News
Batal
KATEGORI
link has been copied
77
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/614479d34429e87247018ea8/muhammad-kece-dianiaya-sesama-tahanan-di-rutan-bareskrim
Jakarta - Tersangka kasus penistaan agama Muhammad Kece alias Muhamad Kosman membuat laporan ke Bareskrim Polri bahwa dirinya dianiaya di dalam rutan. Muhammad Kece mengaku mendapat penganiayaan dari sesama tahanan di Bareskrim Polri. Polri segera melakukan gelar perkara untuk menentukan tersangka penganiayaan. "Kasusnya adalah pelapor melaporkan bahwa dirinya telah mendapat penganiayaan dari
Lapor Hansip
17-09-2021 18:19

Muhammad Kece Dianiaya Sesama Tahanan di Rutan Bareskrim

Muhammad Kece Dianiaya Sesama Tahanan di Rutan Bareskrim

Jakarta - Tersangka kasus penistaan agama Muhammad Kece alias Muhamad Kosman membuat laporan ke Bareskrim Polri bahwa dirinya dianiaya di dalam rutan. Muhammad Kece mengaku mendapat penganiayaan dari sesama tahanan di Bareskrim Polri. Polri segera melakukan gelar perkara untuk menentukan tersangka penganiayaan.

"Kasusnya adalah pelapor melaporkan bahwa dirinya telah mendapat penganiayaan dari orang yang saat ini jadi tahanan di Bareskrim Polri," ujar Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Rusdi Hartono dalam jumpa pers di kantornya, Jumat (17/9/2021).

Laporan polisi (LP) itu terdaftar dalam LP bernomor LP:0510/VIII/2021/Bareskrim. LP itu dibuat pada 26 Agustus 2021 atas nama Muhamad Kosman.

Rusdi mengatakan Bareskrim telah menindaklanjuti laporan Kece itu. Sejauh ini, polisi telah memeriksa 3 saksi.

"Sudah ditindaklanjuti laporan polisi ini. Telah memeriksa 3 saksi. Kemudian juga mengumpulkan alat-alat bukti yang relevan," tuturnya.

"Dan saat ini kasusnya sudah pada tahap penyidikan. Dan tentunya penyidik sedang mengumpulkan alat-alat bukti lainnya yang relevan, tentunya untuk menuntaskan kasus ini. Nanti dari alat bukti itu akan dilakukan gelar perkara dan akan menentukan tersangka dalam kasus ini," sambung Rusdi.

Rusdi memastikan dugaan penganiayaan terhadap Muhammad Kece itu bakal dituntaskan. Proses hukum masih berjalan.

"Yang pasti adalah kasus ini telah ditangani oleh kepolisian. Dan tentunya akan dituntaskan sesuai dengan aturan perundang-undangan yang berlaku," ujarnya.

Polri Gelar Perkara Tentukan Tersangka

Penyidikan polisi untuk mengusut penganiaya dari Kece sudah dimulai. Gelar perkara akan segera dilakukan untuk menentukan tersangka.

"Kita belum menentukan tersangkanya. Sekali lagi penyidik akan menggelar perkara dan menentukan tersangkanya. Sekarang tersangkanya belum ditentukan ya," ujar Rusdi.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
rhinocerosandro dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Muhammad Kece Dianiaya Sesama Tahanan di Rutan Bareskrim
17-09-2021 18:21
Rasakan bung
profile-picture
slugdinobot memberi reputasi
0 1
-1
Muhammad Kece Dianiaya Sesama Tahanan di Rutan Bareskrim
17-09-2021 18:26
wkwkwk kalo kere jangan jadi penista
untuk ahok bisa atur buat sendirian disel kalo digabung udah bonyok itu ahok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kalex46 dan 4 lainnya memberi reputasi
4 1
3
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 9 balasan
Muhammad Kece Dianiaya Sesama Tahanan di Rutan Bareskrim
17-09-2021 18:30
Apakah ini azab?
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1 0
1
Muhammad Kece Dianiaya Sesama Tahanan di Rutan Bareskrim
17-09-2021 18:32
Cek bool nya... Sudah stadium 4 kah?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
maroonia dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Muhammad Kece Dianiaya Sesama Tahanan di Rutan Bareskrim
17-09-2021 18:34
Nggak kece lagi dong ah
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan jerrystreamer1 memberi reputasi
2 0
2
Muhammad Kece Dianiaya Sesama Tahanan di Rutan Bareskrim
17-09-2021 18:35
Hanya krn pengen dielu2kan nastak aja, pake nistain agama..
Coba skrg masih ada kah nastak yg peduli?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
archive02 dan 6 lainnya memberi reputasi
6 1
5
Muhammad Kece Dianiaya Sesama Tahanan di Rutan Bareskrim
17-09-2021 18:56
Duh mewek, om?
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan jerrystreamer1 memberi reputasi
2 0
2
Muhammad Kece Dianiaya Sesama Tahanan di Rutan Bareskrim
17-09-2021 18:58
Udah dapat jatah tusbol dari kakak ketua sel ya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Post ini telah dihapus
Lihat 31 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 31 balasan
Muhammad Kece Dianiaya Sesama Tahanan di Rutan Bareskrim
17-09-2021 19:04
Salahnya dia cuma tidak punya beking. Sampai sekarang tidak ada sanggahan atas pernyataan dia. Tidak ada sanggahan berarti pernyataan dia benar. Tidak bisa membunuh pesannya, bunuh si penyampai pesan (kill the messenger).

Logikanya sama seperti buzzerrp tidak bisa menolak pesannya, bunuh si penyampai pesan
Diubah oleh topkomputer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kalex46 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Muhammad Kece Dianiaya Sesama Tahanan di Rutan Bareskrim
17-09-2021 19:04
kesimpulannya di sel itu banyakan uclimers
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rhinocerosandro dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Muhammad Kece Dianiaya Sesama Tahanan di Rutan Bareskrim
17-09-2021 19:04
Mau ngakak tapi kasihan...

Ah... Sudah lah....

__________emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan jerrystreamer1 memberi reputasi
2 0
2
Muhammad Kece Dianiaya Sesama Tahanan di Rutan Bareskrim
17-09-2021 19:07
Dia ini sebenarnya penista Islam, dan sebagian besar penghuni tahanan Rutan Bareskrim Polri adalah rombongannya Habib Rizieq. Jadi ambil sendiri kesimpulannya...
Jangan sebaliknya, malu nanti diketawain sama kucing yang lagi ngunyah ikan asin...

Muhammad Kece Dianiaya Sesama Tahanan di Rutan Bareskrim
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Bernandin dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Muhammad Kece Dianiaya Sesama Tahanan di Rutan Bareskrim
17-09-2021 19:31
Pengeroyok pasti pengikut agama setan. emoticon-fuck
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rhinocerosandro dan 4 lainnya memberi reputasi
4 1
3
Muhammad Kece Dianiaya Sesama Tahanan di Rutan Bareskrim
17-09-2021 19:35
Pindahin ke sel papua atau manado yang seiman
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1 0
1
Muhammad Kece Dianiaya Sesama Tahanan di Rutan Bareskrim
17-09-2021 19:35
sudah bisa ditebak agama penganiaya nya 😆
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rhinocerosandro dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Muhammad Kece Dianiaya Sesama Tahanan di Rutan Bareskrim
17-09-2021 19:37
Ospek tahanan baru emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Muhammad Kece Dianiaya Sesama Tahanan di Rutan Bareskrim
17-09-2021 19:38
Bool murtad di hajar khontool uclimemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
slugdinobot dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Muhammad Kece Dianiaya Sesama Tahanan di Rutan Bareskrim
17-09-2021 19:44
Ya mau gimana lagi kan ajaran agama ono memang seperti itu.
Sesembahannya kayak berhala2nya raja Namrud yg gak bisa membela diri sehingga mesti dibela oleh para pengikutnya dengan menganiaya siapa2 saja yg menghinanya.

emoticon-Bedug
Diubah oleh me5.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 8 lainnya memberi reputasi
8 1
7
Muhammad Kece Dianiaya Sesama Tahanan di Rutan Bareskrim
17-09-2021 19:45
Tetep ga boleh menyiksa sesama penghuni penjara
profile-picture
jerrystreamer1 memberi reputasi
0 1
-1
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia