News
Batal
KATEGORI
link has been copied
56
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6149421c2d4ded65f3059994/jangan-sampai-indonesia-jatuh-ke-tangan-anies-baswedan-giring-sebut-anies
SELAMAT DATANG KE THRID DJOKO.WIDHODHO SEYEEEMMMMMM SIH KALAU SAMPAI JATUH KE TANGAN YANG SALAH SUMUR: ANIES Ajang pemilihan presiden (Pilpres) masih lama digelar. Namun, sejumlah tokoh sudah saling serang untuk maju sebagai calon presiden. Jika sesuai rencana. Pilpres baru bakal digelar pada tahun 2024 datang. Plt Ketua Umum DPP PSI Giring Ganesha, menyebut Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan seb
Lapor Hansip
21-09-2021 09:23

'Jangan Sampai Indonesia Jatuh ke Tangan Anies Baswedan', Giring Sebut Anies....

SELAMAT DATANG KE THRID DJOKO.WIDHODHO

SEYEEEMMMMMM SIH KALAU SAMPAI JATUH KE TANGAN YANG SALAH

'Jangan Sampai Indonesia Jatuh ke Tangan Anies Baswedan', Giring Sebut Anies....

SUMUR: ANIES



Quote:Ajang pemilihan presiden (Pilpres) masih lama digelar. Namun, sejumlah tokoh sudah saling serang untuk maju sebagai calon presiden. Jika sesuai rencana. Pilpres baru bakal digelar pada tahun 2024 datang.

Plt Ketua Umum DPP PSI Giring Ganesha, menyebut Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai pembohong karena kerap menunjukkan sikap pura-pura peduli terhadap penderitaan rakyat di tengah pandemi.

Maka, Giring pun berharap agar Indonesia jangan sampai jatuh ke tangan Anies Baswedan pada Pilpres 2024, mendatang.

“Pura-pura peduli adalah kebohongan Gubernur Anies di tengah pandemi dan penderitaan rakyat. Rekam jejak pembohong ini harus kita ingat, sebagai bahan pertimbangan saat pemilihan presiden 2024. Jangan sampai Indonesia jatuh ke tangan pembohong, jangan sampai Indonesia jatuh ke tangan Anies Baswedan,” kata Giring dalam keterangan resminya, Senin (20/9/2021).

Giring juga menilai, Anies selalu menampakkan diri peduli dengan penderitaan rakyat di masa pandemi.

Untuk menguji hal tersebut, Giring mengajak publik melihat Anies membelanjakan uang rakyat di masa pandemi.

“APBD Jakarta yang begitu besar dia belanjakan untuk kepentingan ego pribadi untuk maju sebagai calon presiden 2024. Dia mengabaikan tekanan rakyat yang meminta dia membatalkan rencana balap mobil Formula E dan menggunakan Rp 1 triliun uang rakyat untuk acara tidak berguna itu,” ucap Giring.

Uang muka acara Formula E dibayar Anies pada saat pemerintah secara resmi mengumumkan negara dalam keadaan darurat karena pandemi.

“Uang sebanyak itu dihabiskan Anies di tengah penderitaan rakyat yang sakit, meninggal dunia, dan hidupnya susah karena pandemi. Uang Rp 1 triliun dia keluarkan padahal rakyat telantar tidak bisa masuk rumah sakit yang penuh. Rakyat kesulitan makan karena kehilangan pekerjaan, “ ujar Giring.

Ironisnya, di tengah semua penderitaan rakyat, Anies mengatakan menyerah, tidak bisa mengatasi situasi.

Ia mengaku tidak punya dana untuk mengatasi Covid-19 dan meminta pemerintah pusat mengambil alih penanganan Covid-19 di Jakarta.

“Saya percaya, kejujuran adalah resep penting untuk keluar dari krisis. Situasi genting akibat pandemi ini memerlukan keterbukaan dan transparansi. Karena hanya dengan itu kita bisa mengidentifikasi masalah dengan benar dan mencari jalan keluar dari krisis,” terang Giring.

Dalam situasi krisis, seorang pemimpin sejati harus berupaya keras mungkin untuk menyelamatkan rakyat, menyelamatkan kepentingan yang lebih besar.

“Gubernur Anies bukanlah sebuah contoh orang yang bisa mengatasi krisis,” jelas Giring.

Pernyataan resmi Giring ini juga diunggah melalui kanal YouTube Partai Solidaritas Indonesia dengan judul Gubernur Anies Pembohong pada Senin (20/9/2021).

SUMUR: TREEBOEN



ISI POLLING DIBAWAH, MENURUT AGAN, APAKAH GIRING INI ADA BENARNYA?

YANG PENTING JANGAN LUPA CENDOL SEGAR UNTUK DJOKO

emoticon-Cendol Gan

Polling
102 Suara
Omongan Giring Ganesha Benar Atau Salah? 
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MasterSims dan 10 lainnya memberi reputasi
11
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
'Jangan Sampai Indonesia Jatuh ke Tangan Anies Baswedan', Giring Sebut Anies....
21-09-2021 09:23
RESERVED FOR BEST KOMENTAR


WAH MAKIN SERU NIH, GIRING GAK RELA ANIES JADI PESINDEN

Diubah oleh djoko.widhodho
profile-picture
slugdinobot memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
'Jangan Sampai Indonesia Jatuh ke Tangan Anies Baswedan', Giring Sebut Anies....
21-09-2021 09:25
Berani sekali ente...

emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
'Jangan Sampai Indonesia Jatuh ke Tangan Anies Baswedan', Giring Sebut Anies....
21-09-2021 09:27
bener2 panik…

gile jg ampe frontal gini….

apakah trjadi lapor sana sini..??


seru iki…
profile-picture
djoko.widhodho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
'Jangan Sampai Indonesia Jatuh ke Tangan Anies Baswedan', Giring Sebut Anies....
21-09-2021 09:30
profile-picture
profile-picture
djoko.widhodho dan pilotugal2an541 memberi reputasi
2 0
2
'Jangan Sampai Indonesia Jatuh ke Tangan Anies Baswedan', Giring Sebut Anies....
21-09-2021 09:35
seakan akan ini partai dibuat khusus untuk nyerang anies...

liat aja di TV, acara debat, dll.. bahasnya kesalahan gubernur dki terus emoticon-Ngakak
0 0
0
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
'Jangan Sampai Indonesia Jatuh ke Tangan Anies Baswedan', Giring Sebut Anies....
21-09-2021 09:37
Ada benarnya, tapi apa ga bakal di kasusin ya statement begitu?
profile-picture
djoko.widhodho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
'Jangan Sampai Indonesia Jatuh ke Tangan Anies Baswedan', Giring Sebut Anies....
21-09-2021 09:47
Bakalan seru keknya emoticon-Cool
profile-picture
djoko.widhodho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
'Jangan Sampai Indonesia Jatuh ke Tangan Anies Baswedan', Giring Sebut Anies....
21-09-2021 09:48
🤲 jatah menteri

emoticon-Leh Uga
profile-picture
djoko.widhodho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
'Jangan Sampai Indonesia Jatuh ke Tangan Anies Baswedan', Giring Sebut Anies....
21-09-2021 09:50
Udah nyebut terang terangan, punya kartu apakah si giring?
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan djoko.widhodho memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
'Jangan Sampai Indonesia Jatuh ke Tangan Anies Baswedan', Giring Sebut Anies....
21-09-2021 10:01
setuju aja sih sama giring tapi gw juga ga setuju kalau giring yg jadi presiden emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
'Jangan Sampai Indonesia Jatuh ke Tangan Anies Baswedan', Giring Sebut Anies....
21-09-2021 10:31
Hilih....

Padahal palingan jg ntar 11 12. Coba tunjukin yg beda, selain yg junjungan ke-3.

Di semua tahap, pade mabok semua kan? Hahahaha.....
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan djoko.widhodho memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
'Jangan Sampai Indonesia Jatuh ke Tangan Anies Baswedan', Giring Sebut Anies....
21-09-2021 10:38
Ok oce
Dp nol
emoticon-Big Grin
profile-picture
KarateKid5 memberi reputasi
1 0
1
'Jangan Sampai Indonesia Jatuh ke Tangan Anies Baswedan', Giring Sebut Anies....
21-09-2021 10:43
Mantab memang gabener pilihan umat
emoticon-Ngakak

'Jangan Sampai Indonesia Jatuh ke Tangan Anies Baswedan', Giring Sebut Anies....
profile-picture
profile-picture
buanahg dan djoko.widhodho memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
'Jangan Sampai Indonesia Jatuh ke Tangan Anies Baswedan', Giring Sebut Anies....
21-09-2021 10:44
sudah stress sekali sepertinya karna g ada yg tertarik ngusung dia
emoticon-Ngakak
profile-picture
djoko.widhodho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
'Jangan Sampai Indonesia Jatuh ke Tangan Anies Baswedan', Giring Sebut Anies....
21-09-2021 10:46
kalau ga sebut nama anies mana masuk berita
0 0
0
'Jangan Sampai Indonesia Jatuh ke Tangan Anies Baswedan', Giring Sebut Anies....
21-09-2021 11:08
emoticon-Ngakak ga usah poling mayoritas rakyat waras otak SNI qja paham kok..mo jadi apa negara kalo cem model wan abud jadi presiden..DKi dah jelas sangat nampak terang benderang..ga karuan ga jelas ..keterbukaan ,implementasi pembangunanya bongkar psang ga jelas,uang rakyat dihambur2kan ga jelas...dulu rapat anggaran terbuka live streaminh..lah sekarang..kordeng jendela pemprof aja ditutup..Mau terbuka lebih baik dari pada tertutup..
profile-picture
profile-picture
KarateKid5 dan djoko.widhodho memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
'Jangan Sampai Indonesia Jatuh ke Tangan Anies Baswedan', Giring Sebut Anies....
21-09-2021 11:13
Menurut ane sih tambah dibully malah tambah naik popularitas
Bener jadi presiden jg
Kondisi sekarang banyak bagus soalnya udah meroket jadi masyarakat pada umumnya udah happy
Gak usah pake bully orang lain
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
'Jangan Sampai Indonesia Jatuh ke Tangan Anies Baswedan', Giring Sebut Anies....
21-09-2021 12:39
Psywar has begun
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
1 0
1
'Jangan Sampai Indonesia Jatuh ke Tangan Anies Baswedan', Giring Sebut Anies....
21-09-2021 13:33
Pemain baru
Harus tampil berani
Kebutulan ada sasaran target yg ideal karena memang banyak kontra nya

Pas lah jadi sasaran
Kalo target nya pejabat ga banyak kontra di jadiin target
Yg abis bumerang ke dia sendiri


.ayo lanjutkan



Ane nontonin aja
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
1 0
1
'Jangan Sampai Indonesia Jatuh ke Tangan Anies Baswedan', Giring Sebut Anies....
21-09-2021 13:41
Benar sih, tapi ane lebih suka promosi yg mengangkat produk dagangan sendiri, kelebihan dan edukasi masyarakat.

Kalo promosi menjelekan dagangan orang terus bosen juga walaupun ada benarnya.
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia