Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
0
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/614cfde3146449521f4e9a6c/perjalanan-music-ricky-kevin
Ricky Kevin mengawali karirnya di bidang musik sebagai vokalis di beberapa band di Kota Bandung. Awal perjalanannya dalam bermusik tidak semudah yang dibayangkan, karena Ricky Kevin atau yang biasa disapa Kevin juga harus menyelesaikan studinya dan sedang disibukkan dengan pekerjaannya dibidang event organizer. Ricky Kevin sudah memulai karirnya dari tahun 2015 dengan mengeluarkan single pertamany
Lapor Hansip
24-09-2021 05:21

Release Now ! Dear ...Perusak Hati by Ricky Kevin

Perjalanan Music Ricky Kevin


Ricky Kevin mengawali karirnya di bidang musik sebagai vokalis di beberapa band di Kota Bandung. Awal perjalanannya dalam bermusik tidak semudah yang dibayangkan, karena Ricky Kevin atau yang biasa disapa Kevin juga harus menyelesaikan studinya dan sedang disibukkan dengan pekerjaannya dibidang event organizer.

Ricky Kevin sudah memulai karirnya dari tahun 2015 dengan mengeluarkan single pertamanya yaitu "Seandainya". Setahun berselang Kevin juga meluncurkan single keduanya yaitu “Menangis Tertawa” dan single “Merindukanmu” rilis pada tahun 2017. Pada tahun 2018 Kevin kembali membuktikan dirinya sebagai penyanyi sekaligus penulis lagu dengan mengeluarkan lagu yang sukses menarik perhatian khalayak luas yaitu “Berapa Banyak Cinta”. Single tersebut juga berhasil memasuki Top Chart di beberapa Radio di Indonesia.

Kini Kevin kembali meramaikan industri musik Indonesia dengan mengeluarkan single terbarunya yang berjudul “Dear… Perusak Hati” yang akan rilis pada tanggal 17 September 2021. Lagu ini bercerita tentang kekecewaan dan sakit hati yang mendalam atas pengkhianatan cinta. Kebohongan yang dilakukan membuat luka yang teramat membekas, hingga akhirnya rasa sakit yang dialami sudah dirasa membuat hidupnya harus pergi dari hubungan ini.

“Kau perusak hati
Biarlah ku jalani
Malam ini Esok Hari Lusa Nanti”

Demikian sepenggal lirik yang ada dalam lagu “Dear… Perusak Hati” yang diciptakan langsung oleh Ricky Kevin. Lagu ini akan tersedia di platform musik seperti Spotify, Joox, Langit Musik, Apple Music, dan berbagai platform musik lainnya. Semoga lagu ini bisa meninggalkan kesan mendalam di hati para pendengarnya, juga mewakili perasaan mereka yang pernah merasakan patah hati dan menjadi lagu yang bisa menambahkan keaneka-ragaman musik Indonesia saat ini.


Social Media
Ricky Kevin : IG @ricky.kvn | Tiktok @ricky.kevin
Afe Records : IG @aferecords | Tiktok @aferecords ini.
Diubah oleh flandy126
0
Masuk untuk memberikan balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia