News
Batal
KATEGORI
link has been copied
136
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61517ae4062b6a1e0f72edf2/salut-ahmad-dhani-masih-tanggung-biaya-5-janda-korban-tabrakan-dul
Ahmad Dhani mengaku masih menanggung biaya sekolah anak-anak keluarga yang jadi korban tabrakan Dul Jaelani delapan tahun lalu. Di tengah pandemi, pentolan Dewa 19 itu mengaku sedikit kesulitan.
Lapor Hansip
27-09-2021 15:03

Salut! Ahmad Dhani Masih Tanggung Biaya 5 Janda Korban Tabrakan Dul

Past Hot Thread

Salut! Ahmad Dhani Masih Tanggung Biaya 5 Janda Korban Tabrakan Dul
Ahmad Dhani mengaku masih menanggung biaya sekolah anak-anak keluarga yang jadi korban tabrakan Dul Jaelani delapan tahun lalu. Di tengah pandemi, pentolan Dewa 19 itu mengaku sedikit kesulitan.

Pada 2013 lalu, mobil yang dikendarai dul menabrak mobil lain di jalan tol Jagorawi yang menyebabkan tujuh nyawa melayang. Saat itu, Dhani berjanji akan membiayai anak-anak korban hingga lulus kuliah.

Menurut Dhani, saat ini dia masih terus membiayai keluarga korban tersebut. Hanya saja, saat ini dia sedikit kesulitan karena efek pandemi Covid-19. Usaha karaoke miliknya tak boleh beroperasi disaat PPKM.

“Kalau loe masih ingat gue kan masih nanggung janda-janda yang ditabrak Dul dulu, suaminya. Biasanya (uang) itu gue ambil dari Masterpiece (usaha karaoke Dhani),” kata Dhani, di podcast bersama Deddy Corbuzier.

“Tapi janda-janda itu kan nggak mau peduli. Harus tetap ada santunan. Harus ngasih, ada atau nggak ada (duit),” ujarnya.

Deddy bertanya, apakah ada perjanjian secara hukum terkait bantuan tersebut. Istri Mulan Jameela itu mengaku tak ada perjanjian secara hukum, tapi dia lakukan secara moral.

“Nggak ada sih, itu moral aja. (Dulu) pernah janji kan. Dari tahun 2013 sampai anak-anaknya selesai kuliah. Waktu itu kan ada yang umur anaknya masih dua tahun. Gue sendiri yang nanggung dari 2013 sampai sekarang,” ucapnya.

Beban Dhani berkurang satu setelah Dul kini sudah bisa mencari uang sendiri. Anak bungsu Dhani dan Maia Estianty itu kini membiayai satu dari enam janda yang menjadi korban.

“Sekarang satu janda ditanggung Dul. Gue tinggal nanggung lima janda. Tapi bulan ini agak telat, karena seharusnya tanggal 5,” ungkapnya.






profile-picture
profile-picture
profile-picture
ksatria018 dan 37 lainnya memberi reputasi
18
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 5
Salut! Ahmad Dhani Masih Tanggung Biaya 5 Janda Korban Tabrakan Dul
27-09-2021 20:06
Emang sudah seharus nya kan...

Biasa aja...

________emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jihyunwoo dan 29 lainnya memberi reputasi
28 2
26
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 9 balasan
Salut! Ahmad Dhani Masih Tanggung Biaya 5 Janda Korban Tabrakan Dul
27-09-2021 22:06
Sisi baik dari seorang Ahmad Dhani...salut juga..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nugenuge02 dan 26 lainnya memberi reputasi
10 17
-7
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 12 balasan
Salut! Ahmad Dhani Masih Tanggung Biaya 5 Janda Korban Tabrakan Dul
27-09-2021 23:25

Dia yang janji, ya gak perlu disanjung sih. Kalo perlu lebih dr itu. Hasilnya anak sendiri gak masuk penjara, bebas bolak balik tv

7 nyawa yang dihilangkan, gimana perasaan anak2 korban liat dul di tv
profile-picture
profile-picture
profile-picture
June151515 dan 31 lainnya memberi reputasi
32 0
32
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Salut! Ahmad Dhani Masih Tanggung Biaya 5 Janda Korban Tabrakan Dul
27-09-2021 23:52
Salut? Kewajiban moral!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
June151515 dan 15 lainnya memberi reputasi
16 0
16
Salut! Ahmad Dhani Masih Tanggung Biaya 5 Janda Korban Tabrakan Dul
28-09-2021 06:52
Iyalah, masa ga di tanggung itu udah ngebunuh?

dia kan yg kasih dul nyetiremoticon-Leh Uga
sok2an, anaknya elon musk aja belom dikasih mobil tesla
Diubah oleh ushirota
profile-picture
profile-picture
profile-picture
June151515 dan 17 lainnya memberi reputasi
18 0
18
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Salut! Ahmad Dhani Masih Tanggung Biaya 5 Janda Korban Tabrakan Dul
28-09-2021 07:35
Lah itu utang, bukan santunan...!!

Gak bayar utang, anak lu dibui blog...!!!
emoticon-Ngamuk



Cuman dimari,
Orang bayar utang karena bunuh orang diperlakukan kek pahlawan.
Gak beda sama yang nyambut pedopil keluar penjara kek pahlawan.

Masih pada punya otak kan...??!!
emoticon-Cape deeehh
Diubah oleh junaedi1982new
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 42 lainnya memberi reputasi
43 0
43
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Salut! Ahmad Dhani Masih Tanggung Biaya 5 Janda Korban Tabrakan Dul
28-09-2021 07:44
Kok malah salut sih? emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Salut! Ahmad Dhani Masih Tanggung Biaya 5 Janda Korban Tabrakan Dul
28-09-2021 11:23
lelaki yg dipegang omongannya/janjinya emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
June151515 dan 4 lainnya memberi reputasi
3 2
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Salut! Ahmad Dhani Masih Tanggung Biaya 5 Janda Korban Tabrakan Dul
28-09-2021 19:05
Bah pencitraan padahal emang udah jd tanggung jawab dia krn utang nyawa. Emang brp sih yg dia ksh tiap bulan kok sampe sesumbar gitu. Klo masih setara UMR mah bikin malu aja. emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
laili.rusnit300 dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Salut! Ahmad Dhani Masih Tanggung Biaya 5 Janda Korban Tabrakan Dul
28-09-2021 19:07
Walaupun nyawa gak bisa diganti dgn uang. Tapi itu memang udah seharusnya dilakukan sih.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
June151515 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Salut! Ahmad Dhani Masih Tanggung Biaya 5 Janda Korban Tabrakan Dul
28-09-2021 19:08
Mesti nya si anak (DuL)

Juga timbul empati.

Di tipi muncul cengenges

Tebar pesona dah mirip babe nye emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
laili.rusnit300 dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Salut! Ahmad Dhani Masih Tanggung Biaya 5 Janda Korban Tabrakan Dul
28-09-2021 19:09
salut emoticon-Bingung ... apa ente mau bilang klo abis nabrak gak perlu ganti gitu emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
June151515 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Salut! Ahmad Dhani Masih Tanggung Biaya 5 Janda Korban Tabrakan Dul
28-09-2021 19:11
Ga perlu salut
Udah seharusnya
Bahkan jika bisa memilih, orang2 dari korban juga ga mau ditinggalkan orang yg dicintai dengan cara seperti itu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
laili.rusnit300 dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Salut! Ahmad Dhani Masih Tanggung Biaya 5 Janda Korban Tabrakan Dul
28-09-2021 19:11
Well, melihat tabiat orang indo yg jarang komit kalo berbuat kesalahan, si ahmad dhani ini cukup hebat sih komit sampe skrng
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aryosetoadji dan 6 lainnya memberi reputasi
6 1
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Salut! Ahmad Dhani Masih Tanggung Biaya 5 Janda Korban Tabrakan Dul
28-09-2021 19:11
salut juga itu sebagai bentuk tanggung jawab atas perbuatan anaknya Dul. Saat masih dibawah umur dah bawa mobil kayak gitu. Biar bisa jadi pelajaran juga buat si Dul agar lebih hati hati kedepannya. Bagus juga kalau sekarang Dul ikut bertamggung jawab membiayai korban.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aioyups dan 3 lainnya memberi reputasi
2 2
0
Salut! Ahmad Dhani Masih Tanggung Biaya 5 Janda Korban Tabrakan Dul
28-09-2021 19:12
Konsekuensi kok salut emoticon-Leh Uga
profile-picture
June151515 memberi reputasi
1 0
1
Salut! Ahmad Dhani Masih Tanggung Biaya 5 Janda Korban Tabrakan Dul
28-09-2021 19:14
"Salut? Sudah sewajarnya sih, kan sudah janji jadi sudah seharusnya"

Lahh??? Ini namanya gajah diseberang pulau matanya bintitan. Eehh... emoticon-Big Grin
Diubah oleh ucln
profile-picture
profile-picture
profile-picture
laili.rusnit300 dan 8 lainnya memberi reputasi
2 7
-5
Salut! Ahmad Dhani Masih Tanggung Biaya 5 Janda Korban Tabrakan Dul
28-09-2021 19:16
Salut! Pria ini masih menafkahi istrinya!


Lah udah lumrah kan? B aja.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Salut! Ahmad Dhani Masih Tanggung Biaya 5 Janda Korban Tabrakan Dul
28-09-2021 19:17
Quote:“Tapi janda-janda itu kan nggak mau peduli. Harus tetap ada santunan. Harus ngasih, ada atau nggak ada (duit),” ujarnya.

Loh koq kesannya kayak playing victim?? 😑
Knp para janda tsb hrs peduli hrs tau asal usul uang santunan?? 🙄
Mrk gada kewajiban buat tau..kan mrk korban..taunya ya trima uang santuan yg mrpk hak anak" mrk yg ditinggal selamanya sm pr ayah mrk...😐
Lagian keluarga Pak Mamat msh kliatan borju wara wiri di sosmed koq...🤨
Tepati janji/kewajiban ajah..kasian kan para anak yatim udh kehilangan sosok ayah selamanya...😕
profile-picture
profile-picture
profile-picture
laili.rusnit300 dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Salut! Ahmad Dhani Masih Tanggung Biaya 5 Janda Korban Tabrakan Dul
28-09-2021 19:18
Great man in the right place,the clutak man go to jail dog
profile-picture
profile-picture
June151515 dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia