Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
79
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61689bbe9bf92f63c1710480/manusia-manusia-ter-apes-sekaligus-konyol-di-muka-bumi-ini
Seperti biasa jumpa lagi dengan ane di tongkrongan orang-orang senang dimana lagi kalau bukan kaskus tempatnya. Nah kali ini ane bakal membahas hal-hal kocak tapi malah justru sangat menyedihkan yang mengalami nya atau bisa di katakan punya nasib sial. Ya memang perlu di akui yang namanya apes pasti gak ada yang tahu dan mau tapi mau bagaimana pun juga itu merupakan bagian
Lapor Hansip
15-10-2021 04:06

Manusia-manusia Ter-Apes Sekaligus Konyol di Muka Bumi Ini!

Past Hot Thread
icon-verified-thread

Manusia-manusia Ter-Apes Sekaligus Konyol di Muka Bumi Ini!

Halo semesta hari ini

Seperti biasa jumpa lagi dengan ane di tongkrongan orang-orang senang dimana lagi kalau bukan kaskus tempatnya. Nah kali ini ane bakal membahas hal-hal kocak tapi malah justru sangat menyedihkan yang mengalami nya atau bisa di katakan punya nasib sial.

Ya memang perlu di akui yang namanya apes pasti gak ada yang tahu dan mau tapi mau bagaimana pun juga itu merupakan bagian dari alam semesta ini, dan percaya gak percaya apes juga erat kaitan nya dengan karma atau sebab akibat bray.

Seperti hal nya yang di alami oleh manusia-manusia ter-apes ini, nah langsung saja dari pada banyak ngomong, cekidot:

1. 20 kali gagal tanem ganja, sekali nya berhasil ketangkep

Manusia-manusia Ter-Apes Sekaligus Konyol di Muka Bumi Ini!

Manusia yang pertama menurut ane ter-apes di muka semesta ini adalah , pak rohim alias wellqi, 38 tahun. Pak rohim ini niat nya beli biji ganja buat tanaman hias atau bisa di bilang di koleksi saja, katanya sih karena bentuk daun yang  bagus.

Selama percobaan menanam biji ganja pak rohim tidak lantas membuakan hasil, setiap biji yang di nama tidak tumbuh, sekalipun tubuh belum sampai berdaun mati. Namun karena mental pak rohim ini bukan mental mudah menyerah.

Lantas percobaan nya yang ke 21 di akhir nya bisa menumbuhkan biji ganja tersebut hinga setinggi 30 cm. tapi apes banget sekali berhasil pak rohim justru malah di tangkep polisi karena ke pemilikan barang telarang. Bener-bener proses menghianati hasil ini mah.

2. Preman palak sopir truk, tak tahunya truk muatan tentara




Manusia kedua yang ter-apes adalah seorang preman di Filipina, preman tersebut tanpa mengenakan baju dan di bekali sebuah tongkat panjang dengan garang nya menghentikan sopir-sopir truk yang melintas.

Sampai pada akhir nya preman tersebut menemui hal yang tak terduga dalam hidup nya yaitu salah mengehentikan truk buat di mintai iyuran keamanan, teryata yang truk yang dia hentikan adalah truk tentara dengan muatan penuh tentara.

Karena kaget dan syok preman tersebut langsung kocar kacir sembari di kejar tentara. Mungkin ini yang di namakan karma is real bray.

3. Gak sengaja direkam anak sendiri saat mandi di live IG

Manusia-manusia Ter-Apes Sekaligus Konyol di Muka Bumi Ini!

Manusia ter-apes ketiga adalah seorang ibu rumah tangga briana asal AS, kejadian ini bermula saat briana ingin mandi dan berniat memberikan phonsel nya yang berisi geme buat anak nya yang masih kecil biar tidak rewel bray.

Tapi apa daya ketika briana sedang mandi anak nya datang sambil memberikan phonsel nya yang dikira rusak oleh anak nya, tpi ternyata itu adalah mode live IG. Sontak briana mengetahui hal tersebut panic, dan langsung mematikan live nya.

Memang kalu apes mau gimana lagi, mungkin ini bisa jadi pelajaraan buat kita semua.

Nah itu retetan orang-orang yang ter-apes, semoga kita mendapat pelajaran dari kejadian ini, ada reaksi kalau ada aksi. Sampai jumpa lagi di yang lain. jangan lupa beri pendapat kalian tentang thread ini, terimakasih.

Penulis: millenie

Sumberlinklink 2link 3


profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 31 lainnya memberi reputasi
30
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
Manusia-manusia Ter-Apes Sekaligus Konyol di Muka Bumi Ini!
15-10-2021 04:07
kasian pak rohim usaha nya jatuh bangun dan hasil nya malah menghianati
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1 0
1
Manusia-manusia Ter-Apes Sekaligus Konyol di Muka Bumi Ini!
15-10-2021 04:08
yang preman kocar kacir kayak ban kempes
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1 0
1
Manusia-manusia Ter-Apes Sekaligus Konyol di Muka Bumi Ini!
15-10-2021 04:09
briana apes banget pengen mandi syantik eh malah jadi konten
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Manusia-manusia Ter-Apes Sekaligus Konyol di Muka Bumi Ini!
15-10-2021 04:35
pak rohim mungkin bakal di buly di penjara
profile-picture
profile-picture
zeze6986 dan millenie memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Manusia-manusia Ter-Apes Sekaligus Konyol di Muka Bumi Ini!
15-10-2021 04:46
jadi inget yang live IG ena2emoticon-Hammer2
profile-picture
millenie memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Manusia-manusia Ter-Apes Sekaligus Konyol di Muka Bumi Ini!
15-10-2021 04:53
bener-bener sial banget lagi mandi kerekamemoticon-Salah Kamar
profile-picture
millenie memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Manusia-manusia Ter-Apes Sekaligus Konyol di Muka Bumi Ini!
15-10-2021 05:17
Waduh ......yang sedang mandi pasti syok banget nih....tapi maklum juga karena mungkin anaknya masih kecil belum tahu juga kalau rekamannya bikin malu mamanya.
profile-picture
millenie memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Manusia-manusia Ter-Apes Sekaligus Konyol di Muka Bumi Ini!
15-10-2021 06:24
Nice thread
Rate and cendol sent emoticon-shakehand
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zeze6986 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Manusia-manusia Ter-Apes Sekaligus Konyol di Muka Bumi Ini!
15-10-2021 07:18
wkwk.... apes bener emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
vickysan dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1 1
0
Manusia-manusia Ter-Apes Sekaligus Konyol di Muka Bumi Ini!
15-10-2021 07:18
Bener-bener proses menghianati hasil ini mah.

kebalik. hasil mengkhianati proses.

tapi sebenarnya nggak juga, toh sudah tubuh 30 cm. cuman pasti ada orang yang ngelaporin, makanya ketangkap.
Diubah oleh EnzoMan
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Manusia-manusia Ter-Apes Sekaligus Konyol di Muka Bumi Ini!
15-10-2021 08:24
tak sengaja live IG . . . ya right emoticon-Leh Uga
profile-picture
zeze6986 memberi reputasi
1 0
1
Manusia-manusia Ter-Apes Sekaligus Konyol di Muka Bumi Ini!
15-10-2021 08:25
Lucu banget tuh, malak sopir trukyang bawa tentara
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1 0
1
Manusia-manusia Ter-Apes Sekaligus Konyol di Muka Bumi Ini!
15-10-2021 08:33
sosoan malakin truk emoticon-Leh Uga
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1 0
1
Manusia-manusia Ter-Apes Sekaligus Konyol di Muka Bumi Ini!
15-10-2021 08:46
Mana hasil rekaman nya oe
profile-picture
profile-picture
zeze6986 dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
2 0
2
Manusia-manusia Ter-Apes Sekaligus Konyol di Muka Bumi Ini!
15-10-2021 08:55
Itu isi nya tentara... emoticon-Ngacir
0 0
0
Manusia-manusia Ter-Apes Sekaligus Konyol di Muka Bumi Ini!
15-10-2021 08:56
Nomor 3 HOAX nih... Ndak ada videonya...
emoticon-DP
Manusia-manusia Ter-Apes Sekaligus Konyol di Muka Bumi Ini!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Manusia-manusia Ter-Apes Sekaligus Konyol di Muka Bumi Ini!
15-10-2021 09:16
Wah parah banget yang ke 3
0 0
0
Manusia-manusia Ter-Apes Sekaligus Konyol di Muka Bumi Ini!
15-10-2021 09:22
no 1 anjir banget lah emoticon-Wink pak apa kaga bismillah dulu itu pas nanem yang ke 20 ya, makanya berhasil eh tapi malah dapet keciduk
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1 0
1
Manusia-manusia Ter-Apes Sekaligus Konyol di Muka Bumi Ini!
15-10-2021 09:23
No. 3 mana linknya bre ...
Kalo ngga ngasih, gw sumpahin pantatnya kelap-kelip
0 0
0
Manusia-manusia Ter-Apes Sekaligus Konyol di Muka Bumi Ini!
15-10-2021 09:34
Quote:Original Posted By millenie

Manusia-manusia Ter-Apes Sekaligus Konyol di Muka Bumi Ini!

Halo semesta hari ini

Seperti biasa jumpa lagi dengan ane di tongkrongan orang-orang senang dimana lagi kalau bukan kaskus tempatnya. Nah kali ini ane bakal membahas hal-hal kocak tapi malah justru sangat menyedihkan yang mengalami nya atau bisa di katakan punya nasib sial.

Ya memang perlu di akui yang namanya apes pasti gak ada yang tahu dan mau tapi mau bagaimana pun juga itu merupakan bagian dari alam semesta ini, dan percaya gak percaya apes juga erat kaitan nya dengan karma atau sebab akibat bray.

Seperti hal nya yang di alami oleh manusia-manusia ter-apes ini, nah langsung saja dari pada banyak ngomong, cekidot:

1. 20 kali gagal tanem ganja, sekali nya berhasil ketangkep

Manusia-manusia Ter-Apes Sekaligus Konyol di Muka Bumi Ini!

Manusia yang pertama menurut ane ter-apes di muka semesta ini adalah , pak rohim alias wellqi, 38 tahun. Pak rohim ini niat nya beli biji ganja buat tanaman hias atau bisa di bilang di koleksi saja, katanya sih karena bentuk daun yang  bagus.

Selama percobaan menanam biji ganja pak rohim tidak lantas membuakan hasil, setiap biji yang di nama tidak tumbuh, sekalipun tubuh belum sampai berdaun mati. Namun karena mental pak rohim ini bukan mental mudah menyerah.

Lantas percobaan nya yang ke 21 di akhir nya bisa menumbuhkan biji ganja tersebut hinga setinggi 30 cm. tapi apes banget sekali berhasil pak rohim justru malah di tangkep polisi karena ke pemilikan barang telarang. Bener-bener proses menghianati hasil ini mah.

2. Preman palak sopir truk, tak tahunya truk muatan tentara




Manusia kedua yang ter-apes adalah seorang preman di Filipina, preman tersebut tanpa mengenakan baju dan di bekali sebuah tongkat panjang dengan garang nya menghentikan sopir-sopir truk yang melintas.

Sampai pada akhir nya preman tersebut menemui hal yang tak terduga dalam hidup nya yaitu salah mengehentikan truk buat di mintai iyuran keamanan, teryata yang truk yang dia hentikan adalah truk tentara dengan muatan penuh tentara.

Karena kaget dan syok preman tersebut langsung kocar kacir sembari di kejar tentara. Mungkin ini yang di namakan karma is real bray.

3. Gak sengaja direkam anak sendiri saat mandi di live IG

Manusia-manusia Ter-Apes Sekaligus Konyol di Muka Bumi Ini!

Manusia ter-apes ketiga adalah seorang ibu rumah tangga briana asal AS, kejadian ini bermula saat briana ingin mandi dan berniat memberikan phonsel nya yang berisi geme buat anak nya yang masih kecil biar tidak rewel bray.

Tapi apa daya ketika briana sedang mandi anak nya datang sambil memberikan phonsel nya yang dikira rusak oleh anak nya, tpi ternyata itu adalah mode live IG. Sontak briana mengetahui hal tersebut panic, dan langsung mematikan live nya.

Memang kalu apes mau gimana lagi, mungkin ini bisa jadi pelajaraan buat kita semua.

Nah itu retetan orang-orang yang ter-apes, semoga kita mendapat pelajaran dari kejadian ini, ada reaksi kalau ada aksi. Sampai jumpa lagi di yang lain. jangan lupa beri pendapat kalian tentang thread ini, terimakasih.

Penulis: millenie

Sumberlinklink 2link 3




terlalu lebay kalau nulis ter apes di muka bumi yang artinya seantero dunia

masih banyak yang apesnya luar biasa, entah itu apes jokes macam di atas atau memang memprihatinkan

macam anak afrika yang udah didekatin sama burung bangkai yang kang fotonya menang pulitzer itu emang gak apes? hidupnya cuma untuk menanti kematian dalam kondisi kelaparan sampai tinggal tulang berbungkus kulit

ada juga yang kejatuhan meteor 2x, walau gak besar dan gak sampai mati, coba berapa % chance tsb bisa terjadi?

ada yang survive kena Bom Atom 2x, di Hiroshima dan Nagasaki, berapa % chance tersebut terjadi? antara super apes atau super lucky gitu?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
farisfebri0206 dan 6 lainnya memberi reputasi
2 5
-3
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia