Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
123
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/615064636a86ff33763d7494/beli-mobil-tapi-ga-punya-garasi-akhirnya-pasilitas-umum-di-sikat
Gimana Tanggapan agan/sista sekalian? ๐Ÿ˜ Ko bisa ya bangun Garasi sampai Gorong Gorong gitu.๐Ÿ˜ Awalnya ane kira bakal di bongkar karna sedang perbaikan dan pembesaran gorong gorong daerah situ karna sering Banjir. Ehh ternyata.. Para pekerja justru rela masuk ke dalam buat keruk dalemnya buat di perbesar.. ๐Ÿคฃ
Lapor Hansip
26-09-2021 19:15

Beli mobil Tapi Ga punya garasi. Akhirnya Pasilitas Umum Di Sikat

Beli mobil Tapi Ga punya garasi. Akhirnya Pasilitas Umum Di Sikat
Beli mobil Tapi Ga punya garasi. Akhirnya Pasilitas Umum Di Sikat


Quote:Gimana Tanggapan agan/sista sekalian? ๐Ÿ˜

Ko bisa ya bangun Garasi sampai Gorong Gorong gitu.๐Ÿ˜



Awalnya ane kira bakal di bongkar karna sedang perbaikan dan pembesaran gorong gorong daerah situ karna sering Banjir.
Ehh ternyata.. Para pekerja justru rela masuk ke dalam buat keruk dalemnya buat di perbesar.. ๐Ÿคฃ
Diubah oleh angryname
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zeze6986 dan 11 lainnya memberi reputasi
10
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Beli mobil Tapi Ga punya garasi. Akhirnya Pasilitas Umum Di Sikat
27-09-2021 00:13
Berarti lebih babi dari babi.
Gak tau aturan.
emoticon-Cape d...
profile-picture
habibpalsu14756 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Beli mobil Tapi Ga punya garasi. Akhirnya Pasilitas Umum Di Sikat
27-09-2021 05:29
emoticon-Hammer2 cara berpikirnya terbolak balik
0 0
0
Beli mobil Tapi Ga punya garasi. Akhirnya Pasilitas Umum Di Sikat
27-09-2021 05:42
makanya perjanjian gan sebelum punya garasi jgn beli mobil dlu .. emoticon-Malu (S)
0 0
0
Beli mobil Tapi Ga punya garasi. Akhirnya Pasilitas Umum Di Sikat
27-09-2021 06:14
Ini knp saluran airnya ditutup, klo banjir itu gmn coba?emoticon-Cape deeehh

@delia.adel pindah komen disni dah
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Lihat 16 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 16 balasan
Beli mobil Tapi Ga punya garasi. Akhirnya Pasilitas Umum Di Sikat
27-09-2021 06:17
bnyk drun masih mengontrak mobil udah 2
profile-picture
profile-picture
lsenseyel dan bayuriyu memberi reputasi
0 2
-2
Beli mobil Tapi Ga punya garasi. Akhirnya Pasilitas Umum Di Sikat
27-09-2021 06:24
Di komplek saya berani nutup selokan langsung dipanggil rt, disuruh nghadap wkwkwkwkwk. Wis patuh wis sama aturan
profile-picture
profile-picture
Gailham dan habibpalsu14756 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Beli mobil Tapi Ga punya garasi. Akhirnya Pasilitas Umum Di Sikat
27-09-2021 06:29
Quote:Original Posted By nasgorbasi โ–บ
Berarti lebih babi dari babi.
Gak tau aturan.
emoticon-Cape d...


Quote:Original Posted By phyu.03 โ–บ
Ini knp saluran airnya ditutup, klo banjir itu gmn coba?emoticon-Cape deeehh

@delia.adel pindah komen disni dah


Ya gimana dong jalau udeh key gitu.. paling nanti rasakan aja sendiri..kadang ego y6 di pake jadi susah untuk di nasehatin
profile-picture
phyu.03 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Post ini telah dihapus
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Beli mobil Tapi Ga punya garasi. Akhirnya Pasilitas Umum Di Sikat
27-09-2021 06:49
uda miskin banyak gayanyaemoticon-Wkwkwk
kalo beli mobil 50 jeti bisa, lah bikin garase mahal gan.
jadi intinya mereka itu miskin tapi banyakan gaya.
profile-picture
aripmaulana memberi reputasi
1 0
1
Beli mobil Tapi Ga punya garasi. Akhirnya Pasilitas Umum Di Sikat
27-09-2021 06:50
ala hasil pasti salah air krn wkt di doain gak nurut, suruh meresap malah menggenang
0 0
0
Beli mobil Tapi Ga punya garasi. Akhirnya Pasilitas Umum Di Sikat
27-09-2021 06:57
Quote:Original Posted By delia.adel โ–บ
Ya gimana dong jalau udeh key gitu.. paling nanti rasakan aja sendiri..kadang ego y6 di pake jadi susah untuk di nasehatin


Dlu bangun rumah kga mikir soal garasi, tiba2 pnya malah ngambil separuh jalan buat parkiran!emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
habibpalsu14756 dan delia.adel memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Beli mobil Tapi Ga punya garasi. Akhirnya Pasilitas Umum Di Sikat
27-09-2021 07:13
Quote:Original Posted By delia.adel โ–บ
Ya gimana dong jalau udeh key gitu.. paling nanti rasakan aja sendiri..kadang ego y6 di pake jadi susah untuk di nasehatin


Quote:Original Posted By phyu.03 โ–บ
Dlu bangun rumah kga mikir soal garasi, tiba2 pnya malah ngambil separuh jalan buat parkiran!emoticon-Leh Uga


Itu die masalahnya...wkwkq kaga ade egonye di simpen buat lingkungan
profile-picture
phyu.03 memberi reputasi
1 0
1
Beli mobil Tapi Ga punya garasi. Akhirnya Pasilitas Umum Di Sikat
27-09-2021 07:28
Kalo di komplek saya sama RT/RWnya didiemin, tapi kalo rumah dia ada masalah (banjir dsb) juga didiemin

emoticon-Ngakak
profile-picture
phyu.03 memberi reputasi
1 0
1
Beli mobil Tapi Ga punya garasi. Akhirnya Pasilitas Umum Di Sikat
27-09-2021 08:33
Paling sebel orang pny rumah kecil punya mobil lebih dari 2.1 masuk carport, 1 depan rumah, yg lain parkir depan rumah tetangga/kosong.
Kl di suruh pindah/tegur marah2.
Apalagi mobilnya gede2. Lebih mahal dr harga rumah.
Knp ga beli rumah yg lebih gede???
Indonesia banget dah

profile-picture
habibpalsu14756 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Beli mobil Tapi Ga punya garasi. Akhirnya Pasilitas Umum Di Sikat
27-09-2021 08:52
Quote:Original Posted By delia.adel โ–บ
Itu die masalahnya...wkwkq kaga ade egonye di simpen buat lingkungan

Mgkn berasa saluran air itu miliknya kliemoticon-Leh Uga

Quote:Original Posted By UnKillMaster โ–บ
Kalo di komplek saya sama RT/RWnya didiemin, tapi kalo rumah dia ada masalah (banjir dsb) juga didiemin

emoticon-Ngakak

Nah! Sanksi sosialnya keren!emoticon-Toast
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Lihat 19 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 19 balasan
Beli mobil Tapi Ga punya garasi. Akhirnya Pasilitas Umum Di Sikat
27-09-2021 08:53
Kasusnya sama kayak ditempat ane, banyak gorong2 yang ditutup buat dijadikan tempat parkir sama lapak akibatnya kalo hujan deras langsung banjir krn airnya ngga ada saluran pembuangan.
Akibatnya rusak parah aspalnya dan ada air yang masuk ke rumah warga....sukurin dah, pada goblok semua sich.

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
rakatanaka707 dan habibpalsu14756 memberi reputasi
2 0
2
Beli mobil Tapi Ga punya garasi. Akhirnya Pasilitas Umum Di Sikat
27-09-2021 09:36
bikin garasi dulu lah, orang aja ada yg mobilnya sampe 11 tapi gak nyusahin org lain
profile-picture
profile-picture
irwanpirates dan Rinka17 memberi reputasi
2 0
2
Beli mobil Tapi Ga punya garasi. Akhirnya Pasilitas Umum Di Sikat
27-09-2021 09:41
Kalo gak punya tempatnya, jangan beli mobil

Masa pelihara mobil gak punya kandangnya ?
0 0
0
Beli mobil Tapi Ga punya garasi. Akhirnya Pasilitas Umum Di Sikat
27-09-2021 10:00
Ibarat Curut yang nempel di pinggir jalan...
Dibilangin... yah Curut... paling gitu lagi...
Didiemin.. yah.... lama2 bikin tambah kesel....
0 0
0
Beli mobil Tapi Ga punya garasi. Akhirnya Pasilitas Umum Di Sikat
27-09-2021 10:34
ane ga paham org yg berani naro mobil di depan rumah tanpa garasi ?

ga takut ilang bre malem" (?) emoticon-Takut
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia