Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
35
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6167b5ed7ac75456f91d0d83/misteri-sepasang-anak-bermata-hitam
Bayangkan jika ditengah malam sedang bermain smartphone dengan tenang di rumah dan tiba-tiba terdengar suara seseorang mengetuk pintu dari luar. Dan dibalik pintu tersebut ketika dilihat dari sisi jendela ternyata adalah sepasang anak kecil. Ditengah malam yang sunyi mereka bersikeras minta bantuan dan meminta makanan ataupun minuman.
Lapor Hansip
14-10-2021 11:45

Misteri Sepasang Anak Bermata Hitam

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Misteri Sepasang Anak Bermata Hitam
Bayangkan jika ditengah malam sedang bermain smartphone dengan tenang di rumah dan tiba-tiba terdengar suara seseorang mengetuk pintu dari luar. Dan dibalik pintu tersebut ketika dilihat dari sisi jendela ternyata adalah sepasang anak kecil. Ditengah malam yang sunyi mereka bersikeras minta bantuan dan meminta makanan ataupun minuman.

Dibalik Industri Dunia Hiburan Korea

Ketika wajah mereka diperhatikan tersirat wajah menakutkan dengan semua bola mata mereka yang berwarna hitam pekat. Pada bola mata mereka semuanya berwarna hitam, tidak ada warna putih dan hanyalah tatapan kosong tanpa kesadaran. Ketakutan yang amat sangat mulai menyerang dan tidak tahu bagaimana harus bereaksi. Bagian yang paling terburuk adalah mereka mengetahui bahwa kita sangat ketakutan.
Misteri Sepasang Anak Bermata Hitam
Ini adalah cerita urban legend tentang anak-anak misterius yang dikenal sebagai Anak Kecil Bermata Hitam. Salah satu urban legend paling populer pada masanya di Amerika. Orang yang pertama kali membicarakan kasus misterius ini adalah seorang reporter bernama Brian Bethel. Selama pertengahan tahun 90an, dia menulis tentang pertemuannya dengan mereka, sepasang anak kecil yang bermata hitam.


Bethel menjelaskan bahwa peristiwa itu terjadi di tempat parkir sebuah bioskop di Abilene, Texas. Beberapa anak yang berusia sekitar 10 dan 14 tahun tengah mendekatinya. Pada waktu itu Bethel berada di dalam mobil, dia menurunkan jendela mobil dan anak-anak itu memintanya untuk membiarkan mereka masuk ke dalam mobil dan membawa mereka pulang untuk mengambil uang yang lupa mereka bawa untuk membayar tiket bioskop.
Misteri Sepasang Anak Bermata Hitam
Salah satu dari mereka, juga bersikeras bahwa dia ingin melihat kamera yang dibawa oleh Bethel. Bethel merasa dirinya dalam bahaya. Brian menolak permintaan anak-anak itu dan mereka mulai tidak senang dan menunjukkan tanda-tanda penyerangan. Brian Bethel bereaksi dengan cepat, dia menyalakan mobilnya dan langsung pergi menjauh dari tempat tersebut.


Beberapa penampakan yang berbeda telah terlihat selama bertahun-tahun, di seluruh dunia, hingga sekarang. Keadaan mereka menampakkan diri bervariasi, tetapi ada beberapa karakteristik yang selalu ada pada anak-anak bermata hitam itu. Mereka biasanya muncul diam-diam secara berpasangan, dengan pakaian aneh, seolah-olah itu bukan dari zaman sekarang, tetapi penampakan di mana anak tersebut tidak berpasangan juga banyak diceritakan.
Misteri Sepasang Anak Bermata Hitam
Usia mereka biasanya diantara rentang 8 sampai 14 tahun. Mereka selalu mengulangi kalimat yang mereka ucapkan secara terus-menerus. Ketika seseorang menolak untuk melakukan apa yang mereka minta, mereka menjadi lebih memaksa dengan wajah yang menakutkan. Mereka mampu mengetahui apa yang kita pikirkan ketika perasaan menakutkan menguasai dan hinggap di sekitar kita. Begitu orang tersebut pergi, anak-anak itu menghilang tanpa meninggalkan jejak apapun.


Tidak ada yang tahu apakah anak-anak ini adalah setan, vampir, alien atau hanya sebuah guyonan orang iseng. Ada banyak teori yang bersebaran di Internet. Ada yang bilang mereka adalah vampir, karena mereka memiliki mata yang berwarna hitam dan tubuh mereka kaku seperti tidak memiliki jiwa. Mereka biasanya juga membutuhkan persetujuan untuk dapat mengakses sesuatu, sifat yang biasa dilakukan oleh anak-anak bermata hitam itu.
Misteri Sepasang Anak Bermata Hitam
Meskipun mereka mungkin berasal dari dunia lain, orang-orang yang telah menginformasikan tentang pertemuan menegaskan bahwa mereka telah merasakan ketakutan yang tidak wajar dengan kehadiran anak misterius tersebut. Beberapa ada yang mengungkapkan gagasan bahwa mereka itu mungkin sebenarnya adalah hantu anak-anak yang mati dan rohnya menjadi tersesat. Mereka tidak tahu sudah mati kemudian meminta bantuan.


Ada juga teori yang mengatakan bahwa itu adalah hasil eksperimen pemerintah tentang pengendalian mental. Atau seorang anggota sekte jahil yang bercanda dengan menggunakan lensa kontak. Banyak yang tidak mempercayai semua penampakan tersebut, tetapi kasus Anak Kecil Bermata Hitam terus terjadi. Hanya sekedar saran saja ketika ada yang menjumpai seorang anak kecil kemudian merasakan energi negatif sebaiknya lari secepatnya.


KOLEKSI THREAD MENARIK

Quote:







Diubah oleh ashibnu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
orangemonkey dan 12 lainnya memberi reputasi
13
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Misteri Sepasang Anak Bermata Hitam
14-10-2021 18:28
Nice thread gan
Rate and cendol sent emoticon-shakehand
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ashibnu dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Misteri Sepasang Anak Bermata Hitam
15-10-2021 10:34
Kalo emang ada pasti keren.. tp kayanya ga ada si
0 0
0
Misteri Sepasang Anak Bermata Hitam
15-10-2021 16:24
Serem jg liatnya ya
profile-picture
erwin102361 memberi reputasi
1 0
1
Misteri Sepasang Anak Bermata Hitam
15-10-2021 19:56
Gampang kyk gni mah
Tuh anak2 ksh aja k baekuni or robot gede

Biar mreka mrasakan emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
ableh80 dan marcogod memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Misteri Sepasang Anak Bermata Hitam
17-10-2021 20:09
Horor cuy
0 0
0
Misteri Sepasang Anak Bermata Hitam
17-10-2021 20:10
Masih kerenan mata kucingemoticon-Ngakak
0 0
0
Misteri Sepasang Anak Bermata Hitam
17-10-2021 20:12
sereemmmm 😭
0 0
0
Post ini telah dihapus
Misteri Sepasang Anak Bermata Hitam
17-10-2021 20:21
Paling juga hoax emoticon-Blue Guy Smile (S)









































emoticon-raining
0 0
0
Misteri Sepasang Anak Bermata Hitam
17-10-2021 20:24
Mungkin salah satu dari anak-anak mata hitam tersebut ada yang sudah besar dan jadi musisi emoticon-Big Grin

Misteri Sepasang Anak Bermata Hitam
profile-picture
profile-picture
jgc14arman23 dan ableh80 memberi reputasi
2 0
2
Misteri Sepasang Anak Bermata Hitam
17-10-2021 20:28
Takutemoticon-Takut
0 0
0
Misteri Sepasang Anak Bermata Hitam
17-10-2021 20:41
Saya jadi teringat kisah kakek saya waktu masih remaja, beliau pernah bercerita pernah suatu ketika saat malam hari ada yang mengetuk pintu rumahnya, pada saat dibuka ada sepasang anak kecil kisaran umur 10 tahun, meminta bantuan di tengah malam,
Kakek ane berfikir anak siapa ini ditengah malam begini masih keluyuran, nah lalu itu 2 anak kan pergi ya disusul tuh sama kakek ane, trus tiba2 kakek ane pingsan, bangun2 beliau kaget dibangunin sama warga , trus kakek ane bercerita pas dia ngikutin tuh anak kecil , tuh anak kecil langsung berhenti membalikkan badan menghadap kakek ane trus kepalanya copot dengan sendiri sambil ketawa, disitu langsung kakek ane pingsan...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
teddy.bear dan 4 lainnya memberi reputasi
4 1
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Misteri Sepasang Anak Bermata Hitam
17-10-2021 20:51
ngeri amat hitam gitu matanyaemoticon-Takut

kaya di film2 horor amrikemoticon-Leh Uga
0 0
0
Misteri Sepasang Anak Bermata Hitam
17-10-2021 20:52
ane justru pengen kalau iris, pupil & sclera bisa warna hitam tanpa epek samping, bomat ma paktor "visual ekspresi emosi" ala sclera putih.
0 0
0
Misteri Sepasang Anak Bermata Hitam
17-10-2021 20:53
anjing, udah kayak setan aj
0 0
0
Misteri Sepasang Anak Bermata Hitam
17-10-2021 21:09
gpp lah daripada mataduitan bray
profile-picture
ogahruwet memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Misteri Sepasang Anak Bermata Hitam
17-10-2021 21:41
ngeri anjir.
0 0
0
Misteri Sepasang Anak Bermata Hitam
17-10-2021 21:54
Serem juga si, anak2 bisa mengintimidasi orang dewasa
0 0
0
Misteri Sepasang Anak Bermata Hitam
17-10-2021 22:18
Suatu hari ane belanja ke minimarket.Lagi belanja ane melihat anak merengek minta dibeliin coklat tapi ngga dikasih sama ibunya.Ane merasa iba sama anak itu lalu ane membeli coklat udah itu ane makan coklat itu didepan anaknya.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Misteri Sepasang Anak Bermata Hitam
17-10-2021 23:29
Atas ane dablek
Diubah oleh awixcool
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia