Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
224
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6168aef3605d31387a50eea0/selebgram-tiongkok-dibakar-hidup-hidup-oleh-mantan-suami-saat-live-stream-tiktok
Foto yang saya pampang diatas merupakan potret dari seorang selebgram wanita cantik asal tiongkok bernama Lamu. Petani wanita berusia 30 tahun dari Provinsi Sichuan, Tiongkok tersebut populer sebagai influencer di platform Douyin, TikTok versi Tiongkok. Di platform tersebut, Lamu memiliki ratusan ribu pengikut. 
Lapor Hansip
15-10-2021 05:28

Selebgram Tiongkok Dibakar Hidup-Hidup oleh Mantan Suami saat Live Stream TikTok!

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Quote:Selebgram Tiongkok Dibakar Hidup-Hidup oleh Mantan Suami saat Live Stream TikTok!
Potret Lamu




Quote:
Foto yang saya pampang diatas merupakan potret dari seorang selebgram wanita cantik asal tiongkok bernama Lamu. Petani wanita berusia 30 tahun dari Provinsi Sichuan, Tiongkok tersebut populer sebagai influencer di platform Douyin, TikTok versi Tiongkok. Di platform tersebut, Lamu memiliki ratusan ribu pengikut. 



Quote:Selebgram Tiongkok Dibakar Hidup-Hidup oleh Mantan Suami saat Live Stream TikTok!
Konten Lamu di Douyin


Quote:
Pada akunnya di platform Douyin, Lamu memposting foto-foto dan video seputar kehidupannya di pedesaan seperti saat dia memetik tanaman-tanaman; berjalan melewati pegunungan; memasak makanan dan mengurus rumahnya dimana dia hidup bersama dengan mantan suami dan anaknya. Dari kontennya, tidak terlihat tanda-tanda bahwa Lamu hidup dengan tekanan dari mantan suaminya yang abusive.



Quote:
Saat melakukan live stream pada 14 September 2021 di rumah orangtuanya untuk menyapa pengikutnya, mantan suami Lamu bernama Tang yang telah dinikahinya saat berusia 18 tahunan, masuk secara paksa menghampirinya dengan membawa pisau dan bensin. Lamu lalu berteriak dan tampilan live stream dari Lamu menjadi gelap. Saudari perempuan Lamu, Dolma kemudian menemukan Lamu sudah berada di ICU sebuah rumah sakit dengan luka bakar sebesar 90%. Tang pun juga terbakar parah dalam kejadian itu. Dolma berkata bahwa Lamu terlihat seperti arang pada saat itu. Keluarganya kemudian memindahkan Lamu ke rumah sakit lain untuk perawatan lebih lanjut. Keluarganya sempat menggalang donasi untuk pengobatan Lamu dan berhasil menggalang dana sebesar 1 juta Yuan atau sebesar 2 Milyar Rupiah hanya dalam waktu 24 jam. Sayangnya, Lamu tidak bisa diselamatkan dan meninggal pada 30 September 2021.



Quote:Selebgram Tiongkok Dibakar Hidup-Hidup oleh Mantan Suami saat Live Stream TikTok!
Potret Lamu



Quote:
Suami Lamu, Tang, memang memiliki catatan kekerasan dalam rumah tangga. Ipar Lamu bernama Luo mengaku pernah mendengar istrinya berkata bahwa Lamu sering dipukuli oleh Tang. Lamu sebenarnya sudah bercerai dengan Tang di bulan Mei. Mereka memiliki dua anak dan setelah perceraian, masing-masing dari mereka mengasuh satu anak. 



Quote:
Tidak lama setelahnya, Tang memaksa Lamu untuk menikahinya lagi dan mengancam untuk membunuh satu anak mereka yang diasuh oleh Tang. Lamu pun terpaksa menikahinya lagi namun, Lamu tidak hidup bersama Tang, ia kabur dari Tang, sehingga Tang tidak bisa menemukannya. Tang pun mencari Lamu dengan bertanya pada saudari perempuan Lamu. Saudari Lamu menolak memberikan informasi pada Tang hingga akhirnya Tang memukuli adik perempuan Lamu tersebut.



Quote:Selebgram Tiongkok Dibakar Hidup-Hidup oleh Mantan Suami saat Live Stream TikTok!
Dolma; Lamu; ayah mereka


Quote:
Keluarga telah melaporkan kejadian ini ke polisi. Namun, menurut mereka, tidak ada tindakan dari polisi karena dianggap urusan keluarga suami istri. Akhirnya Lamu kembali menceraikan Tang dan anehnya, justru Tang yang mengambil hak asuh atas kedua anak mereka. Setelah kejadian pembakaran terhadap Lamu, Tang dihukum mati karena perbuatan kejinya dan tekanan dari berbagai pihak. Sebelumnya, Lamu telah meminta pertolongan kepada institusi pemerintah cabang lokal yang bergerak di bidang perlindungan hak wanita namun menurut keterangan Dolma, sepulangnya dari kantor institusi tersebut, Lamu menangis saat menceritakan bahwa pegawai disana mengabaikan keterangannya dengan berkata wanita lain mengalami kekerasan yang lebih parah.




Quote:
Selebgram Tiongkok Dibakar Hidup-Hidup oleh Mantan Suami saat Live Stream TikTok!
Potret Lamu



Quote:
Satu hari setelah kematian Lamu, Xi Jinping, presiden Tiongkok berpidato di forum UN, mengatakan bahwa perlindungan terhadap hak wanita harus menjadi komitmen nasional.Kasus ini kemudian menjadi perhatian nasional dan menjadi pemantik diskusi soal kekerasan terhadap wanita di Tiongkok yang sering terjadi dengan hashtag #LhamoAct. Sebelum Lamu, salah satu kasus kekerasan dalam rumah tangga, yaitu seorang wanita yang dipukuli oleh suaminya secara brutal hingga wanita tersebut tidak kuat dan lompat dari jendela untuk kabur. Wanita tersebut kemudian mengajukan cerai dengan bukti CCTV namun, pengadilan menolak permohonan cerainya. 



Quote:
Kisah Lamu juga menjadi salah satu kasus kekerasan rumah tangga yang menjadi inspirasi dari sebuah lagu yang dinyanyikan oleh seorang penyanyi Tiongkok bernama Tan Weiwei untuk meningkatkan awareness terkait kekerasan dalam rumah tangga di Tiongkok.



Quote:Selebgram Tiongkok Dibakar Hidup-Hidup oleh Mantan Suami saat Live Stream TikTok!
Tan Weiwei



Quote:


Lagu Tan Weiwei berjudul "Xiaojuan" yang dimaksud penulis



Quote:Selebgram Tiongkok Dibakar Hidup-Hidup oleh Mantan Suami saat Live Stream TikTok!
Prosesi penghanyutan abu Lamu di sebuah sungai di desa dia tinggal



Quote:
KUNJUNGI THREAD MENARIK LAINNYA







Quote:Referensi:

https://www.bbc.com/news/world-asia-china-54380148

https://www.theguardian.com/world/20...ed-china-lhamo

https://www.nytimes.com/2020/11/15/w...tic-abuse.html


Diubah oleh mangkok97
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kagemane4869 dan 32 lainnya memberi reputasi
29
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 5
Selebgram Tiongkok Dibakar Hidup-Hidup oleh Mantan Suami saat Live Stream TikTok!
15-10-2021 08:22
Kejem amat tu kunyuk emoticon-Smilie
profile-picture
hendry_88 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Selebgram Tiongkok Dibakar Hidup-Hidup oleh Mantan Suami saat Live Stream TikTok!
15-10-2021 08:28
gini amat laki2 tiongkok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
atmajazone dan 7 lainnya memberi reputasi
6 2
4
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Selebgram Tiongkok Dibakar Hidup-Hidup oleh Mantan Suami saat Live Stream TikTok!
15-10-2021 08:45
Cantik oe padahal




⚜⚜Jangan lupa visit ke gubuk kami yak⚜⚜
emoticon-Monggo

emoticon-Sundul emoticon-Request

klik saja gambarnya ⤵️

Selebgram Tiongkok Dibakar Hidup-Hidup oleh Mantan Suami saat Live Stream TikTok!


🔁Keep post emoticon-pencet


emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star emoticon-nulisah

emoticon-Hansip

©2021
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Rainbow555 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Selebgram Tiongkok Dibakar Hidup-Hidup oleh Mantan Suami saat Live Stream TikTok!
15-10-2021 08:50
Bajingan to the max.
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Selebgram Tiongkok Dibakar Hidup-Hidup oleh Mantan Suami saat Live Stream TikTok!
15-10-2021 08:53
Quote:Original Posted By nasgorbasi
Bajingan to the max.


Adek... emoticon-Mad
Selebgram Tiongkok Dibakar Hidup-Hidup oleh Mantan Suami saat Live Stream TikTok!
profile-picture
profile-picture
b.omat dan alexander.pixar memberi reputasi
2 0
2
Lihat 17 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 17 balasan
Selebgram Tiongkok Dibakar Hidup-Hidup oleh Mantan Suami saat Live Stream TikTok!
15-10-2021 09:06
Polisi di sana ga jauh beda dgn yg di sini.

Btw yg ane maksud disini itu polisi yg ada di gta san andreas, karena saya kebetulan lagi main gta sa sambil buka kaskus.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Daelin dan 14 lainnya memberi reputasi
15 0
15
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Selebgram Tiongkok Dibakar Hidup-Hidup oleh Mantan Suami saat Live Stream TikTok!
15-10-2021 10:46
kl sudah ga cinta mending putus

biar ane yg melanjutkan merawat amoy itu emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
natokh02 dan Goxen memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Selebgram Tiongkok Dibakar Hidup-Hidup oleh Mantan Suami saat Live Stream TikTok!
15-10-2021 11:21
mantan suaminya jangan di hukum mati..hukum potong titit,tangan ama kaki+lidah..matanya juga congkel aja 2-2nya emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan jipop memberi reputasi
2 0
2
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Selebgram Tiongkok Dibakar Hidup-Hidup oleh Mantan Suami saat Live Stream TikTok!
15-10-2021 12:17
Cantik walaupun gak pake make up emoticon-Genit dasar lelaki kerdus emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
shotgunBlues dan nowbitool memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Selebgram Tiongkok Dibakar Hidup-Hidup oleh Mantan Suami saat Live Stream TikTok!
15-10-2021 12:42
Bersyukur deh suami ane biarpun ngeselin tapi kaya puppy.
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Selebgram Tiongkok Dibakar Hidup-Hidup oleh Mantan Suami saat Live Stream TikTok!
15-10-2021 13:08
Kayaknya berita lama iniSelebgram Tiongkok Dibakar Hidup-Hidup oleh Mantan Suami saat Live Stream TikTok!
profile-picture
profile-picture
bedulhunter69 dan skull18 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Selebgram Tiongkok Dibakar Hidup-Hidup oleh Mantan Suami saat Live Stream TikTok!
15-10-2021 13:12
Tragis bener nasibnya, sudah dulu hidup menderita waktu masih bersama, giliran berpisah si mantan tidak rela melihat mantan istri sukses dan banyak mendaptkan fans cowok. Terlalu egois dan masih belum bisa move on dari mantan istrinya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bnoorraini dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Selebgram Tiongkok Dibakar Hidup-Hidup oleh Mantan Suami saat Live Stream TikTok!
16-10-2021 10:59
keren bro, diproses hukum setelah jatuh korban
gua suka cara luemoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
shotgunBlues dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Selebgram Tiongkok Dibakar Hidup-Hidup oleh Mantan Suami saat Live Stream TikTok!
16-10-2021 14:03
Yahudi kuning emang beda emoticon-Sundul Up
profile-picture
shotgunBlues memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Selebgram Tiongkok Dibakar Hidup-Hidup oleh Mantan Suami saat Live Stream TikTok!
16-10-2021 14:03
Wereng di sana sama saja kaya yang di sini
profile-picture
shotgunBlues memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Selebgram Tiongkok Dibakar Hidup-Hidup oleh Mantan Suami saat Live Stream TikTok!
16-10-2021 14:04
Di RRT..... Mmg kasus kekerasan thd perempuan lumayan tinggi, gan........

Ini slh satu contoh kecil nya saja.... Sang narator nya prnh tinggal di RRT selama lbh dr 1 dekade lamanya, kini brada di amrik, sbg salah satu pakar sospol ttg RRT.....


Walo sistem komunisme nya mngangkat kesetaraan gender yg tinggi, tp itu hny sebatas macan ompong aja..... Kenyataan nya, kekerasan bg kaum wanita, jauh lbh buruk .... Khusus nya yg berada di kota2 kecil dan pedesaan...... Krn tiada nya keterbukaan pers dan kebebasan berpendapat di sono.....akibat nya perlindungan hukum bg kaum wanita di RRT itu sngt lemah, dr dulu sampe skrg ini.....
Diubah oleh yoseful
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Selebgram Tiongkok Dibakar Hidup-Hidup oleh Mantan Suami saat Live Stream TikTok!
16-10-2021 14:08
Syg sekali padahal cantik tapi dapet lakik psikopat
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan nowbitool memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Selebgram Tiongkok Dibakar Hidup-Hidup oleh Mantan Suami saat Live Stream TikTok!
16-10-2021 14:08
Muka laki nya mana.kan visa buat dihujatemoticon-Mad
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Selebgram Tiongkok Dibakar Hidup-Hidup oleh Mantan Suami saat Live Stream TikTok!
16-10-2021 14:10
institusi pemerintah cabang lokal yang bergerak di bidang perlindungan hak wanita

Tolol emang ini institusi... Mau gede mau kecil itu masuk jobdesk lo... Satu nyawa ilang sia"
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Jokes & Cartoon
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia