Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
0
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6168fdae2687db5cd766cd31/potret-makanan-dan-minuman-ukuran-nggak-normal-bikin-kamu-terheran-heran
Ngakak Online - Beragam makanan dan minuman di dunia ini memiliki kelezatannya masing-masing. Tiap makanan atau minuman tersebut seringkali dihadirkan dengan ukuran wajar atau standar. Biasanya sengaja dibuat untuk porsi satu orang. Meski begitu, beberapa orang mempunyai hobi makan banyak. Terkadang porsi makanan atau minuman untuk orang normal dirasa kurang bagi orang yang hobi makan. Hal ini me
Lapor Hansip
15-10-2021 11:03

Potret makanan dan minuman ukuran nggak normal, bikin kamu terheran-heran

Ngakak Online - Beragam makanan dan minuman di dunia ini memiliki kelezatannya masing-masing. Tiap makanan atau minuman tersebut seringkali dihadirkan dengan ukuran wajar atau standar. Biasanya sengaja dibuat untuk porsi satu orang. Meski begitu, beberapa orang mempunyai hobi makan banyak. Terkadang porsi makanan atau minuman untuk orang normal dirasa kurang bagi orang yang hobi makan.

Hal ini membuat beberapa perusahaan makanan atau minuman membuat makanan dengan ukuran yang lebih besar. Nah, lalu gimana ya, kalau makanan atau minuman tersebut mempunyai ukurang yang nggak wajar? Saking besarnya, beberapa makanan dan minuman ini malah bikin melongo, lho. Padahal itu hanya satu porsi untuk satu orang, namun besarnya berkali-kali lipat dari ukuran normal.

Beberapa warganet pun membagikan potret makanan dan minuman dengan ukuran yang sangat besar. Mungkin makanan dan minuman tersebut sengaja dibuat khusus orang-orang yang doyan makan banyak. Sontak beberapa makanan dan minuman ini langsung viral. Penasaran seperti apa wujud porsinya?

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini potret makanan dan minuman dengan ukuran nggak normal. Seporsinya mungkin bisa bikin kenyang sampai seminggu.

1. Kira-kira bakal habis nggak ya, hot dog-nya?
Potret makanan dan minuman ukuran nggak normal, bikin kamu terheran-heran

2. Nggak tanggung-tanggung, langsung beli burger segede gaban nih.
Potret makanan dan minuman ukuran nggak normal, bikin kamu terheran-heran

3. Kalau kamu kuat nggak, minum sebanyak ini? Haha!
Potret makanan dan minuman ukuran nggak normal, bikin kamu terheran-heran

4. Mie ukuran mangkuk mah biasa. Ini ukuran wajan, dong
Potret makanan dan minuman ukuran nggak normal, bikin kamu terheran-heran

5. Kalau satu slice aja begini, gimana kalau pizza ukuran satu loyangnya, ya?
Potret makanan dan minuman ukuran nggak normal, bikin kamu terheran-heran

6. Bagi pecinta donat, mending beli ukuran segini biar puas.
Potret makanan dan minuman ukuran nggak normal, bikin kamu terheran-heran

7. Ini kocak banget, deh. Nggak meriang apa ya, minum es porsi gede banget.
Potret makanan dan minuman ukuran nggak normal, bikin kamu terheran-heran

8. Kerupuknya bisa buat kipasan, nih. Hehe.
Potret makanan dan minuman ukuran nggak normal, bikin kamu terheran-heran

9. Kalau cokelatnya gede gini, bisa buat berapa hari, ya?
Potret makanan dan minuman ukuran nggak normal, bikin kamu terheran-heran

Baca juga artikel ngakak lainnya: Cerita Humor Lucu Dijamin Bikin Ngakak Online


profile-picture
kecoakterbang memberi reputasi
1
Masuk untuk memberikan balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia