Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
103
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/614d7ddee91e0361500acf87/apa-kalian-pernah-melakukan-5-hal-ini-sewaktu-sekolah
Apa Kalian Pernah Melakukan hal ini sewaktu sekolah?. Halo Gan atau Sis apa kalian inget hala apa saja yang pernah kalian lakukan di masa sekolah?. Masa sekolah memang sangat lah indah, banyak hal - hal yang dilakukan dalam hal sengaja atau pun tidak sengaja, tingkah laku yang kita buat - buat, penampilan yang mengikuti trand dan masih banyak lagi, dan ini ada beberapa hal yang pernah di lakukan
Lapor Hansip
24-09-2021 14:27

Apa Kalian Pernah Melakukan 5 hal ini sewaktu sekolah?

Past Hot Thread
icon-verified-thread

Apa Kalian Pernah Melakukan hal ini sewaktu sekolah?. Halo Gan atau Sis apa kalian inget hala apa saja yang pernah kalian lakukan di masa sekolah?. Masa sekolah memang sangat lah indah, banyak hal - hal yang dilakukan dalam hal sengaja atau pun tidak sengaja, tingkah laku yang kita buat - buat, penampilan yang mengikuti trand dan masih banyak lagi, dan ini ada beberapa hal yang pernah di lakukan di masa sekolah.

Apa Kalian Pernah Melakukan 5 hal ini sewaktu sekolah?

1. Mengupil Lalu Menempelkannya di bawah Meja

tindakan yang seperti ini tentunya agan sis pernah donk melakukannya, ya paling tidak melihat teman sendiri deh yang melakukan ini, tentunya sangat lah jorok bukan?, tetapi siapa sangka hal ini akan teringat - ingat jika kita sudah lulus nanti, lalu ita akan menceritakannya kepada teman kita saat reonian nanti, pasti menjadi pembahasan yang sangat hangat serta penuh dengan tawa.

Apa Kalian Pernah Melakukan 5 hal ini sewaktu sekolah?


2. tidur di atas meja

siapa yang yang tidak pernah melakukan hal ini di sekolah selain anak yang alim dan kalem bener nggk gan, tindakan ini kan biasanya di lakukan oleh orang yang pemager atau yang habis begadang semalamnya karena lihat bola atau main PS, tidur di atas meja belajar sebenarnya cukup nyaman si, gimana tidak nyaman orang di kelas yang paling cocok di tidurin adalah meja wkwkwk.

Apa Kalian Pernah Melakukan 5 hal ini sewaktu sekolah?

3. Mengambil Gorengan Tapi Tidak Bayar

nah loh siapa ni yang sering melakukan hal ini di sekolah dulu, bisa - bisanya mengambil dagangan orang tanpa bayar, up tapi enak juga kali ya melakukan hal ini, kita bisa kenyang dan gratis lagi wkwkw, tapi biasanya tindakan ini dilakukan ketika di tempat yang jualannya sedang rameh - ramehnya jadi ada kemungkinan besar siswa melakukan hal ini. ayo siapa ngaku?

Apa Kalian Pernah Melakukan 5 hal ini sewaktu sekolah?

4. Mengunci Teman Di Dalam Toilet

yang ini si sudah keterlaluan ya kalau emang ada yang melakukannya, tapi siapa yang tau kalau memang waktu jaman sekolah kita pernah melakukan ini ke teman kita sendiri, tentunya hal ini hanya becanda saja ya gan coba kalau beneran di kunci di toilet terus kita tinggalin, yang ada teman kita nangis atau hal yang parah akan melaporkannya ke kepala sekolah.

Apa Kalian Pernah Melakukan 5 hal ini sewaktu sekolah?

5. Bolos Sekolah Lewat Dinding Sekolah

yang terakhir ini si pastinya agan pernah melakukannya, ayo ngaku jangan sok suci wkwkwkw, tindakan bolos ini siswa sekolah rata - rata pernah melakukannya, apa lagi kalau kita tau hari itu akan belajar matematika aduh itu si udah pasti bolos wkwkww, dari pada pusing mikir - mikir soal matematika mending kewarung beli kopi sambil ngerokok wkwkw.

Apa Kalian Pernah Melakukan 5 hal ini sewaktu sekolah?

becanda ya gan, hal ini sebenarnya tidak baik di lakukan buat siswa sekolah apa lagi baru di jenjang sekolah menenga kejuruan ( SMP), dan tindakan merokok juga tidak boleh sebenarnya tetapi siapa si yang tau, dan juga tau memang akan melarangnya wkwkwk, tapi tetap intinya tidak boleh.

Nah hal di atas biasanya di lakukan oleh beberapa siswa sekolah, termasuk sayan wkwkwkwk, tapi tindakan itu yang bisa kita kenang dan bisa kita ceritakan kepada teman - teman kita, atau bisa saja kita ceritakan pada anak kita kenak nanti, ininya apapun yang di lakukan pada jaman sekolah itu hanya kenakalan remaja, kalau sudah besar pastinya tidak mungkin melakukan hal itu donk.

nah bagi agan dan sis siapa hayo yang pernah melakukannya atau ada hal yang lain yang pernah kalian lakukan selain 5 hal di atas, cerita donk di komen biar bisa berbagi pengalaman dan lucu - lucuan nostalgia waktu masih sekolah, kalau ada yang pernah komen ya.

thanks and see you kontent berikutnya. emoticon-Traveller



Sumber : Opini Pribadi
Gambar : Google

profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 8 lainnya memberi reputasi
9
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Apa Kalian Pernah Melakukan 5 hal ini sewaktu sekolah?
24-09-2021 14:32
Nomor 3 dan 5 pernah emoticon-Ngakak
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Apa Kalian Pernah Melakukan 5 hal ini sewaktu sekolah?
24-09-2021 14:33
Berak di celana kok gak ada ?
0 0
0
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Apa Kalian Pernah Melakukan 5 hal ini sewaktu sekolah?
24-09-2021 14:56
waktu masih sekolah jiwa keadilan ane masih tinggi2 nya,jadi gak pernah nyolong gorengan emoticon-Ngakak
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Apa Kalian Pernah Melakukan 5 hal ini sewaktu sekolah?
24-09-2021 14:59
Ngintip rok cewek pake rautan yang ada kacanya dong
profile-picture
profile-picture
jiresh dan emaksantuy memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Apa Kalian Pernah Melakukan 5 hal ini sewaktu sekolah?
24-09-2021 16:04
Hal yang gak pernah dilakukan
1. Pacaran dengan tema sekelas, karena e stm dan bukan homo
2. Adu jotos dengan teman 1 sekolah, karena solidaritas no 1. Mo adu jotos udah ada sekolah lain
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Apa Kalian Pernah Melakukan 5 hal ini sewaktu sekolah?
24-09-2021 16:14
ane 1, 2, 5emoticon-Leh Uga
0 0
0
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Apa Kalian Pernah Melakukan 5 hal ini sewaktu sekolah?
24-09-2021 16:24
Adalah saya
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Apa Kalian Pernah Melakukan 5 hal ini sewaktu sekolah?
24-09-2021 17:36
Gw engga pernah lompat tembok.
Kalo sekiranya hari itu sekolah ngadain kegiatan ga berfaedah, gw engga berangkat.
emoticon-Ngakak
profile-picture
jiresh memberi reputasi
1 0
1
Apa Kalian Pernah Melakukan 5 hal ini sewaktu sekolah?
24-09-2021 19:09
tidur diatas bangku, meja?
lah di SMA ane malah pake tiker bwt tidur rame2 dikelas emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
jiresh dan emaksantuy memberi reputasi
2 0
2
Apa Kalian Pernah Melakukan 5 hal ini sewaktu sekolah?
24-09-2021 19:12
Nyimeng di toilet sekolah kom gk ada.. emoticon-Request
profile-picture
jiresh memberi reputasi
1 0
1
Apa Kalian Pernah Melakukan 5 hal ini sewaktu sekolah?
24-09-2021 21:13
Ane sih prnh bolos skolah tp ga pake manjat2x tembok. Udah smpt masuk ke dalam kelas tus ada temen yg ngajakin "kabur"... So qt pun jalan aja sante kluar lagi lewatin pos satpam & gerbang skolah.. emoticon-Big Grin
profile-picture
emaksantuy memberi reputasi
1 0
1
Apa Kalian Pernah Melakukan 5 hal ini sewaktu sekolah?
24-09-2021 21:52
Masih kurang tuh masih ada tawuran, bolos main PS, maen judi, merokok, nyontek, cari bocoran soal, lihatin daleman cewek, gk ikut upacara/olahraga, nyeletuk dikelas, nongkrong tiap pulang sekolah dan lainnya emoticon-Ngakak
profile-picture
emaksantuy memberi reputasi
1 0
1
Apa Kalian Pernah Melakukan 5 hal ini sewaktu sekolah?
24-09-2021 22:10
Palingan 1, 2 dan 3....bolos susah...SD, kakak ane guru ane. SMP, bapak ane guru ane. SMA, masuk sekolah favorite, full tembok semua....no 5 biasanya pas kuliahanemoticon-Big Grin
Diubah oleh pannotia.server
profile-picture
emaksantuy memberi reputasi
1 0
1
Apa Kalian Pernah Melakukan 5 hal ini sewaktu sekolah?
24-09-2021 22:53
Ane ga pernah melakukan kelima hal itu. Ane di sekolah orangnya ga iseng.
profile-picture
emaksantuy memberi reputasi
1 0
1
Apa Kalian Pernah Melakukan 5 hal ini sewaktu sekolah?
24-09-2021 23:41
Ane pernah semua kecuali nomer 2
0 0
0
Apa Kalian Pernah Melakukan 5 hal ini sewaktu sekolah?
24-09-2021 23:46
Selama SMP:
1. Yg pernah ane lakuin, tabok kepala guru BP ma B. Inggris.
2. Selama SMP ke SMA ada x ane di gampar 500x an. Ga tau kenapa, cuma guru2 SMP ane benci bgt ma ane, pokok nya apa yg ane lakuin pasti salah.
3. Buat 2 kelas banjir gara2 main air.
4. Tali rafia dijadikan dasi dan ikat pinggang bisa 4x seminggu.
5. Selalu ranking terakhir hahaha.

Tp semua berubah ketika masuk SMA dan kenal cinta pertama ane hahaha.
1. Selalu masuk ranking 10 besar.
2. Frekuensi di tampar guru berkurang sekitar 70%.
3. Nilai pelajaran komputer n bahasa inggris selalu diatas 90. Sisanya ga jelek2 bgt.
profile-picture
baikl memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Apa Kalian Pernah Melakukan 5 hal ini sewaktu sekolah?
25-09-2021 00:38
Semuanya pasti udah ane kerjain dong, terutama yg sering adalah saat di kantin, makan gorengan 5 bayar 3, nih kaya temen temen ane

@durexz
@69banditos
@slametfirmansy4
@Mbahjoyo911
@absurdpeople
@indra.blora
@kopiko0385

GIF

Makan bakwan 5 yg di bayar 1, kalo ane msh mending bayar 3
profile-picture
profile-picture
profile-picture
emaksantuy dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Apa Kalian Pernah Melakukan 5 hal ini sewaktu sekolah?
25-09-2021 00:43
Ane peernah letangkep saat main gaple
profile-picture
profile-picture
emaksantuy dan 69banditos memberi reputasi
2 0
2
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Apa Kalian Pernah Melakukan 5 hal ini sewaktu sekolah?
25-09-2021 00:43
Yang gembok kembaran ragil
profile-picture
69banditos memberi reputasi
1 0
1
Apa Kalian Pernah Melakukan 5 hal ini sewaktu sekolah?
25-09-2021 00:45
Gw suka jepretin tali bh ciwi2emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 12 balasan
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia