News
Batal
KATEGORI
link has been copied
91
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6142c58e9957c45828159c05/bocah-ngaku-disiram-air-panas-pengurus-masjid-biar-tak-disiksa-api-neraka
Seorang bocah 12 tahun di Pekanbaru mengaku disiram air panas oleh oknum pengurus masjid di kawasan Jalan Panglima, Pekanbaru. Aksi penyiraman terjadi pada Senin (12/9/2021) Anak di bawah umur tersebut disiram air panas pelaku saat beristirahat di halaman masjid. Kejadian itu kemudian viral di media sosial.
Lapor Hansip
16-09-2021 11:18

Bocah Ngaku Disiram Air Panas Pengurus Masjid: Biar Tak Disiksa Api Neraka

Past Hot Thread
Quote:
Bocah Ngaku Disiram Air Panas Pengurus Masjid: Biar Tak Disiksa Api Neraka
Bocah berusia 12 tahun di Pekanbaru, Riau, berinisial A disiram air panas oleh pengurus masjid (marbut). Apa alasannya? (Raja Adil/detikcom)



SuaraRiau.id - Seorang bocah 12 tahun di Pekanbaru mengaku disiram air panas oleh oknum pengurus masjid di kawasan Jalan Panglima, Pekanbaru. Aksi penyiraman terjadi pada Senin (12/9/2021)

Anak di bawah umur tersebut disiram air panas pelaku saat beristirahat di halaman masjid. Kejadian itu kemudian viral di media sosial.

"Saya sedang tidur di masjid waktu subuh, tiba-tiba pengurus membangunkan saya dengan menyiramkan air panas," ucap korban bernama Andrean kepada Riauonline.co.id--jaringan Suara.com, Rabu (15/9/2021).

Korban mengaku saat itu masih belum sadar dan kaget tiba-tiba air panah mengalir di pipi kanannya.

Akibat peristiwa penyiraman tersebut, korban mengalami luka melepuh di wajah hingga leher.

Bocah Ngaku Disiram Air Panas Pengurus Masjid: Biar Tak Disiksa Api Neraka


"Alasan kami disiram air panas agar tidak disiksa api neraka. Itu yang dikatakan pengurus masjidnya (pelaku)," tutur Andrean.

Bocah Ngaku Disiram Air Panas Pengurus Masjid: Biar Tak Disiksa Api Neraka


Sementara itu, Kapolsek Payung Sekaki, AKP Agung Rama Setiawan membenarkan laporan atas kejadian tersebut.

Kata Agung, korban penyiraman air panas sudah tiba di Mapolsek Payung Sekaki.

"Iya. Anggota sudah di sana," kata Kapolsek Agung.


Sumber :
https://riau.suara.com/amp/read/2021...ksa-api-neraka


Diubah oleh chatcare
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vagnox dan 14 lainnya memberi reputasi
15
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
Bocah Ngaku Disiram Air Panas Pengurus Masjid: Biar Tak Disiksa Api Neraka
16-09-2021 11:19
pemilik neraka sudah bersabda
profile-picture
profile-picture
profile-picture
crot113 dan 19 lainnya memberi reputasi
20 0
20
Bocah Ngaku Disiram Air Panas Pengurus Masjid: Biar Tak Disiksa Api Neraka
16-09-2021 11:23
penjarain aje tuh pengurus Masjidnya ...itu belajar agama dr mana bangunkan orang pake siram air panas? dari setan kah? emoticon-Cool
Diubah oleh tukangbeling7
profile-picture
profile-picture
profile-picture
crot113 dan 19 lainnya memberi reputasi
20 0
20
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Bocah Ngaku Disiram Air Panas Pengurus Masjid: Biar Tak Disiksa Api Neraka
16-09-2021 11:23
sebenernya banyak seperti ini di Indonesia, dan itu realita
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vagnox dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Bocah Ngaku Disiram Air Panas Pengurus Masjid: Biar Tak Disiksa Api Neraka
16-09-2021 11:23
Enak aja tanggung pengobatan bales aja lagi siram
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vagnox dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Bocah Ngaku Disiram Air Panas Pengurus Masjid: Biar Tak Disiksa Api Neraka
16-09-2021 11:29
sampe kaya gitu bekas lukanya
gantian aja pelaku direbus di air panas sekalian
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vagnox dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Bocah Ngaku Disiram Air Panas Pengurus Masjid: Biar Tak Disiksa Api Neraka
16-09-2021 11:30
Serasa pernah dengar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b.omat dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Bocah Ngaku Disiram Air Panas Pengurus Masjid: Biar Tak Disiksa Api Neraka
16-09-2021 11:32
ini pasti oknum
profile-picture
profile-picture
profile-picture
provocator3301 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Bocah Ngaku Disiram Air Panas Pengurus Masjid: Biar Tak Disiksa Api Neraka
16-09-2021 11:33
Jahat banget ini para pemilik kavling akhirat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Bocah Ngaku Disiram Air Panas Pengurus Masjid: Biar Tak Disiksa Api Neraka
16-09-2021 11:34
Menyesal dan siap menanggung biaya pengobatan? Gak segampang itu drun emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Bocah Ngaku Disiram Air Panas Pengurus Masjid: Biar Tak Disiksa Api Neraka
16-09-2021 11:35
Ini sih, persetan ajaran agama, ni orang ga boleh dibiarin berkeliaran di masyarakat bebas. Terlalu berbahaya. emoticon-Blue Guy Bata (L)

emoticon-Blue Guy Bata (L) Hukum seberat-beratnya, ini sudah pencelakaan terencana.
Diubah oleh lupineprince
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vagnox dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Bocah Ngaku Disiram Air Panas Pengurus Masjid: Biar Tak Disiksa Api Neraka
16-09-2021 11:37
wow... baru tau bangunin bocah yang tertidur dimasjid harus pake air panas ya?
biar tidak terbakar api neraka.
hmmm... masuk akal api neraka lebih panas dari api dunia
tuh bocah harusnya trimahkasih habis kena siram air panas

#sarkas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
provocator3301 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Bocah Ngaku Disiram Air Panas Pengurus Masjid: Biar Tak Disiksa Api Neraka
16-09-2021 11:40
Bar-bar dan keji!

Padahal seharusnya sholat menghindarkan diri dari perbuatan keji dan mungkar.

Astaghfirullah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
betadine dan 12 lainnya memberi reputasi
13 0
13
Bocah Ngaku Disiram Air Panas Pengurus Masjid: Biar Tak Disiksa Api Neraka
16-09-2021 11:42
Pindah dah pindah drpada ikut ajaran ginian




emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tepsuzot dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Bocah Ngaku Disiram Air Panas Pengurus Masjid: Biar Tak Disiksa Api Neraka
16-09-2021 11:42
membalut kejahatan dengan agama

jadi ya gw harus bilang
"dasar polisi thogut
pengurus masjid begitu baik
menolong bocah ini biar ga di siksa di neraka
kok malah di tangkap? "

emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SuaraLagita dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Bocah Ngaku Disiram Air Panas Pengurus Masjid: Biar Tak Disiksa Api Neraka
16-09-2021 11:45
Komuk nya di oplas pengurus masjid emoticon-Leh Uga lom taw harga komuk yak hajar komuk nya dlu, mayan bwat tambah hp, mp dan exp.
Orang idup di dunia 80% di sia2 gegara komuk nya.
Diubah oleh mibmobz
profile-picture
profile-picture
profile-picture
provocator3301 dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Bocah Ngaku Disiram Air Panas Pengurus Masjid: Biar Tak Disiksa Api Neraka
16-09-2021 11:48
Pengurus masjid tapi malas ngurus masjid, gak sedikit juga masjid yang digembok kecuali waktu sholat. Masjid terlalu diagung-agungkan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vagnox dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Bocah Ngaku Disiram Air Panas Pengurus Masjid: Biar Tak Disiksa Api Neraka
16-09-2021 11:50
Ga kena api neraka, wajahnya cacat
Gile tidur aja kena api neraka cuy
Diubah oleh Somad.Monyong
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tepsuzot dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Bocah Ngaku Disiram Air Panas Pengurus Masjid: Biar Tak Disiksa Api Neraka
16-09-2021 11:51
Kena luka bakar mana krim mebo lagi langka sekarang sad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b.omat dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Bocah Ngaku Disiram Air Panas Pengurus Masjid: Biar Tak Disiksa Api Neraka
16-09-2021 11:55
Dajjal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b.omat dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Bocah Ngaku Disiram Air Panas Pengurus Masjid: Biar Tak Disiksa Api Neraka
16-09-2021 11:55
kasian si anak kecil disiram air neraka oleh gila neraka dengan alasan biar tidak disiksa api neraka.

ternyata kegilaan berakibat fatal pada anak-anak dan yang lemah. cobak kalo yang tidur itu preman gede tinggi. pasti nggak berani tuh orgil, dasar gila ketularan
Diubah oleh peaceworld888
profile-picture
profile-picture
profile-picture
provocator3301 dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia