News
Batal
KATEGORI
link has been copied
25
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6143dd6cca125662e234c77f/walau-sedang-lampu-merah-belok-kiri-boleh-langsung
INI kisah suami paling ngeyel di Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara. Ketika Nurdin, 34, minta jatah, Ny. Heli, 30, menolak dengan alasan sedang lampu merah. Tapi Nurdin menjawab, belok kiri kan boleh langsung. Ributlah mereka, dan saking emosinya suami, Ny. Heli pun ditusuk pisau hingga wasalam. Meski sama-sama butuh, kaum wanita lebih mampu mengendalikan syahwatnya ketimbang kaum lelaki. Jika libid
Lapor Hansip
17-09-2021 07:12

Walau Sedang Lampu Merah Belok Kiri Boleh Langsung

INI kisah suami paling ngeyel di Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara. Ketika Nurdin, 34, minta jatah, Ny. Heli, 30, menolak dengan alasan sedang lampu merah.
Tapi Nurdin menjawab, belok kiri kan boleh langsung. Ributlah mereka, dan saking emosinya suami, Ny. Heli pun ditusuk pisau hingga wasalam.

Meski sama-sama butuh, kaum wanita lebih mampu mengendalikan syahwatnya ketimbang kaum lelaki.

Jika libido istri masih bisa ditunda, libido kaum lelaki harus segera tertunaikan.


Maka sering kejadian, ketika istri menolak diajak berhoho hihi, banyak suami yang jadi nyap-nyap tendang sana tendang sini.
Bahkan sering pula istri jadi korban gara-gara menolak hasrat suami.

Ny. Heli tanpa huk huk huk....., adalah salah satu perempuan apes di daerah Kecamatan Katoi, Kolaka Utara.

Meski melayani suami di ranjang adalah kewajiban istri, tapi ketika dalam kondisi sedang haid, kan, jadi haram, tidak lagi halalan thayyiban wa asyikan!


Tapi Nurdin tak mau tahu. Ketika gairah sudah memuncak dan hampir menjadi kemenyan, dia mencoba memaksakan diri dan terjadilah musibah itu.

Malam itu sudah menunjuk pukul 22:00 lebih. Ny. Heli sudah tidur ketika suaminya baru pulang main dari rumah tetangga.

Habis membukakan pintu untuk suami, Ny. Heli tidur lagi, untuk melanjutkan mimpinya seri 2.

Tiba-tiba suami mencolek-colek kakinya, mirip kucing minta makan sama majikannya.

“Apa sih?” kata Heli males-malesan. Ternyata suami memberi isyarat untuk menjalankan sunah rosul, mumpung malam Jumat.
Konon katanya, melayani suami di hari tersebut pahalanya sama dengan membunuh 40 Yahudi. Lha Yahudi salah apa, kok harus dijadikan tumbal orang begituan?

Karena sedang berhalangan, maka Ny. Heli menjelaskan bahwa dirinya sedang lampu merah.

Nurdin bukan minta “buktikan merahmu” sebagaimana iklan rokok, tapi malah menjawab seenaknya. “Walau lampu merah, belok kiri kan boleh langsung?” Memangnya sedang di jalan raya?

Baca Juga:


Ributlah suami istri itu. Karena Heli tetap menolak, sedangkan nafsu Nurdin sudah ke ubun-ubun, dia jadi mata gelap.
Disambarnya pisau dapur dan ditusukkan ke perut istrinya, jusss.......

Entah kena bagian apa, Heli langsung terkapar mandi darah. Nurdin bingung sendiri menolong istrinya yang sekarat. 
Tambah-tambah anaknya yang berumur 9 tahun menangis kencang melihat ibunya terkapar mandi darah.

Para tetangga berdatangan, menolong Heli dan dilarikan ke Rumah Sakit.


Tapi karena kehabisan darah,  Ny. Heli tak bisa diselamatkan.
Tak ayal lagi Nurdin ditangkap polisi dan terancam hukuman mati.

Saat direkrontuksi di Polsek Katoi, Nurdin melakukannya sambil menangis.

Belakangan situasi rumahtangganya memang agak memanas, gara-gara kesulitan ekonomi di masa pandemi.


Nah, di kala situasi tidak kondusif tersebut kok Nurdin minta jatah, dan terjadilah tragedi itu.

Masa pendemi kan harus jaga jarak, kok Nurdin maunya jarak mepet. (GTS)

sumur

Bahaya memang kalo lagi lampu merah jangan pada langsung belok ya guys ntar celaka.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
haspozurde dan 4 lainnya memberi reputasi
1
Masuk untuk memberikan balasan
Walau Sedang Lampu Merah Belok Kiri Boleh Langsung
17-09-2021 07:15
nurdin nurdin...pake sabun kan bisa emoticon-Turut Berduka
0 0
0
Walau Sedang Lampu Merah Belok Kiri Boleh Langsung
17-09-2021 07:18
Makanya beli putus bree...

Seperti ditrit sebelah...

________emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
samsol... dan scorpiolama memberi reputasi
2 0
2
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Walau Sedang Lampu Merah Belok Kiri Boleh Langsung
17-09-2021 07:18
Sunah Rosul strikes again.
emoticon-Blue Guy Bata (L) Ini mah bukan ikatan pernikahan, ini lisensi pemerkosaan (marital rape). Dasar orang Indon, kalau dah horny, darah bisa tumpah beneran. Pake embel-embel agama lagi.

emoticon-Blue Guy Bata (L) Hukum seberat-beratnya, orang kek gini ga boleh dibiarkan dekat kaum wanita.
Diubah oleh lupineprince
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
1 0
1
Walau Sedang Lampu Merah Belok Kiri Boleh Langsung
17-09-2021 07:19
Donwori - Sephia dr universe lain??? emoticon-Leh Uga
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
1 0
1
Walau Sedang Lampu Merah Belok Kiri Boleh Langsung
17-09-2021 07:32
bangshat gw emg lg nyari inpoh tentang aturan ngambang tai ini

aturan sumber pemasukan wereng

liat judul menjanjikan, liat isinya cabul emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Walau Sedang Lampu Merah Belok Kiri Boleh Langsung
17-09-2021 07:42
BJ kan bisa emoticon-Big Grin
0 0
0
Walau Sedang Lampu Merah Belok Kiri Boleh Langsung
17-09-2021 08:24
“buktikan merahmu” bajingaaaann emoticon-Ngakak (S)

nafsu nya melebihi hewan, nurdin nurdin
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
1 0
1
Walau Sedang Lampu Merah Belok Kiri Boleh Langsung
17-09-2021 08:55
Awas nabrak kang kopi starlink ya akhi emoticon-Kagets
profile-picture
profile-picture
b.omat dan scorpiolama memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Walau Sedang Lampu Merah Belok Kiri Boleh Langsung
17-09-2021 09:04
kl andalan gw sih xvideos ya... mungkin disana ga bisa akses x ya....
0 0
0
Walau Sedang Lampu Merah Belok Kiri Boleh Langsung
17-09-2021 09:47
Yaelah menolak karena berhalangan ya carilah solusi lainnya. Bukannya dulu juga suka bermain dengan sabun? Kenapa sekarang jadi kurang kreatif gitu sih bang
0 0
0
Walau Sedang Lampu Merah Belok Kiri Boleh Langsung
17-09-2021 09:57
Sabar dong sampai lampu hijau
0 0
0
Walau Sedang Lampu Merah Belok Kiri Boleh Langsung
17-09-2021 11:29
Gw kira berita lalu lintas, taunya berita beginian.


A true warrior is never afraid to get a little blood on his sword.

1 kutipan, 2 makna yang tersirat.


emoticon-Maluemoticon-Ngakak
Diubah oleh evildankside
0 0
0
Walau Sedang Lampu Merah Belok Kiri Boleh Langsung
17-09-2021 11:31
Klo bini halangan sikat lubang silitnya aja ndin, cem abi malik emoticon-Imlek emoticon-Imlek
0 0
0
Walau Sedang Lampu Merah Belok Kiri Boleh Langsung
17-09-2021 11:45
astaga seketika langsung males baca pas tau klik bet emoticon-Ngakak
0 0
0
Walau Sedang Lampu Merah Belok Kiri Boleh Langsung
17-09-2021 11:56
Sayang ga ada mulus
emoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorry
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia