News
Batal
KATEGORI
link has been copied
58
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6151a993c278fe48bb017203/sindir-israel-pengunjuk-rasa-palestina-kibarkan-bendera-nazi-raksasa
Para pengunjuk rasa Palestina mengibarkan bendera Nazi berukuran raksasa di desa Beit Ummar, Tepi Barat, dekat Hebron pada akhir pekan lalu. Tidak sedikit yang menilai bahwa foto dengan bendera berlambang swastika itu merupakan editan, namun ternyata faktanya tidak. Bendera Nazi tersebut dipasang pada kabel listrik di dekat pos Pasukan Pertahanan Israel. Berdasarkan sebuah laporan, Palestina kerap
Lapor Hansip
27-09-2021 18:22

Sindir Israel, Pengunjuk Rasa Palestina Kibarkan Bendera Nazi Raksasa

Sindir Israel, Pengunjuk Rasa Palestina Kibarkan Bendera Nazi Raksasa

Para pengunjuk rasa Palestina mengibarkan bendera Nazi berukuran raksasa di desa Beit Ummar, Tepi Barat, dekat Hebron pada akhir pekan lalu. Tidak sedikit yang menilai bahwa foto dengan bendera berlambang swastika itu merupakan editan, namun ternyata faktanya tidak.

Bendera Nazi tersebut dipasang pada kabel listrik di dekat pos Pasukan Pertahanan Israel. Berdasarkan sebuah laporan, Palestina kerap menggunakan simbol swastika Nazi dalam protes terhadap Israel dan tindakannya di Tepi Barat dan Gaza.

Pada Agustus, warga Palestina yang memprotes sebuah pos ilegal milik Israel di Tepi Barat dengan membakar Bintang Daud yang dikombinasikan dengan swastika. Sementara pada 2018, warga Palestina di perbatasan Gaza menerbangkan layang-layang bertanda swastika dan membawa bom bensin ke Israel.

Insiden pada akhir pekan kemarin terjadi di tengah meningkatnya ketegangan di kawasan itu, dengan lonjakan kekerasan dalam beberapa bulan terakhir di Tepi Barat.
Sehari sebelumnya, seorang pria Palestina berusia 27 tahun dilaporkan meninggal dunia oleh tembakan langsung selama bentrokan dengan tentara Israel di dekat kota Beita, Tepi Barat, kata kementerian kesehatan Otoritas Palestina.

Sedangkan 8 warga Palestina lainnya terluka oleh peluru berlapis karet, lapor kantor berita resmi Palestina, Wafa, melansir Times of Israel, Senin, 27 September 2021.

Alam sebuah pernyataan, tentara Israel mengatakan bahwa pasukannya telah menanggapi bentrokan kekerasan di dekat pos terdepan Evyatar di mana ratusan warga Palestina berpartisipasi, termasuk beberapa yang membakar ban dan melemparkan batu ke arah tentara.

Source: Sumber Disini gan !!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Nikita41 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Sindir Israel, Pengunjuk Rasa Palestina Kibarkan Bendera Nazi Raksasa
27-09-2021 18:32
Israel dapat tepi barat, jalur Gaza, Yerusalem karena menang perang 6 hari dikeroyok negara² besar waktu itu, Mesir, Suriah, Yordania, Lebanon, Iran

Palestina ingin seluruh daerah yang dikuasai Israel saat ini ? Ya kalahkan Israel
Bukan dengan demo, play victim pallywood
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reita96 dan 29 lainnya memberi reputasi
27 3
24
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Sindir Israel, Pengunjuk Rasa Palestina Kibarkan Bendera Nazi Raksasa
27-09-2021 18:47
Jadi Palestina setelah dukung komunis.. Sekarang juga mendukung genosida Nazi?.. emoticon-Malu (S)

Dan kadrun tetap mau d kibulin ma palestina.. emoticon-Malu (S)



emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh valkyr9
profile-picture
profile-picture
profile-picture
penthouse.3 dan 12 lainnya memberi reputasi
12 1
11
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Sindir Israel, Pengunjuk Rasa Palestina Kibarkan Bendera Nazi Raksasa
27-09-2021 18:49
Sindir Israel, Pengunjuk Rasa Palestina Kibarkan Bendera Nazi Raksasa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NecroTorture dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Sindir Israel, Pengunjuk Rasa Palestina Kibarkan Bendera Nazi Raksasa
27-09-2021 18:53
Biasalah.

Bercermin ke masa lalu.
Nostalgia ke masa berjaya.

Karena masa sekarang... Ya gitu deh. emoticon-Traveller

Mirip kadrun di mari.
Ngawang-ngawang ngarep ke zaman kilapah.
Padahal literasi cetek, kagak tahu kalau zaman itu ada kalipah homok menjijikkan. emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 11 lainnya memberi reputasi
10 2
8
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Sindir Israel, Pengunjuk Rasa Palestina Kibarkan Bendera Nazi Raksasa
27-09-2021 19:00
emg ngibarin bendera nazi auto jadi ras arya? emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Sindir Israel, Pengunjuk Rasa Palestina Kibarkan Bendera Nazi Raksasa
27-09-2021 19:02
Pecundang perang rasis pulak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Sindir Israel, Pengunjuk Rasa Palestina Kibarkan Bendera Nazi Raksasa
27-09-2021 19:02
Sekalian kibarin bendera PDIP...
emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan areszzjay memberi reputasi
1 1
0
Sindir Israel, Pengunjuk Rasa Palestina Kibarkan Bendera Nazi Raksasa
27-09-2021 19:07
duh emoticon-Malu (S) sindiran pedas neh sama yahudi askenazi emoticon-Big Grin
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
1 0
1
Sindir Israel, Pengunjuk Rasa Palestina Kibarkan Bendera Nazi Raksasa
27-09-2021 19:18
Protes ma tuhan dong...kok bisa zionis menang 6 lawan 1..trus kenapa nazi bisa kalah ma koalisi sekuler komunis .lebih jauh lagi kok bisa khilapak kalah di PD 1 ma sekutu....
Where is ur god? 🤣
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 7 lainnya memberi reputasi
7 1
6
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Sindir Israel, Pengunjuk Rasa Palestina Kibarkan Bendera Nazi Raksasa
27-09-2021 19:31
Dukung komunis sama fasis jg, mantab dong
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Sindir Israel, Pengunjuk Rasa Palestina Kibarkan Bendera Nazi Raksasa
27-09-2021 20:02
Pallywood mana nya bekasi ?

emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan serapionIeo memberi reputasi
2 0
2
Sindir Israel, Pengunjuk Rasa Palestina Kibarkan Bendera Nazi Raksasa
27-09-2021 20:05
israelnya mending diajak perang terbuka aja sekalian. kan banyak yg dukung palestin.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Sindir Israel, Pengunjuk Rasa Palestina Kibarkan Bendera Nazi Raksasa
27-09-2021 20:36
ntar dikemplang mewek lagi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Sindir Israel, Pengunjuk Rasa Palestina Kibarkan Bendera Nazi Raksasa
27-09-2021 21:21
Sindir Israel, Pengunjuk Rasa Palestina Kibarkan Bendera Nazi Raksasa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NecroTorture dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Sindir Israel, Pengunjuk Rasa Palestina Kibarkan Bendera Nazi Raksasa
27-09-2021 21:29
Menolak lupa, yahudi itu dulunya ras paling hina bagi org jerman. Sindiran pedas rasa coklat keju.
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan jerrystreamer1 memberi reputasi
2 0
2
Sindir Israel, Pengunjuk Rasa Palestina Kibarkan Bendera Nazi Raksasa
27-09-2021 22:02
Suka tidak suka, Yahudi memang bangsa tangguh gan, dari sejarah raja raja kuno juga mereka sudah ditaklukkan oleh banyak bangsa, tapi gak pernah benar benar hancur gan. Ditambah lagi, konservatisme kaum tua, plus bahwa mereka mengganggap mereka adalah pilihan Tuhan, plus lagi mereka disiplin, plus lagi mereka sangat kuat di bidang ilmu pengetahuan dan keuangan, udahlah kita gak usah banyak cincong. Mau Nasrani, mau Islam,,, zaman Perang Salib pun, pada saat kekuatab Nasrani dan Muslim luar biasa pun, bahkan dari tahun 5000 SM, gak ada yang benar benar bisa ngabisin ini negara Yahudi.
Musuhnya? Tetangga nya? Belum ada yang mentereng di bidang Teknologi, keuangan bahkan kebutuhan dasar untuk makanan saja masih mengharapkan UNHCR dan kelas lokal Indonesia, ACT
Diubah oleh engirel
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Sindir Israel, Pengunjuk Rasa Palestina Kibarkan Bendera Nazi Raksasa
28-09-2021 01:51
Sindir Israel, Pengunjuk Rasa Palestina Kibarkan Bendera Nazi Raksasa
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
1 0
1
Sindir Israel, Pengunjuk Rasa Palestina Kibarkan Bendera Nazi Raksasa
28-09-2021 05:26
Tanda tanda duit sumbangan udah mulai menipis nih.
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
1 0
1
Sindir Israel, Pengunjuk Rasa Palestina Kibarkan Bendera Nazi Raksasa
28-09-2021 05:58
Malah ngibarin bendera nazi 😁
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan rhinocerosandro memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Sindir Israel, Pengunjuk Rasa Palestina Kibarkan Bendera Nazi Raksasa
28-09-2021 06:18
Memancing
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia