News
Batal
KATEGORI
link has been copied
53
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/614d9f07c2355c59f64815ae/ustaz-di-trenggalek-cabuli-34-santriwati
Trenggalek - Polisi menangkap seorang ustaz di salah satu ponpes di Trenggalek. Ia mencabuli 34 santriwati. Kasat Reskrim Polres Trenggalek AKP Arief Rizky Wicaksana mengatakan, tersangka yakni SM (34). Tersangka merupakan warga Kecamatan Pule, Trenggalek. "Saat ini baru ada satu korban yang melapor. Tapi dari keterangan korban dan pengakuan pelaku, total ada 34 santriwati yang menjadi korban
Lapor Hansip
24-09-2021 16:48

Ustaz di Trenggalek Cabuli 34 Santriwati

Ustaz di Trenggalek Cabuli 34 Santriwati

Trenggalek - Polisi menangkap seorang ustaz di salah satu ponpes di Trenggalek. Ia mencabuli 34 santriwati.

Kasat Reskrim Polres Trenggalek AKP Arief Rizky Wicaksana mengatakan, tersangka yakni SM (34). Tersangka merupakan warga Kecamatan Pule, Trenggalek.

"Saat ini baru ada satu korban yang melapor. Tapi dari keterangan korban dan pengakuan pelaku, total ada 34 santriwati yang menjadi korban. Untuk pelaku sudah kami amankan beserta sejumlah barang bukti," kata Arief, Jumat (24/9/2021).

Kasus dugaan pencabulan tersebut terungkap saat salah satu korban menceritakan kejadian yang dialami kepada orang tuanya. Mengetahui kejadian itu, orang tua korban akhirnya melaporkan pelaku ke polisi.

"Sebelumnya orang tua korban menanyakan terkait dikeluarkannya guru (ustaz) tersebut dari pesantren, kepada korban. Kemudian diceritakan lah kejadian yang dialami," jelasnya.

Kini pelaku pencabulan ini ditahan di Polres Trenggalek. Ia dijerat Pasal 76 E Jo Pasal 82 ayat 1, ayat 2, ayat 4 Undang-Undang RI Nomor 17 Tahun 2016, tentang penetapan Perppu Nomor 1 Tahun 2016, tentang Perubahan Kedua atas Undang-Undang RI Nomor 23 Tahun 2002, tentang Perlindungan Anak Menjadi Undang-Undang.

Ancaman hukumannya, pidana penjara paling singkat lima tahun dan paling lama 15 tahun. Juga denda paling banyak Rp 5 miliar.

"Dalam hal tindak pidana pencabulan dilakukan oleh pendidik atau tenaga kependidikan dan menimbulkan korban lebih dari satu orang pidana ditambah sepertiga dari ancaman pidana," jelasnya.

https://news.detik.com/berita-jawa-t...34-santriwati.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bo.mat dan 6 lainnya memberi reputasi
7
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Ustaz di Trenggalek Cabuli 34 Santriwati
24-09-2021 16:49
Transfer kanuragan
profile-picture
profile-picture
bo.mat dan pedoabadke7 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ustaz di Trenggalek Cabuli 34 Santriwati
24-09-2021 16:56
mantaaaaap serasa disyurgaaaaa emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
b.omat dan pedoabadke7 memberi reputasi
2 0
2
Ustaz di Trenggalek Cabuli 34 Santriwati
24-09-2021 16:57
Suka green tea nih pasti, suka dedaunan yg masih ijo....

Gw pura-pura kaget dulu ah................Ustaz di Trenggalek Cabuli 34 Santriwati
profile-picture
profile-picture
b.omat dan pedoabadke7 memberi reputasi
2 0
2
Ustaz di Trenggalek Cabuli 34 Santriwati
24-09-2021 17:00
astagfirullah emoticon-Kagets

Ustaz di Trenggalek Cabuli 34 Santriwati
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b.omat dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ustaz di Trenggalek Cabuli 34 Santriwati
24-09-2021 17:02
kejar target nih, ...72 bidadari

baru 34 , eh..malah dizolimi
profile-picture
profile-picture
pedoabadke7 dan penista.agama memberi reputasi
2 0
2
Ustaz di Trenggalek Cabuli 34 Santriwati
24-09-2021 17:04
Oknum banyak emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
37sanchi dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Ustaz di Trenggalek Cabuli 34 Santriwati
24-09-2021 17:05
pak ustad pinter ya... terima DP dulu 34/72 masih kurang 38
profile-picture
profile-picture
profile-picture
37sanchi dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Ustaz di Trenggalek Cabuli 34 Santriwati
24-09-2021 17:08
Edan

Kebangetan kalau ga viral dan masuk mata najwa.


Ayo kapan ustadz cabul di angkat di media populer.?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
falin182 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Ustaz di Trenggalek Cabuli 34 Santriwati
24-09-2021 17:16
Mampusin semua penjahat kelamin di negara ini!
Mau dari agama itu, agama ini, ras itu atau ras ini, jangan kasih ampun!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
brentie dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Ustaz di Trenggalek Cabuli 34 Santriwati
24-09-2021 17:24
emoticon-Malu target angka pasti mau 72, cuman di angka 34 malah ketahuan

potong sajalah dia punya baik emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
37sanchi dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Ustaz di Trenggalek Cabuli 34 Santriwati
24-09-2021 17:28
PENISTA AGAMA!!!

MANA MUIK SUARANYAAA???


MANA USTADZ/AH2 SUARANYA????

SELALU TERULANG TANPA ADA PENGECAMAN DAN SOLUSI!!!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bo.mat dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ustaz di Trenggalek Cabuli 34 Santriwati
24-09-2021 17:34
Kajian internal, semoga beliau tidak dihukum
profile-picture
profile-picture
37sanchi dan pedoabadke7 memberi reputasi
2 0
2
Ustaz di Trenggalek Cabuli 34 Santriwati
24-09-2021 17:36
Ustaz di Trenggalek Cabuli 34 Santriwati[emoticon-Kaskus Bangetemoticon-Genitemoticon-Wowcantikemoticon-kisssing
Diubah oleh lupis.autls
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bo.mat dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ustaz di Trenggalek Cabuli 34 Santriwati
24-09-2021 17:37
anjir.... menang banyak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bo.mat dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ustaz di Trenggalek Cabuli 34 Santriwati
24-09-2021 17:38
Dan terjadi lagi emoticon-Kaskus Radio
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bo.mat dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ustaz di Trenggalek Cabuli 34 Santriwati
24-09-2021 18:18
Tusbol lansung 34 satrii mantaff bener



Mana ayatnya sob @lingdongjing emoticon-Marah
profile-picture
37sanchi memberi reputasi
1 0
1
Ustaz di Trenggalek Cabuli 34 Santriwati
24-09-2021 18:19
Lagi dan lagi. Tp tidak di protes dan kecam. Brarti ajaran nya sudah sesuai.





emoticon-Traveller
Krn Kalo di protes dan kecam brarti melanggar agama
profile-picture
profile-picture
Jalan Cinta dan 37sanchi memberi reputasi
1 1
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ustaz di Trenggalek Cabuli 34 Santriwati
24-09-2021 18:31
makanya tuh awrat kudu dikarungi dengan burqa, bukan abal-abal kayak nikob dan hijob.emoticon-Mad
udah dosa memancing gairah ustat eh dicolimi dengan penjara sogut pula, neraka jahanom menanti ente semwa .emoticon-Mad
sudah capek-capek dibikin sistem karungnya yang sempurna oleh majikan arob, kalian ya ikutin dong!emoticon-Mad
0 0
0
Ustaz di Trenggalek Cabuli 34 Santriwati
24-09-2021 18:31
lanjut lah sampai 72...jadi gak perlu ke surga lagi😊

Ustaz di Trenggalek Cabuli 34 Santriwati
profile-picture
profile-picture
37sanchi dan entertainer memberi reputasi
2 0
2
Ustaz di Trenggalek Cabuli 34 Santriwati
24-09-2021 18:35
menang banyak nih...
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia