Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
25
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/614788d173c3576f182a4f04/jika-hadirku-tak-kau-hargai-katakanlah-sebelum-hati-terlanjur-luka
Halo GanSis... Selamat datang di thread ane, kali ini ane membahas tentang hati lagi nih. Jadi nikmatin cheers... Katakanlah bahwa hadirku tidak kau inginkan, ketika cinta sudah terlanjut bahkan persekian ujung, katakanlah sebelum terlambat, agar tidak patah harapanku ini. Ketahuilah, aku menyayangimu meski harus tersiksa selama ini. Tidak ada yang menyalahkan atas rasa ini, bahkan ini bukan keter
Lapor Hansip
20-09-2021 02:00

Jika Hadirku Tak Kau Hargai, Katakanlah Sebelum Hati Terlanjur Luka!

icon-verified-thread
Halo GanSis... Selamat datang di thread ane, kali ini ane membahas tentang hati lagi nih. Jadi nikmatin cheers...


l



Handwritten
Gambar: 1, 2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
newfind dan 8 lainnya memberi reputasi
9
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Jika Hadirku Tak Kau Hargai, Katakanlah Sebelum Hati Terlanjur Luka!
20-09-2021 02:00
Reserved
profile-picture
oii.cilik memberi reputasi
1 0
1
Jika Hadirku Tak Kau Hargai, Katakanlah Sebelum Hati Terlanjur Luka!
20-09-2021 04:41
emoticon-Salah Kamar
0 0
0
Jika Hadirku Tak Kau Hargai, Katakanlah Sebelum Hati Terlanjur Luka!
20-09-2021 05:52
Siapa yang motong bawang disini?emoticon-Takut
0 0
0
Jika Hadirku Tak Kau Hargai, Katakanlah Sebelum Hati Terlanjur Luka!
20-09-2021 06:42
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Jika Hadirku Tak Kau Hargai, Katakanlah Sebelum Hati Terlanjur Luka!
20-09-2021 06:56
Puitis amat judulnyaemoticon-Betty
0 0
0
Jika Hadirku Tak Kau Hargai, Katakanlah Sebelum Hati Terlanjur Luka!
20-09-2021 08:23
Kehadiran (Kehadirat) Cinta itu, kadang tak selamanya akan seperti apa yang ingin kita lihat dengan penglihatan kita

Kehadiran (Kehadirat) Cinta itu, kadang tak selamanya akan seperti apa yang ingin kita dengar dengan pendengaran kita

Kehadiran (Kehadirat) Cinta itu, kadang tak selamanya akan seperti apa yang ingin kita gambarkan dengan pikiran kita

Kehadiran (Kehadirat) Cinta itu, kadang tak selamanya akan seperti apa yang ingin kita gapai dengan akal kita

Dan,
Kehadiran (Kehadirat) Cinta itu, kadang tak selamanya akan seperti apa yang ingin kita harapkan dengan harapan kita

Tapi dari semua itu,
Kadang Kehadiran (Kehadirat) Cinta itu masih dapat untuk diterima dengan ketulusan hati kita yang penuh dengan kasihsayang, bila memang kita benar benar dapat mengenalinya pada saat Kehadirannya (Kehadiratnya).


Untuk itu,
Bersyukurlah atas suatu Kehadiran (Kehadirat) Cinta yang pada akhirnya dapat dibenarkan atas kehadirannya (atas kebenarannya).

bukan bersyukur hanya atas suatu Kehadiran (Kehadirat) Cinta (semu) yang pada akhirnya hanya akan dapat disesali atas kehadirannya (atas kebenarannya).
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adri141 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Jika Hadirku Tak Kau Hargai, Katakanlah Sebelum Hati Terlanjur Luka!
20-09-2021 08:46
sudahi patah hati mu bestie, kau terlalu berharga untuk depresi
pak cepak cepak jeder
pak cepak cepak jeder
emoticon-Forum Music
0 0
0
Jika Hadirku Tak Kau Hargai, Katakanlah Sebelum Hati Terlanjur Luka!
20-09-2021 09:18
bernafas tanpamuuuu emoticon-Mewek
0 0
0
Jika Hadirku Tak Kau Hargai, Katakanlah Sebelum Hati Terlanjur Luka!
20-09-2021 10:15
Sabar ya bre emoticon-Smilie
0 0
0
Jika Hadirku Tak Kau Hargai, Katakanlah Sebelum Hati Terlanjur Luka!
20-09-2021 12:20
Sakit si kalo ga dihargai
0 0
0
Jika Hadirku Tak Kau Hargai, Katakanlah Sebelum Hati Terlanjur Luka!
20-09-2021 12:31
Pergi aja kalo ga dihargai mah, menyepelekan banget!
0 0
0
Jika Hadirku Tak Kau Hargai, Katakanlah Sebelum Hati Terlanjur Luka!
20-09-2021 12:50
Kalu merasa gak dihargai pastinya akan melukai hati. Akan lebih baik kalau ada komunikasi saling mengenal secara pribadi.
0 0
0
Jika Hadirku Tak Kau Hargai, Katakanlah Sebelum Hati Terlanjur Luka!
20-09-2021 13:42
Yo kui, rasano...kandani..
0 0
0
Jika Hadirku Tak Kau Hargai, Katakanlah Sebelum Hati Terlanjur Luka!
20-09-2021 14:43
Cocoknya di forum hateha nihemoticon-pencet
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Jika Hadirku Tak Kau Hargai, Katakanlah Sebelum Hati Terlanjur Luka!
20-09-2021 16:47
Kadang ane suka lupa daratan gan...
Cinta tu kan ga terpaksa, datengnya tiba2 gitu aja...
Penyakit yg selalu ane alami,
Yg ane suka itu org yg bkin ane jd canggung, gemeter kikuk kringet dingin atau
bkin jd ane apa adanya ga ad yg ditutupi..

Skalinya buka hati stelah trakhir kali 8 taun lalu..
Dipecundangi, dijadiin sandaran cadangan karena trnyata ada pacar/calonnya tp beda pulau...
Goblok bgt gw wlwkwkwk
0 0
0
Jika Hadirku Tak Kau Hargai, Katakanlah Sebelum Hati Terlanjur Luka!
20-09-2021 16:57
Cih benci gw diposisi gini
0 0
0
Post ini telah dihapus
Jika Hadirku Tak Kau Hargai, Katakanlah Sebelum Hati Terlanjur Luka!
20-09-2021 20:06
Ngena banget gan, pernah gw disisi itu.. Rasanya bimbang
0 0
0
Jika Hadirku Tak Kau Hargai, Katakanlah Sebelum Hati Terlanjur Luka!
21-09-2021 23:53
Bawang nya perih bener gan, duh duh
0 0
0
Jika Hadirku Tak Kau Hargai, Katakanlah Sebelum Hati Terlanjur Luka!
22-09-2021 12:22
Dah pergi aja kalo ga dihargai
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia