News
Batal
KATEGORI
link has been copied
73
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/615160058c30eb42d502fa43/anggap-rezim-soeharto-mendingan-ketimbang-jokowi-amien-rais-ibaratkan
Anggap Rezim Soeharto Mendingan Ketimbang Jokowi? Amien Rais Ibaratkan Kaki yang Dipotong: Menakutkan Sekai! Terkini.id, Jakarta – Ketua Majelis Syuro Partai Ummat, yakni Amien Rais, belum lama ini tampak membandingkan antara rezim Presiden Jokowi dengan rezim Soeharto. Dalam keterangannya, ia secara tersirat mengatakan bahwasanya rezim Soeharto jauh lebih mendingan ketimbang rezim Presiden Joko
Lapor Hansip
27-09-2021 13:09

Anggap Rezim Soeharto Mendingan Ketimbang Jokowi? Amien Rais Ibaratkan Kaki

Anggap Rezim Soeharto Mendingan Ketimbang Jokowi? Amien Rais Ibaratkan Kaki yang Dipotong: Menakutkan Sekai!


Anggap Rezim Soeharto Mendingan Ketimbang Jokowi? Amien Rais Ibaratkan Terkini.id, Jakarta – Ketua Majelis Syuro Partai Ummat, yakni Amien Rais, belum lama ini tampak membandingkan antara rezim Presiden Jokowi dengan rezim Soeharto.

Dalam keterangannya, ia secara tersirat mengatakan bahwasanya rezim Soeharto jauh lebih mendingan ketimbang rezim Presiden Joko Widodo alias Jokowi.

Bahkan, Amien tak segan-segan menyebut bahwa rezim Presiden Jokowi itu sangat menakutkan, yang mana ia ibaratkan dengan kaki serta tangan yang dipotong.

Dilansir terkini.id via GenPI pada Senin, 27 September 2021, mantan Ketua MPR itu menilai bahwa rezim Presiden Jokowi saat ini ingin menggenggam kekuasaan selama mungkin dan setotal mungkin.

Ia mencontohkan, seperti misalnya kondisi DPR dan DPD saat ini yang dinilai sudah tidak berdaya sebagai pengontrol jalannya pemerintahan.

“Jadi pada zaman Pak Harto saja gak seperti ini,” bukanya dalam sebuah tayangan di kanal YouTube Refly Harun.

“Coba bayangkan sekarang yang namanya DPR sudah takluk. DPD takluk. MPR tentu, kalau DPR dan DPD takluk ya berarti juga takluk".


Amien Rais mengatakan bahwa ketua-ketua lembaga tinggi juga seperti manut-manut saja kepada Istana.

“Bahkan yang lebih sedih lagi, TNI tiga angkatan juga polisi diseret-seret ke arena politik.”

Mantan pendiri Partai Amanat Nasional (PAN) itu mengaku sudah mengingatkan TNI agar mengingat nasihat Jenderal Besar Sudirman.

“Beliau (Jenderal Sudirman), kan, menasihati, yang namanya tentara itu kepada bangsa dan negara.

Amien Rais pun mengungkapkan rasa khawatirnya terhadap demokrasi yang kemungkinan dipotong pelan-pelan oleh rezim Presiden Jokowi.

“Ibaratnya dipotong kakinya, dipotong tangannya,” ungkap Amien Rais.

“Kalau sebuah demokrasi sudah menjadi otoritarianisme, maka raganya utuh, tapi kepalanya sudah tidak ada. Menakutkan sekali,” pungkasnya.

https://makassar.terkini.id/anggap-r...akutkan-sekai/

Anda sedang ingin membodohi siapa Pak Tua...emoticon-Cape d...

DPR jaman orba malah kaya sapi yg di cocot hidungnya bisa di tarik kesana kemari ama rezim orbaemoticon-Cape d...

Dwi fungsi ABRI zaman orba...emoticon-Cape d...

Tolong di periksakan kesehatan nih orang karna mulai berhalusinasi emoticon-Cape d...
Diubah oleh samsol...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 17 lainnya memberi reputasi
18
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Anggap Rezim Soeharto Mendingan Ketimbang Jokowi? Amien Rais Ibaratkan
27-09-2021 13:12
Cuekin aja, orang2 udh tau kalo dia cuma BSH
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kepala.Jenggot dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Anggap Rezim Soeharto Mendingan Ketimbang Jokowi? Amien Rais Ibaratkan
27-09-2021 13:13
Kalau jaman eyang hartoo .. l
pak tua aming .. gak bakalan bisa cuap2 kaayak gini my men ...


Takuuttt emoticon-Takut
Diubah oleh indrae9
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xneakerz dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Anggap Rezim Soeharto Mendingan Ketimbang Jokowi? Amien Rais Ibaratkan
27-09-2021 13:17
PERCAYALAH emoticon-Malu APA YANG DIKATAKAN amin ITU DUSTA emoticon-Wakaka


lah, jalan kaki Jogja-Jakarta aja di ingkar
Diubah oleh puma2000
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zenzeiokta dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Anggap Rezim Soeharto Mendingan Ketimbang Jokowi? Amien Rais Ibaratkan
27-09-2021 13:17
ngomongin apa min?
Anggap Rezim Soeharto Mendingan Ketimbang Jokowi? Amien Rais Ibaratkan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xneakerz dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Anggap Rezim Soeharto Mendingan Ketimbang Jokowi? Amien Rais Ibaratkan
27-09-2021 13:21
pak tua lupa, dl polri abri punya kursi di dpr mpr, ente berani kritik mbah harto besok ud ngilang dr bumi emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan d3m0litionlov3r memberi reputasi
2 0
2
Anggap Rezim Soeharto Mendingan Ketimbang Jokowi? Amien Rais Ibaratkan
27-09-2021 13:22
Faktanya emang suharto lebih baik

bandingin ekonomi meroket ama ancur masa gak bisa, cuma anak dan kroninya aja yg makmur
Skandal2 korupsi puluhan triliun yg semua pura2 tutup mata
Rakyat susah dibungkam
Stabilitas dan persatuan rusak, suharto gak piara pki perjuangan
Polisi multifungsi, abri juga mo dwifungsi
Hukum kacau

Untung gw msih waras gak kyak kodok yg direbus pelan2 dibodohi masal buzzer2 disini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ruuuruuu dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Anggap Rezim Soeharto Mendingan Ketimbang Jokowi? Amien Rais Ibaratkan
27-09-2021 13:23
biar bisa jd pahlawan revolusi lagi ya

emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan d3m0litionlov3r memberi reputasi
2 0
2
Anggap Rezim Soeharto Mendingan Ketimbang Jokowi? Amien Rais Ibaratkan
27-09-2021 13:25
Wah klu zaman ORBa, Mana bs bebas ngomongin pemerintahan...dah pada hilang si mbah...emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Anggap Rezim Soeharto Mendingan Ketimbang Jokowi? Amien Rais Ibaratkan
27-09-2021 13:26
yaa dia sedang membodohi umat bodoh kadrun idiot biar semakin bodoh.. kalo yang pinter mah si Amin mau ngebacot apapun tetep aja dianggap taik jadi menjauh ga mau denger emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan d3m0litionlov3r memberi reputasi
2 0
2
Anggap Rezim Soeharto Mendingan Ketimbang Jokowi? Amien Rais Ibaratkan
27-09-2021 13:28
Seneng deh liat dua gelandangan politik ngerumpi akur gini emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Anggap Rezim Soeharto Mendingan Ketimbang Jokowi? Amien Rais Ibaratkan
27-09-2021 13:30
mendingan rezim hitler malah karena doi bunuh2in wahyudi emoticon-Salaman
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Anggap Rezim Soeharto Mendingan Ketimbang Jokowi? Amien Rais Ibaratkan
27-09-2021 13:31
pak tua bener2 bencinya sampe dia membodohi dirinya sendiri. era harto ada penembak misterius yg lebih dikenal dikalangan masyarakat petrus, belum lagi yg banyak protes pasti dikarung terus besoknya ilang, PNS juga wajib pilih golkar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rafara13 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Anggap Rezim Soeharto Mendingan Ketimbang Jokowi? Amien Rais Ibaratkan
27-09-2021 13:34
Ane akuin DPR zaman soeharto emang mendingan.. Di DPR dulu kaga ada yg namanya PKS.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
grenademan24 dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Anggap Rezim Soeharto Mendingan Ketimbang Jokowi? Amien Rais Ibaratkan
27-09-2021 13:38
Terlepas jeleknya rezim orba, ane sangat berterima kasih ma ni rezim. Ane ma adek bisa kuliah karena program transmigrasi di rezim ini, ortu ane jadi punya penghasilan layak. kita dikasih lahan sawit dan disuport penuh selama lahan belum menghasilkan, sampai akhirnya bisa mandiri.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pilotugal2an541 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Anggap Rezim Soeharto Mendingan Ketimbang Jokowi? Amien Rais Ibaratkan
27-09-2021 13:49
Iya in aja dah mbah....


Toh dah pernah liat kok pemilu di tahun 90an...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Anggap Rezim Soeharto Mendingan Ketimbang Jokowi? Amien Rais Ibaratkan
27-09-2021 14:06
halah min emoticon-Roll Eyes (Sarcastic) mbok mikir akhirat min
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Anggap Rezim Soeharto Mendingan Ketimbang Jokowi? Amien Rais Ibaratkan
27-09-2021 14:08
Kl jaman babeh mah orang macem ente sudah ilang...

emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan valkyr9 memberi reputasi
2 0
2
Anggap Rezim Soeharto Mendingan Ketimbang Jokowi? Amien Rais Ibaratkan
27-09-2021 14:12
jgn lupa makan obat mbah...biar masih bisa ngalamin sampe tahun 2024 emoticon-Smilie
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Anggap Rezim Soeharto Mendingan Ketimbang Jokowi? Amien Rais Ibaratkan
27-09-2021 14:22
tunggu sampe 30 th berkuasa baru dibanding2kan..
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Anggap Rezim Soeharto Mendingan Ketimbang Jokowi? Amien Rais Ibaratkan
27-09-2021 14:24
sengkuni luar dalam.emoticon-Ngakak (S)
jaman wak su itu dirasa mendingan karena berhasil kowe obrak-abrik, gitu kan mbah drunkuni?emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia