Food & Travel
Batal
KATEGORI
link has been copied
111
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/614802f9a31d3232137a391c/njajan-di-kedai-cendol-dawet-mbak-ndari-bikin-heppy
Njajan es dawet Assalamu'alaikum Apa kabar Agan Sista semuanya, semoga kabar hari ini tetap sehat dan tetap semangat. Siapa sih orang Indonesia yang nggak tahu es dawet, Ane yakin semuanya pasti kenal dan tahu es dawet, walaupun mungkin namanya berbeda tapi betuk minumannya sama. Nah di tempat Ane tepatnya di daerah Kedungwuni Pekalongan ini ada kedae dawet yang rasanya menurut Ane sih wow banget,
Lapor Hansip
20-09-2021 10:41

Njajan di Kedai Cendol Dawet Mbak Ndari Bikin Heppy

icon-verified-thread

Njajan es dawet
Njajan di Kedai Cendol Dawet Mbak Ndari Bikin Heppy


Assalamu'alaikum

Apa kabar Agan Sista semuanya, semoga kabar hari ini tetap sehat dan tetap semangat.

Siapa sih orang Indonesia yang nggak tahu es dawet, Ane yakin semuanya pasti kenal dan tahu es dawet, walaupun mungkin namanya berbeda tapi betuk minumannya sama.
Nah di tempat Ane tepatnya di daerah Kedungwuni Pekalongan ini ada kedae dawet yang rasanya menurut Ane sih wow banget, beda dari dawet-dawet yang lainnya, racikan gulanya pas dan cendolnya juga enak.

Kedai dawet Mbak Ndari yang berlokasi di Jl. Raya Podo Kedungwuni Pekalongan ini, selalu ramai pembeli, dari anak-anak sampai orang tua, karena tempatnya juga luas jadi asyik buat tempat ngobrol.

Harga es cendol dawet satu gelasnya dibandrol Rp 7000, tidak hanya es d cendol awet ada juga es santan buah. Selain itu di kedai Mbak Ndari ini juga menyediakan aneka jajana, ada tape ketan, tempe goreng, tahu goreng, martabak, bakwan, krupuk kulit dan jajanan lainnya, pokoknya kesukaan kita-kita dah.

Harga tempenya memang sedikit mahal karena lebar. Sebenarnya bukan itu yang membuat harga tempe dan gorengnya
Rp 2000, karena di sini disediain sambal bawang yang rasanya mantap, untuk sambal sendiri tinggal colek, jadi harga gorengan yang lebih mahal diari warung lainnya dikarenakan di sini bebas mengambil sambal, ya kalau dipikir-pikir sih sebenarnya nggakahal juga sih. Harga segitu masih standar karena ada bonus sambalnya. Dan sambalnya itu duh ngangenin banget, enak dah pokoknya. Jadi sesuai dah harganya.

Njajan di Kedai Cendol Dawet Mbak Ndari Bikin Heppy


Njajan di Kedai Cendol Dawet Mbak Ndari Bikin Heppy


Njajan di Kedai Cendol Dawet Mbak Ndari Bikin Heppy


Njajan di Kedai Cendol Dawet Mbak Ndari Bikin Heppy



Emang sih di sini masih ada yang jual gorengan Rp 500 tapi gak ada sambalnya, kalau cabe lagi murah seperti sekarang ini ya biasanya ditambahin cabe. Kalau cabe lagi mahal ya nggak bakalan dikasih cabe lah.

Siang-siang gini Emang cocok njajan es dawet mbak Ndari selain itu bisa njajan gorengan dan aneka jajan yang lainya. Untuk membantu UMKM kata Pak Gubernur kan disarankan untuk njajan apalagi njajan di warung tetangga. Bisr roda perekonomian tetap berputar.

Njajan di Kedai Cendol Dawet Mbak Ndari Bikin Heppy


Gimana Gan Sis udah njajan apa hari ini? Semoga masih tetap bisa njajan walaupun PPKM diperpanjang terus ya.
Okey deh Agan Sista semuanya, sampai di sini dulu Thread Ane kali ini tentang Es dawet cendolnya Mbak Ndari yang rasanya seger di tenggorokan, beserta jajanannya yang selalu bikin kangen buat mampir, ketika melewati jalan raya Podo Kedungwuni. Pokoknya tempat njajan yang ramah di kantong deh.

Sampai jumpa di Thread selanjutnya, tetap bahagia bersama keluarga tercinta, jangan lupa untuk njajajan di warung tetangga, bye ... bye...

Njajan di Kedai Cendol Dawet Mbak Ndari Bikin Heppy


Opini pribadi
Sumber gambar dok.pri

profile-picture
profile-picture
profile-picture
enyahernawati dan 12 lainnya memberi reputasi
13
Masuk untuk memberikan balasan
Njajan di Kedai Cendol Dawet Mbak Ndari Bikin Heppy
20-09-2021 10:42
Reserved
profile-picture
mbethix memberi reputasi
1 0
1
Njajan di Kedai Cendol Dawet Mbak Ndari Bikin Heppy
20-09-2021 10:42
Es dawet
profile-picture
mbethix memberi reputasi
1 0
1
Njajan di Kedai Cendol Dawet Mbak Ndari Bikin Heppy
20-09-2021 11:39
Mantap ini jajanannyaemoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
mbethix dan trifatoyah memberi reputasi
2 0
2
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 13 balasan
Njajan di Kedai Cendol Dawet Mbak Ndari Bikin Heppy
20-09-2021 12:02
Wah kesukaaanku nih. Gorengannya. Dawetnya jg yg pasti gurih, manis, juga seger. Tetangga rmh nenekq jg legend bgt, sayang udh ga ada akrng.
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Njajan di Kedai Cendol Dawet Mbak Ndari Bikin Heppy
20-09-2021 12:05
Wah jadi inget sama es condol nih bikin haus aja....apalagi panas panas begini....
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Njajan di Kedai Cendol Dawet Mbak Ndari Bikin Heppy
20-09-2021 12:39
enaknya, seger kalo minum es dawet siang2
profile-picture
profile-picture
zeze6986 dan trifatoyah memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Njajan di Kedai Cendol Dawet Mbak Ndari Bikin Heppy
20-09-2021 15:20
gorengan lebih enak jika baru matang
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
1 0
1
Lihat 53 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 53 balasan
Njajan di Kedai Cendol Dawet Mbak Ndari Bikin Heppy
20-09-2021 17:00
mana mbak ndarinya bund
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Njajan di Kedai Cendol Dawet Mbak Ndari Bikin Heppy
20-09-2021 21:26
Oke. Bungkus. Jangan makan ditempat emoticon-Smilie
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Njajan di Kedai Cendol Dawet Mbak Ndari Bikin Heppy
20-09-2021 21:43
Es dawet emang enak
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
1 0
1
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 9 balasan
Njajan di Kedai Cendol Dawet Mbak Ndari Bikin Heppy
21-09-2021 03:32
Untung bukan mbak ndari karoeke di banjarnegara

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
1 0
1
Njajan di Kedai Cendol Dawet Mbak Ndari Bikin Heppy
21-09-2021 04:19
Segernyaa minum es dawet pagi-pagi gini emoticon-Malu
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
1 0
1
Njajan di Kedai Cendol Dawet Mbak Ndari Bikin Heppy
22-09-2021 20:22
Quote:Original Posted By Hargo123
Untung bukan mbak ndari karoeke di banjarnegara

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

Bukan hora kenal
Quote:Original Posted By zeze6986
Segernyaa minum es dawet pagi-pagi gini emoticon-Malu


Syeger dah
profile-picture
makola memberi reputasi
1 0
1
Njajan di Kedai Cendol Dawet Mbak Ndari Bikin Heppy
23-09-2021 06:57
paket kumplit buat menikmati segelas cendol .. yummyy
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
1 0
1
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 10 balasan
Njajan di Kedai Cendol Dawet Mbak Ndari Bikin Heppy
25-09-2021 14:01
Deket STIKES ya ini? Boleh deh kalo main ke kdw mampir ke situemoticon-Matabelo
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
Selera Nusantara (Indonesian Food)
sate-ayam-ambal-khas-kebumen
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia