News
Batal
KATEGORI
link has been copied
50
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61435416d9b1c531a078ab22/istri-pergoki-suami-keluar-hotel-bersama-keponakannya-habis-ngapain
SuaraBekaci.id - Perempuan ini mendapati suami dan keponakannya siswi SMA keluar dari hotel.Ngapain di hotel? Rasa penasaran itu muncul dan ingin segera menanyakan. Tapi saat hendak dihampiri dan bertanya, kedua orang itu lantas kabur. Aksi kejar-kejaran pun terjadi. Video itu jadi viral setelah dibagi akun @lambeturah_official. Dalam video yang dibagikan akun Instagram ,terlihat aksi pengejaran m
Lapor Hansip
16-09-2021 21:26

Istri Pergoki Suami Keluar Hotel Bersama Keponakannya, Habis Ngapain?

Istri Pergoki Suami Keluar Hotel Bersama Keponakannya, Habis Ngapain?

SuaraBekaci.id - Perempuan ini mendapati suami dan keponakannya siswi SMA keluar dari hotel.Ngapain di hotel? Rasa penasaran itu muncul dan ingin segera menanyakan. Tapi saat hendak dihampiri dan bertanya, kedua orang itu lantas kabur. Aksi kejar-kejaran pun terjadi.

Video itu jadi viral setelah dibagi akun @lambeturah_official.

Dalam video yang dibagikan akun Instagram ,terlihat aksi pengejaran menggunakan mobil.

Wanita yang berada di mobil tersebut langsung mengejar mobil yang dikendarai siswi SMA bersama pria itu.

Dalam video tersebut, dijelaskan bahwa wanita itu memergoki siswi SMA yang merupakan keponakannya sendiri.

Dia memergoki keponakannya yang keluar dari hotel bersama seorang pria.

Wanita itu langsung sakit hati ketika mengetahui sosok pria yang bersama keponakannya.

Dijelaskan dalam video tersebut, pria itu merupakan suami dari wanita yang memergoki.


Aksi saling kejar terjadi. Mobil wanita itu langsung mengejar mobil suaminya.

"Inilah detik-detik kepergok keluar dari hotel dikejar sampai pom," tulis keterangan video itu, dikutip Suara.com.

Istri Pergoki Suami Keluar Hotel Bersama Keponakannya, Habis Ngapain?

Usut punya usut, wanita itu memergoki suaminya berselingkuh dengan keponakannya sendiri.

Padahal keponakannya telah dirawat seperti anak kandungnya sendiri.

"Sungguh bejat seorang ponakan yang diurus dirawat layaknya anak kandung ternyata tidur sama om nya," jelasnya.

Sementara itu, keponakannya masih duduk dibangku SMA.

"Anak masih bau kencur masih duduk dibangku SMA," imbuhnya.

Istri Pergoki Suami Keluar Hotel Bersama Keponakannya, Habis Ngapain?

Komentar Warganet

Video viral itu langsung mencuri perhatian warganet. Mereka ikut memberikan komentar dan reaksinya.

"Apa nggak geli sama om sendiri," kata warganet.

"Yang salah ya om-nya, kalau emang udah dianggap anak, nggak akan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," komentar warganet.

"Mungkin karena terlalu dekat sama omnya jadi ada rasa ingin memiliki. Kasihan sekali tantenya," timpal warganet.

"Makanya kalau bisa dalam rumah tangga jangan ada orang luar meskipun itu orang tua, saudara, adik atau kakak apalagi ponakan," imbuh warganet lain.

TKP

Gileee lu om, keponakan masih SMA kinyis-kinyis begitu mau diapain di hotel? emoticon-Mewek

Istri Pergoki Suami Keluar Hotel Bersama Keponakannya, Habis Ngapain?
Diubah oleh Donwori.69
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nooboks dan 6 lainnya memberi reputasi
5
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Istri Pergoki Suami Keluar Hotel Bersama Keponakannya, Habis Ngapain?
16-09-2021 21:29
Pengin iPhone kali. Omnya kaya, kan?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AbdChaniago dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Istri Pergoki Suami Keluar Hotel Bersama Keponakannya, Habis Ngapain?
16-09-2021 21:33
Berita apa pula ini? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan nomorelies memberi reputasi
2 0
2
Istri Pergoki Suami Keluar Hotel Bersama Keponakannya, Habis Ngapain?
16-09-2021 21:39
Summon King Of Kobel ..



UDUY ... datanglah emoticon-Nyepi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kodokuper dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Istri Pergoki Suami Keluar Hotel Bersama Keponakannya, Habis Ngapain?
16-09-2021 21:40
Kencur biasanya baunya masih segar.
profile-picture
profile-picture
nooboks dan nomorelies memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Istri Pergoki Suami Keluar Hotel Bersama Keponakannya, Habis Ngapain?
16-09-2021 22:04
mana barbuk videonya pas lagi di kamar hotel?emoticon-Hammer2
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
1 0
1
Istri Pergoki Suami Keluar Hotel Bersama Keponakannya, Habis Ngapain?
16-09-2021 22:15
Lagi les pripat anjeng luk semua.
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
1 0
1
Istri Pergoki Suami Keluar Hotel Bersama Keponakannya, Habis Ngapain?
16-09-2021 22:27
Inces tapi sukarela......udah kayak cerita stensilan aja emoticon-Wow
profile-picture
profile-picture
AbdChaniago dan nomorelies memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Istri Pergoki Suami Keluar Hotel Bersama Keponakannya, Habis Ngapain?
16-09-2021 22:36
Ini real apa cuma konten?? Hari gini jadi susah bedain
profile-picture
profile-picture
TerlahirJelek dan foxter memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Istri Pergoki Suami Keluar Hotel Bersama Keponakannya, Habis Ngapain?
16-09-2021 22:56
Wemoticon-Big Grin W
profile-picture
waloni memberi reputasi
1 0
1
Istri Pergoki Suami Keluar Hotel Bersama Keponakannya, Habis Ngapain?
16-09-2021 23:12
Oom : kalau masih mau tinggal di sini, makan minum tidur jajan segala kebutuhanmu terpenuhi, kudu nurut sama oom ! emoticon-Cool

Ponakan bini : njirr.. masa gw kudu ngegembel.. kuy lah emoticon-Kiss (S)
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Istri Pergoki Suami Keluar Hotel Bersama Keponakannya, Habis Ngapain?
16-09-2021 23:20
Boss @lupis.manis
Boss @b.omat
Boss @37sanchi

Bagi bagi videonya lah emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
profile-picture
37sanchi memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Istri Pergoki Suami Keluar Hotel Bersama Keponakannya, Habis Ngapain?
16-09-2021 23:28
Boleh aja lu bilang dia bau kencur.... tapi m3m3k dia lebih ngejepit daripada pintu koboi lu jing emoticon-Ngakak
profile-picture
nooboks memberi reputasi
1 0
1
Istri Pergoki Suami Keluar Hotel Bersama Keponakannya, Habis Ngapain?
16-09-2021 23:31
justru bau kencur harum drpd bau ikan asin
profile-picture
profile-picture
nooboks dan 37sanchi memberi reputasi
2 0
2
Istri Pergoki Suami Keluar Hotel Bersama Keponakannya, Habis Ngapain?
16-09-2021 23:41
Quote:"Anak masih bau kencur masih duduk dibangku SMA," imbuhnya.

Anak sma sama tante2 emang yang paling yahud emoticon-Malu























































emoticon-Genit
0 0
0
Istri Pergoki Suami Keluar Hotel Bersama Keponakannya, Habis Ngapain?
16-09-2021 23:50
Penasaran agamanya apa, shinto?
0 0
0
Istri Pergoki Suami Keluar Hotel Bersama Keponakannya, Habis Ngapain?
16-09-2021 23:54
bau kencurnya wangy sih bre..
jadi ya om om ikutan senang..
emoticon-Cendol Gan emoticon-Toast
0 0
0
Istri Pergoki Suami Keluar Hotel Bersama Keponakannya, Habis Ngapain?
16-09-2021 23:59
Penting banget
0 0
0
Istri Pergoki Suami Keluar Hotel Bersama Keponakannya, Habis Ngapain?
17-09-2021 00:09
Anak SMA koq dibilang bau kencur!
Menghina mantan Ketua Umum PKShit!

emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
waloni dan 37sanchi memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Istri Pergoki Suami Keluar Hotel Bersama Keponakannya, Habis Ngapain?
17-09-2021 02:01
Darah muda mang lbh enak ya dripada yg dah tua emoticon-Embarrassment
0 0
0
Istri Pergoki Suami Keluar Hotel Bersama Keponakannya, Habis Ngapain?
17-09-2021 03:52
Selama namanya bukan bunga berarti ini cuma konten.
profile-picture
topkomputer memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia