others
Batal
link has been copied
1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6167ab7ccb16101a504e4605/kisah-pilu-aktor-lee-byung-hun-alami-diskriminasi-saat-main-di-hollywood
Meski dikenal sebagai salah satu aktor top di Korea Selatan, Lee Byung Hun ternyata punya pengalaman memilukan saat berkarir di Hollywood. Lee Byung Hun mengaku pernah merasakan diskriminasi yang begitu menyakitkan saat bekerja untuk film Hollywood. Lee diketahui mulai melebarkan sayap ke dunia perfilman barat di tahun 2009 dengan menjadi salah satu pemeran di film G.I Joe : The Rise of Cobra. Lee
Lapor Hansip
14-10-2021 11:01

Kisah Pilu Aktor Lee Byung Hun, Alami Diskriminasi Saat Main di Hollywood


Kisah Pilu Aktor Lee Byung Hun, Alami Diskriminasi Saat Main di Hollywood
Meski dikenal sebagai salah satu aktor top di Korea Selatan, Lee Byung Hun ternyata punya pengalaman memilukan saat berkarir di Hollywood. Lee Byung Hun mengaku pernah merasakan diskriminasi yang begitu menyakitkan saat bekerja untuk film Hollywood.

Lee diketahui mulai melebarkan sayap ke dunia perfilman barat di tahun 2009 dengan menjadi salah satu pemeran di film G.I Joe : The Rise of Cobra. Lee juga bermain di film Red 2 pada 2013 dan Terminator: Genisys di 2013. Meski kemampuan aktingnya berhasil mengesankan banyak orang di dunia hingga membuatnya bisa meninggalkan jejak tangannya di Hollywood of Fame, Lee malah mendapat perlakukan buruk dari para aktor di set film.

Berdasarkan penuturan Lee,beberapa orang yang bekerja dengannya di Hollywood mengabaikannya saat perkenalan diri, bahkan tidak mau melakukan kontak mata dengannya. Beberapa orang juga tak mau repot-repot menjabat tangannya hingga selesai syuting. Tindakan itu jelas begitu menyakiti hati Lee hingga membuatnya merasa marah.


Quote:"Saya tak hanya sedih, tapi saya merasakan dorongan untuk menangis, saya sangat marah," tutur Lee.


Gak cuma di set film, Lee Byung Hun juga merasakan diskriminasi dari pekerja  di kedai kopi. Seseorang bertanya padanya apakah dia adalah seorang bintang film. Lee pun berpikir jika orang itu mengenalinya. Tapi, siapa sangka orang tersebut malah salah mengira dia adalah Ken Jeong seorang aktor Korea-Amerika. Tindakan-tindakan diskriminasi yang diterimanya itu jadi membuatnya terbiasa dan memiliki pemikiran jika bagi orang-orang itu, ia hanyalah seorang aktor luar negeri yang tak bisa bahasa Inggris.

Meski sempat mengalami diskriminasi, Lee kini merasa bangga dengan kesuksesan dari drama Squid Game. Sosok yang ikut berperan sebagai Front Man atau Hwang In Ho di drama populer itu senang karena banyak orang Amerika yang membicarakan Squid Game di sana sini.

Quote:"Kemanapun saya pergi, orang-orang membicarakan Squid Game. Baru-baru ini saya pergi ke AS dan orang-orang di sana juga membicarakannya. Sebelumnya, Parasite lah yang menunjukkan kekuatan film Korea Selatan, dan sekarang Squid Game, hati saya penuh mengetahui bahwa penutur cerita Asia bisa merasa bangga," tuturnya.


Ternyata diskriminasi bisa menimpa siapa saja dan dimana saja ya GanSis

Sumber
foto-Soompi



0
Masuk untuk memberikan balasan
Kisah Pilu Aktor Lee Byung Hun, Alami Diskriminasi Saat Main di Hollywood
18-10-2021 07:10
Salah satu aktor Korea kaporit Ane...
Kisah Pilu Aktor Lee Byung Hun, Alami Diskriminasi Saat Main di Hollywood
Kisah Pilu Aktor Lee Byung Hun, Alami Diskriminasi Saat Main di Hollywood
profile-picture
Khiphopjohayo memberi reputasi
1 0
1
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Big Family of Kalong Resurrection
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia