Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
142
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6152797e44fde336c90208ee/farida-sosok-hantu-yang-gemar-memberi
Namun, tahukah Agan dan Sista Seranah Kaskus Raya, jika di dunia ini tidak hanya ada hantu yang menyeramkan dan menakutkan. Tetapi ada juga hantu yang baik serta memiliki kemampuan menolong manusia? Sebut saja hantu itu Hantu Farida. Nah! Mungkin inilah satu-satunya Hantu yang banyak menginspirasi orang banyak. Pasalnya, Hantu Farida dengan tulus membantu serta meringankan beban masyarakat
Lapor Hansip
28-09-2021 09:10

Farida, Sosok Hantu yang Gemar Memberi

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Secantik-cantiknya makhlus halus, masih cantik kambing dibedakin. Seseram-seramnya hantu, setan, atau pun iblis, lebih seram lagi kelakuan manusia pada manusia lainnya dan alam yang ditinggalinya.

Farida, Sosok Hantu yang Gemar Memberi
source

Hantu dipercaya sudah ada sejak manusia menganut kepercayaan Animisme pada masa sebelum manusia mengenal tulisan. Beragam jenis hantu pun sangat banyak dan definisi hantu pada umumnya berbeda dalam setiap agama dan kepercayaan.

Selama ini yang kita ketahui, hantu adalah sosok gaib yang membuat kita bergidik, merinding dan bahkan ketakutan yang berlebih bila tidak sengaja berjumpa dengan sosok hantu.

Hantu yang kita kenal di Indonesia ini pun juga banyak, ada Kuntilanak, Pocong, Genderuwo, Wewe Gombel, dan masih banyak lagi nama-nama hantu lainnya di Indonesia ini.

Namun, tahukah Agan dan Sista Seranah Kaskus Raya, jika di dunia ini tidak hanya ada hantu yang menyeramkan dan menakutkan. Tetapi ada juga hantu yang baik serta memiliki kemampuan menolong manusia?

Sebut saja hantu itu Hantu Farida. Nah! Mungkin inilah satu-satunya Hantu yang banyak menginspirasi orang banyak. Pasalnya, Hantu Farida dengan tulus membantu serta meringankan beban masyarakat sekitarnya.

Farida, Sosok Hantu yang Gemar Memberi
source

Sosok Hantu Farida, dikenal luas di daerah Kediri, Jawa Timur, tepatnya di Dusun Badal. Sepak terjang Hantu Farida ini begitu mulia GanSist. Hantu Farida ini sering membantu masyarakat Dusun sekitar dengan gaya yang unik serta tanpa diketahui oleh orang lain.

Hantu Farida, dipercaya tinggal disebuah TPU (Tempat Pemakaman Umum) Jaten, daerah Dusun Badal. Masyarakat sekitar sana menyebutkan jika kemunculan Hantu Farida ini layaknya wanita cantik, berpakaian serba putih dan pernak-pernik di kepalanya.

Banyak juga masyarakat lainnya menyebutkan, jika Hantu Farida ini kemunculannya dengan mengendarai sebuah Skuter dan berkeliling kota. Hantu yang unik dan milenial ya, GanSist?

Farida, Sosok Hantu yang Gemar Memberi
source

Lantas apa saja kebaikan yang dilakukan Hantu Farida ini? Menurut masyarakat disana, Hantu Farida sering mengirimkan benda-benda misterius kepada seseorang yang dikendakinya dan diantarkan langsung ketempat tersebut.

Ada yang dikirim material bangunan, barang-barang elektronik, bahkan ada juga yang dikirimkan kendaraan bermotor. Hal ini tentunya membuat masyarakat yang dikirimi barang-barang tersebut menjadi keheranan, sebab merasa tidak pernah memesan apapun.

Namun, setelah ditelusuri lebih jauh, semua barang-barang tersebut sudah terbayar lunas dan tentunya diberikan secara gratis tanpa pajak serta biaya apapun. Ane jadi mikir ini GanSist, dapat uang dan beli dimana itu barang-barang?

Panjang umur buat semua kebaikan! Terlepas siapa sosok Farida tersebut, hal ini menjadi sebuah motivator dan inspirasi bagi kita semua agar selalu membantu terhadap sesama.

Definisi memberi tanpa mengenal batas yang dilakukan oleh Hantu Farida ini patut kita apresiasi. Dan tentunya, pribahasa "Memberi tanpa tangan kiri tahu" telah sukses diterapkan oleh sosok Hantu Farida ini.

Gimana menurut Agan dan Sista seranah Kaskus raya, tidak semua hantu menyeramkan bukan? Sampai disini dulu perjumpaan kita dalam thread kali ini. Semoga apa yang terkandung dalam thread kali ini memberikan manfaat dan pelajaran bagi kita semuanya.

Sampai jumpa kembali dilain waktu dan ragam thread lainnya. Salam sejahtera dan jangan lupa untuk selalu bersyukur serta berbahagia.

Thanks For Visiting
Adios!
emoticon-terimakasihemoticon-terimakasihemoticon-terimakasih
Ditulis & Dinarasikan Oleh:
Farida, Sosok Hantu yang Gemar Memberi
referensi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Fulbahrian dan 17 lainnya memberi reputasi
18
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 3
Farida, Sosok Hantu yang Gemar Memberi
28-09-2021 15:26
wahh pengen request d kirimin apaaa yahhh 😁
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Farida, Sosok Hantu yang Gemar Memberi
28-09-2021 15:53
Saya di kediri, terdampak pandemi sampe sekarang nunggu panggilan kerja, semoga dikasih duit sama dia buat modal usaha emoticon-Ngakak
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Farida, Sosok Hantu yang Gemar Memberi
28-09-2021 17:16
pernah denger nih
ada yg lg bangun beda desa
tau2 dianter bahan matrial n udah dibayar emoticon-Leh Uga
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Farida, Sosok Hantu yang Gemar Memberi
28-09-2021 20:17
Semoga hantu2 yang lainnya seperti pocing,kuntilanak,gendrowo,suster esot,wewe ombel bisa terinspirasi sama farida biar bisa meringankan beban masyarakat

emoticon-Ngakak
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Farida, Sosok Hantu yang Gemar Memberi
28-09-2021 22:02
Itu hantu farida yg foto pertama? Cantiknya kek orang jepang emoticon-Blue Guy Smile (S)
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Farida, Sosok Hantu yang Gemar Memberi
28-09-2021 23:10
Hantu itu hoax
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Farida, Sosok Hantu yang Gemar Memberi
29-09-2021 00:06
cara manggilnya gimana nih? kagak make tumbal kan? gue minta hyundai palisade langsung taruh depan gerbang rumah gue, surat2 lengkap, plus sekalian duit buat bayar pajak tahunannya at least buat 5 tahun kedepan aja
Diubah oleh gomamon.
profile-picture
profile-picture
freerain dan andrerain5 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Farida, Sosok Hantu yang Gemar Memberi
29-09-2021 00:31
Sungguh Hantu yang Baik Budi nya...
Gan titip pesen buat Hantu Farida yak...
Ane kepengen Mio gear 125😁
Makasih gan πŸ™
Diubah oleh miracle4me
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Farida, Sosok Hantu yang Gemar Memberi
29-09-2021 02:49
Boleh kirim mtr beΓ t street
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Farida, Sosok Hantu yang Gemar Memberi
29-09-2021 04:41
Kakak ipar ane pernha nih gan,
Jadi pas dia lg renov rumahnya, keesokan paginya dateng truk bawa pasir n material lainnya. Ipar ane yang gk ngerasa pesen, bingung, n si supir truk bilang kalo material ini udh dibayar dan tinggal dianter ke lokasi (rumah kakak ipar).
Tapi kakak ane gk brani ambil, krna menurut isu yang beredar, tetangga desa pernah nerima hal semacam itu, tp akhirnya malah banyak gangguan makhluk halus..wallahu allam bis showab
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Farida, Sosok Hantu yang Gemar Memberi
29-09-2021 05:29
Temenku ada yg di kirimi 1 truk bahan bangunan sama si F. Akhirnya ngk di terima di suruh balik yg bawa bahan bangunan tersebut.

πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚....

profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Farida, Sosok Hantu yang Gemar Memberi
29-09-2021 07:20
Kalo denger nama farida kok jadi ke si awor-awor emplok 🀣
profile-picture
profile-picture
zeze6986 dan andrerain5 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Farida, Sosok Hantu yang Gemar Memberi
29-09-2021 08:09
wah... bisa gitu ya...

tuh barang" legal ngk itu? darimana asal barang" tsb..??

emoticon-Bingung
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Farida, Sosok Hantu yang Gemar Memberi
29-09-2021 08:25
Urban legend deket rumah ane ini
profile-picture
profile-picture
admaza dan andrerain5 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 11 balasan
Farida, Sosok Hantu yang Gemar Memberi
30-09-2021 09:44
ceritain kisah tentang Hantu Suketi dong gan..

konon suka memberi juga emoticon-Big Grin
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Farida, Sosok Hantu yang Gemar Memberi
30-09-2021 12:26
Please deh Non Farida.. Ane lagi bokek nih emoticon-Mewek
Cek PM ane ya Non
profile-picture
profile-picture
black.robo dan andrerain5 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Farida, Sosok Hantu yang Gemar Memberi
03-10-2021 01:24
Jadi inget casper gan
Hantu baik hati πŸ˜…
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Farida, Sosok Hantu yang Gemar Memberi
24-10-2021 05:21
nganggur asal banyak duit gpp gan emoticon-#MAR16ERAK
0 0
0
Farida, Sosok Hantu yang Gemar Memberi
24-10-2021 05:27
mantap bener gan threadnya emoticon-coffee
0 0
0
Farida, Sosok Hantu yang Gemar Memberi
24-10-2021 05:47
wah daging semua ni thread emoticon-Ultah
0 0
0
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia