Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
40
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61426408306bf93dd84c4263/3-cara-ajaib-menuju-kegagalan-terus-menerus
Halo sahabat kaskuser di mana pun kalian berada. Apa kabar kamu? Pernah terbayang melakukan hal bodoh atau tanpa sadar menggadaikan masa depan dengan sangat lincah untuk menuju sebuah pos bernama kegagalan?
Lapor Hansip
16-09-2021 04:22

3 Cara Ajaib Menuju Kegagalan Terus-menerus

Past Hot Thread
icon-verified-thread
3 Cara Ajaib Menuju Kegagalan Terus-menerus


Halo sahabat kaskuser di mana pun kalian berada. Apa kabar kamu? Pernah terbayang melakukan hal bodoh atau tanpa sadar menggadaikan masa depan dengan sangat lincah untuk menuju sebuah pos bernama kegagalan?



Well, sebenarnya kegagalan atau jika tidak mau dijadikan kata sifat– gagal adalah suatu yang biasa loh. Bahkan orang bijak berkata, "Kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda!"


Apa pendapatmu mengenai kegagalan? Apa kamu takut gagal?


Di sini Ane mau ngajak kaskuser buat intropeksi gituh, barangkali Agan pernah melakukan 3 cara ajaib menuju kegagalan ini, cekidot!


1. Salahkan semua masalahmu pada orang lain, situasi, atau keadaan.

3 Cara Ajaib Menuju Kegagalan Terus-menerus

Orang menuju pada pos kegagalan akan menjadi superhero dengan menyalahkan semuanya. Jika Agan masih suka menyalah-nyalahkan orang, situasi, atau keadaan berarti Agan masih mau untuk menuju pos kegagalan yang selanjutnya loh. Iiihhh ... Ngeri, banget!


2. Mengeluh Tentang Semua Hal

3 Cara Ajaib Menuju Kegagalan Terus-menerus


Orang yang langganan gagal atau suka sekali mampir atau bahkan menuju pos kegagalan adalah mereka yang suka mengeluh. Kadang orang-orang seperti ini tak sadar bahwa keluhan-keluhan itu hanya akan membuang energi yang percuma. Maka mulai sekarang Agan yang mau sukses, baiknya menghindarkan diri dari yang namanya suka mengeluh.



Dalam bahasa Jawa, mengeluh disebut dengan sambat. Karena hal yang benar adalah semangat tanpo sambat. Artinya tetaplah bersemangat tanpa mengeluh, siap? Jika Agan bosan gagal harusnya sih yess. emoticon-Smilie


3. Tidak Pernah Bersyukur

3 Cara Ajaib Menuju Kegagalan Terus-menerus


Ciri-ciri orang yang suka sekali bertemu dengan pos kegagalan adalah tidak pernah mau bersyukur atas usaha yang dia atau orang lain lakukan untuk membantu membuatnya belajar. Padahal belajar itu wajib dan akan menunjang sebuah proses menuju kesuksesan. Apa Agan suka bersyukur akan nikmat sehat, tenaga yang melimpah, juga akal yang bisa digunakan untuk berpikir? Kalau iya harusnya Agan sukses loh!




Akhirnya sekian dulu thread Ane hari ini. Poin-poin yang ada di atas sebaiknya dihindari, jika Agan sudah bosan dengan yang namanya kegagalan. Inspirasi bisa datang dari mana saja dan setelah gagal jangan menyerah. Itu Jika Kamu Bukan Pecundang. Keep happy and see u next thread!emoticon-Smilie


Ulasan pribadi @qoni77
Sumber poin dari ini
Gambar 1, 2, 3, 4


Diubah oleh qoni77
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Aramina dan 21 lainnya memberi reputasi
22
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
3 Cara Ajaib Menuju Kegagalan Terus-menerus
22-09-2021 19:08
Noted
0 0
0
3 Cara Ajaib Menuju Kegagalan Terus-menerus
21-09-2021 20:52
Kuncinya hidup ya cuman bersyukur gan
0 0
0
3 Cara Ajaib Menuju Kegagalan Terus-menerus
21-09-2021 09:50
Andai 'dia'baca trit ini..
profile-picture
pisau.joni memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
3 Cara Ajaib Menuju Kegagalan Terus-menerus
21-09-2021 09:26
wkwkwkwk tapi sedihnya ini kayaknya yg paling banyak dilakuin orang2 emoticon-Ngakak (S) emoticon-Hammer (S)
profile-picture
pisau.joni memberi reputasi
1 0
1
3 Cara Ajaib Menuju Kegagalan Terus-menerus
21-09-2021 08:59
Kg ngeluh kg berusaha juga wkwkwk
profile-picture
bang.toyip memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
3 Cara Ajaib Menuju Kegagalan Terus-menerus
21-09-2021 08:17
Jadi batu aja gan, jadi beban lebih menguntungkan
profile-picture
bang.toyip memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
3 Cara Ajaib Menuju Kegagalan Terus-menerus
21-09-2021 08:06
Wah ada kenalan ane kayak gitu, kalo ada kesalahan... Cari terus kesalahan orang lah, sistem lah cuaca lah...

Abis itu ngelah ngeluh seharian... Kok begini, kok begitu... Kok omset segini... Kok laku nya ga banyak... Kok toko lain bisa laris...

Dan lupa bersukur masih di kasih sehat, masih ada omset... Mau makan tinggal beli, mau tidur ada AC...

Haha jadi curcol... Sorry gans
profile-picture
bang.toyip memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
3 Cara Ajaib Menuju Kegagalan Terus-menerus
21-09-2021 07:25
gitu ye gan
nicw sharenya
profile-picture
bang.toyip memberi reputasi
1 0
1
3 Cara Ajaib Menuju Kegagalan Terus-menerus
21-09-2021 07:22
Tetaplah pesimis dan jangan semangat emoticon-Ngakak
profile-picture
bang.toyip memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
3 Cara Ajaib Menuju Kegagalan Terus-menerus
21-09-2021 04:09
Quote:Original Posted By Makati2019
Jangan sampai dilakukan hal² seperti itu walalu hidup itu emang sulit


Sesulit apa coba?

Quote:Original Posted By politon21
Bener kata for twenti wan, keluarlah anda dari zona nyaman bambang!

emoticon-Ngacir2

Bambangnya lagi libur Bang

Quote:Original Posted By caseopia
Selalu ada kata nanti emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By lupis.manis
3 Cara Ajaib Menuju Kegagalan Terus-menerus

emoticon-Cek PM (S)emoticon-Malu (S)
[quote=nazua;6148a51c4bc9cc32381d59d6]Jika kita berniat untuk GAGAL dan tujuan kita terlaksana, apakah kita gagal atau berhasil?

Namanya berhasil dalam gagalemoticon-Blue Guy Peace

Quote:Original Posted By lupis.autls
ane umur 30

belum pernah dekat sama cewe apalagi pacaran emoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown

apakah ane pecundang ??
emoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown

tolong ane sis

ane lelah cuma bisa bacoly emoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown

Baiknya syukuri

Menemukanmu, rasanya aku tak pernah menemukanmu
Kamu tetiba ada di depanku
Dia yang sekarang menjadi istriku

Eaaa

Quote:Original Posted By Subject64432B
Gagal mah gampang, berhasil yg susah


Hahhaah, barangkali bosan berhasil Gan:goyang

Quote:Original Posted By darm4
Ini yg sisi negatif nya bray, terus solusinya gk lu bahas bray

Solusinya pilih buat hindari Ganemoticon-Smilie
Quote:Original Posted By MasterSims
Gagal atau berhasil ya tetap lanjut saja, kalo misalnya gagal gak lanjut ya bakal stuck di situ2 saja jika berhasil gak lanjut ya bakal terbius, terbuai, dan terlena 👌


Hidup memang pilihan Gan:goyang
Diubah oleh qoni77
profile-picture
caseopia memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
3 Cara Ajaib Menuju Kegagalan Terus-menerus
21-09-2021 00:09
Gagal atau berhasil ya tetap lanjut saja, kalo misalnya gagal gak lanjut ya bakal stuck di situ2 saja jika berhasil gak lanjut ya bakal terbius, terbuai, dan terlena 👌
profile-picture
qoni77 memberi reputasi
1 0
1
3 Cara Ajaib Menuju Kegagalan Terus-menerus
20-09-2021 23:09
Ini yg sisi negatif nya bray, terus solusinya gk lu bahas bray
Diubah oleh darm4
profile-picture
profile-picture
nyonyo2 dan qoni77 memberi reputasi
2 0
2
3 Cara Ajaib Menuju Kegagalan Terus-menerus
20-09-2021 22:58
Gagal mah gampang, berhasil yg susah
profile-picture
profile-picture
qoni77 dan darm4 memberi reputasi
2 0
2
3 Cara Ajaib Menuju Kegagalan Terus-menerus
20-09-2021 22:44
ane umur 30

belum pernah dekat sama cewe apalagi pacaran emoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown

apakah ane pecundang ??
emoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown

tolong ane sis

ane lelah cuma bisa bacoly emoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown
profile-picture
qoni77 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
3 Cara Ajaib Menuju Kegagalan Terus-menerus
20-09-2021 22:13
Jika kita berniat untuk GAGAL dan tujuan kita terlaksana, apakah kita gagal atau berhasil?
profile-picture
profile-picture
anangf dan qoni77 memberi reputasi
2 0
2
3 Cara Ajaib Menuju Kegagalan Terus-menerus
20-09-2021 22:08
Singkatnya victim mentality ya gan

_______________________________________________
mampir ke Hot Thread ane ya gan emoticon-Smilie


Mengenal Brainwave Software


Semoga bermanfaat untuk semuanya emoticon-norose
emoticon-Paw
Diubah oleh greasemonkey09
profile-picture
profile-picture
qoni77 dan darm4 memberi reputasi
2 0
2
3 Cara Ajaib Menuju Kegagalan Terus-menerus
20-09-2021 22:05
3 Cara Ajaib Menuju Kegagalan Terus-menerus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mang.tap dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
3 Cara Ajaib Menuju Kegagalan Terus-menerus
20-09-2021 22:02
Selalu ada kata nanti emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
anangf dan qoni77 memberi reputasi
2 0
2
3 Cara Ajaib Menuju Kegagalan Terus-menerus
17-09-2021 21:13
Bener kata for twenti wan, keluarlah anda dari zona nyaman bambang!

Quote:
Quote:
Maafkan ane dan rombongan jika mengganggu trit agan & sista, kami bukan lah junker, kami hanya lah segelintir orang yang ingin meramaikan Traffic light kaskus jangan hujat & hina kami. kami hanya bisa memberikan
Komeng Bermutu, emoticon-Rate 5 Star & emoticon-Cendol Gan


We ARE NIGHT ELEGANT JUNKER

emoticon-Cool

emoticon-Angel


@durexz
@69banditos

Jadwal keliling dulu, pip pip pip ambulan zig zag

Kalong Angels nya mejeng juga

@makola
@ngejleb
@delia.adel

Your thread has been visited by :
Quote: GIF



Klik Link di atas jika agan & sista ingin berkunjung ke Markas Darurat kami atau ingin join, pintu terbuka 24 jam


emoticon-Ngacir2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qoni77 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
3 Cara Ajaib Menuju Kegagalan Terus-menerus
17-09-2021 06:37
Jangan sampai dilakukan hal² seperti itu walalu hidup itu emang sulit
profile-picture
profile-picture
nyantaiwaelah dan qoni77 memberi reputasi
2 0
2
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia