News
Batal
KATEGORI
link has been copied
39
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/614478bbbe325e4923647e13/pekerja-93-mal-100-sudah-divaksin-bukti-anies-serius-lindungi-warganya
Penanganan Covid-19 yang dilakukan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mendapat apresiasi karena dinilai benar-benar dilakukan secara serius. Salah satunya vaksinasi bagi semua tenant, SPG, security, dan tenaga outsourching di 93 mal yang sudah mencapai 100%. Ketua Relawan Kesehatan (Rekan) Indonesia DKI Jakarta Martha Tiana Hermawan menilai, langkah Pemprov DKI yang dengan serius memberikan
Lapor Hansip
17-09-2021 18:15

Pekerja 93 Mal 100% Sudah Divaksin, Bukti Anies Serius Lindungi Warganya

Past Hot Thread
Pekerja 93 Mal 100% Sudah Divaksin, Bukti Anies Serius Lindungi Warganya

Penanganan Covid-19 yang dilakukan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mendapat apresiasi karena dinilai benar-benar dilakukan secara serius. Salah satunya vaksinasi bagi semua tenant, SPG, security, dan tenaga outsourching di 93 mal yang sudah mencapai 100%.

Ketua Relawan Kesehatan (Rekan) Indonesia DKI Jakarta Martha Tiana Hermawan menilai, langkah Pemprov DKI yang dengan serius memberikan jaminan rasa aman untuk warganya di semua ruang publik, termasuk mal, patut diapresiasi.

Baca juga: Gibran Puji Anies, Elite PDIP Anggap Wajar

“Ada 66 mal di Ibu Kota yang telah menyediakan sentra vaksinasi Covid-19, dan 93 mal yang semua tenant, SPG, security, dan tenaga outsourching-nya sudah mencapai 100% sudah divaksin. Ini bukti Gubernur Anies Baswedan serius menjamin keselamatan warganya di ruang publik,” ujar Tian, Jumat (17/9/2021).

Diketahui, kewajiban mal menyediakan sentra vaksinasi ini tertuang dalam SK Kepala Dinas PPKUKM Nomor 440 Tahun 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 Covid-19, dimana seluruh mal di Jakarta wajib menyediakan sentra vaksinasi.



“Kami berharap semua mal di DKI nantinya akan memiliki sentra vaksin, sehingga memudahkan warga DKI untuk melakukan vaksinasi agar target 100% warga DKI tervaksinasi bisa terpenuhi. Ke depan kami juga berharap bukan hanya warga DKI saja tapi warga di luar DKI juga bisa melakukan vaksinasi di mal-mal yang ada di DKm” ungkap Tian.

Baca juga: Penanganan Covid-19 di Indonesia Diapresiasi sebagai Salah Satu yang Terbaik

Menurut Tian, saat ini jumlah orang di Jakarta yang sudah divaksin dosis pertama sekitar 10 juta. Sementara untuk dosis kedua mencapai 7 juta orang. Adapun yang belum divaksin sama sekali tersisa 2,5 juta orang.

“Sebanyak 2,5 juta warga yang belum vaksin ini adalah warga yang belum paham akan pentingnya vaksinasi Covid-19. Ada juga yang tidak percaya Covid-19 sehingga tidak perlu vaksin. Tapi itu sedikit sekali, tidak mencapai 1% dari jumlah yang belum melakukan vaksin. Sementara kemampuan DKI untuk melakukan vaksin sangat ideal, yaitu 100 ribu orang per hari,” ucap Tian.

Untuk itu, Tian dengan tim Relawan Kesehatan (Rekan) Indonesia DKI Jakarta akan terus melakukan sosialisasi pentingnya vaksin di RT-RT dan ruang publik, agar warga semakin memahami pentingnya vaksin dan target 100% warga DKI sudah melakukan vaksinasi bisa tercapai.

https://metro.sindonews.com/read/543...ya-1631873377?

Kata Martha..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jenggalasunyi dan 8 lainnya memberi reputasi
3
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Pekerja 93 Mal 100% Sudah Divaksin, Bukti Anies Serius Lindungi Warganya
17-09-2021 18:16
Jadikan Anies Duta Vaksin Dunia.

emoticon-Cool

profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Pekerja 93 Mal 100% Sudah Divaksin, Bukti Anies Serius Lindungi Warganya
17-09-2021 18:17
Ga malu??.. emoticon-Malu (S)

Pekerja 93 Mal 100% Sudah Divaksin, Bukti Anies Serius Lindungi Warganya

Pekerja 93 Mal 100% Sudah Divaksin, Bukti Anies Serius Lindungi Warganya

Apa bedanya ma demokrat kasih penghargaan ke SBY??.. emoticon-Malu (S)



emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh valkyr9
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pekerja 93 Mal 100% Sudah Divaksin, Bukti Anies Serius Lindungi Warganya
17-09-2021 18:18
Dulu waktu ada yg bilang vaksin global malah dituduh konspirasi.
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pekerja 93 Mal 100% Sudah Divaksin, Bukti Anies Serius Lindungi Warganya
17-09-2021 18:18
lah kalo pegawe ngga divaksin ngga boleh kerja atau putus kontrak kalo dimall

ngga ada pilihan lain baik mau ga mau harus divaksin

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan Org.sembarangaN memberi reputasi
2 0
2
Pekerja 93 Mal 100% Sudah Divaksin, Bukti Anies Serius Lindungi Warganya
17-09-2021 18:18
Waktu Anies bilang Corona udah masuk Indonesia ramai2 di hujat..
profile-picture
profile-picture
kalex46 dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Pekerja 93 Mal 100% Sudah Divaksin, Bukti Anies Serius Lindungi Warganya
17-09-2021 18:21
Sungguh luar binasa memang manies bin edan

emoticon-Betty emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Pekerja 93 Mal 100% Sudah Divaksin, Bukti Anies Serius Lindungi Warganya
17-09-2021 18:48
Bijik onta

Coba ts jawab
Duit vaksin darimana
Yg kerja keras siapa?

Bukannya junjungan lu sdh nyerah

emoticon-Taiemoticon-Taiemoticon-Tai
Diubah oleh Skyland999
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anto2310 dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Pekerja 93 Mal 100% Sudah Divaksin, Bukti Anies Serius Lindungi Warganya
17-09-2021 18:55
Kan maen, audah cocok jadi presiden Palestina kalo gini


#AniesKeren
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
Pekerja 93 Mal 100% Sudah Divaksin, Bukti Anies Serius Lindungi Warganya
17-09-2021 18:56
Makin yakin anies jadi presiden RI 20024 emoticon-thumbsup
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pekerja 93 Mal 100% Sudah Divaksin, Bukti Anies Serius Lindungi Warganya
17-09-2021 19:03
Wajib 2 periode ini mah...

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pekerja 93 Mal 100% Sudah Divaksin, Bukti Anies Serius Lindungi Warganya
17-09-2021 19:25
emoticon-Ngakak anjim. Lah kmrn sblm kena ppkm semua yg jualan di mangdu wajib udah di vaksin dan jd prioritas utama.apa kagetnya g.ygnyelenggarakan jg itc nya.emg anies nya yg tawarinemoticon-Ngakak pas setelah ppkm jd wajib harus ad app peduli lindungi kan biar bisa masuk baru. Kl mreka gk 100% divaksin semua gmn mreka bisa kerja disana cobaemoticon-Ngakak masa jadi prestasi anus sih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Pekerja 93 Mal 100% Sudah Divaksin, Bukti Anies Serius Lindungi Warganya
17-09-2021 19:42
Jer bajer, anies berjiwa setan tuh gusur warga, gimana tanggapannya jer?
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
Pekerja 93 Mal 100% Sudah Divaksin, Bukti Anies Serius Lindungi Warganya
17-09-2021 20:03
siap2 trima penghargaan nih emoticon-Selamat
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
Pekerja 93 Mal 100% Sudah Divaksin, Bukti Anies Serius Lindungi Warganya
17-09-2021 22:23
Pekerja 93 Mal 100% Sudah Divaksin, Bukti Anies Serius Lindungi Warganyaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
1 0
1
Pekerja 93 Mal 100% Sudah Divaksin, Bukti Anies Serius Lindungi Warganya
18-09-2021 11:24
Lol

Gmn ga hampir 100% klo dikit2 di ancem ga bisa ini itu klo ga vaksin dl ..

And itu juga kan vaksin gratis dr pusat

Bukan lu yg bayar

Cape deehh emoticon-Hammer2
0 0
0
Pekerja 93 Mal 100% Sudah Divaksin, Bukti Anies Serius Lindungi Warganya
18-09-2021 11:29
Luar biasa wan jembuuuuuueeetemoticon-Big Grin
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
1 0
1
Pekerja 93 Mal 100% Sudah Divaksin, Bukti Anies Serius Lindungi Warganya
18-09-2021 12:01
Pejabat emang begini ya,
Kerjaan orang lain diklaim sama dia

















Jangan senang dulu bong,
Ini berlaku untuk semua kubu
emoticon-Ngakak
profile-picture
gmc.yukon memberi reputasi
1 0
1
Pekerja 93 Mal 100% Sudah Divaksin, Bukti Anies Serius Lindungi Warganya
18-09-2021 12:26
#Anieskeren emoticon-Smilie
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
1 0
1
Pekerja 93 Mal 100% Sudah Divaksin, Bukti Anies Serius Lindungi Warganya
18-09-2021 13:41
Terima kasih saya sampaikan pertama kepada nakes yang sudah berjuang dan melakukan vaksinasi. Kedua, Masyarakat yang sudah mau di suntik vaksin. Ketiga, kepada Pemerintah Pusat yang sudah melakukan pengadaan vaksin. Terakhir, Kepada pejabat daerah terkait yang sudah mengakomodasi pelaksanaan vaksinasi.
0 0
0
Pekerja 93 Mal 100% Sudah Divaksin, Bukti Anies Serius Lindungi Warganya
18-09-2021 14:05
Sampe beliyo rela ngusruk ke git demi keselamatan warganya👍
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia