Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
100
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6168502962341238c7414ff4/menilai-ucapan-terorisme-hanya-glorifikasi-dari-fadli-zon
Mengutip Hops.id, terkait hal itu ia mengungkapkan bukti bahwa Amerika bahkan memberikan senjata-senjatanya serta pesaat-pesawatnya pada Taliban. Dan sejak dulu, Amerika memang pernah bekerja sama dengan Taliban dan AlQaeda saat sama-sama melawan komunisme Soviet, termasuk ISIS.
Lapor Hansip
14-10-2021 22:43

Menilai Ucapan Terorisme Hanya Glorifikasi Dari Fadli Zon.

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Menilai Ucapan Terorisme Hanya Glorifikasi Dari Fadli Zon.

Quote:Menilai Ucapan Terorisme Hanya Glorifikasi Dari Fadli Zon.
Mengutip Hops.id, terkait hal itu ia mengungkapkan bukti bahwa Amerika bahkan memberikan senjata-senjatanya serta pesaat-pesawatnya pada Taliban. Dan sejak dulu, Amerika memang pernah bekerja sama dengan Taliban dan AlQaeda saat sama-sama melawan komunisme Soviet, termasuk ISIS.

Oleh karena itu, Fadli Zon menilai bahwa teroris sebenarnya tidak ada di Indonesia dan hanya dibuat-buat atau difabrikasi.

“Jadi, jangan menari di gendang orang lain. Tidak ada teroris di Indonesia. Kalaupun ada bisa diselesaikan dengan cara lain. Kan sudah ada BIN, BNPT, dan Polisi, sudah lebih dari cukup itu. Kalau ini terus dilestarikan jangan glorifikasi soal terorisme, karena teroris itu sebenarnya dibikin-bikin, dibuat-buat, difabrikasi,” ujarnya.
https://makassar.terkini.id/fadli-zo...a-dibuat-buat/


Kita berkenalan dulu dengan apa itu terorisme, biar kita bisa lebih jernih melihat pernyataan ini.emoticon-Malu
Quote:Terorisme adalah perbuatan yang menggunakan kekerasan atau ancaman kekerasan yang menimbulkan suasana teror atau rasa takut secara meluas, yang dapat menimbulkan korban yang bersifat massal, dan/atau menimbulkan kerusakan atau kehancuran terhadap objek vital yang strategis, lingkungan hidup, fasilitas publik, atau fasilitas internasional dengan motif ideologi, politik, atau gangguan keamanan.
https://paralegal.id/pengertian/terorisme/


Dah baca kan gansis...?

Lanjut kita mengenal komplotan teroris yang ada di muka bumi ini yang sangat terkenal.
Ada Boko Haram, ISIS, Militan Fulani, Al Qaeda dan IRA.
Dari deretan nama-nama organisasi tersebut kebanyakan berlatar belakang wilayah Timur Tengah.
Kecuali Militan Fulani yang berasal dari Nigeria dan IRA yang berasal dari Irlandia.
Sedangkan Boko Haram berada di kawasan antara Kamerun dan Nigeria.
Organisasi ini berideologi mirip dengan Organisasi yang berada di wilayah Timur Tengah.

Terorisme itu kebanyakan ingin menerapkan ideologi yang mereka usung.
Mereka memaksa dengan jalan kekerasan dan membuat takut penduduk sipil.
Ada yang berlatar belakang agama ataupun ideologi lainnya.
Jumlahnya bisa mencapai ratusan di banyak negara.

Di Indonesia sendiri pun tidak ketinggalan.
Banyak juga organisasi teroris berjubah agama mayoritas dan ada pula yang ingin kemerdekaan bagi wilayah yang mereka tinggali.
Ane tidak perlu sebut nama satu persatu karena kita sudah sering membacanya di media berita.
Sudah sering kita mendengar berita menyayat hati, melihat korban-korban ulah mereka.
Dari kasus bom Bali hingga sekeluarga beserta anak-anaknya meninggal akibat bom bunuh diri yang mereka lakukan.
Itu belum di hitung korban lain akibat bom bunuh diri yang mereka lakukan.
Adapula di temukannya mega bom 35 kilogram (kg) bahan peledak berjenis TATP (triacetone Triperoxide) di Gunung Ciremai, Jawa Barat tahun 2017 silam.

Bayangkan bila bom tersebut bila di gunakan.
Ada berapa ratus nyawa warga sipil yang melayang di Indonesia.
Namun peristiwa tersebut sekarang di anggap angin lalu belaka sama sosok ini.
Tujuannya apa, ane tidak seberapa tau.
Namun muatan politisnya sangat kental.
Ketika dia berkata jangan menari di gendang orang lain.
Mungkin saja, dia kini menari di atas derita para korban ulah teroris tersebut demi meraih keuntungan politis.

Ada sebuah percakapan ane dengan salah satu kaskusers yang mengatakan di luar sana, masih ada orang-orang keluarga korban bom bunuh diri yang masih trauma hingga sekarang.
Termasuk orang di lingkungannya.

Pertanyaan ane, seberapa tau,ini bapak mengenai teroris yang ada di Indonesia dengan segala seluk beluknya...?

Apa korelasinya dengan peristiwa di Afghanistan...?

Sepanjang akal sehat yang ane tau, bahwasannya orang yang paham soal memotong rambut adalah hairstyle bukan orang yang cuman baca buku tentang seluk beluk soal rambut yang tidak pernah praktek tuk memotong rambut.

Kemenangan Taliban di Afghanistan itu hanyalah pemberian dari Amerika saja.
Pasukan tempurnya di angkut semua dari negara tersebut.
Berdasarkan sejarah di Afghanistan dulu.
Ada konflik Amerika dengan Uni Sovyet dulu.
Ketika Uni Sovyet bubar maka Amerika lah pemenangnya.

Tuk lebih lanjut silahkan baca-baca di disini gansis

Pemerintah dengan satuan tugas anti terorisme terus berjuang setiap hari menganalisis,mengedukasi dan mencegah pergerakan sekelompok orang mati hati nuraninya ini.
Indonesia kini makin menurun terjadinya bom bunuh diri adalah hasil kinerja mereka.
Bukan berarti terorisme di Indonesia tidak ada lagi.
Mereka ada namun kesulitan tuk melakukan pergerakan.

lalu bapak ini mengatakan bahwa terorisme itu mengada-ada dengan menggunakan akal sehat yang mana...?

Apanya yang mau di anggap hanya komoditas atau glorifikasi semata..?

Anda percaya dengan adanya isu komunisme tapi malah tidak percaya bahwa terorisme masih ada di Indonesia !.

Mau melihat sejarah...?

Keduanya pernah terjadi dan memakan korban nyawa manusia.
Lalu landasan pijakan kalau terorisme itu sudah game over hanya melihat peristiwa di Afghanistan sudah menjadi bukti.
Lha Komunisme sudah jelas-jelas terlarang dan termaktub di TAP MPR negara Republik Indonesia saja anda masih percaya masih bisa hidup.

Seperti trit sebelumnya yang ane bikin.

Pesan ane kepada orang ini "kerjalah sesuai bidang anda dan bila anda tidak bisa membantu pencegahan terorisme di Indonesia, maka dengan diamnya anda sudah membantu pemberantasan terorisme yang ada di Indonesia.

Tangis kesedihan para keluarga korban ulah bom bunuh diri bahkan korban yang selamat namun cacat, mungkin akan mereka alami hingga akhir hayat mereka.
Ane sendiri walau tidak pernah melihat bahkan mengalami peristiwa tersebut, bila mengenang peristiwa biadab tersebut membuat ane marah sekaligus nestapa.
Marah melihat mereka berlaku bak malaikat maut padahal hanya manusia biasa yang hilang akal sehat dan mat hati nuraninya.
Nestapa melihat korban yang harus meninggal dengan tubuh hancur kemana-mana.

https://mobile.


Semua perbuatan itu ada hukum balasannya dari Tuhan.
Ketika kita menabur biji kebaikan maka yang akan kita tuai buah kebajikan.
Begitupula sebaliknya.
Diubah oleh vizum78
profile-picture
profile-picture
profile-picture
decepticon2301 dan 22 lainnya memberi reputasi
21
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Menilai Ucapan Terorisme Hanya Glorifikasi Dari Fadli Zon.
14-10-2021 22:55
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Menilai Ucapan Terorisme Hanya Glorifikasi Dari Fadli Zon.
14-10-2021 23:05
kalo gw jadi keluarga korban teroris ,
omongan si zonkie gw terjemahin ke bahasa inggris , trus gw viralin ke luar negeri.

gw kirim ke akun medsos kantor2 berita asing, ke PBB, kirim ke akun medsos kedubes negara2 sahabat, ke interpol , dsb...

profile-picture
profile-picture
profile-picture
decepticon2301 dan 21 lainnya memberi reputasi
22 0
22
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Menilai Ucapan Terorisme Hanya Glorifikasi Dari Fadli Zon.
14-10-2021 23:12
@vizum78

bener gan.
wajib diviralkeun.
dunia internasional kudu tau ttg si zonkie.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Menilai Ucapan Terorisme Hanya Glorifikasi Dari Fadli Zon.
14-10-2021 23:15
Nice trid bantu up
Buat bungkam bacot zongkie
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gomamon. dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Menilai Ucapan Terorisme Hanya Glorifikasi Dari Fadli Zon.
14-10-2021 23:15
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Menilai Ucapan Terorisme Hanya Glorifikasi Dari Fadli Zon.
14-10-2021 23:52
Terorisme adalah perbuatan yang menggunakan kekerasan atau ancaman kekerasan yang menimbulkan suasana teror atau rasa takut secara meluas, yang dapat menimbulkan korban yang bersifat massal, dan/atau menimbulkan kerusakan atau kehancuran terhadap objek vital yang strategis, lingkungan hidup, fasilitas publik, atau fasilitas internasional dengan motif ideologi, politik, atau gangguan keamanan.
https://paralegal.id/pengertian/terorisme/

Kalau dari pernyataan anda diatas pelaku penembakan, pembunuhan berantai, dll di barat yang sangat sering dilakukan disana ya termasuk terorisme. Termasuk pembantaian oleh ras kulit putih tragedi TULSA.

Tapi kenapa terorisme cuma islam??? Yang awalnya bilang terorisme khan amrik. Terus teror yang dilakukan non muslim kenapa enggak dijadikan tindakan teroris juga???
profile-picture
profile-picture
profile-picture
diyra4 dan 5 lainnya memberi reputasi
3 3
0
Lihat 27 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 27 balasan
Menilai Ucapan Terorisme Hanya Glorifikasi Dari Fadli Zon.
15-10-2021 01:14
Menilai Ucapan Terorisme Hanya Glorifikasi Dari Fadli Zon.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Ndoreng dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Menilai Ucapan Terorisme Hanya Glorifikasi Dari Fadli Zon.
15-10-2021 07:22
Eh ini serius masih ada yg percaya sama itu orang ?? Udah 5 tahun lebih lho gak beres ucapan nya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
decepticon2301 dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Menilai Ucapan Terorisme Hanya Glorifikasi Dari Fadli Zon.
15-10-2021 09:49
Teror kelaparan, buta huruf, sama stress akibat kemiskinan kayanya lebih ngeri ya emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ogahruwet dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Menilai Ucapan Terorisme Hanya Glorifikasi Dari Fadli Zon.
15-10-2021 10:16
Meminyak aja gan emoticon-Hansip


Zonk adakah wakil dewan yg paling magabutemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
supershoot dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
Menilai Ucapan Terorisme Hanya Glorifikasi Dari Fadli Zon.
15-10-2021 10:19
zonk memang kocak, tapi yg lebih kocak adalah yg pilih doi jadi anggota dpr
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rlianto dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Menilai Ucapan Terorisme Hanya Glorifikasi Dari Fadli Zon.
15-10-2021 10:28
bisa ga dia jelasin kejadian pemboman di indonesia ?
perbuatan teroris kah apa perbuatan orang pembuat mercon yang iseng aja?

gitu aja sih...

konyol ini orang bisa hidup tenang sampe sekarang setelah dia bikin kontroversi macem gitu2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gomamon. dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Menilai Ucapan Terorisme Hanya Glorifikasi Dari Fadli Zon.
15-10-2021 14:00
apa urusan fatli jon sang jubir kadron sama densusemoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om!
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan samsol... memberi reputasi
2 0
2
Menilai Ucapan Terorisme Hanya Glorifikasi Dari Fadli Zon.
16-10-2021 20:01
Wakil rakyat divisi Twitter...
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Menilai Ucapan Terorisme Hanya Glorifikasi Dari Fadli Zon.
16-10-2021 20:04
Si bangke ini belom aja ada keluarga nya yg meninggal krn teroris
profile-picture
profile-picture
seojoon dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
Menilai Ucapan Terorisme Hanya Glorifikasi Dari Fadli Zon.
16-10-2021 20:05
Orang itu perlu di dopper pakai gpmg biar waras kayaknya
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Menilai Ucapan Terorisme Hanya Glorifikasi Dari Fadli Zon.
16-10-2021 20:11
Si fadi zonk hny ingin sekedar mencari sensasi di muka publik saja, gan..... Jgn di perhatikan lbh bnyk, jk iya.... Ybs bakal makin gede rasa...... emoticon-Big Grin
Diubah oleh yoseful
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Menilai Ucapan Terorisme Hanya Glorifikasi Dari Fadli Zon.
16-10-2021 20:21
Ah...omongan si zonkie buntelan kentut kok ditanggepin

Stop making stupid people famous lah

emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Menilai Ucapan Terorisme Hanya Glorifikasi Dari Fadli Zon.
16-10-2021 20:24
emoticon-Betty
Halah si buntelan kresek isi kentut tukang nyocot...
emoticon-Najis
Diubah oleh ora.w4r45
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Menilai Ucapan Terorisme Hanya Glorifikasi Dari Fadli Zon.
16-10-2021 20:31
Tega parah
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia