Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
7
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/614f011b645bac25901485d9/mau-nnya-org-pelit-atau-enga
agan agan mau nnya dong . soal cowok ane pelid apa enga sih ? jd ceritanya awalnya sih tiap sbtu mingu kan cowo ane dtng kermh itu baru bayarin ane makan ga gtu mahal sih , tp baru kali ini makan smpe 130 an buat berdua makan , ya bisa dibilang mahal menurut ane. nah pas itu softek ane kan abis. softek ane itu 1 nya hrganya 19 rb . biasa dia yg beliin ane softek 2 . trus tau ga sih pas di alfamart
Lapor Hansip
25-09-2021 17:59

mau nnya org pelit atau enga

agan agan mau nnya dong . soal cowok ane pelid apa enga sih ?
jd ceritanya awalnya sih tiap sbtu mingu kan cowo ane dtng kermh itu baru bayarin ane makan ga gtu mahal sih ,
tp baru kali ini makan smpe 130 an buat berdua makan , ya bisa dibilang mahal menurut ane. nah pas itu softek ane kan abis. softek ane itu 1 nya hrganya 19 rb . biasa dia yg beliin ane softek 2 . trus tau ga sih pas di alfamart . ane kan baru megang susu coklat yg dialfa ntuh . nah pgn liad doang . cowok aneh langsung dengan nada agak lantang bilang . (ngapain pegang" itu. ? dah ga ada) tau ga sih itu kan pada negok la ya nada nya gede gtuu . abis itu baru dia ke kasirr nih dia teriakin ane ga trllu teriak gmna sih . dia bilang gini ( ayo cpd bayar ngantri . telat 2 menit byar sndiri yaa) yaowoo bayangin cewe" ntuh pda negok malu ga sih jd gua gess ???
abis itu ane ke dia nih . ane lupa gmna . dia bilang gni ke ane ( udh aku yg bayar juga blabla) bayangin itu didgr si mba" kasirr atau siapapun yg dengerr malu ga sihhh ? . trus pulang" ane marah . ane bilang . aku ga suka dia ngomong kayak yg diatas itu kan didgr org . dia ngomongnya . kan ga ada yg kenal ini ...
selanjutnyaa dia yg mrhhh .
tau ga sihh gess dia mrh napa coba alasanya ?
ada yg tau ga dia mrh napa ??? pdhal yg hrsnya malu dan mrh kan ane yaa ga sihh ? coba minta pendapat kalian dehhh
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1
Masuk untuk memberikan balasan
mau nnya org pelit atau enga
25-09-2021 19:23
Ckckck makenye kalau mau jajan pakai uang sendiri aja ..cos pan bisa jadi sebenarnya dia mau beliin tapi gakda uang, mau ngomong tengsin...atau bisa jadi lagi kejepit tanggalan...

Marah bukan sebuah penyelesaian, bahkan jadi Boomerang untuk bertikai
0 0
0
mau nnya org pelit atau enga
25-09-2021 21:08
Jejak dulu deh
0 0
0
mau nnya org pelit atau enga
26-09-2021 11:17
lg bokek itu, jd sensi.. ataau emang pelit
0 0
0
mau nnya org pelit atau enga
26-09-2021 13:01
Mungkin ada yg lebih hijau
emoticon-Leh Uga
0 0
0
mau nnya org pelit atau enga
26-09-2021 15:00
Itu tandanya dia agak berat bayarin, pengen nyentil kesadaran diri lu. Elu sapanya kok belanja dibeliin?

Cowok, yg walau bad mood sekalipun kalau suka teriak2 caper di depan umum itu sifatnya jelek, ga bisa ngontrol emosi, cenderung bakal mempermalukan elu nanti di keluarga besar kalau ada masalah. Kalau masih blm ada ikatan resmi, pikirkan berkali-kali lagi untuk serius, masih pacaran beli aja dah kek gitu, gimana kalau nikah dan jd tulang punggung keluarga.
Pacaran dan awal nikah itu masa-masa paling indah, lagi anget2nya, realitas akan terlihat di tahun ke 3 dst, lha kalau masih anget2nya aja sifat udah ga ngenakin, bayangin 3, 5, 10, dst tahun kemudian.
0 0
0
mau nnya org pelit atau enga
26-09-2021 16:13
Sepelit-pelitnya orang, dia masih mau ngasih makan toilet
0 0
0
mau nnya org pelit atau enga
27-09-2021 18:24
Ane yg baca kudu bersimpati apa miris. Jumlah duitnya gak seberapa kok ya sampe marah-marah di depan umum, disisi lain belanjaan remeh temeh kok minta dibeliin sih. Aduhh ga banget dua-duanyaemoticon-Hammer
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
Stories from the Heart
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia