Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
3
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61692b94a0b9f056a83c99cc/kisah-asmara-diva-cabang-internasional
JAKARTA, iNews.id - Agnez Mo dan Adam Rosyadi saat ini tengah menjalani hubungan asmara. Keduanya tak lagi malu-malu mengunggah potret kemesraan mereka di sosial media. Meski statusnya sebagai penyanyi internasional, Agnez Mo hanyalah manusia biasa. Dia terlihat sangat menikmati hubungan asmaranya dengan pria yang berprofesi sebagai model tersebut. Aksi Agnez dan Adam yang kerap pamer kemesraan di
Lapor Hansip
15-10-2021 14:19

Kisah Asmara Diva Cabang Internasional

Kisah Asmara Diva Cabang Internasional


JAKARTA, iNews.id - Agnez Mo dan Adam Rosyadi saat ini tengah menjalani hubungan asmara. Keduanya tak lagi malu-malu mengunggah potret kemesraan mereka di sosial media.

Meski statusnya sebagai penyanyi internasional, Agnez Mo hanyalah manusia biasa. Dia terlihat sangat menikmati hubungan asmaranya dengan pria yang berprofesi sebagai model tersebut.


Aksi Agnez dan Adam yang kerap pamer kemesraan disebut netizen bak budak cinta alias bucin.

Baru-baru ini melalui akun Instagramnya perempuan 35 tahun ini terlihat membagikan foto dirinya bersama sang kekasih saat berada di dalam mobil. Tanpa keterangan foto, Agnez diketahui hanya menyematkan emoji hati sembari kepalanya dicium oleh sang kekasih.

Tak hanya itu, pria yang lebih muda 13 tahun dari Agnez ini juga terlihat mengunggah potret dirinya yang tengah merangkul mesra pelantun Coke Bottle itu. Mata keduanya bahkan sama-sama menghadap kamera.


Di Instagram Storynya, Agnez juga terlihat kembali mengunggah video beberapa detik menampilkan tatanan rambutnya yang baru. Di tengah keramaian tersebut, Adam terlihat merangkul kekasihnya, seolah takut kehilangan.

Kisah Asmara Diva Cabang Internasional

Berbeda dengan Agnez , Adam justru kerap menampilkan kemesraan mereka di feed Instagram. Bahkan, dia terlihat menyematkan beberapa kalimat yang menunjukkan romantisme hubungan asmara mereka.
profile-picture
must.cod.ok memberi reputasi
1
Masuk untuk memberikan balasan
Kisah Asmara Diva Cabang Internasional
15-10-2021 14:47
Diva gogon shay jangan lupa sebutan lejen. Nicong kaskus dlu barbar lho sama kaya di demit skrg udh kalem
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kisah Asmara Diva Cabang Internasional
17-10-2021 16:25
Circa 2012-2014, aing aktip war di burung biru ama nicong. OMG.
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia