Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
9
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61519195918365166665a372/dilema-bergabung-dengan-komunitas
ane itu orangnya pendiam dan engga PD gan, biasanya ane menghabiskan waktu ane dengan kesendirian. tapi ane mencoba berubah, agar bisa hidup seperti orang pada umumnya, bisa hangout sama teman, punya pacar dsb. jadi ane memutuskan ikut sebuah komunitas tapi sampainya dikomunitas, ane cuma bisa diem kek patung tidak berani buka percakapan, sekalipun berani pasti gelagapan :mewek rasanya sangat meny
Lapor Hansip
27-09-2021 16:40

Dilema bergabung dengan komunitas

ane itu orangnya pendiam dan engga PD gan, biasanya ane menghabiskan waktu ane dengan kesendirian.

tapi ane mencoba berubah, agar bisa hidup seperti orang pada umumnya, bisa hangout sama teman, punya pacar dsb.

jadi ane memutuskan ikut sebuah komunitas

tapi sampainya dikomunitas, ane cuma bisa diem kek patung

tidak berani buka percakapan, sekalipun berani pasti gelagapan emoticon-Mewek

rasanya sangat menyiksa sekali

tidak ada yang ane kenal disana emoticon-Mewek

jadi serasa terasingkan

apalagi fisik ane tidak goodloking
profile-picture
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Masuk untuk memberikan balasan
Dilema bergabung dengan komunitas
27-09-2021 18:11
saran ane , ente jadi diri sendiri aja gan...
keakraban butuh proses.
gak bisa dibangun dalam semalam.
profile-picture
anooni memberi reputasi
1 0
1
Dilema bergabung dengan komunitas
27-09-2021 20:24
Coba belajar teknik komunikasi, banyak di YouTube gan..
Udah tepat sih agan gabung di komunitas, pastikan jg komunitasnya positif & agan suka👍🏻
0 0
0
Dilema bergabung dengan komunitas
27-09-2021 21:17
Komunitas apa nih..
Coba komunitas motor touring..
emoticon-Ngacir

Ane dulu introvert,
Ketika masuk komunitas motor,
Punya banyak teman rasa saudara,
Di tiap tiap daerah yang kita datangi,

Ane bukan komunitas motor yg ugal ugalan,
Semua perlengkapan berkendara di motor& di badan wajib ada,
Akhir nya nyampe sekarang ane mulai membuka diri dengan " dunia luar"
0 0
0
Dilema bergabung dengan komunitas
27-09-2021 22:51
komunitas emoticon-Tai:
profile-picture
jamban.bocor memberi reputasi
1 0
1
Dilema bergabung dengan komunitas
28-09-2021 03:58
Komunitas apaan, kalau gak sehobi bakal susah adaptasi. Gimana mo ngomong yg di bicarain aja kagak ngerti. Pilih komunitas yg bonavit, bonavit di sini di lihat jejak rekam nya, just komunitas atau yang punya ADRT. Kalau bisa pilih yang ada ADRT dan bagus lagi berbadan hukum. Gak cuma tongkrongan canda tawa gak jelas, kegiatan lain nya pun abu-abu.
0 0
0
Dilema bergabung dengan komunitas
28-09-2021 05:56
Emang segala sesuatu itu belajar, gak langsung bisa ngacir emoticon-Wkwkwk
Bersosialisasi juga harus belajar dulu, caranya? Ya nimbrung aja terus ntar juga kebawa arus.
0 0
0
Post ini telah dihapus
Dilema bergabung dengan komunitas
28-09-2021 15:20
Klo kga pede, coba deketin 2 org yg menurut ente pnya pengaruh yg positif yg bs mbuat ente lebih terbuka wawasannya, jgn minder cos ente bs mkin mengucilkan diri
0 0
0
Dilema bergabung dengan komunitas
28-09-2021 15:57
Dilema bergabung dengan komunitas
profile-picture
miyamotomizuki memberi reputasi
1 0
1
Dilema bergabung dengan komunitas
28-09-2021 17:21
Pd aja om, orang meskipun jelek kalau pd..yg ganteng bisa putus wkwkwk
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
denting-waktu-dalam-ruang-sepi
Stories from the Heart
tenung-based-on-true-story
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Heart to Heart
Poetry
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia