Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
69
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61502ad346655a21ce586f91/ahmad-dhani-masih-tanggung-biaya-keluarga-korban-tabrakan-dul
JAKARTA, KOMPAS.com- Musisi Ahmad Dhani mengaku sampai saat ini masih menanggung biaya keluarga dari korban kecelakaan Dul tahun 2013 silam. Awalnya Dhani hanya menceritakan bisnis karaokenya yang mati selama pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM). Padahal, pendapatan dari tempat karaoke itu yang biasanya Dhani gunakan untuk membiayai keluarga korban kecelakaan Dul. "Kalau lu masi
Lapor Hansip
26-09-2021 15:09

Ahmad Dhani Masih Tanggung Biaya Keluarga Korban Tabrakan Dul

Ahmad Dhani Masih Tanggung Biaya Keluarga Korban Tabrakan Dul

JAKARTA, KOMPAS.com- Musisi Ahmad Dhani mengaku sampai saat ini masih menanggung biaya keluarga dari korban kecelakaan Dul tahun 2013 silam.

Awalnya Dhani hanya menceritakan bisnis karaokenya yang mati selama pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM).

Padahal, pendapatan dari tempat karaoke itu yang biasanya Dhani gunakan untuk membiayai keluarga korban kecelakaan Dul.

"Kalau lu masih inget, gue kan masih nanggung janda-janda yang suaminya ditabrak Dul," kata Ahmad Dhani dikutip dari podcast Deddy Corbuzier.

"Dan itu biasanya gue ambilnya dari Masterpiece (tempat karaoke)," ujar Dhani lagi.

Meskipun bisnisnya itu dalam keadaan mati yang mungkin akan bangkrut jika kondisi terus seperti sekarang, Dhani tetap berusaha menepati janjinya dulu.Meskipun bisnisnya itu dalam keadaan mati yang mungkin akan bangkrut jika kondisi terus seperti sekarang, Dhani tetap berusaha menepati janjinya dulu.

"Kan janda-janda itu enggak mau peduli, harus tetap ada," ucap Dhani.

"Harus ngasih, ada atau enggak ada," imbuhnya.

Bagi Dhani itu sudah menjadi tanggung jawab moral karena pernah berjanji untuk membiayai mereka sampai anak-anak korban tersebut lulus kuliah.

"Tertulis secara hukum?" tanya Deddy

"Enggak ada sih (tertulis secara hukum). Moral aja, pernah janji kan, dari tahun 2013," jawab Dhani.

Dhani juga mulai merasa sedikit terbantu sejak Dul mulai bekerja dan menghasilkan uang sendiri.

Karena setidaknya ada satu orang janda yang kehidupannya sudah bisa ditanggung Dul sendiri.

"Gue biayain dan gue sendiri lho yang nanggung, dari 2013 sampai sekarang," kata Dhani.

"Ada enam janda kan, Dul nanggung satu, gue tinggal (nanggung) 5 janda," sambung Dhani.

Sebagai informasi, Dul pernah terlibat kecelakaan di Tol Jagorawi pada 8 September 2013.

Saat itu Dul mengendarai mobil Mitsubishi Lancer dan kehilangan kendali sehingga menabrak pembatas jalan.

Dia kemudian menghantam dua kendaraan lainnya, yakni Toyota Avanza dan Daihatsu Gran Max. Enam orang tewas di lokasi kejadian, sedangkan satu orang lagi meninggal di rumah sakit.

Selain itu, ada sembilan orang lain yang terluka karena kecelakaan tersebut.

Meskipun hakim menyatakan Dul bersalah, hakim membebaskan putra bungsu Dhani dari hukuman.

Selain karena berperilaku sopan selama proses persidangan, hakim saat itu juga mengatakan terjadi perdamaian antara keluarga Dul dan keluarga korban.
Diubah oleh sualight1
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sianidin dan 10 lainnya memberi reputasi
9
Masuk untuk memberikan balasan
Ahmad Dhani Masih Tanggung Biaya Keluarga Korban Tabrakan Dul
26-09-2021 17:04
Harusnya kayak gini nih pelaku kecelakaan yang mengakibatkan korban meninggal, apalagi kalo yang meninggal yang cari nafkah. Biar orang2 otaknya bener2 dipake mikir kalo lagi berkendara. Selama ini hukuman cuma dipenjara, kog nggak sebanding sama keluarga korban meninggal. Biar bener2 kapok dan jadi pelajaran buat yang lainnya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ahmad Dhani Masih Tanggung Biaya Keluarga Korban Tabrakan Dul
26-09-2021 17:07
Respek sih ama dhani, terlepas dia kaya gimana orangnya.

Semoga bisa terus dibiayain sampe akhir hidup tuh keluarga janda janda.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Ahmad Dhani Masih Tanggung Biaya Keluarga Korban Tabrakan Dul
26-09-2021 15:47
Dul semoga bisa nanggung semua janda-janda tersebut. Dia yg wajib bertanggung jawab sepenuhnya kemudian hari.

Jangan lupa visit ke gubuk kami yak... emoticon-Monggo


klik saja gambarnya

Ahmad Dhani Masih Tanggung Biaya Keluarga Korban Tabrakan Dul


@69banditos
@makola
@afryan015
@slametfirmansy4
@indra.blora



emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star emoticon-Keep Posting Gan

emoticon-Hansip
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ahmad Dhani Masih Tanggung Biaya Keluarga Korban Tabrakan Dul
27-09-2021 07:46
Lu janji mau biayai mereka sampai anak mereka lulus kuliah, resiko lunyg tanggung.
Itu pun belum cukup, bagaimanapun lu gak bisa kembalikan nyawa yg sudah hilang.
Paling lu kasih nggak seberapa.
Anak anak itu kehilangan ayahnya,
Jangankan anak2 gw yg udah tua aja kehilangan sosok ayah rasanya masih susah terima.
profile-picture
profile-picture
seojoon dan .Orenji. memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ahmad Dhani Masih Tanggung Biaya Keluarga Korban Tabrakan Dul
26-09-2021 19:58
yah namanya musibah gak ada kewajiban lu menafkahi, harusnya tuh si dul dah gede kan, kalo perlu si dul nikahi itu para janda emoticon-Recommended Seller
profile-picture
profile-picture
Harusnya dan areszzjay memberi reputasi
2 0
2
Ahmad Dhani Masih Tanggung Biaya Keluarga Korban Tabrakan Dul
27-09-2021 17:02
Gak usah kasian ama Dhani. Dy sendiri sesumbar pengen kuliahin anak2 korban sampe S3. Sampe Dy jadi dipanggil Ayah sama anak2 itu. Masih ada kok jejak digitalnya. Mau Dy gk ikhlas, udh resiko. Untung si Mulan jd anggota dewan. Klo gk, bangkrut tuh RCM.
profile-picture
seojoon memberi reputasi
1 0
1
Ahmad Dhani Masih Tanggung Biaya Keluarga Korban Tabrakan Dul
27-09-2021 11:04
Seinget ane dulu ada berita kalau anak2 korban kecelakaan itu justru mengaku bangga bisa menjadi "anak" Ahmad Dhani.

Saat itu Dhani memang lagi top-topnya, belum tercemari dunia politik, karir musiknya masih kinclong, Republik Cinta masih jalan, dia juga laris manis jadi juri banyak festival musik.
profile-picture
jiresh memberi reputasi
1 0
1
Ahmad Dhani Masih Tanggung Biaya Keluarga Korban Tabrakan Dul
26-09-2021 23:44
ya kalo gak mau nanggung biayanya, kenapa ga relakan Dul masuk penjara
profile-picture
.Orenji. memberi reputasi
1 0
1
Ahmad Dhani Masih Tanggung Biaya Keluarga Korban Tabrakan Dul
26-09-2021 19:54
nah si dul gak punya kerjaan apa gak nanggung korban yg ditabrak malah bapaknya yg nanggung?
profile-picture
Harusnya memberi reputasi
1 0
1
Ahmad Dhani Masih Tanggung Biaya Keluarga Korban Tabrakan Dul
26-09-2021 18:48
hmm bisa bebas ya
profile-picture
morena90 memberi reputasi
1 0
1
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia