News
Batal
KATEGORI
link has been copied
67
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6151c4ee8ee2985e473a6953/prostitusi-gay-berkedok-pijat-plus-di-solo-digerebek-segini-tarifnya
Polda Jateng menggerebek tempat praktik prostitusi sesama jenis atau gay di Kota Solo yang membanderol tarif mulai dari Rp250.000.  SEMARANG — Ditreskrimum Polda Jateng baru saja mengungkap kasus prostitusi sesama jenis atau gay di Kota Solo. Dari hasil penggerebekan itu diketahui pelaku menawarkan praktik prostitusi gay di Solo dengan tarif sekitar Rp250.000-Rp300.000. Dirreskrimum Polda J
Lapor Hansip
27-09-2021 20:19

Prostitusi Gay Berkedok Pijat Plus di Solo Digerebek, Segini Tarifnya

Prostitusi Gay Berkedok Pijat Plus di Solo Digerebek, Segini Tarifnya

Polda Jateng menggerebek tempat praktik prostitusi sesama jenis atau gay di Kota Solo yang membanderol tarif mulai dari Rp250.000.

 SEMARANG — Ditreskrimum Polda Jateng baru saja mengungkap kasus prostitusi sesama jenis atau gay di Kota Solo. Dari hasil penggerebekan itu diketahui pelaku menawarkan praktik prostitusi gay di Solo dengan tarif sekitar Rp250.000-Rp300.000.

Dirreskrimum Polda Jateng, Kombes Pol. Djuhandani Rahardjo Puro, mengatakan praktik prostitusi gay itu terungkap berkat informasi dari warga. Praktik tersebut berkedok tempat pijat yang melayani khusus laki-laki di sebuah indekos di kawasan Nusukan, Kecamatan Banjarsari, Solo, Sabtu (25/9/2021).

“Enam orang yang diduga pasangan sejenis diamankan dalam kegiatan tersebut berikut sejumlah barang bukti,” ungkap Dirreskrimum dalam keterangan resmi yang diterima Solopos.com, Senin (27/9/2021).

Adapun barang bukti yang turut diamankan dalam penggerebekan tersebut antara lain sejumlah obat perangsang, beberapa alat kontrasepsi, minyak zaitun, dan uang senilai Rp300.000. Uang tersebut diduga diduga akan digunakan pelanggan membayar tarif pelayanan praktik prostitusi gay di indekos di wilayah Kota Solo itu.

Dalam perkara yang digolongkan sebagai kasus dugaan perdagangan orang dan atau memudahkan perbuatan cabul sebagai mata pencaharian ini, Polda Jateng menetapkan satu tersangka.

“Satu orang ditetapkan sebagi tersangka yaitu pengelola tempat pijat plus itu, berinisial DY, 47, warga Gondangerjo, Karanganyar,” imbuh Djuhandani.

Prostitusi Gay Berkedok Pijat Plus di Solo Digerebek, Segini Tarifnya
Prostitusi Gay Berkedok Pijat Plus di Solo Digerebek, Segini Tarifnya
Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Pol. M. Iqbal Alqudusy (kiri), saat menginterogasi tersangka kasus prostitusi gay di Solo di Mapolda Jateng, Senin (27/9/2021). (Solopos.com-Bidhumas Polda Jateng)

Ditambahkan, pada saat melakukan penggerebekan, tim Polda Jateng seorang terapis berinisial H tengah melayani satu tamu laki-laki. Saat ditanya,  H menyebutkan layanan pijat yang yang biasa diberikan kepada pelanggan antara lain pijat tradisional dan pijat plus.

Direskrimum lebih lanjut menjelaskan, enam orang laki-laki yang diamankan merupakan pasangan sesama jenis atau gay.

“Mereka menjalin hubungan sesama jenis selama sekitar lima tahun. Mereka diketahui sering berhubungan seksual di kamar itu,” kata Djuhandani.

Prostitusi Gay Berkedok Pijat Plus di Solo Digerebek, Segini Tarifnya

Djuhandani mengungkapkan praktik prostitusi gay dengan modus pijat plus itu ditawarkan melalui media sosial dengan tarif Rp250.000-Rp300.000.

“Praktik pijat plus khusus laki-laki ini sudah berjalan selama lima tahun,” imbuhnya.

Atas perbuatannya itu,  tersangka DY dianggap melanggar Pasal 296 KUHP dan atau Pasal 2 Undang-Undang Nomor 21 Tahun 2007 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Perdagangan Orang dengan hukuman maksimal 15 tahun penjara.










emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Najis emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bo.mat dan 3 lainnya memberi reputasi
0
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Post ini telah dihapus
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Post ini telah dihapus
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Prostitusi Gay Berkedok Pijat Plus di Solo Digerebek, Segini Tarifnya
27-09-2021 20:34
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Prostitusi Gay Berkedok Pijat Plus di Solo Digerebek, Segini Tarifnya
27-09-2021 20:38
Maho anjing emoticon-fuck
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dewimetal dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Prostitusi Gay Berkedok Pijat Plus di Solo Digerebek, Segini Tarifnya
27-09-2021 20:53
mulus yg asia macem BL gak ada bray?emoticon-Betty (S)
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Post ini telah dihapus
Prostitusi Gay Berkedok Pijat Plus di Solo Digerebek, Segini Tarifnya
27-09-2021 21:13
Yg di tangkap pasti malunya double tuh wkwkwkw emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Prostitusi Gay Berkedok Pijat Plus di Solo Digerebek, Segini Tarifnya
27-09-2021 22:03
blm bayar ke mereka sih ya di acak2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Prostitusi Gay Berkedok Pijat Plus di Solo Digerebek, Segini Tarifnya
27-09-2021 22:09
Arie tampubolon d sana kayaknyaProstitusi Gay Berkedok Pijat Plus di Solo Digerebek, Segini TarifnyaProstitusi Gay Berkedok Pijat Plus di Solo Digerebek, Segini Tarifnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cucigosok dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 29 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 29 balasan
Prostitusi Gay Berkedok Pijat Plus di Solo Digerebek, Segini Tarifnya
27-09-2021 22:36
emoticon-Blue Guy Bata (L) berita khusus polkep jangan dimarih ato bata, paham klean ?!
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Prostitusi Gay Berkedok Pijat Plus di Solo Digerebek, Segini Tarifnya
27-09-2021 22:48
Quote:Original Posted By rp.1000000
Request yang berbulu cyinn emoticon-Malu




emoticon-Betty (S)


Coba minta sama agan @gaygene emoticon-Betty



Atau... Jangan2 dia juga kena GREBEG wktu di solo emoticon-Mewek
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Prostitusi Gay Berkedok Pijat Plus di Solo Digerebek, Segini Tarifnya
27-09-2021 23:56
lha gue agak bingung sama laki di mari yang marah-marah dengan foto cowok.emoticon-Ngakak
lha bukannya harusnya santae aja, toh pada 'lurus' kan, semua lekuk perabotan cowok dalam mulustrazy juga dimiliki lakik di mari sebagai sesama cowok juga, sama-sama punya toh dan sama-sama tuh barang dipegang setiap pipis, nggak mungkin timbul rasa aneh-aneh donk kalo memang 'lurus'.
tapi ya kok kelojotan? apakah karena hati kecilnya mengakui keindahan dalam foto itu sehingga menimbulkan mencak-mencak karena telah menikmati dosa?emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
saint90s dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Prostitusi Gay Berkedok Pijat Plus di Solo Digerebek, Segini Tarifnya
28-09-2021 00:40
Kumpulannya ragil ban9sat nih pada pergi aja lo ke eropa kam disana udah biasa
0 0
0
Prostitusi Gay Berkedok Pijat Plus di Solo Digerebek, Segini Tarifnya
28-09-2021 05:18
Masyaallah emoticon-Kagets
0 0
0
Prostitusi Gay Berkedok Pijat Plus di Solo Digerebek, Segini Tarifnya
28-09-2021 05:26
Selama manusia berusaha mendefinisikan homoseksualitas sebagai sesuatu yang normal, maka dunia akan semakin menerimanya.

Kenyataannya begitu dengan meningkatnya orang-orang yang mengaku homo. Semakin terbuka suatu negara untuk itu, semakin banyak generasi muda yang merasa itu sebagai satu bentuk yang normal dari orientasi seksual.

Jadi, apa yang salah di awal? Tentu saja ketika American Psychology Association (APA) menganulir pendapatnya bahwa homoseksualitas adalah tidak normal alias suatu bentuk cacat atau penyakit psikologis menjadi sesuatu yang normal psikologis. Ane lupa itu mulai tahun kapan.

0 0
0
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 9 balasan
Prostitusi Gay Berkedok Pijat Plus di Solo Digerebek, Segini Tarifnya
28-09-2021 06:54
Anjir dah. Skrng udh bejibub cewek" cantik, masih ada yang homo... penyuka lubang bool,muke gile... nyalahin kondrat anjingggg emoticon-DP
0 0
0
Prostitusi Gay Berkedok Pijat Plus di Solo Digerebek, Segini Tarifnya
28-09-2021 07:39
Buset bre
Kontrol populasi yg ekstrem
Ane tau populasi dunia makin menggila
Tapi ga harus semua dibikin LGBTQ biar turun emoticon-Leh Uga
0 0
0
Prostitusi Gay Berkedok Pijat Plus di Solo Digerebek, Segini Tarifnya
28-09-2021 08:37
Ngurangin persaingan jones tuh
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Prostitusi Gay Berkedok Pijat Plus di Solo Digerebek, Segini Tarifnya
28-09-2021 09:10
astagfirullah @samsol... tempat pijet ente di grebek.
profile-picture
profile-picture
samsol... dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia