News
Batal
KATEGORI
link has been copied
165
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6147f291ba19dc7523260eed/sambil-menangis-larissa-chou-doakan-pernikahan-alvin-faiz-bahagia
Larissa Chou mendoakan pernikahan mantan suaminya, Alvin Faiz dengan Henny Rahman. Larissa berdoa agar pernikahan keduanya berjalan bahagia sampai di surga kelak.
Lapor Hansip
20-09-2021 09:31

Sambil Menangis, Larissa Chou Doakan Pernikahan Alvin Faiz Bahagia

Past Hot Thread
Larissa Chou mendoakan pernikahan mantan suaminya, Alvin Faiz dengan Henny Rahman. Larissa berdoa agar pernikahan keduanya berjalan bahagia sampai di surga kelak.

Pernyataan tersebut dilontarkan Larissa saat mengisi kajian dakwah bersama Umi Rania Bawazier, istri kedua almarhum Ustaz Arifin Ilham di Cikeas, Bogor, pada Jumat 17 September 2021 lalu.

Pernyataan ibu satu anak itu, kemudian diunggah di sosial media dan dibagikan oleh salah satu akun gosip.

"Alhamdulillah, sudah menemukan jodohnya. Doakan Alvin semoga sakinnah, mawaddah, warrahmah. Semoga pernikahan Alvin sampai jannah," kata Larissa sambil tak kuasa menahan tangis, dikutip VIVA dari video yang diunggah @lambeturah_official, Minggu 19 September 2021.



Umi Rania, yang berada tepat di samping Larissa turut menenangkan ibu satu anak itu. Sambil menepuk-nepuk pundak dan memeluk Larissa, Umi Rania mengatakan janda Alvin Faiz itu kini sudah bahagia.

"Larissa bahagia kok. Larissa bahagia Insya Allah. Cuma dia di sini butuh terus support," terang Umi Rania.

Tak hanya Umi Rania, warganet pun kompak membela Larissa Chou dan mendoakan agar dia menjadi sosok wanita yang kuat dan mendapatkan pengganti yang lebih baik.

"Tangisnya bukan masih cinta, ini tangisan kekecewaan kpd ayah dr anaknya. Ci yg kuat ya, seluruh Indonesia mendoakanmu," kata warganet.

"Team Ci Larissa," timpal yang lain.

"Akan mendapatkan yg jauh lebih baik," tutur netizen.

https://www.viva.co.id/showbiz/gosip..._medium=page-3
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 18 lainnya memberi reputasi
15
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
Sambil Menangis, Larissa Chou Doakan Pernikahan Alvin Faiz Bahagia
20-09-2021 09:36
Berikan anakmu pada alpin dek icha, mari kita rajut masa depan yg cerah bersama abang. Abang ga hobi futsal, ga demen PSan... Pokoknya mainan abg tiap hari ya dedek emoticon-Peluk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 31 lainnya memberi reputasi
32 0
32
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 12 balasan
Sambil Menangis, Larissa Chou Doakan Pernikahan Alvin Faiz Bahagia
20-09-2021 09:38
Sudah ga usah nangis...

Nikmatin aja pilihan yg ente pilih...

Makanya dengerin kata orang tua...

emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Aramina dan 24 lainnya memberi reputasi
25 0
25
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Sambil Menangis, Larissa Chou Doakan Pernikahan Alvin Faiz Bahagia
20-09-2021 09:40
memang biadap anak ustad cabul itu

berani beraninya mencampakkan amoy emoticon-Marah

seandainya ane tampan dan kaya sudah kulamar amoy larisaa chou

soalnya tipe ane bangeetttt emoticon-Kaskus Banget
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 15 lainnya memberi reputasi
14 2
12
Lihat 27 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 27 balasan
Sambil Menangis, Larissa Chou Doakan Pernikahan Alvin Faiz Bahagia
20-09-2021 09:41
Gimanapun di ajaran agama dia sejak kecil diajarkan untuk mengasihi siapapun termasuk musuh. Jd masih terbawa sampai sekarang walaupun udah jadi uclim.

Ibarat zombie yang masih ada sifat manusiawi..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ebureg dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Sambil Menangis, Larissa Chou Doakan Pernikahan Alvin Faiz Bahagia
20-09-2021 09:49
ini cewek siapa iki ?

hanya karena amoy mualaf, lantas sudah seperti bidadari surga yg kecantikan dan sok suci saja


tanpa mualaf, ga bakal dianggap oleh ummat
Diubah oleh jezchonovic
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ebureg dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Sambil Menangis, Larissa Chou Doakan Pernikahan Alvin Faiz Bahagia
20-09-2021 10:00
makanya,..

jangan mau dibohongi pakai,.........
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nurade247 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Sambil Menangis, Larissa Chou Doakan Pernikahan Alvin Faiz Bahagia
20-09-2021 10:01
nah kena kan. sopo suruh mao aja ditransfer ke klub sana
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Sambil Menangis, Larissa Chou Doakan Pernikahan Alvin Faiz Bahagia
20-09-2021 10:12
Lha yg ngajakin cerai siapa. Setelah cerai yg sono nikah lagi kok terus mewek.

Jangan2 nyesel neh.

Berharap yg sono menderita eh lha kok dapet ganti yg cantik juga.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mbah.mizon dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Sambil Menangis, Larissa Chou Doakan Pernikahan Alvin Faiz Bahagia
20-09-2021 10:20
Sudah Chou jalani saja itu karma kamu, akibat kamu meninggalkan adat leluhur dan orang tua maka kamu harus hidup seperti itu, tidak ada yang isa menolong kecuali kamu iklas menerima karma tersebut.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roberthw dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Sambil Menangis, Larissa Chou Doakan Pernikahan Alvin Faiz Bahagia
20-09-2021 10:25
nah kan gobloknya keliatan, dah tau bapaknya aja bini 4, anak kan harus melebihi orang tuanya...iya gak..iya gak ??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Sambil Menangis, Larissa Chou Doakan Pernikahan Alvin Faiz Bahagia
20-09-2021 10:31
Pdhl mukanya ya ga cakep2 amat...
imo lebih kinclong si marlina, atau klo cina mukalap laen, ada si lindswel kwok.

Sambil Menangis, Larissa Chou Doakan Pernikahan Alvin Faiz Bahagia
Diubah oleh qulit.qulup
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 13 balasan
Sambil Menangis, Larissa Chou Doakan Pernikahan Alvin Faiz Bahagia
20-09-2021 10:35
Jangan sedih dek Icha bahu abang masih kosong niy buat senderan, sini maen ke kosan abang
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
penthouse.3 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Sambil Menangis, Larissa Chou Doakan Pernikahan Alvin Faiz Bahagia
20-09-2021 10:36
Subonnolloh emoticon-EEK!

Sambil Menangis, Larissa Chou Doakan Pernikahan Alvin Faiz Bahagia
Diubah oleh gabener.anus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 5 lainnya memberi reputasi
5 1
4
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Sambil Menangis, Larissa Chou Doakan Pernikahan Alvin Faiz Bahagia
20-09-2021 10:37
Itu mungkin hukuman dari Tuhan karena kamu buat kecewa dan dakiti hati orang tua mu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
static-[X] dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Sambil Menangis, Larissa Chou Doakan Pernikahan Alvin Faiz Bahagia
20-09-2021 11:20
Dulu pindah karena kimpoi atau sudah seimin ? Kalo enggak apa bakal balik kucing nih ya ?
profile-picture
profile-picture
penthouse.3 dan galuhsuda memberi reputasi
2 0
2
Sambil Menangis, Larissa Chou Doakan Pernikahan Alvin Faiz Bahagia
20-09-2021 12:01
haiyaaa ciilaaka luuwa weelas waaa

Kek nyeee ini Karma waaa!!??

Dikeluarga ane adee kata2 Bijak,"Siyapee yg Berkhianat akan Dikhianati" waaa!!!!

Sambil Menangis, Larissa Chou Doakan Pernikahan Alvin Faiz Bahagia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Sambil Menangis, Larissa Chou Doakan Pernikahan Alvin Faiz Bahagia
20-09-2021 12:43
jadi tumbal madu azzikra
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Sambil Menangis, Larissa Chou Doakan Pernikahan Alvin Faiz Bahagia
20-09-2021 12:46
Semoga segera mendapaat yang lebih baik, memang jadi mualaf itu akan banyak sekali tantangan yang harus dihadapi. Ini sekelas mualaf yang dapat anak kyai, ternyata suka serong2 juga
profile-picture
jiresh memberi reputasi
1 0
1
Sambil Menangis, Larissa Chou Doakan Pernikahan Alvin Faiz Bahagia
20-09-2021 13:05
kalau dilihat2 secara jeli, dagu nya agak aneh ga sih
profile-picture
profile-picture
penthouse.3 dan kodokuper memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Sambil Menangis, Larissa Chou Doakan Pernikahan Alvin Faiz Bahagia
20-09-2021 14:15
Akun gosip.
profile-picture
penthouse.3 memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia