Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
257
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6163c2a98747d676941a569a/fenomena-sex-doll-praktis-tapi-ironis
Seorang bijak pernah berkata, dorongan seksual merupakan hasrat manusia yang paling besar dan tak ada apapun yang dapat menghentikan hal tersebut. Setiap manusia memiliki insting alamiah untuk melakukan seks namun semakin dan semakin waktu berjalan hubungan antara manusia terus merenggang. Ini adalah fakta di jaman modern. Bayi yang baru berumur 1 tahun akan menangis dikala kita mengambil ponsel
Lapor Hansip
11-10-2021 11:50

Fenomena Sex Doll, Praktis Tapi Ironis

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Fenomena Sex Doll, Praktis Tapi Ironis

Seorang bijak pernah berkata, dorongan seksual merupakan hasrat manusia yang paling besar dan tak ada apapun yang dapat menghentikan hal tersebut. Setiap manusia memiliki insting alamiah untuk melakukan seks namun semakin dan semakin waktu berjalan hubungan antara manusia terus merenggang.

Ini adalah fakta di jaman modern. Bayi yang baru berumur 1 tahun akan menangis dikala kita mengambil ponsel darinya dan inilah bukti dari ketergantungan akan teknologi. Sekarang sudah bukan lagi masanya dimana kita saling mengucapkan hai pada orang yang berpapasan dengan kita karna kita semua sudah begitu terpaku pada ponsel masing-masing.

Bahkan di rumah sendiri pun setiap orang memiliki ruangannya masing-masing dengan ponsel di setiap tangan dan sibuk dengan urusannya sendiri-sendiri. Karnanya jangan heran bila keinginan manusia untuk saling berhubungan dengan manusia lain menjadi semakin dan semakin tipis. Jika terus begini maka di masa depan kontak antar manusia akan benar-benar lenyap.


Fenomena Sex Doll, Praktis Tapi Ironis

Percaya atau tidak manusia sudah semakin tidak dibutuhkan karna seluruh kebutuhan dari manusia sudah digantikan oleh mesin dan kecerdasan buatan. Begitu juga dengan seks. Normalnya (normalnya lo) seks adalah kegiatan antara dua orang yang terikat sebuah hubungan namun semakin maju jaman hubungan antar dua manusia akan terus berkurang.

Ada banyak sekali masalah dalam menjalin sebuah hubungan dan untuk orang yang cuma pengen ng*w* doang menjalin hubungan adalah hal yang amat merepotkan. Selain itu tidak semua orang siap untuk menikah dan punya anak karna kebutuhan hidup yang begitu besar dan juga, seperti yang sudah saya singgung sejak awal, hubungan antar manusia sudah tergantikan oleh teknologi.

Fenomena Sex Doll, Praktis Tapi Ironis

Manusia itu kompleks dan tidak semua orang bisa cocok satu sama lain. Sebaliknya, komputer maupun kecerdasan buatan tidak bersikap egois, tidak menipu dan tidak mengharapkan apa-apa. Tentunya setiap manusia akan memilih mana yang paling nyaman baginya dan jika kualitas dari tubuh seks doll bahkan lebih baik dari manusia maka untuk apa lagi mencari manusia?

Seks doll tidak akan cerewet, tidak akan menuntut uang skincare, tidak akan main kasar, tidak akan menjadi jelek dan tentunya tidak akan selingkuh. Seks doll juga memiliki beragam variasi yang bisa disesuaikan sesuai dengan fetish Anda dan beberapa seks doll generasi terbaru sudah dilengkapi dengan Ai yang bahkan sanggup menjalin percakapan. Mau tau apa artinya ini? itu artinya bahwa keberadaan manusia asli pun sudah tidak diperlukan lagi dalam kebutuhan manusia yang paling dasar.

Seks doll, meski penuh kontroversi, merupakan satu cara yang diciptakan manusia untuk mengurangi kebutuhan antar sesama. Dengan banyaknya pria brengsek dan wanita feminist banyak orang yang merasa enggan untuk menjalin sebuah hubungan dan seks doll adalah sebuah cara untuk melampiaskan dorongan seksual tanpa perlu repot-repot memikirkan konsekuensinya.

Fenomena Sex Doll, Praktis Tapi Ironis

Ironi memang namun begitulah kenyataannya. Jika seorang pria atau wanita tak bisa menawarkan sesuatu yang lebih baik dari sebuah seks doll maka masa depan manusia akan dijamin suram. Bayangkan jika 100 tahun ke depan Ai bisa berpikir seperti manusia, apakah masih perlu bagi seseorang untuk berhubungan dengan manusia lain?

Sekian dari saya mari bertemu di thread saya yang lainnya.

sumursumur
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serabutpreneur dan 45 lainnya memberi reputasi
42
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 6
Fenomena Sex Doll, Praktis Tapi Ironis
11-10-2021 11:51
Kalau ada yang tanya belinya dimana maka silahkan pindah negara. Di indo distribusinya ilegal soalnya. Kalau mau lihat reviewnya ini ada video dari youtube.

Diubah oleh ih.sul
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SP4DE dan 9 lainnya memberi reputasi
9 1
8
Lihat 14 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 14 balasan
Fenomena Sex Doll, Praktis Tapi Ironis
11-10-2021 11:55
Tapi sehebat apapun seks doll yang namanya manusia tetap mendambakan sebuah hubungan. Hubungan yang bukan sekedar dorongan seksual namun kebutuhan emosional. Ai yang sekarang belum bisa memenuhi hal tersebut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 13 lainnya memberi reputasi
14 0
14
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 12 balasan
Fenomena Sex Doll, Praktis Tapi Ironis
11-10-2021 12:33
Jomblo merapat emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
campletos dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Fenomena Sex Doll, Praktis Tapi Ironis
11-10-2021 12:54
Sex doll hanyalah salah satu sex toys.
profile-picture
profile-picture
binubuksan dan ih.sul memberi reputasi
2 0
2
Fenomena Sex Doll, Praktis Tapi Ironis
11-10-2021 13:35
Dunia iptek itu semakin maju, yang namanya kapal terbang itu ga langsung jadi, dari potongan kayu di kasi kertas, dibikin kerangka gedenya macem2 baru coba dipasang besi, gagal berkali2 sampai akhirnya jadi


Ga usah kaget kalau boneka seksnya kelewat cangggih dijadiin template/bahan buat kulit luarnya robot nanti di masa depan, ga ada yang tau emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Fenomena Sex Doll, Praktis Tapi Ironis
11-10-2021 13:41
tetap enak" TEMPE PENYET" beneran drpd barang elastis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Fenomena Sex Doll, Praktis Tapi Ironis
11-10-2021 13:49
Setelan nya bisa diganti ganti ya..
profile-picture
profile-picture
jonxvahry dan ih.sul memberi reputasi
1 1
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Fenomena Sex Doll, Praktis Tapi Ironis
11-10-2021 14:16
hari ini kita masih bisa mengatakan begini...tapi manusia sebenarnya ingin dimengerti (namun tidak mau mengerti).
jika ada robot sex yang tidak beranak (ga perlu ribet ngurus anak) dan bisa memuaskan layaknya manusia normal saya yakin manusia akan mulai menikahi robot di masa mendatang.
ini sama seperti robot pembersih rumah. kita jenuh dengan pembokat yang selalu minta ijin pulang kampung, suka mainan hape, suka kelayapan dan sekarang bisa digantikan robot vacuum cleaner yang harganya hanya 5jutaan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
14145 dan 15 lainnya memberi reputasi
16 0
16
Lihat 33 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 33 balasan
Fenomena Sex Doll, Praktis Tapi Ironis
11-10-2021 14:19

Continous Improvement

Wait & See
Pelan namun pasti kemajuan AI bs mewujudkan itu kok.
Kemarin kita ketemuan, tadi malam putar nomor telp, tadi pagi pencet tombolmu, td siang megang hape berat, 2 jam yg lalu aku pake hape amps, dst...
Bagaimana besok?
profile-picture
profile-picture
weidenfeller dan rakatanaka707 memberi reputasi
2 0
2
Fenomena Sex Doll, Praktis Tapi Ironis
11-10-2021 14:32
Fenomena Sex Doll, Praktis Tapi Ironis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Fenomena Sex Doll, Praktis Tapi Ironis
11-10-2021 14:35
Ada tempat penampungan "cairan" nya nggak sih bre? emoticon-Smilie
profile-picture
zeze6986 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Fenomena Sex Doll, Praktis Tapi Ironis
11-10-2021 14:39
alibaba juga ada kalo mau beli
Fenomena Sex Doll, Praktis Tapi Ironis

Fenomena Sex Doll, Praktis Tapi Ironis
yg bule lebih mahal lagi emoticon-Leh Uga

tapi ga tau bisa apa ga dikirim ke indoemoticon-Big Grin
Diubah oleh ushirota
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 10 balasan
Fenomena Sex Doll, Praktis Tapi Ironis
11-10-2021 14:40
Quote:Jika seorang pria atau wanita tak bisa menawarkan sesuatu yang lebih baik dari sebuah seks doll maka masa depan manusia akan dijamin suram.


Kok jd suram kenapa Gan? Bukannya jadi lebih enak?
emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
jenggalasunyi dan zeze6986 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Fenomena Sex Doll, Praktis Tapi Ironis
11-10-2021 14:47
Ane gak bise ngaceng kalau liat yg ginian mah, mending yg asli² aja
profile-picture
profile-picture
simeutliar dan ih.sul memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Fenomena Sex Doll, Praktis Tapi Ironis
11-10-2021 14:55
Berharap di masa depan nanti robot dikasih free will layak nya manusia.

Jadi robotnya bisa nolak kalo lagi badmood, bisa cemburu, bisa ngambek dll

Yg bikin AI itu cacat ya itu, gak diberi kebebasan di dalam algoritmanya.
Sedangkan kita tanpa batasan dalam mengambil keputusan
profile-picture
fathur394 memberi reputasi
0 1
-1
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Fenomena Sex Doll, Praktis Tapi Ironis
11-10-2021 15:00
ane pengen punya 10 boneka ginian, lalu minta dukun buat konjurin mereka dengan succubus, harem lilith, dkk. emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
14145 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Fenomena Sex Doll, Praktis Tapi Ironis
11-10-2021 15:31
Maenan sama memeck karet aja ,bangga dih nanti punah2 lama2 emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan rakatanaka707 memberi reputasi
2 0
2
Fenomena Sex Doll, Praktis Tapi Ironis
11-10-2021 15:37
1 abad lagi, sexdoll bener-bener menjadi pilihan pria di luar sana...

Dan kaum sjw perempuan akan protes dan nyinyir dengan pria-pria mapan yg memilih hidup dengan sexdoll

emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
leonard21 dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Fenomena Sex Doll, Praktis Tapi Ironis
11-10-2021 15:40
Gua malah takut ngeliatnya....
emoticon-Takut

Sama boneka biasa aja takut, apalagi ini yang dimensinya beneran kayak orang.
0 0
0
Fenomena Sex Doll, Praktis Tapi Ironis
11-10-2021 15:44
bebas penyakit kelamin agaknya gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan simeutliar memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia