Games
Batal
KATEGORI
link has been copied
0
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/614430e06eccc107e501e672/bongkar-rahasia-alasan-orang-mau-jadi-gamer
Peluang bisa dikatakan menjadi salah satu aspek penting dalam memulai segala sesuatunya, terutama dari sektor ekonomi atau keuangan. Karir, cita-cita, pendapatan, semuanya bisa berkembang jika kita sebagai manusia jelih dalam melihat kesempatan yang ada. Mayoritas orang akan berpikiran bahwa rezeki adalah bagian dari takdir namun tak dapat dipungkiri butuh usaha untuk mendapatkannya. Seiring berja
Lapor Hansip
17-09-2021 13:08

Bongkar Rahasia Alasan Orang Mau Jadi Gamer

Peluang bisa dikatakan menjadi salah satu aspek penting dalam memulai segala sesuatunya, terutama dari sektor ekonomi atau keuangan. Karir, cita-cita, pendapatan, semuanya bisa berkembang jika kita sebagai manusia jelih dalam melihat kesempatan yang ada. Mayoritas orang akan berpikiran bahwa rezeki adalah bagian dari takdir namun tak dapat dipungkiri butuh usaha untuk mendapatkannya. Seiring berjalannya waktu, Agan pasti nyadar kalau gamers bukan lagi cuma sekedar iseng semata tapi juga bisa dijadiin tempat mencari cuan xtra.

Bongkar Rahasia Alasan Orang Mau Jadi Gamer

Photo By Kompas.com


Semakin berkembangnya ilmu pengetahuan ditambah segala akses kemudahan di dunia, tentunya turut mengembangkan ranah game online. Selain dari segi teknologi dan keberagaman, keuntungan juga bisa lebih banyak didapatkan oleh para gamers. Kalo dulu lo cuma ngeliat orang main game sebagai sosok kurang kerjaan + gabut, ternyata eh ternyata.. Bermain juga bisa menguntungkan, Gan.

Mendapatkan Banyak Relasi
Berbagai jenis game online yang tersebar di seluruh dunia ditambah perbedaan genre terkadang mempertemukan si gamer satu sama gamer lainnya. Berkenalan, main bareng, ngobrol sama satu sama lain, dan bahkan bertemu dengan pemain lainnya di sisi lain bukan cuma bakal menguntungkan saat ngegame, tapi juga bisa merambat aspek lainnya. Mungkin di ranah game, jadi punya temen sharing, ngerencanain taktik, dan kerja sama biar dapet kemenangan. Nah, kalau di luar itu, sadar gak sih kalau perkenalan sama orang baru berpeluang besar membantu kita? Dengan banyak relasi lebih gampang kalau ada suatu urusan di tempat baru yang kita kurang menguasai. Misalkan soal kerjaan, peluang bisnis, atau kesempatan luar biasa lainnya.

Bongkar Rahasia Alasan Orang Mau Jadi Gamer

Photo By Grid.id


Cuan Xtra
Main game online di masa kayak gini bukan cuma demi hiburan atau gengsi semata, Gan. Tapi, juga bisa dapet banyak pemasukan tambahan! Sebenernya celah perihal ini bukan cuma dari menang atau jualan tokoh atau level games tertentu, tapi juga lebih luas dari itu. Contoh paling banyak sekarang adalah jadi gamer + youtuber. Dimana kebanyakan sosok awalnya cuma jadi gamer, akhirnya ikut sharing dan nunjukkin proses mereka bermain sampai menang di channel youtube mereka. Selain edukasi untuk penonton, bisnis modelan ini juga meraup keuntungan yang banyak. Liat kan sekarang banyak influencer game pada sukses?

Melatih Otak
Fokus dan ketajaman taktik pastinya diuji setiap kita bermain. Gak cuma buat hiburan atau iseng aja ternyata bisa juga loh GanSis jadi ajang ngelatih otak kanan. Dikutip dari gameqoo.id, ternyata karena biar menang pas main game butuh taktik dan strategi, maka di sini tumbuh lah kreativitas dan ketajaman pemikiran dari si pemainnya. 

Bongkar Rahasia Alasan Orang Mau Jadi Gamer

Photo By Suara.com


Karir Yang Menjanjikan
Semakin tumbuhnya Esports, ternyata didukung juga nih sama turnamen-turnamen kancah nasional sampai internasional. Hadiah yang menggiurkan ternyata bukan cuma satu-satunya keuntungan buat para atlet olahraga elektronik ikut perlombaan, tapi juga pengakuan. Kalau jadi pemenang, pasti lebih ada kebanggaan buat diri sendiri dan klaim dari masyarakat luas. Nah, karena emang makin maju, bisa dibilang karir para gamers ini menjanjikan. Gak cuma dari sektor game online itu sendiri. Kayak yang tadi ane bilang di atas, bisa jadi influencer game, narasumber acara yang berhubungan, atau kalau udah punya nama sendiri bisa bangun bisnis.

Bongkar Rahasia Alasan Orang Mau Jadi Gamer

Photo By Pramborsfm.com


Bisa Dilakukan Pada Waktu Senggang
Siapa di sini adalah pekerja dan waktu senggang diisi buat ngelakuin olahraga elektronik alias Esports? Sisi positif dari dunia game online biasanya bermula dari iseng dan malah jadi suatu keuntungan. Di sela-sela waktu sibuk bekerja dan ngelakuin kegiatan lainnya, pasti GanSis butuh kan yang namanya hiburan atau sekedar peregangan buat otak? Dengan game online, Agan  bebas dah nyesuain sama waktu senggang yang dimiliki. 

Nah, itu dia alasan kenapa sih banyak individu yang akhirnya memutuskan untuk terjun ke dunia gaming. Ternyata gak cuma seru dan fun aja, ya.. Melainkan juga banyak manfaat serta keuntungan di dalam bermain game online. Kalau Agan lo sendiri udah coba terjun ke dunia Esports belum?


0
Masuk untuk memberikan balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia