Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
11
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61691aec9b5aff2074234172/dagangan-ini-absurdnya-bikin-gagal-paham-sambil-geleng-kepala
Ngakak Online - Kemajuan teknologi memberikan konsekuensi, baik positif atau negatif, yang begitu besar dalam kehidupan manusia. Pada segi ekonomi, misalnya. Teknologi membuat transaksi jual-beli jadi semakin mudah. Pasalnya, penjual dapat menjajakan barang dagangan secara online. Dengan begitu, cakupan pasaranya, secara geografis pun meluas. Sementara itu, pembeli sendiri jadi memiliki banyak alt
Lapor Hansip
15-10-2021 13:08

Dagangan ini absurdnya bikin gagal paham sambil geleng kepala

Ngakak Online - Kemajuan teknologi memberikan konsekuensi, baik positif atau negatif, yang begitu besar dalam kehidupan manusia. Pada segi ekonomi, misalnya. Teknologi membuat transaksi jual-beli jadi semakin mudah.

Pasalnya, penjual dapat menjajakan barang dagangan secara online. Dengan begitu, cakupan pasaranya, secara geografis pun meluas. Sementara itu, pembeli sendiri jadi memiliki banyak alternatif toko untuk membeli barang yang diinginkan dan dibutuhkan. Mulai dari barang-barang kebutuhan pokok, barang-barang tersier, hingga barang-barang yang paling absurd sekalipun.

Nah, kalau kamu sendiri nih, pernah nggak sih menjumpai atau bahkan membeli barang yang absurd itu tadi? Kalau iya, seabsurd apa sih wujud barang itu? Apakah lebih absurd daripada sejumlah barang ini nggak, ya?

Hmmm, daripada kamu bertanya-tanya dan penasaran akan barang-barang absurd itu, yuk langsung cek rangkuman berikut ini.



1. Ini lagi, barang yang mau dijual malah nggak dilihatin.

Dagangan ini absurdnya bikin gagal paham sambil geleng kepala

2. Dijamin nggak bakal laku mah kalau gini.
Dagangan ini absurdnya bikin gagal paham sambil geleng kepala

3. Ada-ada aja idenya. Sampai kantong plastik pun dipigura terus dijual.
Dagangan ini absurdnya bikin gagal paham sambil geleng kepala

4. Duh, si ibu ini. Ya, gimana mau laku kalau ngebuat makanannya di lantai.
Dagangan ini absurdnya bikin gagal paham sambil geleng kepala

5. Wah, bisa mukul-mukul sendiri dong?
Dagangan ini absurdnya bikin gagal paham sambil geleng kepala

6. Unik nih, bentuknya pistol.
Dagangan ini absurdnya bikin gagal paham sambil geleng kepala

7. Ya kalau layarnya rusak mah sama aja nggak bisa dipakai.
Dagangan ini absurdnya bikin gagal paham sambil geleng kepala

8. Kalau kamu penasaran gimana rasanya susu kucing, boleh nih dicoba.
Dagangan ini absurdnya bikin gagal paham sambil geleng kepala

9. Ini kacangnya satu biji aja? Nggak satu kilo?
Dagangan ini absurdnya bikin gagal paham sambil geleng kepala

10. Siapa nih yang mau beli udara yang diambil dari konsernya BTS?
Dagangan ini absurdnya bikin gagal paham sambil geleng kepala
Baca juga artikel ngakak lainnya: Cerita Humor Lucu Dijamin Bikin Ngakak Online


profile-picture
profile-picture
profile-picture
guruch29 dan 9 lainnya memberi reputasi
10
Masuk untuk memberikan balasan
Dagangan ini absurdnya bikin gagal paham sambil geleng kepala
15-10-2021 14:15
Nice thread gan/sis,
rate and cendol sent emoticon-shakehand
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
1 0
1
Dagangan ini absurdnya bikin gagal paham sambil geleng kepala
15-10-2021 16:05
wah nomor 1 lucu juga ya gan.. yang dijual hpnya tapi cuma pakai deskripsi aja.hehe...
0 0
0
Dagangan ini absurdnya bikin gagal paham sambil geleng kepala
15-10-2021 22:10
no 4, ga ada talenan apa ? w pernah liat orang bikin, tahu, tempe, baso yg di jemur di saringan kipas pun udah pernah, wkwkw
0 0
0
Dagangan ini absurdnya bikin gagal paham sambil geleng kepala
15-10-2021 22:24
hahaha, saringan kipas
0 0
0
Dagangan ini absurdnya bikin gagal paham sambil geleng kepala
15-10-2021 22:54
Masih gak ada apa2nya sama fjb kaskus.. segala jenglot, kuntilanak, tuyul second bahkan ampe kereta api di jual emoticon-Ngakak
0 0
0
Dagangan ini absurdnya bikin gagal paham sambil geleng kepala
16-10-2021 00:47
Namanya jg usaha emoticon-Embarrassment
profile-picture
Rainbow555 memberi reputasi
1 0
1
Dagangan ini absurdnya bikin gagal paham sambil geleng kepala
16-10-2021 07:01
Buset nomer 1 pembeli disuruh ngira2 emoticon-Big Grin
0 0
0
Dagangan ini absurdnya bikin gagal paham sambil geleng kepala
16-10-2021 10:21
komen simple melihat mereka: WTF emoticon-Cape d...

btw nomor lima tuh ibarat mau bikin martilnya Thor (Mjolnir) tapi budget lagi cekak banget.
0 0
0
Dagangan ini absurdnya bikin gagal paham sambil geleng kepala
16-10-2021 14:11
Njit kasih harganya gak kira2 yg beli oon banget itu emoticon-Cape d...
0 0
0
Dagangan ini absurdnya bikin gagal paham sambil geleng kepala
16-10-2021 18:18
Jualan hape kok gitu, walau ga punya 2 hape. Masih bisa pake cermin buat foto hapenya.
0 0
0
Dagangan ini absurdnya bikin gagal paham sambil geleng kepala
16-10-2021 18:42
target pasarnya orang bodoh gan
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia