Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
128
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/614541820579da15ba523785/benarkah-pizza-masih-menjadi-makanan-mewah-kalian-harus-melihat-vlog-anak-ini
Apa yang kita anggap makanan biasa, akan menjadi istimewa bagi mereka yang jarang menikmatinya. Tidak percaya? Pizza, makanan khas dari Negara Italia berupa adonan mirip roti yang berbentuk bundar dan pipih yang dilengkapi dengan berbagai macam toping, saos, dan juga keju. Makanan ini hanya bisa didapatkan di tempat-tempat khusus, tidak sembarangan tempat seperti rumah makan atau gerai menjual piz
Lapor Hansip
18-09-2021 08:31

Benarkah Pizza Masih Menjadi Makanan Mewah? Kalian Harus Melihat Vlog Anak Ini!

icon-verified-thread
Benarkah Pizza Masih Menjadi Makanan Mewah? Kalian Harus Melihat Vlog Anak Ini!
Apa yang kita anggap makanan biasa, akan menjadi istimewa bagi mereka yang jarang menikmatinya.
Tidak percaya?


Pizza, makanan khas dari Negara Italia berupa adonan mirip roti yang berbentuk bundar dan pipih yang dilengkapi dengan berbagai macam toping, saos, dan juga keju. Makanan ini hanya bisa didapatkan di tempat-tempat khusus, tidak sembarangan tempat seperti rumah makan atau gerai menjual pizza. Itulah sebabnya kenapa pizza menjadi makanan "mewah dan istimewa" pastinya untuk beberapa orang yang memang jarang menikmati makanan ini.

Tentu sebuah menu makanan dapat dianggap sebagai menu makanan mewah selain karena harganya juga karena rasanya GanSis. Ada kalangan yang menganggap pizza adalah makanan biasa karena mereka sudah terbiasa membeli makanan tersebut, dan ada pula orang-orang yang menganggap bahwa pizza atau makanan mahal lainnya adalah makanan mewah, karena tidak setiap waktu mereka dapat membeli makanan tersebut.

Mungkin Agan dan Sista yang sering membeli pizza menganggap bahwa pizza adalah makanan biasa karena GanSis dapat membelinya kapanpun Agan dan Sista mau. Tapi pernahkah GanSis berpikir bahwa ada orang di luar sana yang bahagia saat menerima pemberian makanan yang GanSis anggap biasa tersebut?

Mari lihat video ini untuk menyadari kenyataan hidup di sekitar kita GanSis!


Bahagia Mendapat Pizza


Bagi Agan dan Sista yang melihat video di atas dengan melibatkan perasaan, pasti akan paham dengan betapa beragamnya alasan bahagia dari setiap orang.

Ada orang yang bahagia dengan dapat membeli barang-barang mewah, ada pula yang bahagia hanya karena sesuatu yang sederhana misalnya pemberian yang mungkin sering kita anggap "biasa", namun ternyata itu sesuatu yang mewah dan membahagiakan orang lain.

Dari video tersebut contohnya, kita dapat melihat betapa bahagianya anak kecil yang ada di dalam video saat mengetahui ayahnya yang merupakan seorang supir ojol membawa pulang pizza pemberian dari customer. Bahkan anak perempuan tersebut sampai merekam momen mereka menikmati pizza dan membuat banyak Netizen terharu dengan kebahagian sederhana yang dibagikan.

Lantas pelajaran berharga apa yang bisa diambil dari video tersebut?
Ini dia pelajaran berharga yang dapat kita jadikan sebagai pelajaran hidup agar selalu bahagia GanSis!


Benarkah Pizza Masih Menjadi Makanan Mewah? Kalian Harus Melihat Vlog Anak Ini!


1. Rasa Syukur
Manusia terlahir dengan nafsu, dan setiap nafsu akan membawa seseorang untuk mengejar apa yang mereka inginkan. Ada orang yang dapat merasa cukup dengan apa yang didapatkan, ada pula yang merasa kurang meskipun yang didapatkan telah melebihi yang dimiliki oleh orang lain. Rasa syukurlah yang menentukan cukup atau kurangnya yang kita dapatkan GanSis.
Saat kita bersyukur atas apa yang telah kita dapatkan maka kita akan bahagia dan merasa cukup dengannya.
Jadi kunci bahagia yang pertama adalah syukur.

2. Menikmati
Dari video vlog anak kecil yang membagikan momen bahagia karena diberi pizza oleh customer ojek online ayahnya, kita juga dapat mengambil pelajaran tentang cara menikmati apa yang diberikan oleh orang lain.
Jangan pernah menganggap orang lain menghina karena memberi kita sesuatu, nikmati apa yang orang lain beri dengan baik entah itu makanan, uang, atau bahkan cacian dan hinaan. Saat kita dapat menikmatinya dengan baik, positif, maka kita akan merasa bahagia meskipun kita tengah diberikan hinaan dari orang.

3. Sederhana
Kesederhanaan, meskipun telah kaya raya dan apapun yang diinginkan dapat dibeli namun saat Agan dan Sista menjadikan kemewahan sebagai standard kebahagiaan maka GanSis akan sulit bahagia. Sebab setiap yang mewah akan ada yang lebih mewah, dan perasaan iri atas kemewahan orang lain akan membuat Agan dan Sista resah dan tidak bahagia. Apakah GanSis percaya? Jika tidak, silakan dicoba.

Benarkah Pizza Masih Menjadi Makanan Mewah? Kalian Harus Melihat Vlog Anak Ini!
sumber gambar

Bagaimana GanSis, apakah Agan dan Sista sudah sedikit paham dengan pelajaran berharga yang ada di dalam video tersebut?

Jika memang sudah maka mari nikmati hidup dengan syukur GanSis, merasa cukup dengan apa yang kita miliki, dan berusah la mencari lebih banyak untuk kemudian dapat berbagi. Jika kita dapat melakukannya maka itu lebih baik dari pada mengejar sesuatu untuk dinikmati seorang diri.

Oke, mudah-mudahan pelajaran baik dapat tersampaikan, dan terima kasih telah singgah di thread ane GanSis!


Benarkah Pizza Masih Menjadi Makanan Mewah? Kalian Harus Melihat Vlog Anak Ini!

Penulis: @masnukho©2021
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar & video
1, 2, 3
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fanx1up dan 23 lainnya memberi reputasi
24
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 4
Benarkah Pizza Masih Menjadi Makanan Mewah? Kalian Harus Melihat Vlog Anak Ini!
19-09-2021 07:33
Apalah daya, anak + bini ane lebih senang "Pizza"ng goreng vanilla bikinan ane...😂 Sebagai sebat n kopi lover, piawai bikin fried banana adalah koentji..🤘😂🤘
profile-picture
profile-picture
masnukho dan seojoon memberi reputasi
2 0
2
Benarkah Pizza Masih Menjadi Makanan Mewah? Kalian Harus Melihat Vlog Anak Ini!
19-09-2021 08:08
harga fastfood disini skrg uda sama aja kaya harga makanan lain yg dijual di tempat yg relatif setara.. misal di mall, cari makanan nuansa tradisional pun relatif sama mahalnya..
jadi ga ada kesan mewahnya..
senang mungkin karena jarang makan..
profile-picture
profile-picture
masnukho dan seojoon memberi reputasi
2 0
2
Benarkah Pizza Masih Menjadi Makanan Mewah? Kalian Harus Melihat Vlog Anak Ini!
19-09-2021 10:49
mewah tidak harus mahal, tapi mahal itu ya sudah pasti mahal 😂 nah mayoritas di indonesia ini, pricing pizza itu mahal compare to makanan lain/bulanan(apa lagi di derah jogja) 😂 jadi mewah tidak tapi mahal iya 😂
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Benarkah Pizza Masih Menjadi Makanan Mewah? Kalian Harus Melihat Vlog Anak Ini!
19-09-2021 11:44
Pizza sdh mknan biasa lah gan, klo emak nya mau sedikit gerak, bikin sendiri 50-70rb tergantung topping sdh bisa jd 4 loyang gede emoticon-Ngacir2
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Benarkah Pizza Masih Menjadi Makanan Mewah? Kalian Harus Melihat Vlog Anak Ini!
19-09-2021 13:53
ya mahal tapi enak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Benarkah Pizza Masih Menjadi Makanan Mewah? Kalian Harus Melihat Vlog Anak Ini!
19-09-2021 13:54
Nasi Padang lovers anemah
profile-picture
profile-picture
masnukho dan seojoon memberi reputasi
2 0
2
Benarkah Pizza Masih Menjadi Makanan Mewah? Kalian Harus Melihat Vlog Anak Ini!
19-09-2021 16:00
Apapun makananya kalo mahal itu harem buat ane emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
masnukho dan seojoon memberi reputasi
2 0
2
Post ini telah dihapus
Benarkah Pizza Masih Menjadi Makanan Mewah? Kalian Harus Melihat Vlog Anak Ini!
19-09-2021 19:31
itu kebahagiaanemoticon-Angkat Beer kebersamaan orang tua dan anaknya

Bukan persoalan pizza mahal atau mewah

emoticon-heart
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Benarkah Pizza Masih Menjadi Makanan Mewah? Kalian Harus Melihat Vlog Anak Ini!
20-09-2021 07:31
Quote:Original Posted By admaza ►
Indahnya berbagi emoticon-2 Jempol

emoticon-2 Jempol iya gan

Quote:Original Posted By djancoegs ►
Indomie di negara zimbabwe makanan Mewah bree.

emoticon-Ngakak iya gan, kalau disini murah ya

Quote:Original Posted By hwwbtr ►
Mirip Si @androidiot ini sist dia sering digenjot OPM dengan iming iming pizza emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Cape d... mosok

Quote:Original Posted By ultraexcimers ►
sugesti aja sih karena pizza bukan makanan umum dinegara kita, ane habis 200rb beli pizza hut yang menurut ane biasa aja, nothing special, dengan harga segitu ane bisa makan seafood atau gurame bakar yang lebih mantep gila rasanya, tapi anak2 seneng sih junk food ginian dibanding makanan ala2 lesehan

emoticon-Matabelo nah beda selera ya

Quote:Original Posted By krisna.wibowo ►
Jgn kan pizza gan
Dibawain sekresek martabak ketan aja rl rasanya luar biasa kalo yg bawa bapak sendiri

emoticon-Mewek bener gan
0 0
0
Benarkah Pizza Masih Menjadi Makanan Mewah? Kalian Harus Melihat Vlog Anak Ini!
20-09-2021 07:35
Quote:Original Posted By pphitam ►
padahal asal-muasal pizza itu makanan orang miskin emoticon-Big Grin
sekarang mah mau pizza kw, KFC kw, atau MCD kw udah banyak emoticon-Traveller

emoticon-Matabelo iya gan

Quote:Original Posted By GadingPutih ►
Bersyukur membuat hati damai ..

emoticon-2 Jempol betul banget

Quote:Original Posted By a.dirnt ►
Mahal ga nya relatif,buat yg berduit g mahal buat yg ga ya mahal. Tapi ya g bs dipungkiri, pizza yg dibikin dgn bahan berkualitas ya bahan dasar nya lebih mahal dri bikin roti isi daging atau ayam biasa.

emoticon-Matabelo iya gan, tergantung yang beli

Quote:Original Posted By paking.disgrace ►
Pernah buat pizza gan
Kuncinya di tepung nya.
Toping bebas menyesuaikan
Modal 10 rb udah kenyang makan pizza sendiri

emoticon-Matabelo walah bisa bikin sendiri gan

Quote:Original Posted By kopiko0385 ►
Enakan Ubi kayu ama sambal, pizza mah menang di iklan sjaemoticon-Blue Guy Peace

emoticon-Ngakak iya gan

Quote:Original Posted By javans ►
Mewah sih sudah nggak tapi overprice iya

emoticon-Matabelo gitu ya gan
0 0
0
Benarkah Pizza Masih Menjadi Makanan Mewah? Kalian Harus Melihat Vlog Anak Ini!
20-09-2021 07:37
Quote:Original Posted By bociljamannow ►
Jaman skg kayanya harga makanan lebih terjangkau ya ga kaya pas masih bocil atau karna udah bisa nyari duit sendiri makanya ngerasa lebih terjangkau emoticon-Leh Uga

emoticon-Matabelo kayaknya sih gitu gan

Quote:Original Posted By qoni77 ►
Ane kagak suka pizza Mas hahhaha

emoticon-Ngakak sukanya apa mbak

Quote:Original Posted By aditya0892aldy ►
Apalah daya, anak + bini ane lebih senang "Pizza"ng goreng vanilla bikinan ane...😂 Sebagai sebat n kopi lover, piawai bikin fried banana adalah koentji..🤘😂🤘

emoticon-Ngakak malah enak kok gan, gak harus beli bisa bikin sendiri

Quote:Original Posted By 2pic ►
harga fastfood disini skrg uda sama aja kaya harga makanan lain yg dijual di tempat yg relatif setara.. misal di mall, cari makanan nuansa tradisional pun relatif sama mahalnya..
jadi ga ada kesan mewahnya..
senang mungkin karena jarang makan..

emoticon-Matabelo iya gan

Quote:Original Posted By MasterSims ►
mewah tidak harus mahal, tapi mahal itu ya sudah pasti mahal 😂 nah mayoritas di indonesia ini, pricing pizza itu mahal compare to makanan lain/bulanan(apa lagi di derah jogja) 😂 jadi mewah tidak tapi mahal iya 😂

emoticon-Ngakak nah iya
0 0
0
Benarkah Pizza Masih Menjadi Makanan Mewah? Kalian Harus Melihat Vlog Anak Ini!
20-09-2021 07:38
Quote:Original Posted By a12s ►
Pizza sdh mknan biasa lah gan, klo emak nya mau sedikit gerak, bikin sendiri 50-70rb tergantung topping sdh bisa jd 4 loyang gede emoticon-Ngacir2

emoticon-Matabelo gitu ya gan

Quote:Original Posted By jasonreka ►
ya mahal tapi enak

emoticon-Ngakak iya gan enak

Quote:Original Posted By penyukabiru ►
Nasi Padang lovers anemah

emoticon-Matabelo sama gan

Quote:Original Posted By zeze6986 ►
Apapun makananya kalo mahal itu harem buat ane emoticon-Cool

emoticon-Ngakak kenapa gitu

Quote:Original Posted By batakolonjong ►
itu kebahagiaanemoticon-Angkat Beer kebersamaan orang tua dan anaknya

Bukan persoalan pizza mahal atau mewah

emoticon-heart

emoticon-2 Jempol bener gan
0 0
0
Benarkah Pizza Masih Menjadi Makanan Mewah? Kalian Harus Melihat Vlog Anak Ini!
20-09-2021 10:08
Jadi inget sebutan pizza face = muka jerawatanemoticon-Big Grin

Banyak banyak bersyukur buat ane, Udah bisa tanya "menu makan kita apa hari ini? " bukan lagi "bisa makan kita besok? "emoticon-Frown
0 0
0
Benarkah Pizza Masih Menjadi Makanan Mewah? Kalian Harus Melihat Vlog Anak Ini!
20-09-2021 10:40
Kalo dulu iya, skrg bnyk pizza murah akwkwkwk
0 0
0
Benarkah Pizza Masih Menjadi Makanan Mewah? Kalian Harus Melihat Vlog Anak Ini!
24-10-2021 07:00
jadiin motivasi ane ni nih yang begini gan emoticon-Inggris
0 0
0
Benarkah Pizza Masih Menjadi Makanan Mewah? Kalian Harus Melihat Vlog Anak Ini!
24-10-2021 07:06
menurut ane kendala utama nya adalah produktivitas Tenaga kerja di Indonesia yang memang rendah emoticon-Om Telolet Om!
0 0
0
Benarkah Pizza Masih Menjadi Makanan Mewah? Kalian Harus Melihat Vlog Anak Ini!
24-10-2021 07:26
mejeng ah ilmu baru soalnya emoticon-Ngacir
0 0
0
Benarkah Pizza Masih Menjadi Makanan Mewah? Kalian Harus Melihat Vlog Anak Ini!
24-10-2021 07:30
keren yah bisa seperti itu emoticon-Hansip
0 0
0
Benarkah Pizza Masih Menjadi Makanan Mewah? Kalian Harus Melihat Vlog Anak Ini!
24-10-2021 07:36
nambah pengetauan ane banget ni emoticon-Kaskus Lovers
0 0
0
Halaman 4 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia