News
Batal
KATEGORI
link has been copied
77
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61474d8c910c0820b709350f/usai-m-kece-siuman-mukanya-dilumuri-kotoran-manusia
https://makassar.terkini.id/sebut-m-kece-dipukul-hingga-babak-belur-pendeta-saifuddin-usai-siuman-mukanya-dilumuri-kotoran-manusia/  Sebut M Kece Dipukul hingga Babak Belur, Pendeta Saifuddin: Usai Siuman, Mukanya Dilumuri Kotoran Manusia Resty 19 Sep 2021 9:23 WITA Muhammad Kece/ YouTube Terkini.id, Jakarta – Pendeta Saifuddin Ibrahim membeberkan keterangan mengenai dugaan penganiayaan terhada
Lapor Hansip
19-09-2021 21:47

Usai M Kece Siuman, Mukanya Dilumuri Kotoran Manusia

https://makassar.terkini.id/sebut-m-kece-dipukul-hingga-babak-belur-pendeta-saifuddin-usai-siuman-mukanya-dilumuri-kotoran-manusia/ 

Sebut M Kece Dipukul hingga Babak Belur, Pendeta Saifuddin: Usai Siuman, Mukanya Dilumuri Kotoran Manusia

Resty 19 Sep 2021 9:23 WITA Muhammad Kece/ YouTube Terkini.id,

Jakarta – Pendeta Saifuddin Ibrahim membeberkan keterangan mengenai dugaan penganiayaan terhadap tersangka kasus ujaran kebencian dan penistaan agama, Muhammad Kece di Rutan Bareskrim Polri.  Pendeta Saifuddin mengatakan M Kece dipukul hingga babak belur dan setelah siuman, mukanya dilumuri kotoran manusia. Ia juga membeberkan, kerabatnya itu dianiaya sehari setelah ditangkap oleh polisi di Bali pada Selasa, 24 Agustus dan dibawa ke Jakarta.

Baca Juga: Sebut M Kece Beruntung Masih Hidup, Novel: Untuk Penista Agama... Berdasarkan keterangan yang Saifuddin peroleh, penganiayaan terhadap M Kece di Rutan Bareskrim terjadi antara pukul 01.00 dini hari hingga pukul 03.00 WIB. “Jadi, jam satu dipukul babak belur, dan dia siuman lagi, mukanya dilumuri kotoran manusia,” ungkpanya pada Sabtu, 18 September 2021, dilansir dari JPNN.

Baca Juga: M Kece, Tersangka Kasus Penistaan Agama, Diduga Dianiaya Tahanan Lain Pendeta Saifuddin juga meyakini bahwa ada petugas di Rutan Bareskrim saat penganiayaan itu terjadi. “Pasti ada (petugas, red). Dia teriak-teriak juga tak dihiraukan. Tetap babak belur,” ujarnya. Pendeta Saifuddin pun heran mengapa peristiwa itu bisa terjadi di dalam Rutan Bareskrim yang memiliki sistem pengawasan ketat. 

Baca Juga: Di Sisa Video yang Belum Dihapus Kominfo, Kece Sebut Jokowi... “Itu, kan, tahanan negara, kecanggihan gedung Bareskrim sudah enggak bisa dilawan oleh kutup mana pun,” kata Pendeta Saifuddin. “Jadi, digerakkan di tiap kantor, tiap kamar, tiap ruangan itu ada semua lantai sekian, lantai sekian sudah ada semua (pengawasannya, red). Ketahuan semua,” sambungnya. Adapan dugaan penganiayaan ini terungkap setelah adanya laporan yang dilayangkan M Kece layangkan pada 26 Agustus 2021. Laporan itu teregister dengan nomor LP Nomor 0510/XIII/2021/Bareskrim, atas nama pelapor Muhamad Kosman, nama asli M Kece. Sebagaimana sudah ramai beritakan, terduga pelaku penganiayaan M Kece yaitu bekas kepala Divisi Hubungan Internasional (Kadiv Hubinter) Polri, Irjen Napoleon Bonaparte.



Diubah oleh Chikashi.Masuda
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tepsuzot dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Usai M Kece Siuman, Mukanya Dilumuri Kotoran Manusia
19-09-2021 21:50
damei sekali. tuak emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chevelle16 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Usai M Kece Siuman, Mukanya Dilumuri Kotoran Manusia
19-09-2021 21:53
Mantap Napoleon Bonaparte Made in Indonesia... perbuatan anda akan di puji geng 212 cs....lepas dr penjara anda akan di angkat jd pembina mereka...
Irjen, Kadiv hubinter, bawa2 Islam (saat terima suap dr kafir diam2 aja), Alquran dan Allah, menganiaya org lain...bukti iman lemah, pemarah...
Buat surat pernyataan bawa2 pangkat...wereng.. wereng...kocak....
Diubah oleh pemukapemuja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Adit.m.n dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Usai M Kece Siuman, Mukanya Dilumuri Kotoran Manusia
19-09-2021 21:58
aksi bela agama nih🤭
 Usai M Kece Siuman, Mukanya Dilumuri Kotoran Manusia
Diubah oleh galbadia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
KarateKid5 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Usai M Kece Siuman, Mukanya Dilumuri Kotoran Manusia
19-09-2021 22:00
terbukti bahwa wereng pun sudah di susupi oleh kaum kaum.keterbelakangan mental...karena yang seharusnya berdasarkan hukum malah jadi main hakim sendiri...sudah gak heran...makanya wereng di mata masyarakat sangatlah bobrok mentalnya emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chevelle16 dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Usai M Kece Siuman, Mukanya Dilumuri Kotoran Manusia
19-09-2021 22:00
Settingan ini saudara2. emoticon-EEK!
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Usai M Kece Siuman, Mukanya Dilumuri Kotoran Manusia
19-09-2021 22:01
ya.. nyari masalah ndak perlu sebenernya, mmg ndak pinter, mkn layaklah dikasih kotoran wkwkwk

kalo pinter macem org2 kafir (ndak percaya Tuhan) mkn bisa masukin materi teori evolusi jd materi resmi via diknas, dibaca jutaan orang, tanpa harus dapet kotoran malah dapet hormat dan terima-kasih. piye2 krestod susah dibilang kafir krn msh bawa2 tuhan, beda sama materialisme

njirr.. berat banget tulisan gw malem ini emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
minearenotmine dan scorpiolama memberi reputasi
1 1
0
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 9 balasan
Usai M Kece Siuman, Mukanya Dilumuri Kotoran Manusia
19-09-2021 22:04
Di suratny mah pake bawa bawa agama
Stop bawa2 agama..liat aja kelakuannya..emng yg bawa dia ke penjara gk bertentangan dengan agama?sok suci bener...
Ajaran mana yg ngajarin kyk gtu..y gk ada..
Cmn agama jadiin tameng..
Menjijikan sekali tinggal d indo kl kebanyakan apa2 dipake sentimen agama

Ada petugas disnaa jg gk ad yg mw bantu..emng udh borok benr ya..seperti yang mereka bilang ttg penjara
Diubah oleh vide.ru
profile-picture
profile-picture
profile-picture
KarateKid5 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Usai M Kece Siuman, Mukanya Dilumuri Kotoran Manusia
19-09-2021 22:30
Masih lebih baik daripada di gorok, penggal, bunuh emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
KarateKid5 dan adrianfuzagame memberi reputasi
1 1
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Usai M Kece Siuman, Mukanya Dilumuri Kotoran Manusia
19-09-2021 22:37
Wasuuuuu si pincang mukanya dikasih taiikkemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Usai M Kece Siuman, Mukanya Dilumuri Kotoran Manusia
19-09-2021 22:46
Subannolloh Itulah bukti kemuliaan dan kemenangan Jihad pak Napoleon Bonaparte, berjihad dijalan alloh dari dalam penjara ya akhi emoticon-Nyepi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
KarateKid5 dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Usai M Kece Siuman, Mukanya Dilumuri Kotoran Manusia
19-09-2021 23:09
Iki seriusan??

emoticon-Matabelo
0 0
0
Usai M Kece Siuman, Mukanya Dilumuri Kotoran Manusia
19-09-2021 23:22
dilumuri eek nya siapa?
Diubah oleh kampret.strez
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Usai M Kece Siuman, Mukanya Dilumuri Kotoran Manusia
20-09-2021 01:03
perlu tindak-lanjut kebenaran fakta apa benar apa rekayasa.
harus ditelusuri faktanya !!
0 0
0
Usai M Kece Siuman, Mukanya Dilumuri Kotoran Manusia
20-09-2021 01:09
Nasib lu kece beda banget dengan yang diterima ahok, tinggal di mari main aman aje jangan berharap keadilan
Diubah oleh kaum.milenial
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Usai M Kece Siuman, Mukanya Dilumuri Kotoran Manusia
20-09-2021 01:41
Subhanallah, siapakah dia yg mendapat kehormatan taiknya dipakai utk melumuri muka si penista agama?

Ane kagum sama yang begitu semangat membela agama sampai bela2in nampung taik, trus taiknya digenggam lalu dilumurin ke muka orang
Meski pake sarung tangan plastik, tetap aja itu taik loh yaaaa

Subhanallah, sungguh luar biasa ya akhiiii emoticon-Salaman
profile-picture
gabener.anus memberi reputasi
1 0
1
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Usai M Kece Siuman, Mukanya Dilumuri Kotoran Manusia
20-09-2021 02:02
 Usai M Kece Siuman, Mukanya Dilumuri Kotoran Manusia
hebat bener bohirnya, pesenan langsung ke jendral bintang dua... salut!
0 0
0
Usai M Kece Siuman, Mukanya Dilumuri Kotoran Manusia
20-09-2021 02:07
SOP napi penjara itu
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Usai M Kece Siuman, Mukanya Dilumuri Kotoran Manusia
20-09-2021 06:44
Quote:Original Posted By .noiss
padahal cebong kafir pengen ngelakuin HAL YG SAMA ke si YAHYA WALONI kek yg di dapat si kace..

sayangnya para napi kafir di lapas yg satu tempat sama si YAHYA WALONI gak punya iman plus GAK PUNYA NYALI BELA AGAMANYA.. jadi boro boro baku hantam buat bikin bonyok si YAHYA WALONI..

emoticon-Leh Uga

cukup jarinya aja yg adu bacot ngetik komen 24jam di sosmed yekaan..

gw sih realistis bong orangnya.. secara jiwa laki laki itu kalo emosi pasti main fisik gak mungkin pake bacotan lagi yekaan..

akui saja bong.. bukan kah begitu bong??

emoticon-Leh Uga


 Usai M Kece Siuman, Mukanya Dilumuri Kotoran Manusia

tuak emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bangsutankeren dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Usai M Kece Siuman, Mukanya Dilumuri Kotoran Manusia
20-09-2021 07:03
Kalau benar, kelakuannya sudah tidak bisa ditolerir
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia