Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
32
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6144181b50d7cc12d86bacf2/tipe-jodoh-impian-ala-warga-62-lucunya-bikin-senyum-senyum-sendiri
Dalam mencari jodoh, setiap orang pasti memiliki tipe impiannya masing-masing. Ada yang memandang fisik, misalnya harus ganteng atau cantik, tinggi, dan berkulit putih. Namun, ada juga yang mengutamakan sifat dan kepribadian, seperti harus baik hati, rajin menabung, dan tidak sombong. Dengan demikian, jika seseorang dirasa tak memenuhi tipe yang diinginkan oleh calon pasangan, biasanya mereka pun
Lapor Hansip
17-09-2021 11:22

Tipe jodoh impian ala warga +62, lucunya bikin senyum-senyum sendiri

Dalam mencari jodoh, setiap orang pasti memiliki tipe impiannya masing-masing. Ada yang memandang fisik, misalnya harus ganteng atau cantik, tinggi, dan berkulit putih. Namun, ada juga yang mengutamakan sifat dan kepribadian, seperti harus baik hati, rajin menabung, dan tidak sombong.
Dengan demikian, jika seseorang dirasa tak memenuhi tipe yang diinginkan oleh calon pasangan, biasanya mereka pun akan ditolak. Wajar sih, sebab bagaimana kita bisa jatuh cinta dan merasa sayang, jika di awal saja sudah tak cocok dengan kriteria yang diharapkan.
Namun demikian, bagaimana jadinya kalau kriteria jodoh idaman yang dibuat oleh gebetanmu itu justru receh seperti berikut ini ya? Kira-kira malah bikin kamu jadi mundur perlahan nggak ya?
Dihimpun dari berbagai sumber, berikut tipe jodoh impian ala warga +62 yang dimaksud.

1. Waduh, berat juga syaratnya.
Tipe jodoh impian ala warga +62, lucunya bikin senyum-senyum sendiri

2. Besok ganti headset yang nggak pakai kabel aja.
Tipe jodoh impian ala warga +62, lucunya bikin senyum-senyum sendiri

3. Daripada nggak ada slotnya kan ya.
Tipe jodoh impian ala warga +62, lucunya bikin senyum-senyum sendiri

4. Tapi, tapi, tapi, itu yang diisi air wadah sabun cair.
Tipe jodoh impian ala warga +62, lucunya bikin senyum-senyum sendiri

5. Yok, mundur pelan-pelan, yok~
Tipe jodoh impian ala warga +62, lucunya bikin senyum-senyum sendiri

6. Keran yang satu ini kalau ngeluarin air memang heboh.
Tipe jodoh impian ala warga +62, lucunya bikin senyum-senyum sendiri

7. Itu asahan pisaunya buat apa, bang?
Tipe jodoh impian ala warga +62, lucunya bikin senyum-senyum sendiri

8. Ciri-ciri anak kos di akhir bulan yang nggak punya uang buat beli sabun.
Tipe jodoh impian ala warga +62, lucunya bikin senyum-senyum sendiri

9. Asal tahu aja ya, ini gorden legend lho
Tipe jodoh impian ala warga +62, lucunya bikin senyum-senyum sendiri

10. Biar apa sih kalau manjat sandal nggak boleh dilepas?
Tipe jodoh impian ala warga +62, lucunya bikin senyum-senyum sendiri

11. Waduh, ini mah hampir setiap rumah pasti punya.
Tipe jodoh impian ala warga +62, lucunya bikin senyum-senyum sendiri

12. Jangan patah semangat! Ayo, buruan ganti gagang pintunya.
 
Tipe jodoh impian ala warga +62, lucunya bikin senyum-senyum sendiri

Baca juga artikel ngakak lainnya: Cerita Humor Lucu Dijamin Bikin Ngakak Online


profile-picture
profile-picture
profile-picture
fachri15 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Masuk untuk memberikan balasan
Tipe jodoh impian ala warga +62, lucunya bikin senyum-senyum sendiri
17-09-2021 11:47
Nomer 11 bener2 menghina piring dirumah gw.
emoticon-Ngakak

Lebih seneng pake piring yang beginian?
Tipe jodoh impian ala warga +62, lucunya bikin senyum-senyum sendiri
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jicho22 dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 9 balasan
Tipe jodoh impian ala warga +62, lucunya bikin senyum-senyum sendiri
17-09-2021 15:04
tirai lejen masih dipakai di rumah ane, di kamar ane malah lebar dan panjang.
0 0
0
Tipe jodoh impian ala warga +62, lucunya bikin senyum-senyum sendiri
17-09-2021 15:48
Terserah abang
Adek ngungging aja
0 0
0
Tipe jodoh impian ala warga +62, lucunya bikin senyum-senyum sendiri
17-09-2021 16:02
Tipe jodoh impian ala warga +62, lucunya bikin senyum-senyum sendiri
profile-picture
profile-picture
agh05t dan 10mountainflat memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Tipe jodoh impian ala warga +62, lucunya bikin senyum-senyum sendiri
17-09-2021 16:15
No 1 maksudnya g punya garasi?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Tipe jodoh impian ala warga +62, lucunya bikin senyum-senyum sendiri
17-09-2021 16:19
Boleh kok, semua abang sanggupin... Asal kalo pas lagi nyetir mobil bisa diem ya ntar kalo nggak malah bayar tagihan rumah sakit sama ongkos servis ketok magic, ditambah nggak bisa puasin dedek pas malemnya
0 0
0
Tipe jodoh impian ala warga +62, lucunya bikin senyum-senyum sendiri
17-09-2021 16:31
+1 di kumpulan meme otak soak +62

Quote:
Quote:
Maafkan ane dan rombongan jika mengganggu trit agan & sista, kami bukan lah junker, kami hanya lah segelintir orang yang ingin meramaikan Traffic light kaskus jangan hujat & hina kami. kami hanya bisa memberikan
Komeng Bermutu, emoticon-Rate 5 Star & emoticon-Cendol Gan


We Are Night Elegant Junker

emoticon-Cool

emoticon-Angel


@durexz
@69banditos

Jadwal keliling dulu, pip pip pip ambulan zig zag

Kalong Angels nya mejeng juga

@makola
@ngejleb

Your thread has been visited by :
Quote: GIF



Klik Link di atas jika agan & sista ingin berkunjung ke Markas Darurat kami atau ingin join, pintu terbuka 24 jam


emoticon-Ngacir2
0 0
0
Tipe jodoh impian ala warga +62, lucunya bikin senyum-senyum sendiri
17-09-2021 16:35
anehnya relate banget ya emoticon-Ngakak
0 0
0
Tipe jodoh impian ala warga +62, lucunya bikin senyum-senyum sendiri
17-09-2021 17:01
yg penting kalau ada yg gk beres tinggal salahin anies aja
itu sudah cukup
0 0
0
Tipe jodoh impian ala warga +62, lucunya bikin senyum-senyum sendiri
17-09-2021 17:02
sabun muka ane isi aer, kalo busanya abis pake sabun mandi wkwkk
0 0
0
Tipe jodoh impian ala warga +62, lucunya bikin senyum-senyum sendiri
17-09-2021 17:29
Ane kg ada samsek. Ez berarti idup ane
0 0
0
Tipe jodoh impian ala warga +62, lucunya bikin senyum-senyum sendiri
17-09-2021 18:53
Nomer.9 itu gorden mahal loh
Bahan nya tebal
Dibanding skrg di panjat kitten brodol emoticon-Wakaka
0 0
0
Tipe jodoh impian ala warga +62, lucunya bikin senyum-senyum sendiri
17-09-2021 20:19
No.11 mah hampir semua piring rmh gw kaya gitu

"Yaudah wassalam"
0 0
0
Tipe jodoh impian ala warga +62, lucunya bikin senyum-senyum sendiri
18-09-2021 15:23
Nomer 11 piring favorit.

Itu aja.
emoticon-Traveller
0 0
0
Tipe jodoh impian ala warga +62, lucunya bikin senyum-senyum sendiri
18-09-2021 15:30
Idamanny hijaber lover
Padahal gk sholat emoticon-Cape d...
Haeedduuuuh


Iy plng bner emang emoticon-Ngakak
0 0
0
Tipe jodoh impian ala warga +62, lucunya bikin senyum-senyum sendiri
18-09-2021 15:52
Itu piring hadiah atau dr mana ya? Di rmh nyokap gw jg ada tuh piring keq gitu
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Tipe jodoh impian ala warga +62, lucunya bikin senyum-senyum sendiri
18-09-2021 17:14
Kupret Koq ane semua....
Tipe jodoh impian ala warga +62, lucunya bikin senyum-senyum sendiri
0 0
0
Tipe jodoh impian ala warga +62, lucunya bikin senyum-senyum sendiri
19-09-2021 18:22
Ga ngerti...
emoticon-Bingung

Kalo wasalam... Ya tinggal nyari yg lain
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia