Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
69
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61502ad346655a21ce586f91/ahmad-dhani-masih-tanggung-biaya-keluarga-korban-tabrakan-dul
JAKARTA, KOMPAS.com- Musisi Ahmad Dhani mengaku sampai saat ini masih menanggung biaya keluarga dari korban kecelakaan Dul tahun 2013 silam. Awalnya Dhani hanya menceritakan bisnis karaokenya yang mati selama pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM). Padahal, pendapatan dari tempat karaoke itu yang biasanya Dhani gunakan untuk membiayai keluarga korban kecelakaan Dul. "Kalau lu masi
Lapor Hansip
26-09-2021 15:09

Ahmad Dhani Masih Tanggung Biaya Keluarga Korban Tabrakan Dul

Ahmad Dhani Masih Tanggung Biaya Keluarga Korban Tabrakan Dul

JAKARTA, KOMPAS.com- Musisi Ahmad Dhani mengaku sampai saat ini masih menanggung biaya keluarga dari korban kecelakaan Dul tahun 2013 silam.

Awalnya Dhani hanya menceritakan bisnis karaokenya yang mati selama pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM).

Padahal, pendapatan dari tempat karaoke itu yang biasanya Dhani gunakan untuk membiayai keluarga korban kecelakaan Dul.

"Kalau lu masih inget, gue kan masih nanggung janda-janda yang suaminya ditabrak Dul," kata Ahmad Dhani dikutip dari podcast Deddy Corbuzier.

"Dan itu biasanya gue ambilnya dari Masterpiece (tempat karaoke)," ujar Dhani lagi.

Meskipun bisnisnya itu dalam keadaan mati yang mungkin akan bangkrut jika kondisi terus seperti sekarang, Dhani tetap berusaha menepati janjinya dulu.Meskipun bisnisnya itu dalam keadaan mati yang mungkin akan bangkrut jika kondisi terus seperti sekarang, Dhani tetap berusaha menepati janjinya dulu.

"Kan janda-janda itu enggak mau peduli, harus tetap ada," ucap Dhani.

"Harus ngasih, ada atau enggak ada," imbuhnya.

Bagi Dhani itu sudah menjadi tanggung jawab moral karena pernah berjanji untuk membiayai mereka sampai anak-anak korban tersebut lulus kuliah.

"Tertulis secara hukum?" tanya Deddy

"Enggak ada sih (tertulis secara hukum). Moral aja, pernah janji kan, dari tahun 2013," jawab Dhani.

Dhani juga mulai merasa sedikit terbantu sejak Dul mulai bekerja dan menghasilkan uang sendiri.

Karena setidaknya ada satu orang janda yang kehidupannya sudah bisa ditanggung Dul sendiri.

"Gue biayain dan gue sendiri lho yang nanggung, dari 2013 sampai sekarang," kata Dhani.

"Ada enam janda kan, Dul nanggung satu, gue tinggal (nanggung) 5 janda," sambung Dhani.

Sebagai informasi, Dul pernah terlibat kecelakaan di Tol Jagorawi pada 8 September 2013.

Saat itu Dul mengendarai mobil Mitsubishi Lancer dan kehilangan kendali sehingga menabrak pembatas jalan.

Dia kemudian menghantam dua kendaraan lainnya, yakni Toyota Avanza dan Daihatsu Gran Max. Enam orang tewas di lokasi kejadian, sedangkan satu orang lagi meninggal di rumah sakit.

Selain itu, ada sembilan orang lain yang terluka karena kecelakaan tersebut.

Meskipun hakim menyatakan Dul bersalah, hakim membebaskan putra bungsu Dhani dari hukuman.

Selain karena berperilaku sopan selama proses persidangan, hakim saat itu juga mengatakan terjadi perdamaian antara keluarga Dul dan keluarga korban.
Diubah oleh sualight1
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sianidin dan 10 lainnya memberi reputasi
9
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Ahmad Dhani Masih Tanggung Biaya Keluarga Korban Tabrakan Dul
27-09-2021 17:02
Gak usah kasian ama Dhani. Dy sendiri sesumbar pengen kuliahin anak2 korban sampe S3. Sampe Dy jadi dipanggil Ayah sama anak2 itu. Masih ada kok jejak digitalnya. Mau Dy gk ikhlas, udh resiko. Untung si Mulan jd anggota dewan. Klo gk, bangkrut tuh RCM.
profile-picture
seojoon memberi reputasi
1 0
1
Ahmad Dhani Masih Tanggung Biaya Keluarga Korban Tabrakan Dul
27-09-2021 15:42
Wajarlah! Anaknya yg berbuat jdi kudu sm2 menanggung
0 0
0
Ahmad Dhani Masih Tanggung Biaya Keluarga Korban Tabrakan Dul
27-09-2021 14:04
"Kan janda-janda itu enggak mau peduli, harus tetap ada," ucap Dhani.

Ya iyalah, congggg. Masih untung lu kagak diultimatum buat idupin suaminya, enggak peduli bisa apa kagak.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ahmad Dhani Masih Tanggung Biaya Keluarga Korban Tabrakan Dul
27-09-2021 13:45
Napa ngomongnya janda yee emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Ahmad Dhani Masih Tanggung Biaya Keluarga Korban Tabrakan Dul
27-09-2021 11:52
cara dul mendapatkan janda patut di tela ah....


lol eh...wkwk...


emoticon-Cape deeehh emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Salaman emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
0 0
0
Ahmad Dhani Masih Tanggung Biaya Keluarga Korban Tabrakan Dul
27-09-2021 11:35
ini yang namanya: 'Anak Polah, Bapak Kepradah. ' Kiasan dalam Bahasa Jawa itu berarti, apa yang dilakukan oleh seorang anak, akan menimbulkan dampak yang harus ditanggung oleh bapaknya. bukan oleh Ibunya emoticon-Malu
0 0
0
Ahmad Dhani Masih Tanggung Biaya Keluarga Korban Tabrakan Dul
27-09-2021 11:04
Seinget ane dulu ada berita kalau anak2 korban kecelakaan itu justru mengaku bangga bisa menjadi "anak" Ahmad Dhani.

Saat itu Dhani memang lagi top-topnya, belum tercemari dunia politik, karir musiknya masih kinclong, Republik Cinta masih jalan, dia juga laris manis jadi juri banyak festival musik.
profile-picture
jiresh memberi reputasi
1 0
1
Ahmad Dhani Masih Tanggung Biaya Keluarga Korban Tabrakan Dul
27-09-2021 10:18
Bangkrut beneran dah
0 0
0
Ahmad Dhani Masih Tanggung Biaya Keluarga Korban Tabrakan Dul
27-09-2021 10:02
Gini aja.. Kalau ada laka dan ada yg tewas.. Hakim kasih hukuman biayain tuh janda/duda/yatim/piatu apapun oleh tersangka sampe waktu yg ditetapkan sesuai formula umur yg tewas.. Misalkan umur yg tewas 30 tahun ya mesti nangung minimal 1/2 dari 30 + 5 = 20 tahun.. Kalau gak mau hukum kurungan 20 tahun
0 0
0
Ahmad Dhani Masih Tanggung Biaya Keluarga Korban Tabrakan Dul
27-09-2021 09:34
Quote:Original Posted By sualight1

Meskipun bisnisnya itu dalam keadaan mati yang mungkin akan bangkrut jika kondisi terus seperti sekarang, Dhani tetap berusaha menepati janjinya dulu.Meskipun bisnisnya itu dalam keadaan mati yang mungkin akan bangkrut jika kondisi terus seperti sekarang, Dhani tetap berusaha menepati janjinya dulu.

Meskipun copas, rapihin gan sebelum posting

~Bata only~
0 0
0
Ahmad Dhani Masih Tanggung Biaya Keluarga Korban Tabrakan Dul
27-09-2021 07:50
Kenapa ga suruh dul aja kan dul udah kerja
0 0
0
Ahmad Dhani Masih Tanggung Biaya Keluarga Korban Tabrakan Dul
27-09-2021 07:46
Lu janji mau biayai mereka sampai anak mereka lulus kuliah, resiko lunyg tanggung.
Itu pun belum cukup, bagaimanapun lu gak bisa kembalikan nyawa yg sudah hilang.
Paling lu kasih nggak seberapa.
Anak anak itu kehilangan ayahnya,
Jangankan anak2 gw yg udah tua aja kehilangan sosok ayah rasanya masih susah terima.
profile-picture
profile-picture
seojoon dan .Orenji. memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ahmad Dhani Masih Tanggung Biaya Keluarga Korban Tabrakan Dul
27-09-2021 07:41
Kalau lihat kasus tabrakan Dul gue jadi ingat peristiwa tabrakan di tugu Tani tahun 2012. Afriani si pelaku sepertinya bukan orang kaya, gimana mau menanggung biaya keluarga korban emoticon-Big Grin
0 0
0
Ahmad Dhani Masih Tanggung Biaya Keluarga Korban Tabrakan Dul
27-09-2021 06:13
Panutan, menafkahi janda dan anak yatim, yg kuat secara ekonomi ya seharusnya begitu, apalagi sdh janji, tanggung jawab moral itu beneran ada.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ahmad Dhani Masih Tanggung Biaya Keluarga Korban Tabrakan Dul
27-09-2021 06:07
nah, janda-janda tadi silakan dipoligami aja om. ta kasih 4 jempol.
kan kejadian itu tanggung jawab anda karena dul masih dibawah umur dikasih lancer, seandainya tidak dibolehkan nyetir sebelum punya sim lain lagi ceritanya
profile-picture
bayuriyu memberi reputasi
0 1
-1
Ahmad Dhani Masih Tanggung Biaya Keluarga Korban Tabrakan Dul
27-09-2021 05:17
Ya mungkin memang sudah menjadi kewajibannya juga....
0 0
0
Ahmad Dhani Masih Tanggung Biaya Keluarga Korban Tabrakan Dul
27-09-2021 02:53
dia ini masih setia sama wowo ato termasuk yg sakit hati sih?
0 0
0
Ahmad Dhani Masih Tanggung Biaya Keluarga Korban Tabrakan Dul
26-09-2021 23:44
ya kalo gak mau nanggung biayanya, kenapa ga relakan Dul masuk penjara
profile-picture
.Orenji. memberi reputasi
1 0
1
Ahmad Dhani Masih Tanggung Biaya Keluarga Korban Tabrakan Dul
26-09-2021 23:35

Respect....

Dhani diparpol = no respect
0 0
0
Ahmad Dhani Masih Tanggung Biaya Keluarga Korban Tabrakan Dul
26-09-2021 23:05
Dul kurang ajar emoticon-Marah

Bapaknya 5 janda, dulnya cuma 1 janda.

Yang dipilih si DUL 1 jandanya JANDA KEMBANG lagi, bapaknya dikasih urusin JANDA REYOT emoticon-Blue Guy Bata (L)

Dul emang bangke emoticon-Ngakak
profile-picture
bayuriyu memberi reputasi
0 1
-1
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia