Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
8
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/614b0807bfc38e10ba0fb6d1/manusia-abadi-yang-pengen-kiamat-di-infinite-2021
Gimana jadinya jika sekelompok manusia bisa hidup abadi melintasi berbagai jaman dan peradaban? Filmnya akan bercerita tentang sekelompok orang yang bisa hidup abadi. Tapi bukan tubuhnya yang selalu beregenerasi dan gak pernah tua, tubuh mereka bisa jadi tua dan mati, tapi pikiran mereka yang abadi yang selalu bertransfer atau berpindah ke tubuh manusia lain setiap kali mereka mati. Berpindah tubu
Lapor Hansip
22-09-2021 17:40

Manusia Abadi yang Pengen Kiamat di Infinite (2021)

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Gimana jadinya jika sekelompok manusia bisa hidup abadi melintasi berbagai jaman dan peradaban? Filmnya akan bercerita tentang sekelompok orang yang bisa hidup abadi. Tapi bukan tubuhnya yang selalu beregenerasi dan gak pernah tua, tubuh mereka bisa jadi tua dan mati, tapi pikiran mereka yang abadi yang selalu bertransfer atau berpindah ke tubuh manusia lain setiap kali mereka mati. Berpindah tubuhnya ini melalui kelahiran manusia baru, jadi bisa dibilang mirip reinkarnasi yang ada di salah satu agama di dunia.

Para manusia abadi ini disebut dengan Infinite, Infinite dibagi menjadi 2 kubu yaitu pasukan Believers dan Nihilists. Pasukan Believers sederhananya adalah manusia - manusia abadi yang menggunakan kemampuan mereka untuk kebaikan, sedangkan Nihilists adalah para manusia abadi yang ingin mewujudkan kiamat (membunuh seluruh makhluk hidup di dunia). Kenapa Nihilists pengen kiamat? Karena mungkin udah bosan hidup, terlalu banyak rasa sakit yang sudah mereka alami selama hidup, dan lain sebagainya.

Para Nihilists yang bosan hidup dan depresi di film ini gak bisa tinggal bunuh diri dan lenyap dari dunia ini begitu saja. Karena setiap kali mereka mati, mereka akan reinkarnasi sehingga bunuh diri bukan jalan untuk lenyap dari muka Bumi. Makanya para Nihilists ini berniat ingin memusnahkan seluruh manusia di Bumi supaya gak ada yang reinkarnasi lagi dan mereka bisa meninggal beneran.

Hal menarik dari film ini adalah karena para Infinite sudah hidup lama dan melewati banyak jaman, para Infinite ini seringkali merupakan reinkarnasi dari berbagai tokoh hebat yang jago berantem. Tak heran kalau kemampuan berantem mereka keren banget dan keberanian mereka tak seperti manusia pada umumnya. Misalnya tokoh utama dari film ini yang bernama Evan McCauley. Dia bisa bikin katana tanpa berlatih dan belajar mengenai pandai besi. Itu karena dulunya dia pernah jadi pandai besi lalu bereinkarnasi menjadi Evan.

Manusia Abadi yang Pengen Kiamat di Infinite (2021)

Evan McCauley - kumparan.com


Tak disangka, ternyata Evan ini juga merupakan reinkarnasi dari pemimpin Believers yang saat ini sedang hilang ingatan (sebagian ingatannya hilang). Evan ini menjalani hidup yang gak terlalu baik karena dianggap mengidap penyakit mental bernama skizofrenia (atau bahasa sederhananya: sering berhalusinasi). Sebenarnya Evan bukan berhalusinasi, semua kejadian di pikirannya merupakan kejadian nyata di masa lalunya yang kadang muncul sendiri sehingga terkesan seperti sedang berhalusinasi.

Evan yang selalu dihantui oleh ingatan - ingatan kehidupannya di masa lalu merasa harus mengkonsumsi obat - obatan untuk mengobati halusinasinya tersebut. Akhirnya singkat cerita, suatu hari Evan ditemukan oleh seorang anggota Believers dan diberitahu bahwa nama asli dirinya adalah Treadway (sang pemimpin kubu Believers). Kini Evan (atau Treadway) harus bisa berjuang mengingat kembali masa lalunya dan berlatih bersama para Believers untuk melawan Bathurst, sang pemimpin Nihilists.

Manusia Abadi yang Pengen Kiamat di Infinite (2021)

Bathurst - mindlifetv.com


Nah setelah ini saya bakalan kasih beberapa hal aneh dari film ini yang mungkin bisa dibilang spoiler. Kalau teman - teman gak terlalu suka sama spoiler, sebaiknya skip atau gak usah baca tulisan di bawah ini.


spoiler


Rating: 5.4/10 · ‎27,322 votes


Manusia Abadi yang Pengen Kiamat di Infinite (2021)

Poster - imdb.com

Diubah oleh mx667
profile-picture
profile-picture
makiinun dan masteddy memberi reputasi
2
Masuk untuk memberikan balasan
Manusia Abadi yang Pengen Kiamat di Infinite (2021)
22-09-2021 17:41
Diubah oleh mx667
0 0
0
Manusia Abadi yang Pengen Kiamat di Infinite (2021)
23-09-2021 17:48
Buat ane film ini bagus Gan, mantap reviewnya
Buat ane film ini bagus Gan, kayaknya bakalan ada sekuel nya nih
Buat ane film ini bagus Gan, seru banget mulai dari adegan pertama hingga akhir

Btw..keduax...
0 0
0
Manusia Abadi yang Pengen Kiamat di Infinite (2021)
23-09-2021 18:13
Namanya juga film/cerita ..., segala konsep asal terasa cocok bisa dijejalin kedalamnya ...

Kelahiran kembali, itu tidak selalu dipersepsikan pada seorang individu tertentu. Tapi terkait seseorang yang dilahirkan pada sikon tertentu.
Contoh ada seseorang yang dilahirkan dalam sikon miskin, dimana kemudian setelah ia mati, ternyata kemudian lahir seseorang dalam sikon miskin juga. Secara logika sederhana, mungkin ini merupakah suatu hal yang biasa aja. Tapi kalau kita membicarakannya pada ranah sosial, sikon yang ada pada ranah sosial bersangkutan, lahirnya kembali seseorang dalam sikon miskin itu adalah suatu hal yang tidak diharapkan.
Persepsi lain mengenai kelahiran kembali itu cenderung berada pada ranah "mistis", terkait masalah "getaran" (gelombang pikiran). Seorang bayi bisa saja "terwarisi" "getaran" itu dengan suatu cara atau lainnya.
Bila kemudian si bayi itu dibawa pada sikon dimana seseorang yang mewarisi getaran itu , maka dimungkinkan atau ada kemungkinan si bayi akan mudah beradaptasi dengan sikon tersebut.

...
Terkait konsep yang ditawarkan oleh kelompok nihilisme itu, mereka lupa kalaupun setelah seluruh manusia itu dihancurkan, masih ada kemungkinan timbulnya mahluk pintar lain (akibat proses evolusi), dan kemudian akan menyebut diri mereka sebagai manusia (menurut cara mereka sendiri tentunya). Disebut mahluk pintar, karena mereka mampu berpikir dan belajar. Dan pada saat berpikir itu, maka akan terjadi getaran, dan seterusnya ........
Diubah oleh bingsunyata
profile-picture
giovan777 memberi reputasi
1 0
1
Manusia Abadi yang Pengen Kiamat di Infinite (2021)
23-09-2021 20:46
Kayakny mantep nich film...
0 0
0
Manusia Abadi yang Pengen Kiamat di Infinite (2021)
23-09-2021 21:59

boleh2

wa nonton aahhhh siapa tau seru filmnya hihihihi
0 0
0
Manusia Abadi yang Pengen Kiamat di Infinite (2021)
24-09-2021 08:19
Kayak highlender ya gan
0 0
0
Manusia Abadi yang Pengen Kiamat di Infinite (2021)
24-09-2021 15:35
Ternyata barat mulai ciplak cerita wuxia, cerita dewa dewi yg abadi hahaha
0 0
0
Manusia Abadi yang Pengen Kiamat di Infinite (2021)
26-09-2021 20:07
Kalo ada sekuelnya bakal ada Indonesia
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia