others
Batal
link has been copied
1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6142e132af0f075d342c2a42/deretan-artis-jepang-ambil-bagian-di-series-hbo-max-tokyo-vice-bareng-ansel-elgort
Series hasil kerjasama layanan streaming HBO Max, Wowow Jepang dan Endeavour Content mengumumkan deretan para pemainnya. Bintang Jepang Ito Hideaki, Kasatmatsu Sho dan Yamashita Tomohisa akan bermain dalam series berjudul Tokyo Vice itu. Sebelumnya, Ansel Elgort, Ken Watanabe, Rachel Keller, Ella Rumpf telah lebih dulu diumumkan akan membintangi serial kriminal ini.
Lapor Hansip
16-09-2021 13:16

Deretan Artis Jepang Ambil Bagian di Series HBO Max 'Tokyo Vice' Bareng Ansel Elgort

Past Hot Thread
Deretan Artis Jepang Ambil Bagian di Series HBO Max 'Tokyo Vice' Bareng Ansel ElgortSeries hasil kerjasama layanan streaming HBO Max, Wowow Jepang dan Endeavour Content mengumumkan deretan para pemainnya. Bintang Jepang Ito Hideaki, Kasatmatsu Sho dan Yamashita Tomohisa akan bermain dalam series berjudul Tokyo Vice itu. Sebelumnya, Ansel Elgort, Ken Watanabe, Rachel Keller, Ella Rumpf telah lebih dulu diumumkan akan membintangi serial kriminal ini.

Karena melibatkan dua negara, series ini bakal dihadirkan dalam Bahasa Inggris dan Jepang. Ceritanya sendiri terinspirasi dari memoar seorang jurnalis Amerika Serikat, Jake Adelstein, berjudul 'Tokyo Vice: An American Reporter on the Police Beat in Japan'. Series ini dibuat dan ditulis oleh penulis naskah Tony JT Rogers. Lalu untuk sutradara Daniel Cretton ('Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings') akan menyutradarai series ini. 

Ansel Elgort berperan sebagai Jake Adelstein, orang asing pertama yang bekerja di bagian kejahatan untuk sebuah surat kabar Jepang. Buku memoar kehidupannya selama 12 tahun di Jepang ini dibukukan dan diterbitkan pada tahun 2009. Serial ini menceritakan soal cerita Adelstein saat menjadi bagian dalam sebuah regu yang mengungkap korupsi di Tokyo. Serial ini akan menyoroti bagaimana keseharian Adelstein terjun ke bagian 'terkotor' Tokyo yang penuh tipu muslihat.


Ito Hideaki memerankan tokoh bernama Miyamoto, seorang wakil detektif yang handal. Lalu, Kasamatsu Sho memerankan tokoh Sato, anggota keluarga penjahat Chihara-Kai, sementara Yamashita memerankan Akira, pembawa acara profesional yang tidak sebersih kelihatannya.

Tambahan pemeran baru lainnya termasuk: Sugata Shun sebagai Ishida, pemimpin kelompok Chihara-kai Yakuza; Hagiwara Masato sebagai Duke, manajer klub nyonya rumah kelas atas; Tanida Ayumi sebagai Tozawa, pemimpin kelompok Tozawa-gumi Yakuza; dan Toyohara Kosuke sebagai Baku, pengawas perusahaan surat kabar tempat Adelstein bekerja.

Serial ini akan ditayangkan secara eksklusif di HBO Max pada awal 2022. Wowow akan menyiarkan dan menayangkan serial tersebut di Jepang pada Musim Semi 2022. Endeavour Content akan menangani distribusi global.



Sumber: 1
Foto: lalibrairie, townandcountrymag.com
profile-picture
Gee31 memberi reputasi
-1
Masuk untuk memberikan balasan
Deretan Artis Jepang Ambil Bagian di Series HBO Max 'Tokyo Vice' Bareng Ansel Elgort
17-09-2021 11:09
trit sampah minim info ini jadi HT? kaskus makin sampah aja makin hari, balikin ky waktu 2009 pls emoticon-fuck
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia