News
Batal
KATEGORI
link has been copied
75
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/614b32702b482a016b6620ca/dugaan-korupsi-formula-e-anies-dilaporkan-ke-kpk
KOMPAS.TV - Kelompok Forum Masyarakat Untuk Keadilan melaporkan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ke KPK atas dugaan korupsi penyelenggaraan Formula E. Seusai melaporkan Anies ke KPK, Kelompok Forum Masyarakat Untuk Keadilan juga melakukan unjuk rasa di depan gedung KPK.  Mereka menyoroti kejanggalan yang dilakukan Anies Baswedan selaku Gubernur DKI Jakarta. Salah satunya kasus Formula E. Pe
Lapor Hansip
22-09-2021 20:41

Dugaan Korupsi Formula E, Anies Dilaporkan ke KPK

KOMPAS.TV - Kelompok Forum Masyarakat Untuk Keadilan melaporkan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ke KPK atas dugaan korupsi penyelenggaraan Formula E.

Seusai melaporkan Anies ke KPK, Kelompok Forum Masyarakat Untuk Keadilan juga melakukan unjuk rasa di depan gedung KPK. 

Mereka menyoroti kejanggalan yang dilakukan Anies Baswedan selaku Gubernur DKI Jakarta. Salah satunya kasus Formula E.

Penyelenggaraan Formula E dinilai tidak masuk akal, karena Pemprov DKI tetap membayarkan komitmen fee kepada penyelenggara, meski kondisi pandemi belum mereda.

Mereka mengaku dua kali melaporkan Anies ke KPK, yaitu pada bulan Maret 2021 dan bulan September ini dengan alat bukti audit BPK dan bukti-bukti lain.

KPK hari ini memeriksa Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan terkait kasus dugaan korupsi pengadaan lahan yang dilakukan BUMD DKI Jakarta.

Anies Baswedan selesai menjalani pemeriksaan sekitar pukul 15 Waktu Indonesia Barat.

Pemeriksaan terhadap Anies Baswedan berlangsung sekitar lima jam.

Anies menyatakan ada delapan pertanyaan penyelidik terkait aturan pengadaan rumah di Jakarta. 

https://www.google.com/amp/s/www.kom...aporkan-ke-kpk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yasyah81 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Dugaan Korupsi Formula E, Anies Dilaporkan ke KPK
22-09-2021 20:43
dimulainya serangan fajar ke abudemoticon-Big Grin

kita liat seberapa kuat elo bud,tanpa sudara lo ituemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tepsuzot dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Dugaan Korupsi Formula E, Anies Dilaporkan ke KPK
22-09-2021 20:50
astagfirullah emoticon-Mad
anti umat emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
asurizal dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Dugaan Korupsi Formula E, Anies Dilaporkan ke KPK
22-09-2021 20:50
Gabener lasa pleciden sedang dizholimin


emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
asurizal dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Dugaan Korupsi Formula E, Anies Dilaporkan ke KPK
22-09-2021 20:52
Masih 2021
Tenang Wan
emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dugaan Korupsi Formula E, Anies Dilaporkan ke KPK
22-09-2021 20:53
Ane pingin lihat, buka2an data soal 2T yg lenyap begitu saja, sementara yg lain ga bayar semahal itu. Ditunggu ya, Abud. Sekalian seret si Chaplin.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
asurizal dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Dugaan Korupsi Formula E, Anies Dilaporkan ke KPK
22-09-2021 20:59
Kaga bisa kena sampai ke gubernur, karena yg ditugaskan adalah Jakpro.
Kl salah ya si pengurus Jakpro lah, Anies kan cuma pencetus ide dan pembuat keputusan, yg laksanakan untuk Formula E adalah Jakpro.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
i.am.legend. dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 13 balasan
Dugaan Korupsi Formula E, Anies Dilaporkan ke KPK
22-09-2021 21:09
8 pertanyaan dari kpk
Dijawab selama 5 jam
Rata2 1 pertanyaan dijawab dlm waktu stgh jam
Apa ga mabok tuh pemeriksanya dengerin bacot pujangga ala wan abud emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dalamuka dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Dugaan Korupsi Formula E, Anies Dilaporkan ke KPK
22-09-2021 21:12
Dugaan Korupsi Formula E, Anies Dilaporkan ke KPK
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lapakbelakang2 dan 5 lainnya memberi reputasi
5 1
4
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Dugaan Korupsi Formula E, Anies Dilaporkan ke KPK
22-09-2021 21:13
sibuk bgt bahas anies.. nonton tuh mata najwa ada si novel baswedan lagi bahas si anies.
profile-picture
durexz memberi reputasi
1 0
1
Dugaan Korupsi Formula E, Anies Dilaporkan ke KPK
22-09-2021 21:15
dewa kadrun ga bakal kesentuh lah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Dugaan Korupsi Formula E, Anies Dilaporkan ke KPK
22-09-2021 21:15
Gak mungkin wan bonbon korupsi duid formula E emoticon-Marah cita2 wan bonbon sblm jadih presiden agar klean selalu mengingat jasa nya pendiri formula E pertama di Indon, saat keuangan negara krisis di musim pandemik, sangat novelis nan historik sepanjang masa emoticon-Ultah
emoticon-Mewek itu arena balap digadang2 untuk pencitraan kok malah dituduh korupsi. Kurang ajar klean !!
Diubah oleh mibmobz
profile-picture
profile-picture
profile-picture
voorvendetta dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Dugaan Korupsi Formula E, Anies Dilaporkan ke KPK
22-09-2021 21:19
Lapornya ke KPK DKI dong harusnya...

emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gagal.jadi.nabi dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Dugaan Korupsi Formula E, Anies Dilaporkan ke KPK
22-09-2021 21:41
Pelan pelan aja ya...

Pelan tapi pasti...

_________emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
asurizal dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dugaan Korupsi Formula E, Anies Dilaporkan ke KPK
22-09-2021 21:48
Diproses gk neh dah 2x dilaporin...emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
asurizal dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Dugaan Korupsi Formula E, Anies Dilaporkan ke KPK
22-09-2021 21:50
Permintaan para kadrun di mari akhirnya di kabulkan Allah, udah di laporin tuh emoticon-Big Grin
Diubah oleh yxgk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dalamuka dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dugaan Korupsi Formula E, Anies Dilaporkan ke KPK
22-09-2021 22:02
yang ngelaporin bangke nya sudah siap mandi dan solat sendiri yah? emoticon-Mad
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dugaan Korupsi Formula E, Anies Dilaporkan ke KPK
22-09-2021 22:11
Kenapa ya
Kebijakan2 yang Anies bangettt gitu
Berakhir bubar
0 0
0
Dugaan Korupsi Formula E, Anies Dilaporkan ke KPK
22-09-2021 22:14
boss utama nya kapeka dari wereng

bisa jangkrik bosss
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
0 1
-1
Dugaan Korupsi Formula E, Anies Dilaporkan ke KPK
22-09-2021 22:18
Emang keahlianmya untuk urusan yg bersifat tidak masuk akal salah satunya kelebihan bayaremoticon-Matabelo
profile-picture
gagal.jadi.nabi memberi reputasi
1 0
1
Dugaan Korupsi Formula E, Anies Dilaporkan ke KPK
22-09-2021 22:32
gue cuma ketawa....bahan audit BPK dijadiin dasar pelaporan???😂😂😂😂😂😂...BPK tuh audit kinerja bukan pdtt atau investigasi, sampe kapan juga nga bakal bisa...lolos psti anies...yakin gue...sejak kapan kebijakan jadi masalah hukum???noh megawati kasus blbi, sby century...yg dihukum tuh pelaksana bukan pembuat kebijakan.
Diubah oleh antimomod19
0 0
0
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia