Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
9
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/614f1033dcf78666863349ae/lho-kok
Ini cukup mengejutkan sih, kenapa thread gue yang isinya curhatan-curhatan sampah itu malah rame? Awowkwok. Menghadeh. Padahal itu cuman keresahan hati gue terhadap sesuatu hal yang gue rindukan. HALAH. Eh tapi-tapi-tapi... serius? Kenapa rame sih? Seneng sih rame, tapi risih juga. LHO. Ya gitu lah. Maklum masih suka labil. Labil aja aku sukain apalagi kamu.  HMMMMM. Yaudah iya. Kangen. Untuk ahj
Lapor Hansip
25-09-2021 19:04

Lho... Kok?

Ini cukup mengejutkan sih, kenapa thread gue yang isinya curhatan-curhatan sampah itu malah rame? Awowkwok. Menghadeh. Padahal itu cuman keresahan hati gue terhadap sesuatu hal yang gue rindukan. HALAH. Eh tapi-tapi-tapi... serius? Kenapa rame sih? Seneng sih rame, tapi risih juga. LHO. Ya gitu lah. Maklum masih suka labil. Labil aja aku sukain apalagi kamu. 

HMMMMM. Yaudah iya. Kangen. Untuk ahjussi yang sekarang lagi di Kongo, cepet pulang ke Indonesia dengan selamat ya, aku mau kasih hadiah! Eheheh. Have a good dayemoticon-coffee btw... dia masih muda tapi gue panggil ahjussi itu gmn coba awowkwkw. Punten banget nih maap. Biar gemes aja karena dia emang gemesin. Masa dia kalo ngomong bilangnya, "saya" kan jadi gemes yak >//<

Ps. Jangan lupa bahagia. Inget, punya utang main ke rumah bawain oleh-oleh terus ajak nonton film! Awas kalo lupa!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
phyu.03 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Masuk untuk memberikan balasan
Lho... Kok?
25-09-2021 19:07
Ini kok sfth.. harusnya h2h
0 0
0
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Lho... Kok?
26-09-2021 14:39
salah kamar (maybe).
0 0
0
Lho... Kok?
27-09-2021 07:51
Harusnya di room oh 2 oh sist
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Lho... Kok?
19-10-2021 13:54
makasih banyak gan threadnya emoticon-angry
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
denting-waktu-dalam-ruang-sepi
Stories from the Heart
tenung-based-on-true-story
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Heart to Heart
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia