukum den... Yang ngelanggar hukum koruptor, nyinyirin koruptor noh
0 0
0
DS Sebut Eks Pegawai KPK yang Pilih Jualan Cuma Obral Penderitaan: Hartanya Miliaran
15-10-2021 17:45
Di katain kanc*t jemurar
emoticon-Leh Uga
0 0
0
DS Sebut Eks Pegawai KPK yang Pilih Jualan Cuma Obral Penderitaan: Hartanya Miliaran
15-10-2021 17:53
Weh hartanya miliaran, tapi enggak salah lah jualan nasgor

emoticon-Entahlah
Diubah oleh daddydaddydoo
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
1 0
1
DS Sebut Eks Pegawai KPK yang Pilih Jualan Cuma Obral Penderitaan: Hartanya Miliaran
15-10-2021 17:57
lol . . . banyak orang yg dipecat karena covid pada bikin warung
0 0
0
DS Sebut Eks Pegawai KPK yang Pilih Jualan Cuma Obral Penderitaan: Hartanya Miliaran
15-10-2021 17:59
Apanya yang Aneh bisnis berjualan..berjualan itu tidak menderita..tetapi dapat untung ..ini orang buzzer bodoh atau bagaimana..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
DS Sebut Eks Pegawai KPK yang Pilih Jualan Cuma Obral Penderitaan: Hartanya Miliaran
15-10-2021 18:04
udah lari itu gaji beli rumah anak sekolah biaya hidup
apalagi duit segitu kecil di jkt
yg penting halal
dari 59, 9 orangnya kristen
rezim brengsek
buzzer brengsek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
buncitbubar dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
DS Sebut Eks Pegawai KPK yang Pilih Jualan Cuma Obral Penderitaan: Hartanya Miliaran
15-10-2021 18:09
Asttajjim emoticon-Kagets
0 0
0
DS Sebut Eks Pegawai KPK yang Pilih Jualan Cuma Obral Penderitaan: Hartanya Miliaran
15-10-2021 18:14
Di pecat dr kpk mewek😁
profile-picture
peternakkadrun memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia