Tech
Batal
KATEGORI
link has been copied
0
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61459995e846ee6c436aee5d/earbuds-tws-jete-t7-series-suara-menggelegar-fitur-anti-ambyar
Earbuds True Wireless Stereo (TWS) saat ini cukup banyak dipilih karena lebih simpel dan kualitas suaranya yang oke. Namun, jangan sampai salah beli TWS tanpa memperhatikan kualitas dan fiturnya. Salah beli TWS dan nggak sesuai ekspektasi bisa-bisa bikin Agan jadi ambyar. Nah, untuk menghindarinya salah satu rekomendasi yang layak dipilih, yakni JETE T7 Series dengan fitur anti
Lapor Hansip
18-09-2021 14:47

Earbuds TWS JETE T7 Series, Suara Menggelegar Fitur Anti-Ambyar!

Past Hot Thread

Earbuds TWS JETE T7 Series, Suara Menggelegar Fitur Anti-Ambyar!

(Source: JETE.id)

Earbuds True Wireless Stereo (TWS) saat ini cukup banyak dipilih karena lebih simpel dan kualitas suaranya yang oke. Namun, jangan sampai salah beli TWS tanpa memperhatikan kualitas dan fiturnya. Salah beli TWS dan nggak sesuai ekspektasi bisa-bisa bikin Agan jadi ambyar. Nah, untuk menghindarinya salah satu rekomendasi yang layak dipilih, yakni JETE T7 Series dengan fitur anti-ambyar. Apa sajakah?

1.    Ada Deep Bass yang Bikin Nyaman Beraktivitas

Suara yang nendang dan menggelegar menjadi hal paling pertama yang jadi pertimbangan orang dalam memilih earbuds TWS. Untuk JETE T7 Series ini dari segi suara sepengalaman Ane sudah oke, Gan. Apalagi ada fitur Deep Bass namun tetap jernih. Buat aktivitas seperti jogging, bersepeda, maupun nge-gymAne rasa oke banget sambil dengerin musik yang nge-beat.

2.    Fitur Noise Cancellation

Masalah yang kerap dialami saat beli headset selain delay adalah adanya suara dari luar yang masuk dan bikin nggak nyaman. Namun tenang saja, JETE T7 Series punya fitur anti-ambyar selanjutnya yakni Noise Cancelling. Dengan begitu TWS ini mampu meredam suara dari luar yang masuk. Terutama saat Agan menerima panggilan telepon penting. Bahkan earbuds ini bisa digunakan hinga jarak jangkau 10 meter, lho!

3.    Soal Baterai, Bisa Diandalkan

Bicara soal baterai, memang saat ini banyak TWS yang menawarkan penggunaan non-stop hingga 4-5jam. Namun, untuk JETE T7 Series ini memiliki waktu 6 jam non-stop. Sebenarnya, daya tahan ini sudah cukup dan dapat diandalkan untuk berbagai aktivitas dari rebahan hingga olahraga. Sedangkan untuk waktu standby mampu bertahan hingga 280 jam. Inilah yang sebenarnya jadi nilai tambah penting selain suaranya.

4.    Punya Fitur Smart Touch

Earbuds TWS JETE T7 Series, Suara Menggelegar Fitur Anti-Ambyar!

(Source: JETE.id)

Fitur lainnya adalah Smart Touch, dengan adanya fitur ini Agan nggak perlu lagi mengatur suara dengan menyentuh perangkat dalam waktu lama. Cukup dengan menekan atau mengetuk bagian TWS di sisi kanan atau kiri. Misalnya, untuk mode Play dan Pause, pengaturan volume hingga panggilan. Jadi, tetap nyaman digunakan saat bersepeda maupun lari.

5.    Desainnya Ergonomis

Hal lainnya ialah dari segi desainnya Gan. Untuk urusan satu ini JETE T7 Series memiliki desain ergonomis dan cukup simpel. Artinya, Agan bisa membawanya ke mana saja dan tampilannya Stylish. Ukurannya juga pas di telinga, jadi nggak perlu khawatir earbuds terjatuh saat digunakan.

6.    Soal Harga Cukup Ramah di Kantong

Lalu, bagaimana soal harganya? Sebenarnya nggak terlalu menguras kantong sih. Di pasaran harganya Rp590 ribuan. Namun, melansir dari salah satu laman toko gadget online seperti Doran Gadget, harganya jadi Rp390 ribuan di saat promo-promo tertentu. Jadi, lumayan kalau Agan belinya waktu diskon potongan harganya juga bisa lebih tinggi. Menurut Ane harga tersebut sudah sepadan dengan spek dan fitur-fitur yang dimilikinya.

Earbuds TWS JETE T7 Series, Suara Menggelegar Fitur Anti-Ambyar!

(Source: JETE.id)

Nah, itu dia Gan review Ane tentang earbuds TWS JETE T7 Series. Secara keseluruhan Ane bilang, fitur yang ada pun layak disebut Anti-Ambyardan dari segi skor 1-10, Ane bisa kasih angka 8,5 sih. Ada yang pernah mencobanya juga? Silakan corat-coret di kolom komentar, ya!


0
Masuk untuk memberikan balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia