Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
106
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6166801a76c33c1de53825f7/10-kota-paling-panas-di-indonesia-gerahnya-bikin-emosi
10 Kota Paling Panas di Indonesia, GERAHNYA BIKIN EMOSI!!! Indonesia merupakan salah satu negara dengan iklim tropis terhangat di dunia. Berkat itu, banyak kota dengan suhu hangat di Indonesia. Rata-rata suhunya berada di angka 25-36 derajat Celsius. Tapi gais, kamu udah tahu belum sih kalau ternyata ada beberapa kota di Indonesia yang terkenal dengan suhu panasnya? Bahkan katanya
Lapor Hansip
13-10-2021 13:43

10 Kota Paling Panas di Indonesia, GERAHNYA BIKIN EMOSI!!!

Past Hot Thread

           10 Kota Paling Panas di Indonesia, GERAHNYA BIKIN EMOSI!!!

Indonesia merupakan salah satu negara dengan iklim tropis terhangat di dunia. Berkat itu, banyak kota dengan suhu hangat di Indonesia. Rata-rata suhunya berada di angka 25-36 derajat Celsius.
Tapi gais, kamu udah tahu belum sih kalau ternyata ada beberapa kota di Indonesia yang terkenal dengan suhu panasnya? Bahkan katanya, suhunya ada yang mencapai 39 derajat Celcius.
Berikut 10 kota dengan suhu paling panas di Indonesia.
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

#1 BIMA emoticon-thumbsupemoticon-Cool

10 Kota Paling Panas di Indonesia, GERAHNYA BIKIN EMOSI!!!


Terletak di Pulau Sumba, Nusa Tenggara Barat, suhu rata-rata di Bima mencapai 32-33 derajat celcius, bahkan pernah mencapai 39 derajat celcius.

#2 PEKANBARU emoticon-thumbsupemoticon-Cool

10 Kota Paling Panas di Indonesia, GERAHNYA BIKIN EMOSI!!!

Saat pagi hari, suhu di kota ini hanya 23 derajat celcius. Tapi saat siang hari, suhunya bisa mencapai 33-35 derajat Celcius.

#3 SURABAYA emoticon-thumbsupemoticon-Cool

10 Kota Paling Panas di Indonesia, GERAHNYA BIKIN EMOSI!!!


Kota di Jawa Timur ini juga termasuk kota dengan suhu terpanas. Suhu kota ini pernah mencapai 37 derajat celcius.

#4 BEKASI emoticon-thumbsupemoticon-Cool

10 Kota Paling Panas di Indonesia, GERAHNYA BIKIN EMOSI!!!


Pembangunan daerah terus menerus membuat Bekasi bersuhu tinggi. Rata-rata suhunya mencapai 32 derajat celcius dan pernah menyentuh angka 37 derajat celcius

#5 PALEMBANG emoticon-thumbsupemoticon-Cool

10 Kota Paling Panas di Indonesia, GERAHNYA BIKIN EMOSI!!!

Pada siang hari, suhu di kota ini bisa mencapai 36 derajat Celcius. Nggak heran kalau kota dengan julukan pempek ini terknal dengan suhunya yang panas.

#6 MEDAN emoticon-thumbsupemoticon-Cool

10 Kota Paling Panas di Indonesia, GERAHNYA BIKIN EMOSI!!!

Banyak yang nggak tahu kalau suhu Kota Medan pernah mencapai 36,8 derajat Celcius. Hal itu disebabkan karena curah hujan di kota ini rendah.

#7 CIREBON emoticon-thumbsupemoticon-Cool

10 Kota Paling Panas di Indonesia, GERAHNYA BIKIN EMOSI!!!

Saat kemarau, Cirebon terlihat gersang dan kering. Suhunya saja bisa mencapai 34-38 derajat Celcius.

#8 SEI RAMPAH emoticon-thumbsupemoticon-Cool

10 Kota Paling Panas di Indonesia, GERAHNYA BIKIN EMOSI!!!


Sei Rampah, Sumatera Utara berada di pesisir langsung menghadap ke Selat Malaka. Kota kecil ini suhunya mencapai 35 derajat Celcius.

#9 LIMAPULUH emoticon-thumbsupemoticon-Cool
 10 Kota Paling Panas di Indonesia, GERAHNYA BIKIN EMOSI!!!

Masih di Sumatera Utara, suhu di Limapuluh juga nggak kalah panas. Saat kemarau, suhu udara di kota ini mencapai 36 derajat Celcius.

#10 BENGKALIS emoticon-thumbsupemoticon-Cool

10 Kota Paling Panas di Indonesia, GERAHNYA BIKIN EMOSI!!!


Kota Bengkalis di Riau juga dikenal sebagai kota terpanas di Indonesia. Suhu di kota dengan luas 7.783 kilometer ini mencapai 37 derajat Celcius.




Itulah gais, 10 kota dengan suhu paling panas di Indonesia. Kalau kamu ada info menarik lainnya, kamu boleh share di kolom comment, semoga bermanfaat and bye bye.

emoticon-Hai emoticon-Hai emoticon-Hai
Diubah oleh tipscantiktv
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 6 lainnya memberi reputasi
7
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
10 Kota Paling Panas di Indonesia, GERAHNYA BIKIN EMOSI!!!
13-10-2021 13:53
Mantab!
emoticon-Matabelo
Di kampung gw yg siang ini ±27-29 aja udara nya bisa bikin jok motor di teras rumah jadi panas. Padahal cuma kena udara panas nya, bukan sinar matahari nya langsung.
0 0
0
10 Kota Paling Panas di Indonesia, GERAHNYA BIKIN EMOSI!!!
13-10-2021 14:33
ane di pasuruan pernah sampe 41 gan, itu di grati nya.
profile-picture
dieq41 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
10 Kota Paling Panas di Indonesia, GERAHNYA BIKIN EMOSI!!!
13-10-2021 14:41
Neraka dunia emoticon-Leh Uga
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
10 Kota Paling Panas di Indonesia, GERAHNYA BIKIN EMOSI!!!
13-10-2021 14:54
Panas panas panas kata om armand

emoticon-Malu
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
10 Kota Paling Panas di Indonesia, GERAHNYA BIKIN EMOSI!!!
13-10-2021 15:29
jakarta timur juga sekarang panas gan lebih panas dari bekasi malahan
0 0
0
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
10 Kota Paling Panas di Indonesia, GERAHNYA BIKIN EMOSI!!!
13-10-2021 16:26
Ane di pekanbaru nih.
emoticon-Leh Uga
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
10 Kota Paling Panas di Indonesia, GERAHNYA BIKIN EMOSI!!!
13-10-2021 17:11
Di bulan ini panas matahari semakin terik terasa, di daerah ane jam 5 pagi udah begitu terang, beda dengan di bulan-bulan lainnya. Nggak kebayang bagaimana panasnya cuaca surabaya yang sudah terkenal panas sejak dulu, mungkin telor pun bisa matang dibawah terik matahari.
0 0
0
10 Kota Paling Panas di Indonesia, GERAHNYA BIKIN EMOSI!!!
13-10-2021 17:54
eh yg dilewati garis khatulistiwa masih kalah panasnya ya gan
Tempat ane panasnya mentok 30an aja dah bikin ngap-ngapan qeqeqe...
0 0
0
10 Kota Paling Panas di Indonesia, GERAHNYA BIKIN EMOSI!!!
13-10-2021 19:55
Bekasi gan panas ya minta ampun 🥵
0 0
0
10 Kota Paling Panas di Indonesia, GERAHNYA BIKIN EMOSI!!!
13-10-2021 21:05
Ane di merkurius, suhu siang harinya ± 500 °C.
profile-picture
profile-picture
junleon dan darmawanari92 memberi reputasi
1 1
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
10 Kota Paling Panas di Indonesia, GERAHNYA BIKIN EMOSI!!!
13-10-2021 21:34
Semarang wilayah utara - tengah, pokoknya yg daerah rendah tuh juga panas banget gan, 11-12 ama surabaya.
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
10 Kota Paling Panas di Indonesia, GERAHNYA BIKIN EMOSI!!!
13-10-2021 22:17
Bisnes ac disana laris
0 0
0
10 Kota Paling Panas di Indonesia, GERAHNYA BIKIN EMOSI!!!
13-10-2021 23:12
emoticon-Cool

Coba planet ane di masukin,
Planet kabupaten bekasi

Distrik buble land
emoticon-Hammer2

Rasakan sensasi di siang hari
&
Menjelang matahari terbenam
emoticon-Hammer2
0 0
0
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 12 balasan
10 Kota Paling Panas di Indonesia, GERAHNYA BIKIN EMOSI!!!
13-10-2021 23:17
Sidoarjo - Surabaya - Gresik mantab emoticon-Big Grin
profile-picture
junleon memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
10 Kota Paling Panas di Indonesia, GERAHNYA BIKIN EMOSI!!!
14-10-2021 07:15
bima asal istri saya
0 0
0
10 Kota Paling Panas di Indonesia, GERAHNYA BIKIN EMOSI!!!
14-10-2021 07:30
Di Jogja juga panas gan, Palagi saat siang hari diperempatan bangjo
profile-picture
profile-picture
jiresh dan black.robo memberi reputasi
2 0
2
10 Kota Paling Panas di Indonesia, GERAHNYA BIKIN EMOSI!!!
14-10-2021 08:30
menurut ane sih Pekanbaru itu panasnya gak cuma dari matahari, tapi juga ada panas yang menguap dari dalam tanah, makanya di sana walaupun pake kipas angin tetap gerah
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
10 Kota Paling Panas di Indonesia, GERAHNYA BIKIN EMOSI!!!
14-10-2021 11:06
Jakarta yg panas gini aja ga msk list ya emoticon-Leh Uga

Btw, panas gitu disebabkan dr geografisnya apa gmn ya?
profile-picture
Rainbow555 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 23 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 23 balasan
10 Kota Paling Panas di Indonesia, GERAHNYA BIKIN EMOSI!!!
14-10-2021 15:17
emoticon-Cendol Gan
0 0
0
10 Kota Paling Panas di Indonesia, GERAHNYA BIKIN EMOSI!!!
14-10-2021 15:31
Lebih panas mana am liat gebetan jln dgn yg laib .. emoticon-Traveller
0 0
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia