News
Batal
KATEGORI
link has been copied
58
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/614998d2d10365691035e30e/muncul-wanita-berinisial-s-ngaku-dilecehkan-ayah-taqy-malik
Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik kembali diterpa isu tak sedap. Usai dituding melakukan penyimpangan seksual oleh istri sirinya, Marlina Octoria, Mansyardin Malik kini dituduh melecehkan seorang wanita. Wanita tersebut berinisial S. Ia adalah seorang janda yang mengaku terbuai bujuk rayu Mansyardin Malik. Cerita bermula pada 2019. Kala itu, S mengaku menawarkan rumah kepada Mansyardin
Lapor Hansip
21-09-2021 15:33

Muncul Wanita Berinisial S, Ngaku Dilecehkan Ayah Taqy Malik

Past Hot Thread
Muncul Wanita Berinisial S, Ngaku Dilecehkan Ayah Taqy Malik
Jakarta - Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik kembali diterpa isu tak sedap. Usai dituding melakukan penyimpangan seksual oleh istri sirinya, Marlina Octoria, Mansyardin Malik kini dituduh melecehkan seorang wanita.
Wanita tersebut berinisial S. Ia adalah seorang janda yang mengaku terbuai bujuk rayu Mansyardin Malik.

Cerita bermula pada 2019. Kala itu, S mengaku menawarkan rumah kepada Mansyardin Malik untuk dibeli. Mansyardin Malik pun tertarik hingga akhirnya kedua belah pihak bertemu di sebuah hotel.


Baca juga:
Pengakuan Marlina Octoria Terbuai Janji Ayah Taqy Malik
"Transaksi jual beli rumah yang katanya mau dibeli sama bapak M ini. Tapi bapak M ini malah melakukan bujuk rayu. Artinya berbicara di luar koridor seyogyanya seseorang mau membeli rumah. Melenceng, sehingga klien kami merasa tersudut dan tidak berdaya," ujar kuasa hukum S, Sunan Kalijaga saat ditemui di Komnas Perempuan, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (21/9/2021).

Bujuk rayu itu pun sampai ke ranjang. "Sehingga perbuatan yang diharamkan oleh Agama terjadi," lanjut Sunan Kalijaga.

Sunan Kalijaga tidak menjelaskan secara rinci apakah perbuatan tersebut masuk dalam kategori pemerkosaan atau tidak. Sebab S mau melakukan hubungan itu karena diiming-imingi oleh Mansyardin Malik.

Soal janji yang dilontarkan oleh Mansyardin Malik, S juga tidak menjelaskannya. Namun diduga ada unsur agama hingga akhirnya S mau melakukan hubungan itu dengan Mansyardin Malik.

"Iya (soal agama)," kata S dalam kesempatan yang sama.

Akibat perbuatan tersebut, S mengaku mengalami trauma. Ia hanya bisa tertunduk diam ketika terus ditanya oleh awak media.

"Klien saya ini emosionalnya masih naik turun, trauma. Jadi dia belum bisa bicara gamblang prosesnya, tapi nanti pelan-pelan kita akan melakukan pendampingan dengan para perempuan juga ya, biar ngerasa nyaman," imbuh Sunan Kalijaga.

Baca juga:
Ayah Taqy Malik Akhirnya Muncul, Jawab Tuduhan Penyimpangan Seks
detikcom pun menghubungi Mansyardin Malik terkait tuduhan tersebut. Ia dengan tegas membantah berbagai tudingan itu, bahkan menyebut S cuma cari sensasi.

"Biasa orang lagi banyak cari sensasi sekarang. Pasti dibantah, ngarang aja semua itu, nggak ada, nggak (ketemu) sama sekali. Nggak ada bisnis jual beli rumah," ungkap Mansyardin.

Mansyardin Malik juga mengancam bakal melaporkan perempuan berinisial S tersebut.

"Silahkan saja nggak apa-apa, itu hak mereka, kalau nggak bener kita lapor balik," tegasnya.


ini kayaknya pengacara nya yang ada dendam sama besan nya perihal anaknya. Hei lupis.autis dan jomblo kaskus belajar dari bapaknya taqy malik, dia jago ssi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
imaginaerum dan 6 lainnya memberi reputasi
7
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Muncul Wanita Berinisial S, Ngaku Dilecehkan Ayah Taqy Malik
21-09-2021 15:37
ngasah bijik emoticon-Kaskus Banget

Muncul Wanita Berinisial S, Ngaku Dilecehkan Ayah Taqy Malik
Muncul Wanita Berinisial S, Ngaku Dilecehkan Ayah Taqy MalikMuncul Wanita Berinisial S, Ngaku Dilecehkan Ayah Taqy MalikMuncul Wanita Berinisial S, Ngaku Dilecehkan Ayah Taqy Malik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gantarIDWS dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Muncul Wanita Berinisial S, Ngaku Dilecehkan Ayah Taqy Malik
21-09-2021 15:46
kena SSI syariah

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionIeo dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Muncul Wanita Berinisial S, Ngaku Dilecehkan Ayah Taqy Malik
21-09-2021 15:50
ebuset, Ayah Taqy Malik ini rupanya suhu...

emoticon-Matabelo

emoticon-Nyepi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
apawaal dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Muncul Wanita Berinisial S, Ngaku Dilecehkan Ayah Taqy Malik
21-09-2021 15:50
lort SSI ternyata cuy emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionIeo dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Muncul Wanita Berinisial S, Ngaku Dilecehkan Ayah Taqy Malik
21-09-2021 15:52
siapakah korban selanjutnya

apakah bang ipul,?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionIeo dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Muncul Wanita Berinisial S, Ngaku Dilecehkan Ayah Taqy Malik
21-09-2021 15:52
asal tidak melampaui batas

karena tidak ada 4 saksi mata pria dewasa yg liat langsung maka ayah taqy malik bebas murni dong

@wiskey31
@The.Lord.of.Uni
@cepute
@anti.suap
@antek.rakyat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
voorvendetta dan 8 lainnya memberi reputasi
8 1
7
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Muncul Wanita Berinisial S, Ngaku Dilecehkan Ayah Taqy Malik
21-09-2021 15:53
anj****....

pengacara korban adalah mantan besan, mantan mertua anaknya, mantan menantu anaknya....


seru ini.... ibaratnya pro bono jg rela ini, balas dendam anaknya yg jadi gila, gw yakin ini hati terdalam udah mau balas dr jaman anaknya udah buka jilbab dan pindah server....


ok kita tunggu kelanjutan kisahnya pada episode berikutnya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
music9000 dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Muncul Wanita Berinisial S, Ngaku Dilecehkan Ayah Taqy Malik
21-09-2021 15:54
Yaelah ni aki2 belum kenal mi chat kayaknya.... emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionIeo dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Muncul Wanita Berinisial S, Ngaku Dilecehkan Ayah Taqy Malik
21-09-2021 15:56
Dari mukanya keliatan ga bener
Ga taunya gila sex
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rhinocerosandro dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Muncul Wanita Berinisial S, Ngaku Dilecehkan Ayah Taqy Malik
21-09-2021 15:57
Wuih.. Pertempuran antar mantan besan..

Gw jg kalau jd Mr S, bakal gempur habisan ngehabisan tuh keluarga laknat..

Udah di ikhlasin Anak cewek satu2nya untuk dinikahin dengan budget minimalis dan dinafkahin dengan minimalis jg, malah dihancurin sama si T.. Sampai2 stres trus pindah agama karena trauma

Seorang ayah itu biasanya paling sayang dengan
Anak perempuannya..

Mumpung ada kesempatan, hajar tuh keluarga laknat! emoticon-Ngakak
Diubah oleh lineang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
music9000 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Muncul Wanita Berinisial S, Ngaku Dilecehkan Ayah Taqy Malik
21-09-2021 16:01
Doyan??
Wkwkwkwkwkwk
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
1 0
1
Muncul Wanita Berinisial S, Ngaku Dilecehkan Ayah Taqy Malik
21-09-2021 16:10
ayo hancurkan mantan besanmu, sekalian mantan mantu mu juga.
kalo kalah, jangan lagi pakai nama besar Kanjeng Sunan Kalijaga, ganti jadi Sunan Kalijodo aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
JosiaseM dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Muncul Wanita Berinisial S, Ngaku Dilecehkan Ayah Taqy Malik
21-09-2021 16:33
predator ini..
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
1 0
1
Muncul Wanita Berinisial S, Ngaku Dilecehkan Ayah Taqy Malik
21-09-2021 17:05
Wuaduh, yg kmrn belum selse skrg ketambahan baru lg.
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
1 0
1
Muncul Wanita Berinisial S, Ngaku Dilecehkan Ayah Taqy Malik
21-09-2021 17:09
bapak yang rajin ngasah biji
subahenol emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
gobanggobing dan galuhsuda memberi reputasi
1 1
0
Muncul Wanita Berinisial S, Ngaku Dilecehkan Ayah Taqy Malik
21-09-2021 17:29
Astajìmemoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
gobanggobing dan galuhsuda memberi reputasi
1 1
0
Muncul Wanita Berinisial S, Ngaku Dilecehkan Ayah Taqy Malik
21-09-2021 17:31
lho...
kok merasa di lecehkan..
Kan diajari ayat ayat jimak sesuai sunah ?
0 0
0
Muncul Wanita Berinisial S, Ngaku Dilecehkan Ayah Taqy Malik
21-09-2021 17:34
Waduh ada bukti sampel pejunya ga? atau video buat dipiralin, kalau ga ada sih ya susah lah emoticon-Ngakak
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
1 0
1
Muncul Wanita Berinisial S, Ngaku Dilecehkan Ayah Taqy Malik
21-09-2021 17:37
Ku kira alim ternyata liar emoticon-Leh Uga
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1 0
1
Muncul Wanita Berinisial S, Ngaku Dilecehkan Ayah Taqy Malik
21-09-2021 17:37
dilecehkan menggunakan ayat2 suci emoticon-Wkwkwk
profile-picture
Skyland999 memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia